Connect with us

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Informasi

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang – Diposting oleh admin 0 Komentar

Saat festival, Kota Bandung khususnya kawasan Lembang menjadi salah satu tempat wisata alam, dan Pasar Terapung Lembang menjadi salah satu tempat wisata di kawasan Lembang yang paling diminati. Jika Anda dan keluarga sedang berlibur di Lembang dan sedang mencari villa di kawasan Lembang, berikut daftar villa terbaik di Lembang beserta alamat dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi. Pemesanan

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Villa Bandung, Kampung Daun Lembang, Lembang memiliki fasilitas kolam renang, pengunjung dapat menikmati segarnya udara alam pegunungan sesuka hati. Lembang merupakan salah satu destinasi yang banyak diminati wisatawan baik dari dalam maupun luar kota, dan wisatawan dari luar Bandung menginap di hotel untuk bersantai dan menikmati udara sejuk khas Lembang. Namun kebanyakan wisatawan biasanya meminta pool villa dengan keindahan alam dan hijau di Lembang. Ada beberapa villa di Lembang yang menawarkan fasilitas ini. kolam pribadi.

Backyard Villa Lembang

Kawasan Lembang memiliki kuliner spiritual sekaligus keindahan alam. Pengunjung akan membutuhkan waktu lebih dari sehari untuk melengkapi berbagai tempat wisata di kawasan beriklim sejuk ini selama berlibur. Oleh karena itu, wisatawan lebih memilih untuk mencari penginapan di villa atau hotel agar memiliki waktu yang cukup untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Pool villa di Lembang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan tamu kami selama menginap. Para tamu dapat berenang sambil menikmati sejuknya udara pegunungan yang tidak terdapat di Jakarta dan kota besar lainnya.

Kolam renang yang disediakan villa menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Namun selain fasilitas kolam renang pribadi di vila-vila di Lianbang, ada fasilitas lain seperti taman, taman bermain, dan fasilitas dapur. Selain itu, akan memberikan para tamu lingkungan yang bersih dan indah.

Permintaan villa dengan fasilitas kolam renang di Lembang tinggi karena permintaan yang tinggi untuk properti seperti villa dengan fasilitas kolam renang pribadi di Lembang. Alasan turis mancanegara memilih villa dengan private pool karena sudah bosan dengan fasilitas yang biasa dan menyewa villa dengan fasilitas yang lebih nyaman dan lengkap, bisa tinggal dan bermain dengan nyaman bersama keluarga dan tidak perlu keluar lagi. Lokasinya, ada biaya tambahan untuk menikmati berolahraga di dalam air. Bandung dengan ribuan taman dan berbagai tempat wisatanya selalu menjadi pilihan terbaik untuk akhir pekan. Jika Anda bepergian sendiri, Anda bisa memilih untuk menginap di budget hotel di Bandung. Saat berlibur bersama keluarga, vila Bandung dengan kolam renang bisa menjadi tempat berkumpul dan bermain yang sempurna. Berikut ini adalah saran.

Jika Anda hanya ingin bersantai. Vila 5 kamar tidur ini cukup luas untuk menampung semua anggota keluarga besar. Lokasinya yang berbukit membuat villa ini memiliki suasana yang sangat sejuk. Ada 2 staf yang melayani para tamu sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Villa Air Bandung

Osmond Villa dikelilingi oleh 3 pegunungan termasuk Lembang, Tangkuban Perahu, Putri dan Burangrang. Pemandangan tidak biasa yang hanya bisa dilihat di vila dan resor. Bandar hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandung Tourism De Ranch Lembang. Di belakang vila terdapat teras besar dengan kolam renang, cocok untuk pesta BBQ. Siap bersenang-senang?

Villa Gardenia Bandung menawarkan berbagai tipe kamar yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Semuanya menggunakan bahan kayu untuk mendekatkan penghuninya dengan alam. Itu jauh dari jalan-jalan yang sibuk sehingga tingkat kenyamanannya menjanjikan. Tempat yang sempurna untuk acara kantor atau pertemuan keluarga, bukan? Villa Gardenia juga menawarkan 6 kamar hotel.

Ajak orang tua dan saudara Anda untuk berakhir pekan di Summerhill Hotel and Villas di Bandung. Tak perlu jauh-jauh ke Lembang, kota ini pun memiliki banyak tempat menarik untuk dijelajahi. Lokasi Summer Hill tidak jauh dari Amazing Art World 3D dan Pari Van Van Java. Pilih vila dengan kolam renang.

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Merencanakan perjalanan ke Huacheng bersama teman? Pilih saja Manoko Ville, yang dihiasi dengan sentuhan akhir dan warna yang indah. Tempat ini dapat menampung hingga 12 orang di 4 kamar tidur. Nyanyian pesta di malam hari, menawarkan kolam tengah yang menyenangkan. Selain itu, tempat wisata Bandung dan pasar terapung berjarak 10 menit berkendara dari hotel.

Bandung Lembang Villa Lembang

Rencanakan liburan Anda sekarang bersama keluarga besar atau teman-teman Anda. Minta mereka untuk memilih vila di atas. Jadi, mana yang terbaik? Diposting oleh: admin 0 Komentar

Saat menyewa villa dengan kolam renang pribadi di Lembang Bandung, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, ketika saatnya tiba atau Anda harus pergi ke villa yang Anda pesan, Anda perlu memesan dan mencari. Tergantung di mana Anda selama liburan di Bandung, villa Bandung memiliki fasilitas kolam renang pribadi, semua hal yang diperlukan terkait dengan villa Bandung dapat ditangani melalui program atau melalui agen.

Di Bandung, Anda dapat menemukan vila-vila yang dirancang dengan indah dengan fasilitas kolam renang pribadi dengan harga yang sangat terjangkau untuk dinikmati bersama keluarga atau kolega, atau bahkan rombongan, dengan nyaman dan aman. Anda dapat membiayai dan memilih villa yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Kawasan Lembang Bandung memiliki potensi wisata alam yang besar. Keindahan alam yang kaya dan desa peraih penghargaan private pool Lembang Bandung serta pepohonan pinus yang rimbun menjadikan Bandung Dago destinasi yang wajib dikunjungi oleh semua wisatawan domestik bahkan mancanegara, kawasan Bandung telah menjadi kawasan yang populer sejak zaman dahulu. Batas bawah adalah persimpangan pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza dan batas atas Huta. Nah, jika Anda sudah hebat

Villa Di Bandung & Lembang Dengan Kolam Pribadi Di Bawah 250 Ribu/orang

Villa Lembang Bandung Fasilitas Private pool Villa kategori hotel di Jalan Bukit Cemara Indah Bandung – Indonesia. Harga kamar yang ditawarkan bervariasi sesuai dengan ukuran kamar dan kualitas hotel berbintang empat tersebut. Indah Villa Lembang Private Pool terdiri dari kamar dengan ukuran sebagai berikut: Villa 4 Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi – Villa Bandung

Jika Anda berkunjung ke Bandung, vila ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk Anda. Jika Anda menginap di Indah Villa Lembang Private Pool, Anda dapat check-out pada pukul 14:00 dan 12:00. Indah Villa Kampung Daun dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamu, seperti private swimming pool, parking lot, secure parking lot, family room, Wi-Fi, airport transfer, shuttle service (extra charge), outdoor swimming pool ( buka sepanjang tahun) .layanan tata graha harian, antar-jemput bandara (biaya tambahan), persewaan mobil, parkir di tempat, Wi-Fi gratis, balkon, teras berjemur, kolam renang luar ruangan, parkir, taman, parkir pribadi, bersepeda, area khusus merokok, hiking , Akses Internet, AC, Area Lounge/TV Bersama, Lapangan Golf (dalam jarak 3 km), Parkir Gratis

Menawarkan kolam renang pribadi, kolam renang outdoor pribadi, dan Wi-Fi gratis, Villa Bandung tidak jauh dari Jalan Lembang, yang terkenal dengan factory outletnya.

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Vila mandiri ini berjarak 5 menit berkendara dari Mountain View Golf Course dan 15 menit berkendara dari St. Petersburg. Bandara Internasional Hussein Sastra Niagara berjarak 30 menit berkendara.

Villa Istana Bunga

Vila 4 kamar tidur 2 lantai dengan kolam renang pribadi di Lembang Bandung ini menawarkan TV kabel layar datar, dapur lengkap, ruang makan outdoor dan indoor, serta teras dan balkon yang menghadap ke kolam renang dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. .Kamar tidur ber-AC memiliki bathtub atau kamar mandi dalam dengan shower, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Terdapat juga fasilitas menyetrika dan 2 kamar mandi bersama lainnya.

Properti ini menawarkan layanan tata graha harian gratis. Layanan antar-jemput bandara dan antar-jemput daerah tersedia dengan biaya tambahan. Mereka yang berkendara juga dapat parkir gratis. Daerah ini menawarkan berbagai kegiatan, seperti bersepeda, golf, dan hiking.

Menawarkan sebuah kolam renang outdoor, Villa Lembang Asri Villa Private Pool terletak di Bandung, 5 menit berkendara dari Mountain View Golf Course. Akomodasi mandiri ini menawarkan akses Wi-Fi gratis di area umum.

Dibutuhkan waktu 20 menit berkendara dari vila untuk mengunjungi factory outlet mode di Dago. Bandara Internasional Hussein Sastra Niagara berjarak sekitar 30 menit berkendara.

Sewa Villa Bandung Lembang Private Pool Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Akomodasi di Asri Villa Bandung menawarkan 3 kamar tidur ber-AC dengan lemari dan kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Akomodasi ini juga memiliki ruang tamu dengan TV kabel layar datar dan pemutar DVD. Ada juga ruang makan dan dapur lengkap.

Villa Cemara Dago Bandung terletak di puncak Bandung Utara, 10 menit jalan kaki dari Cihampelas Walk. Menawarkan vila-vila modern dengan dapur lengkap dan balkon yang menghadap ke kota. Parkir gratis.

Cemara Villa Dago berjarak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Taman hiburan Trans Studio berjarak 50 menit berkendara dari hotel.

Villa Di Lembang Bandung Dengan Kolam Renang

Setiap vila modern memiliki pintu masuk pribadi dengan pintu masuk luar ruangan dan 2 balkon. Dapur lengkapnya mencakup oven, microwave, dan lemari es. tersedia 2

Jason Villa Lembang

Villa lembang bandung kolam renang, villa lembang dengan kolam renang, villa trinity lembang bandung dengan kolam renang, villa dengan kolam renang pribadi di lembang bandung, kolam renang lembang, villa di lembang dengan kolam renang pribadi, villa di lembang murah dengan kolam renang, villa kolam renang di lembang, villa dengan kolam renang di lembang, harga villa di lembang dengan kolam renang, villa di lembang dengan fasilitas kolam renang, sewa villa di lembang dengan kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top