Connect with us

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Informasi

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga – Liburan di Jawa Barat belum lengkap tanpa mampir ke Bogor. Pasalnya, Kota Hujan menawarkan sederet kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan, ada pula yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Banyak restoran di Bogor yang memiliki konsep tradisional, mulai dari gaya lesehan hingga restoran mewah. Menu yang ditawarkan beragam, namun kuliner khas Sunda tetap menjadi andalan.

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Restoran tepi danau ini menyajikan berbagai masakan khas Sunda. Mulai dari ayam bakakak, nasu tutug oncom, nasi timbel, cumi bakar hingga lele bambu. Suasananya asik banget, bahkan ada aktivitas seperti menunggang kuda, memancing, dan quad biking lho.

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Restoran Bumi Aki menawarkan berbagai olahan nasi sunda seperti nasi liwet, nasi tutug oncom dan nasi timbel. Dengan konsep lesehan, rasa makanan bintang lima.

Dengan konsep terbuka, kegagahan Gunung Salak bisa dilihat dari jauh dari sini. Jika Anda membawa anak-anak, Anda tidak perlu khawatir, karena ya

Jika Anda ingin bergabung dengan keluarga Anda di kafe, pilih saja Fat Bubble. Nama saja sudah cantik, begitu juga aku. Fat Bubble menawarkan beragam kopi, teh, wafel, dan camilan manis lainnya.

Gurih 7 Bogor menggunakan gubuk bambu sebagai ruang makan. Anda bisa memilih dari beberapa makanan khas Sunda seperti gurami goreng kipas, cumi goreng saus padang, lele bakar rica-rica dan iga penyet. Keseruannya bikin pengen balik lagi, deh.

Rekomendasi Tempat Makan Dekat Ipb Yang Ramah Di Kantong

Konsep tempat duduk saung membuat suasana di Saung Kuring sangat nyaman. Anehnya, terdapat kolam di tengah restoran yang bisa Anda beri makan dari waktu ke waktu.

Anda dapat memilih piring ikan yang berbeda. Mulai ikan mas, nila dan lele. Sayuran goreng tidak boleh ketinggalan. Rempah-rempah yang digunakan Sunda benar-benar enak.

Dinamakan restoran ini karena ketumbar dan jinten adalah dua bumbu yang membuat makanan di sini enak. Makanan khas sunda seperti lele bakar, ayam bumbu daun dan ikan mas goreng mendapatkan bumbu ini. Tidak heran rasanya begitu enak.

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Restoran ini bisa menampung keluarga besar sekaligus, lho. Anda dapat mengundang setidaknya 20 orang di sini. Makanannya juga bervariasi, dari makanan berat hingga makanan ringan, semua ada.

Tempat Makan Paling Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Suasana di Kampoeng Koneng akan membuat Anda serasa berada di pedesaan. Pasalnya, saung bambu banyak dijadikan tempat menikmati lesehan. Dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, semakin sejuk.

Menu yang ditawarkan juga sangat istimewa seperti nasi liwet kolesterol, sate tulang dan gurami cabe rawit. Selain itu, ada juga minuman tradisional seperti kunyit asem, secang dan teh susu jahe.

Talaga Sampireun adalah tempat yang ideal untuk makan siang bersama seluruh keluarga. Di sini Anda akan menemukan nuansa alami dan nyaman.

Makanan berkisar dari kepiting bawang cabai, lele bakar musiman, gurami dalam saus mangga dan asam garang. Cuaca yang sangat dingin!

Tempat Makan Keluarga Di Jogja Yang Recommended

Nasi jambal adalah hidangan khas Restoran De’Leuit. Terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan dan ikan asin, kemudian disajikan dengan lauk bakwan, tahu, oncomo, daging, dan sambal.

Anda bisa memilih antara dua konsep bersantap, duduk di kursi atau duduk bersila. Jika ingin lebih tradisional, lesehan akan lebih menarik.

Ini adalah sepuluh restoran keluarga favorit di Bogor. Jika Anda sedang berkunjung ke Bogor bersama keluarga, jangan lupa mampir ke salah satu restoran di atas! Nah, jika Anda ingin mencari tempat makan dengan pemandangan alam terbaik, Kota Bogor sangat cocok untuk tujuan wisata kuliner Anda. Jangan lupa untuk mencari restoran melalui aplikasi untuk mempermudah keputusan Anda, karena Anda juga dapat memeriksa ulasan objektif dari teman kuliner berpengalaman.

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Bogor merupakan salah satu kota di Indonesia yang karena ketinggiannya yang tinggi identik dengan pemandangan alam yang indah. Selain pemandangan alam yang menjadi daya tarik tersendiri, cuaca di kota ini juga sangat dingin hingga sering turun hujan sehingga mendapat julukan Kota Hujan. Karena pesonanya tersebut, kota Bogor ramai dikunjungi wisatawan, terutama masyarakat yang tinggal di daerah sekitar Bogor, seperti Jakarta. Saat Anda berwisata ke Bogor, kota berhawa sejuk ini pasti membuat Anda cepat lapar.

Instagramable Banget! Family Time Liburan Di Purwokerto, Ini Tempat Kuliner Dan Nongkrong Keluarga

Untungnya, banyak banget tempat makan di Bogor dengan pemandangan alam yang indah, yuk simak rekomendasinya di bawah ini!

Pemandangannya sangat bagus, dan interiornya masih menggunakan banyak jendela dan pintu kaca, sehingga cahaya masuk ke semua ruangan secara maksimal.

Kalau dilihat dari restorannya, Bumi Sampireun memang asri dengan latar belakang dataran tinggi khas Bogor dan bangunan tradisional, ya sangat asri, seperti resort.

Segera setelah Anda masuk, wow, sungguh badai. Beberapa kursi yang bentuknya seperti lekukan terlihat nyaman, dengan bantal warna-warni bermotif tropis. Kemudian, di baris berikutnya, terdapat area tempat duduk di atas taman restoran yang dinaungi pepohonan. Sama seperti suasananya

Rekomendasi 4 Restoran Sunda Di Bekasi, Sangat Cocok Untuk Santap Bersama Keluarga

Dua jempol kalau melihat suasana dan interior Shabu Hachi cabang Bogor ini, keren banget. Dari setiap sudut restoran, Anda bisa menikmati atraksi air mancur ini, dimana anak-anak bisa bermain di air mancur dan terdapat area bermain air.

Restoran ini mengusung konsep yang menyatu dengan alam dengan banyak arena bermain khusus untuk anak-anak. Tempat ini menjadi destinasi yang tepat untuk Anda dan keluarga. Kabin favorit saya adalah tempat hujan dan angin memanjakan Anda

Saya mendapat meja di balkon dengan pemandangan indah. Pesan: Ikan asin goreng: porsi sangat mengenyangkan, rasa enak, ikan asin renyah… Pasti ke RM Bumi Aki kalau ke Puncak

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Saya pikir tempat ini sangat direkomendasikan. Pemandangannya bagus. Jika kita duduk di luar kita bisa melihat pemandangan pegunungan dan kota yang sejuk. Kami memesan paket nasi ayam bakar yang enak untuk 4 orang dengan harga 200k. Secara keseluruhan saya akan kembali ke sini lagi

Tempat Makan Di Bogor Dengan View Bagus Untuk Keluarga

Ada area tempat duduk indoor dan outdoor, tempat duduk outdoor dikelilingi genangan air, pepohonan di kedua sisinya, suasana asri dan sangat sejuk. Menunya sangat beragam, tersedia menu Western dan Asian.

8 Restoran Indonesia di Bogor yang Tak Boleh Dilewatkan 10 Restoran Unik Instagram di Bogor untuk Foto. Siapa sih yang nggak suka diajak liburan ke Bogor? Karena lokasinya yang dekat dengan Jadetabek, Bogor menjadi salah satu tujuan wisata paling populer. Tak hanya terkenal di kawasan Puncak, ada banyak restoran ramah keluarga di Bogor.

Bagi yang ingin family time sambil makan, bisa memilih salah satu resto keluarga di Bogor. Banyak restoran menawarkan variasi

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga untuk makan bersama, berikut beberapa rekomendasi restoran ramah keluarga di Bogor. Ada restoran tempat kamu bisa bermain dengan binatang lho. Lihat daftar berikut.

Sejuk Banget! Bersantap Di 5 Restoran Bogor Dengan Pemandangan Sawah

Menunya juga bervariasi dan cocok untuk seluruh keluarga. Mulai dari menu standar Indonesia, Itali, Western hingga steakhouse. Jangan lewatkan berbagai snack dan dessert yang lezat. Ada juga kids menu yang enak lho!

Jadi tidak perlu khawatir jika membawa anak kecil untuk makan disini. Pasalnya, ada arena bermain seru yang pasti disukai anak-anak. Live music di The Glass House Resto juga membuat acara makan semakin seru.

Bagi Anda yang sering berlibur ke Puncak, pasti pernah melihat restoran keluarga di Bogor yang satu ini. Cimory Riverside Puncak Bogor bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga untuk makan siang. Menikmati suara gemericik air sungai dan segarnya udara pegunungan membuat makan semakin nikmat

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Selain restoran yang cocok untuk keluarga, Cimory Riverside Puncak Bogor juga memiliki kebun binatang kecil yang pasti akan disukai anak-anak untuk bermain. Restoran keluarga Bogor ini menyajikan berbagai jenis burung, kalkun, dan alpaka.

Restoran Untuk Bukber Di Bogor

Menu kulinernya tidak perlu diragukan lagi, pasti bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Anda dapat memilih antara masakan khas Indonesia dan Italia. Apakah Anda ingin memilih meja umum untuk seluruh keluarga? Anda dapat memilih antara sayap ayam dan sosis panggang mini. Jangan lupa akhiri makan siang Anda bersama keluarga dengan berbelanja oleh-oleh dari produk Cimory!

Tidak lengkap rasanya membicarakan restoran keluarga di Bogor tanpa menyertakan Restoran Bumi Aki. Restoran sunda ini menyajikan berbagai macam masakan mulai dari nasi liwet, nasi timbel, dan nasi tutug oncom. Ada juga berbagai suplemen oral.

Jika ingin merasakan kumpul keluarga yang lebih hangat, Anda bisa memilih tempat makan di Saung Lesehan. Ada juga taman bermain anak di mana si kecil pasti akan betah. Restoran Bumi Aki juga memiliki cabang di Puncak dengan pemandangan alam yang indah, lho.

Tak perlu khawatir soal harga, semua makanan di sini terjangkau dan ramah kantong. Ini sempurna untuk mereka yang ingin memberi makan keluarga mereka!

Cafe Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Lagi Hype

Ingin makan siang keluarga dengan suasana berbeda? Jika jawaban Anda iya, maka Anda bisa mencoba mengunjungi Kopi di Sawah. Rumah makan keluarga di Bogor ini memiliki konsep bersantap di pinggir sawah. Rasanya seperti Anda sedang makan di kampung halaman Anda!

Ada dua area yang bisa Anda pilih sebagai tempat makan bersama keluarga. Ruang interior terdiri dari bangunan joglo tradisional. Sementara itu, Anda bisa duduk bersila di luar ruangan di dalam beanbag atau di paviliun yang menghadap ke sawah. Apakah Anda ingin duduk di dalam atau di luar, keduanya nyaman dan layak untuk Instagram.

Bagaimana dengan saya di sini? Ngopi di Sawah menawarkan menu makanan khas tradisional mulai dari Nasi Goreng Sawah, Sop Buntut dan Mie Tek-tek. Ada juga beberapa makanan tradisional seperti Singkong Ongol Ongol dan Klepon. Berbagai jenis kopi juga tersedia untuk pecinta kopi.

Rekomendasi Tempat Makan Di Bogor Untuk Keluarga

Satu lagi rekomendasi restoran keluarga di Bogor, restoran keluarga ini sedikit melawan arus utama. Tak hanya makan siang bersama, Anda dan keluarga juga bisa beraktivitas

Rekomendasi Restoran Keluarga Yang Ramah Anak Di Area Bogor Puncak

Ada biaya Rp 50.000 per orang untuk masuk ke kawasan ini, yang nantinya bisa ditukar dengan makanan atau minuman.

Rekomendasi hotel di bogor untuk keluarga, rekomendasi tempat makan keluarga di palembang, rekomendasi villa keluarga di bogor, rekomendasi tempat camping keluarga, tempat makan rekomendasi di bogor, rekomendasi hotel keluarga di bogor, tempat makan enak di bogor untuk keluarga, rekomendasi tempat makan keluarga di bogor, tempat makan murah di bogor untuk keluarga, tempat makan untuk keluarga di bogor, rekomendasi restoran keluarga di bogor, tempat makan keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top