Connect with us

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan – Hallo hari ini aku mau review tempat massage di jakarta, tapi sebelumnya aku mau kasih info yang menurutku semua orang harus tau :

Biasanya sebelum perawatan apa pun (kuku, salon, pijat atau spa), saya membeli voucher melalui aplikasi Traveloka. Sebab, saya bisa mendapatkan harga yang lebih murah daripada datang langsung ke tempat!

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

1. Pertama, di aplikasi Traveloka, saya pilih “Beauty and Spa”. Jika tidak muncul, Anda dapat mencoba mencari di bagian “Semua Produk”.

Tempat Spa Plus Di Surabaya

2. Reservasi harus dilakukan sehari sebelumnya ya! Berhubung waktu itu saya ada pertemuan di daerah Kebayoran Baru, sebelumnya saya memilih panti pijat di daerah sekitar Kebayoran Baru. Memilih spa dan lokasinya juga tidak sulit, Anda perlu mencari “Kebayoran Baru” kemudian semua pilihan massage dan spa muncul dari berbagai tenant yang ada di kawasan tersebut.

3. Setelah itu akan muncul pilihan lokasi di aplikasi. Saat ini saya memilih Zen Spa Gunavarman, Jakarta Selatan karena saya suka harga yang bagus dan rating yang tinggi.

4. Setelah mengambil keputusan, saya membeli voucher untuk perawatan yang saya inginkan. Disini saya memilih massage seharga Rp 215.000, saya membayar menggunakan fitur Traveloka PayLater. Jika Anda tidak memiliki Traveloka PayLater, Anda juga dapat membayar melalui ATM, atau Uangku.

Setelah membeli voucher, yang harus saya lakukan adalah datang ke spa keesokan harinya. Tidak perlu print, cukup tunjukkan kode reservasi dari Traveloka app, saya sudah bisa langsung menikmati layanannya.

Pijat Panggilan Jakarta 24 Jam Terapis Wanita Bisa Pilih Foto

Bagi yang tertarik untuk mengetahui lokasi Zen Family Spa & Reflexology, saya akan memberikan alamat dan teks di bawah ini!

Jadi kalau mau datang, saya foto dan tuliskan biaya asli pengobatan Zen Gunawarman. Untuk 75 menit harus membayar Rp 239.000 dan jika ingin menambahkan facial massage harus menambah Rp 60.000. Kalau belanja di Traveloka harganya bisa lebih murah. Lumayan juga buat hemat…

Ada banyak pilihan minyak pijat di sini. Dan cendana adalah minyak favorit saya! Aromanya sangat lembut dan lembut. Saya sangat merekomendasikan untuk mencoba minyak ini!

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Kebanyakan orang yang datang ke sini adalah dari keluarga. Ini adalah tempat yang bagus, cocok untuk keluarga. Saya di sini di ruang tunggu menunggu dokter.

Spa House Terbaik Di Jakarta Untuk Para Calon Penggatin Dan Kamu Yang Ingin Memanjakan Diri

Setelah diajak tabib, saya mulai memijat. Idenya di sini adalah Anda dapat memilih kamar single atau kamar double. Lihat saja, untuk pelancong saja, spa di sini sangat bagus. Rahasia sebaiknya disimpan haha…

Saya merekomendasikan Zen Family Spa and Reflexology Gunavarman bagi yang ingin massage di area Jakarta Selatan, tempatnya bersih, tenang, asistennya juga sangat profesional.

Dannnn untuk mendapatkan hasil maksimal, pastikan Anda membeli voucher pijat melalui aplikasi Traveloka. Bukan massage, kalau mau ke salon/manicure biasanya beli voucher lewat Traveloka. Ya biar praktis dan hemat!

Ssst… Traveloka juga memberikan diskon Rp 100.000 untuk produk kesehatan dan kecantikan hingga 24 Desember. Jadi, Anda bisa lebih hemat lagi jika ingin memanjakan diri di akhir tahun. Bagi yang ingin tahu lebih banyak tentang diskon, bisa klik link ini..COM – Kali ini .com akan mengulas beberapa tempat spa di Jakarta Selatan untuk kamu yang ingin mengatasi stress dan penat akibat pekerjaan atau aktivitas sehari-hari.

Sewa Ruang Acara Di Jakarta Selatan Untuk Tempat Ulang Tahun

Pergi ke spa di akhir pekan. Memanjakan diri dengan berwisata ke spa dapat merilekskan tubuh dan pikiran serta memberikan energi baru, itulah sebabnya banyak wanita menyukai perawatan spa.

Untuk menikmati akhir pekan. Spa biasanya menawarkan pijat dengan ramuan tradisional, namun banyak juga spa di Jakarta Selatan yang menawarkan harga yang berbeda.

Spa Jakarta Selatan yang sudah populer ini terletak di Jl. Gunawarman No.43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

, Anda dapat menikmati aroma yang membuat Anda merasa rileks. Pemijatan ini dilakukan ke seluruh tubuh sampai ke kepala, setelah pemijatan anda diberi minuman jahe panas yang membuat anda merasa rileks.

Delta Spa & Health Club Pondok Indah (jakarta, Indonesia)

Spa ini terletak di Kemang Club Villas, Jalan Kemang Selatan No.1 RT06/RW02, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kali ini Martha Tilar membuka spa di Jakarta Selatan yang beralamat di Pondok Indah Plaza II Blok BA no. 55, JL. Sekolah Duta Wee, Pondok Penang, Jakarta Selatan.

Untuk tamu misalnya ada strawberry spa dimana anda bisa melihat strawberry diolah dan dioleskan langsung ke tubuh anda.

Tidak salah jika tempat ini merupakan salah satu spa terkenal di Jakarta Selatan yang terletak di Jl. Rajkumar Antasari No. 39B, Sipete, Jakarta Selatan.

Jamu Body Treatment Jakarta Indonesia Spa Prc3+c3 Cipete Sel., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

Dengan budget Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu, kamu bisa mendapatkan pekerjaan di Gaya Spa Wellness yang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi No. 25 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah bertahun-tahun beroperasi, Gaya Spa Wellness memiliki keunikan dalam memberikan layanan kepada pelanggannya.

Spa ini mengusung tema tradisional Indonesia. Beragam teknik pijat bisa dipilih, antara lain teknik pijat Jawa, Batak, Betawi, dan Bali.

Gaya Phal adalah layanan yang harus Anda coba di sini. Selain pijat tradisional, Anda akan mendapatkan lulur dengan bahan strawberry. Tak hanya itu, ada juga nutrisi bath, body press, hair dryer dan hair dryer.

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Berikut lima rekomendasi tempat spa di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi saat penat, stres, dan butuh istirahat. Singkirkan sejenak pekerjaan dan segala aktivitas, enjoy

Rekomendasi Tempat Spa Bersama Pasangan Di Jakarta

Nonton Link Firdaus Season 2 Episode 35 TAMAT Sub Indo Legal LK21, Telegraph, Rebbehin No Melur

Program TV RCTI Hari Ini Rabu, 26 April 2023, Kajian Go Spot, Razor, Cultum dan Bond of Love menunjukkan bahwa 78% ibu rumah tangga terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan tidak memiliki waktu untuk hiburan di waktu luangnya. Padahal, itu penting bagi seorang ibu

Tetap sehat sambil menghadapi masalah rumah tangga yang tak ada habisnya. Salah satunya adalah mempercantik diri dengan pergi ke salon atau spa. Selain itu, Jakarta sudah memiliki banyak spa dengan ruang yang luas dan harga yang terjangkau.

Banyak dari Anda mungkin juga bertanya-tanya apakah Anda ingin mengisi waktu luang Anda di spa yang berharga. Padahal, sudah banyak spa di Jakarta yang menawarkan harga terjangkau tanpa mengurangi kenyamanan. Inilah yang dapat dipilih oleh orang tua Asia untuk Anda!

Jasa Pijat Panggilan Jakarta Selatan, Bikin Rileks Dan Bugar

Siapa yang tak kenal dengan nama besar Martha Tillar? Cabang salon ini tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Ada cabang di Jalan Sikini, Ganderia, Puri Kembangan, Pluit dan lainnya di Jakarta.

Berdasarkan konsep island heritage, Martha Tilar Salon and Day Spa menggunakan produk yang menggunakan bahan-bahan tradisional. Jangan khawatir karena para dokter di sini profesional sehingga bisa melayani Anda dengan ramah dan ceria.

Bagi yang menginginkan; Anda bisa mencoba Silky Radiant Ritual (2 jam), Lulur Emas Jawa (1,25 jam), atau Spice Island Ritual (1,5 jam). Harga obat-obatan di sini mulai dari Rp 300-500 ribu. Mereka mampu membelinya, kan?

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Salah satu tempat kecantikan paling terkenal di Mustika Ratu, Taman Sari Royal Heritage Spa adalah tempat spa di Jakarta yang terpercaya. Orang Jawa tradisional akan menyambut mereka yang baru datang dan ingin bersenang-senang di sini. Obat yang berbeda dapat dicoba jika diperlukan.

Tempat Pijat Murah Bandung Di Bawah 150,000 Idr

Misalnya produk phyto-whitening yang menggunakan produk alami dari tumbuh-tumbuhan yang membantu membuat kulit lebih putih dan cerah. Ada juga obat anti cemas (Swarga Rasa) bagi Anda yang membutuhkan bantuan untuk meredakan ketegangan otot dan saraf; dan program Detoksifikasi untuk mengangkat sel kulit mati, membuang racun, dan mengurangi ketegangan otot.

Berdasarkan moto “Beauty, Rejuvenate, Restore”, Narvastu Family Spa sangat cocok bagi mereka yang ingin meremajakan tubuh dan pikiran. Terletak di Jakarta Barat, tempat ini menawarkan pelayanan prima dan harga terjangkau.

Menggunakan budaya India dan Cina. Jika ingin mencerahkan kulit, Anda bisa mencoba Whitening Intensive Body Spa yang mengandung susu dan beras sebagai bahan terbaik untuk memutihkan kulit.

Ingin merasakan spa pedesaan di Ubud, Bali? Nggak usah jauh-jauh, yuk kunjungi Life Tree Spa di Jakarta!

Pilihan Salon Di Jakarta Selatan Yang Jadi Andalan

Jangan khawatir, Anda akan dibantu oleh tenaga medis profesional sehingga pemijatan menjadi mudah. Bahan-bahan alami yang aman untuk kulit akan menemani ritual perawatan diri Anda. Seperti Green Tea Rejuvenating Body Scrub yang berfungsi sebagai anti oksidan sekaligus mengangkat sel kulit mati atau Coffee Anti Cellulite Scrub untuk menghilangkan selulit yang mengganggu tubuh. Ingin mencobanya?

Bosan dengan rumah yang tak ada habisnya, tak ada salahnya menjadi putri sepanjang hari di Spa & Beyond. Dengan tema spa Maroko, ada tiga perawatan yang direkomendasikan untuk dicoba.

Pertama ada Ayurvedic Stump Ball, yaitu produk pijat dengan minyak Ayurveda yang aromanya menenangkan dan membuat Anda rileks. Setelah dipijat,

Tempat Spa Murah Di Jakarta Selatan

Untuk membuka pori-pori, badan dibasuh dengan sabun hitam dari Maroko. Jangan kaget jika puing-puing dan sel-sel mati dihilangkan.

Tempat Spa Favorit Di Jakarta, Dijamin Nyaman Banget!

Setelah dibersihkan, tubuh akan diolesi minyak argan agar lembut dan kering. Mandi dengan susu dan masker membuat tubuh sehat dan kuat. Hot oil Ayurvedic hair spa treatment bisa menjadi solusi bagi Anda yang mengalami masalah rambut kering.

Jamu Traditional Spa yang pertama kali dibuka di Bali setelah tahun 1989, kini berada di tengah hiruk pikuk ibu kota. Pemiliknya, Jeannine Marie Carroll, sangat tertarik dengan kesehatan Indonesia dan jamu dari tumbuhan dan hewan Indonesia.

Terletak di Jakarta Selatan, ada banyak obat yang bisa kamu coba. Termasuk pijat, facial, pedikur, perawatan tradisional, perawatan spa, dan banyak lagi.

Perawatan ini menggunakan berbagai ramuan tradisional yang baik untuk kesehatan fisik dan kecantikan seperti manggis, coklat, lilin dan aneka bunga segar.

Tempat Spa Plus Di Bali

Nuansa unik akan Anda dapatkan di pulau batu jenis Dewata ini

Spa murah jakarta selatan, tempat spa di jakarta barat, tempat spa jakarta selatan, tempat spa di jakarta selatan murah, spa murah di jakarta barat, tempat spa di jakarta pusat, tempat spa murah di jakarta, tempat spa di jakarta selatan, spa di jakarta selatan, massage spa di jakarta selatan, tempat spa plus di jakarta selatan, spa murah di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top