Connect with us

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Informasi

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain – Booking tiket pesawat untuk orang lain sekarang sangat mudah. Apalagi bagi Anda yang ingin memesan tiket untuk keluarga atau teman karena alasan tertentu, seperti keluarga/teman tidak punya uang di ATM atau tidak punya ATM untuk transfer.

Reservasi/pemesanan tiket pesawat untuk orang lain sangatlah mudah seperti ketika ingin membeli tiket pesawat sendiri, tinggal mengisi data penumpang, kita isi data diri orang yang ingin kita pesan tiket pesawatnya tadi. (nama, alamat, sesuai KTP)

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Perlu diketahui bahwa sejak diluncurkannya aplikasi pemesanan tiket pesawat online beberapa tahun yang lalu telah memberikan nilai positif di kalangan masyarakat, dimana masyarakat menginginkan sesuatu terjadi secara cepat dan akurat yaitu tidak lama/tidak ingin berbelit-belit. . . Anda dulu harus pergi ke kantor tiket/agen untuk memesan penerbangan, sekarang tidak lagi.

Tips Aman Memesan Tiket Pesawat Secara Online

Bagi Anda yang ingin memesan tiket pesawat untuk orang lain, pastikan sudah memiliki aplikasi tiket pesawat. Anda bisa menggunakan paytren, traveloka, tiket.com, misteraladin.com, dll. Mengapa Anda harus mengunduh aplikasi? Jadi kita mendapatkan poin. Poin dapat ditukarkan nanti untuk membeli kembali tiket.

Buka aplikasi Traveloka, pilih tiket pesawat Anda, lalu pilih kota keberangkatan dan tujuan Anda, pilih tanggal keberangkatan, dan pilih harga tiket yang Anda inginkan.

Setelah memilih opsi harga maka akan muncul data entry, isi data ini dengan teliti terutama jika ingin memesan tiket untuk orang lain lihat gambar

Catatan: Untuk data pelanggan, tulis nama Anda di kolom data turis, di mana Anda mengisi data pribadi untuk siapa kami akan memesan tiket.

Cara Kredit Tiket Pesawat Di Traveloka

Anda kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi informasi harga tiket yang telah dipesan orang lain, lalu klik lanjutkan seperti gambar ini

Jika semua detail sudah benar, klik Lanjutkan, pada tahap ini proses pemesanan tiket pesawat Anda untuk orang lain sudah selesai. Silakan cek email Anda untuk melihat rekening tujuan transfer.

Harap segera transfer untuk menghindari pembatalan pesanan tiket Anda. Setelah menyelesaikan dan mengkonfirmasi transfer, Traveloka akan mengirimkan formulir data pendaftaran melalui email kepada orang yang memesan dengan kami. Dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mengirimkan kode registrasi (terlampir) ke orang yang Anda pesan tiketnya.

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Pada saat check-in, orang yang Anda pesan tiketnya hanya menunjukkan bukti pemesanan tiket Anda (lampiran) pada saat check-in. Bagi yang lain proses booking tiket pesawat sudah selesai, semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Traveloka adalah platform online yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat yang nyaman dan cepat. Pada tutorial kali ini, kami akan menjelaskan cara memesan tiket pesawat dengan Traveloka untuk 2 orang atau lebih.

Refund Traveloka Sangat Mengecewakan Dan Mengubah T&c Sesukanya

Ya, Anda bisa memesan tiket pesawat untuk orang lain melalui platform seperti Traveloka. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan detail kontak dan detail penerbangan orang yang akan Anda pesan tiketnya. Jika Anda membayar dengan kartu kredit atau metode pembayaran lain yang disediakan oleh Traveloka, mohon pastikan bahwa Anda telah mendapatkan izin pemegang kartu untuk menggunakannya dalam bertransaksi.

Namun, beberapa maskapai penerbangan atau agen perjalanan mungkin memiliki kebijakan berbeda dalam memesan tiket untuk orang lain, jadi pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum memesan.

Selain itu, pastikan Anda memiliki semua informasi yang diperlukan dari orang yang Anda pesan tiketnya, seperti nama lengkap, tanggal lahir, nomor paspor, atau identifikasi lainnya, jika berlaku. Jika Anda membuat reservasi untuk orang lain, pastikan untuk mengirimkan e-voucher atau konfirmasi pemesanan kepada orang tersebut agar mereka dapat menggunakannya saat check-in di bandara.

Dalam beberapa kasus, orang yang telah Anda pesan tiketnya mungkin diminta untuk menunjukkan surat izin atau dokumen identitas yang Anda keluarkan untuk membuktikan bahwa Anda berwenang untuk memesan tiket tersebut. Jadi, pastikan Anda memperhatikan hal-hal tersebut sebelum memesan tiket untuk orang lain.

Asyik! Ada Paket Tiket Pesawat Dan Hotel Dari Traveloka, Liburan Ke Mana Saja Jadi Lebih Hemat

Umumnya, pemesanan tiket untuk orang lain tidak jauh berbeda dengan pemesanan tiket untuk diri sendiri. Namun, pastikan Anda memperhatikan detail yang diperlukan dan memiliki semua informasi yang Anda perlukan agar pesanan Anda berhasil dan tidak merepotkan.

Perhatikan bahwa maskapai dan bandara yang berbeda mungkin memiliki kebijakan dan prosedur yang berbeda, jadi pastikan untuk memeriksa informasi ini sebelum Anda bepergian. Berikut cara pesan tiket pesawat di Traveloka untuk 2 orang atau lebih, dengan senang hati kami bantu pesan tiket pesawat tidak lagi sulit sejak kedatangan Traveloka. Didirikan pada tahun 2014, perusahaan menawarkan layanan pemesanan tiket online melalui aplikasi atau web. Selain penerbangan, Traveloka juga menawarkan layanan pemesanan tiket kereta api, hotel, bioskop, dan taman hiburan.

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka memberikan banyak kemudahan. Pengguna dapat memesan tiket kapan saja, di mana saja. Pembayaran yang diusulkan juga sangat praktis. Dimulai dengan ATM, mobile banking dan diakhiri dengan kartu kredit. Selain itu, Traveloka juga kerap memberikan penawaran menarik.

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Sebelum menggunakan Traveloka, unduh aplikasi gratis untuk iOS atau Android. Bisa juga diakses di traveloka.com. Anda kemudian dapat membuat akun atau masuk secara langsung. Isi detailnya dan gunakan email aktif untuk membuat akun. Tiket yang dipesan akan dikirimkan ke alamat email Anda nanti. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login untuk mengakses Traveloka.

Aplikasi Tiket Pesawat Terbaik Saat Ini

Setelah login, klik opsi tiket pesawat di halaman utama Traveloka. Kemudian isi halaman tiket pesawat dengan lengkap. Kota bandara keberangkatan dan kota tujuan harus diisi. Pilih juga tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang dan kelas penerbangan. Jika Anda menginginkan tiket yang dapat ditransfer tanpa penalti, centang kolom “Lihat tiket fleksibel”. Kemudian klik “Cari” untuk mencari tiket.

Selanjutnya Anda akan disambut dengan antrian tiket pesawat dengan waktu keberangkatan, durasi dan harga. Jika Anda memilih tiket fleksibel, Anda akan ditawarkan dua pilihan: fleksibilitas tinggi dan tiket reguler. Tiket dengan fleksibilitas tinggi adalah tiket yang dapat dialihkan tanpa penalti. Plus, Anda bisa mendapatkan pengembalian dana harga penuh dengan penalti rendah. Sedangkan tiket reguler adalah tiket reguler tanpa opsi seperti tiket fleksibel.

Setelah memilih tiket, masukkan detail pribadi seperti nama, ID, dan email. Selain menerima e-tiket, Anda juga akan menerima informasi mengenai promo dan diskon Traveloka melalui email.

Periksa kembali apakah tiket pesawat yang Anda pesan sudah benar. Perhatikan penunjukan pesawat, tanggal dan waktu keberangkatan sudah benar.

Tata Cara Pesan Tiket Pesawat Di Traveloka

Pada langkah ini, Traveloka akan menampilkan jumlah invoice tiket serta metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, dan ATM. Jika Anda memiliki diskon atau kupon promosi, Anda dapat menambahkan kupon tersebut ke opsi “Gunakan Kupon”. Lalu bayar tiketnya.

Traveloka memiliki sistem konfirmasi pembayaran pesanan otomatis. Untuk verifikasi yang lebih cepat, Anda dapat segera mengkonfirmasi pembayaran Anda dengan mengunggah bukti transfer dan memasukkan nama dan rekening Anda.

Jika pembayaran disetujui, Anda akan langsung menerima e-voucher melalui email dan SMS. Tidak perlu print, tiket pesawat sudah siap digunakan. (GTT) Memesan tiket pesawat dengan Traveloka berarti kita memesan tiket secara online. Dulu, sebelum ada internet, Anda harus pergi ke agen perjalanan untuk memesan tiket pesawat, dan kami membayar langsung ke agen tersebut. Padahal saat ini, dengan kemajuan teknologi, kita tinggal meng-klik dari handphone kita untuk memesan tiket.

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

Mengapa kami menawarkan Cara memesan tiket di Traveloka? Selain itu, karena harga yang ditawarkan cukup murah, Traveloka juga tidak lemot, banyak pilihan harga dan maskapai yang terjangkau, serta promo tiketnya yang murah.

Perlu Tahu, Ini Keuntungan Beli Tiket Pesawat Online Saat Pandemi

Jika anda seorang pemula dan belum pernah membeli tiket secara online tentunya anda akan bingung dan khawatir apalagi jika takut ditipu dll. Jangan khawatir uang yang ditransfer tidak akan hilang, dan jangan takut uang yang Anda transfer untuk membeli tiket pesawat dengan Travelok terbuang sia-sia.

1. Unduh aplikasi Traveloka dari Google Play Store. Setelah mengunduh, langsung saja buka menu dan klik Daftar. Di sini Anda perlu mendaftar dengan nomor ponsel atau email yang benar. Cukup masukkan detail yang benar termasuk kata sandi, dll. Ketika langkah-langkah input sudah benar, klik daftar dan kemudian Anda dapat login. Lihat gambar di bawah ini 👇

Klik Daftar, setelah klik akan terlihat menu pendaftaran, isi saja informasi yang dibutuhkan, jangan sampai salah.

2. Setelah proses pendaftaran selesai, Anda tinggal login (login) ke aplikasi Traveloka dengan klik login. Di sini Anda hanya perlu memasukkan nomor ponsel dan kata sandi Anda, lalu klik “Masuk” dan Anda akan dibawa ke menu di bawah ini

Cara Berburu Promo Tiket Murah Di Traveloka Untuk Liburan Seru

3. Pada langkah ketiga ini kita tinggal pilih menu pesawat (icon), tinggal klik icon pesawat dan tunggu beberapa menit hingga muncul gambar dibawah ini.

4. Pada tahap ini kita memilih mulai dari mana dan mau kemana. Di bawah ini adalah contoh perjalanan dari Jakarta ke Lampung. Perhatikan tanggal keberangkatannya, jangan salah paham yang ada berapa orang, misalnya klik 1 orang saja. Klik OK kemudian Continue untuk menampilkan menu berikut

5. Setelah memilih maka akan muncul menu dimana anda harus memasukkan nama penumpang, jumlah penumpang dan itu, jangan salah mengisi harap berhati-hati.

Cara Memesan Tiket Pesawat Di Traveloka Untuk Orang Lain

7. Pada tahap ini tinggal memastikan datanya jika sudah dikoreksi tidak ada yang salah, selanjutnya tinggal klik lanjutkan, proses pemesanan tiket pesawat di travelok sudah selesai. Anda akan menerima pesan untuk mentransfer jumlah harga tiket. Anda juga dapat memeriksa email Anda.

Cara Untuk Pesan Tiket Pesawat Via Online Dan Offline

Cara memesan tiket pesawat untuk orang lain di traveloka, cara memesan pesawat di traveloka, cara memesan tiket pesawat di traveloka untuk 2 orang, cara memesan tiket pesawat traveloka, cara memesan tiket pesawat online di traveloka, cara memesan tiket pesawat di traveloka, cara memesan tiket di traveloka, pesan tiket pesawat traveloka untuk orang lain, cara memesan tiket di traveloka untuk 2 orang, cara memesan gojek untuk orang lain, cara pesan tiket pesawat di traveloka untuk orang lain, memesan tiket pesawat di traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top