Connect with us

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Informasi

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Restoran Murah Meriah Di Bandung – All You Can Eat Bonding – Apakah Anda terikat dan ingin makan sebanyak yang Anda mau? Tempat terbaik untuk memuaskan hasrat kuliner Anda adalah Anda bisa makan restoran di Bandung.

Soalnya banyak resto ini yang bisa bikin dompet kering banget. Jika ingin makan di resto all you can eat dengan harga terjangkau di Bandung, kabar baiknya kota kembang memiliki pilihan yang beragam. Di bawah ini adalah rekomendasi Tripcetera bagi yang ingin bersantap dengan budget terbatas di restoran buffet yang tidak akan mengecewakan.

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Dari namanya saja sudah jelas restoran ini menyajikan shabu-shabu sebagai menu utamanya. Restoran shabu-shabu ini menawarkan berbagai pilihan daging, seperti Wagyu beef, US premium beef, import beef, native beef dari Australia, dan regular Australian beef.

Sejuk Dan Bikin Adem, Ini 5 Kafe Bernuansa Kebun Di Bandung

Sementara itu, restoran ini memiliki tambahan shabu soup, Mongolian soup, tom yum, atau hot miso soup bagi yang suka makanan pedas. Jika Anda tidak terlalu menyukai makanan pedas, sup yang bisa Anda pesan adalah konbu dasar, sup Jepang, sup herbal asli, atau sup miso.

Makanan tambahannya berupa salad, yakitori, beef and chicken teriyaki, takoyaki, doriyaki, ada pilihan dessert Jepang dan Indonesia yang bisa disantap disini. Harga menu di Shabu Hachi tidak murah, mulai dari Rp. 138000

Alamat: Paris Van Java Resort Living Area, Jl. Saqajdi No. 136, Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat Mall PVJ RL, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162

Jika Anda berada di Paris Van Java Mall Bandung, Anda bisa mampir ke Kantan Buffet untuk menikmati menu Bandung. Nikmati menu daging barbeque sepuasnya. Harganya murah dan worth it, hanya Rp 200 ribu per orang.

Tempat Nongkrong Murah Di Bandung, Cukup Rp.20.000 Saja

Tersedia juga empat pilihan menu yaitu Regular, Kunta, Premium, dan Special Wagyu. Pastikan untuk tetap selaras dengan kebutuhan masing-masing.

Tak hanya di Bandung, resto Bandung all you can eat ini sudah populer di beberapa kota di Indonesia. Konsep buffetnya juga lengkap mulai dari soup, appetizer, entree, dessert, main course, tea, coffee.

Sedangkan untuk Hanamsa dinner, Anda bisa menyantapnya dengan hanya merogoh kocek Rp100.000 hingga Rp200.000 per orang. Anda bisa makan sebanyak yang Anda mau sampai Anda kenyang.

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Alamat: Hotel & Towers, Sheraton Bandung, Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Tempat Makan Enak Dan Murah Di Bandung

Hotel-hotel di Bandung juga menawarkan menu makan sepuasnya. Diantaranya adalah restoran pesta di Hotel Sheraton. Anda tidak akan menyesal jika memilih restoran ini untuk berwisata kuliner.

Jika Anda penggemar Desmum, Bamboo Desmum adalah pilihan yang wajib dikunjungi dan sangat direkomendasikan di Bandung. Anda bisa menikmati berbagai hidangan dessert lezat sesuka Anda dengan semua menunya.

Item menu favoritnya adalah Hakaw dan Dumpling yang merupakan spesialisasi dari Bamboo Desmum. Anda pasti tidak akan kecewa dengan cita rasa Dood Sim yang akan memanjakan lidah Anda.

Bagi yang ingin menikmati menu makan sepuasnya, Anda harus mengunjungi Jigana Suki. Restoran sushi ini memiliki ruang makan yang luas. Untuk menunya, jangan malas.

Tambo Ciek’, Berikut 8 Rekomendasi Restoran Padang Enak Di Bandung Yang Harus Kamu Coba

Mulai dari sushi, popcorn, giza, berbagai jenis teh, dan berbagai daging bisa disantap dan dinikmati. Harganya yang ramah di kantong, menu lengkapnya bisa dinikmati mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 200.000 per orang.

Flaming Pots Restaurant adalah tempat sushi dan panggangan yang populer di Sukajadi, Bandung. Jadi, turis tidak hanya makan sushi dan sup saja.

Anda juga bisa menikmati berbagai menu panggangan yang lezat. Makanan lezat juga bisa dinikmati hanya dengan Rp 100.000.

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Restoran Amarosa Hotel tidak boleh dilewatkan jika Anda ingin makan semua makanan. Menu Indonesia terlezat tersaji di hotel berbintang lima ini.

Cafe Di Riau Bandung Yang Cozy Dan Instagramable

Anda bisa memesan Sit Lalit, Ayam Bettu Bali, Ayam Thaliwang, Es Sundol, Es Campur, dan Es Phro, dan masih banyak minuman ringan lainnya. Budget yang harus kamu siapkan hanya Rp 120 ribu per orang.

Tidak seperti restoran all-you-can-eat kebanyakan, Shaw-Warigan terkenal dengan menu Indonesianya.

Di antara makanan yang bisa Anda nikmati selama di sini adalah mie kocok, nasi goreng, bakso tahu, dan ayam. Dari segi harga terjangkau, restoran ini unggul karena hanya dibanderol Rp 40.000 per orang. Jadi, jangan lewatkan restoran murah yang satu ini kan?

Apakah Anda pecinta sushi Jepang? Fukuzushi adalah pilihan terbaik untuk all you can eat sushi di Bandung.

Tempat Makan Unik Dan Enak Di Bandung Tapi Jarang Diketahui Orang

Semua ini Anda dapat menawarkan berbagai jenis menu sushi di restoran. Diantaranya sushi roll ukuran besar, sushi roll spesial, dan mikemono. Tak hanya sushi, para tamu restoran pun bisa menikmati menu ramen yang tak kalah nikmat.

Daging barbekyu yang empuk menjadi daya tarik dan keistimewaan Shabu Kojo. Maka tak heran jika restoran all you can eat Bandung di kawasan Progo ini selalu ramai dari siang hingga malam. Menu yang beragam juga membuat Shabu Kojo sering dikunjungi wisatawan.

Restoran all you can eat ini bisa jadi pilihan jika lapar di Paris Van Java. Apalagi jika Anda sangat menyukai hidangan barbeque.

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Aroma barbeque begitu menggoda dengan pilihan daging yang beragam sehingga tak sulit untuk berhenti saat melintas. Ada juga pilihan paket standar dan premium yang bisa Anda nikmati di Gyu-Kaku untuk kepuasan Anda.

Restoran Dan Café Di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah, Asri Dan Memesona

Restoran mana yang ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat? Untuk memudahkan perjalanan Anda selama berkunjung ke Bandung, pastikan untuk menyewa jasa rental mobil di Bandung. Perut kenyang, hati senang, siapa yang tidak ingin diajak berpetualang di dapur? Jika berbicara tentang jalan-jalan, kebanyakan orang akan memiliki waktu untuk mencari makanan enak di mana pun mereka berlibur. Sejujurnya, liburan belum lengkap tanpa wisata kuliner.

Untuk berwisata, Anda tidak perlu khawatir atau takut mengeluarkan uang, karena Anda bisa menemukan makanan enak dengan harga terjangkau. Yang lainnya di Kota Bandung. Dikenal sebagai ‘Kota Bunga’, kota ini terkenal dengan cuacanya yang sejuk dan sejuk.

Selain itu, Bandung juga dikenal banyak wisatawan karena ragam kuliner yang akan memberikan cita rasa, seperti yang bisa Anda bayangkan makanan enak di kota Bandung ini. Nah, berikut beberapa rekomendasi tempat makan enak dan terjangkau di Bandung yang patut kamu coba saat berlibur ke sini. Di mana Anda ingin tahu? Simak daftarnya di bawah ini!

Tempat makan pertama yang akan dibahas adalah restoran Impera yang menyajikan masakan khas sunda. RM ini menawarkan menu nasi goreng sebagai menu andalannya. Ada juga beberapa makanan yang tidak sehat, antara lain ayam goreng, ayam goreng, udang, ampela hati, babat, belut, cumi, minyak, ikan kuning, limpa, otak, perkedel jagung, perkedel kentang, Pip, Sop Buntut, dan Sayur Asem. dan Kale.

Rekomendasi 20 Sushi Murah Di Bandung

Bingung mau yang mana karena banyak banget? Selain itu, semua makanan khas Sunda seperti sambal dan lalapan disajikan gratis. Inilah yang membuat restoran ini spesial. Jenis sambal yang dibuat RM Impera pun beragam, seperti sambal terasi, sambal dadakan, dan sambal leonka.

Mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir karena RM berlokasi di Jl. Student Army 45 No. 54 Bonding menawarkan makanan yang terjangkau untuk dinikmati semua orang. Kurang dari 20.000, Anda bisa menikmati surga di RM Ampera.

Selain itu, terdapat sebuah rumah makan yang memancarkan suasana sejuk dan bersih yaitu Warang Satingale. Karena tempat ini berada di pegunungan yang bersih dan sejuk. Ini adalah toko lain yang terletak di Jl. Dagu Gari No.90, Blok.

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Kata “Sitengal” berarti di atas tanah, sehingga tempat ini disebut Warang Stengal karena letaknya yang tinggi. Suasana tempat makan nyaman dan betah berlama-lama. Makanan yang disajikan juga bervariasi, enak dan tentunya terjangkau.

Makanan Khas Bandung + Harga Dan Rekomendasi Resto

Tersedia menu nasi, nasi timbel, ayam goreng, aneka sayur dan tumis. Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp. 30.000 saja untuk menikmati menu makanannya. Di mana Anda mencari makanan terjangkau yang menawarkan suasana santai? Hanya di sini, Warren Sitale.

Untuk makanan laut, hal pertama yang terlintas di benak Anda pasti harganya yang mahal. Itu dia.. tunggu sebentar! Ada restoran di Bandung yang menawarkan makanan laut yang disiapkan dengan harga kaki lima, yaitu di SKA Dapur Laut.

Restoran seafood ini terletak di Jl. Satyabudi menyajikan aneka seafood dengan bumbu khas Indonesia. Hal inilah yang membuat SKA Dapur Lot sedikit berbeda dengan resto seafood lainnya. Seringkali ada rumah makan atau rumah makan seafood yang mengolah makanannya dengan bumbu khas China, namun tidak dengan SKA.

SKA Kitchen Laut juga menawarkan banyak jenis sambal, seperti sambal Dabu-Dabu, sambal terasi, dan sambal cabai. Jadi, apakah Anda suka makanan laut atau seafood? Jika demikian, restoran ini sangat direkomendasikan untuk Anda.

Restoran Murah Untuk Rombongan Di Bandung

Lanjut ke Jl. Riau No. 28 A, Bonding, karena di tempat ini ada restoran yang memiliki ide makan seperti film. Seperti di film, poster film saat ini dan yang akan datang dipajang di depan toko.

Tidak sampai disini saja, jika anda masuk ke tempat tersebut anda akan dikejutkan dengan adanya layar yang dilengkapi proyektor di atas panggung berukuran 2×2 meter yang menampilkan film-film Indonesia lawas. Bagi yang penasaran, rumah makan ini bernama Warung Misbar.

Lalu, bagaimana dengan makanan? tenang! Ini adalah restoran lain yang menyajikan 40

Restoran Murah Meriah Di Bandung

Tempat wisata di bandung selatan yg murah meriah, restoran murah meriah di jakarta, restoran murah meriah, hotel murah meriah di bandung, restoran di bandung yang enak dan murah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, restoran murah meriah di bogor, restoran enak dan murah di bandung, restoran murah di bandung, wisata murah meriah di bandung, tempat nongkrong murah meriah di bandung, restoran sushi murah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top