Connect with us

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Informasi

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Tempat Makan Hits Di Surabaya – Sorbia selalu identik dengan kata panas. Untungnya di Surabaya sudah banyak bangunan yang menggunakan fasilitas AC untuk membuat nyaman penghuninya.

Di kota pahlawan, pastikan untuk menemukan tempat yang lebih populer dan nyaman. Surabaya sendiri sudah memiliki banyak tempat yang bisa dipilih

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Dengan harga yang ramah kantong dan nyaman. Ingin tahu di mana? Simak rekomendasi 15 tempat hiburan di Surabaya berikut ini.

Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru Di Surabaya

Sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta, Surabaya memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Anda tidak akan kesulitan menemukan kafe atau restoran untuk sekadar nongkrong bersama

TBRK sendiri merupakan singkatan dari Tepi Barat Kopi House, karena lokasinya berada di kawasan Surabaya Barat dan di pinggir jalan Manukan Dalam. Saat tamu pertama kali masuk, Anda akan melihat eksterior dan interior kafe yang menggunakan gaya bangunan di Seminyak.

ONNI House yang ramai dengan banyak pelanggan, sepertinya dulunya adalah toko bunga. Banyaknya hiasan bunga dan bentuk bangunan yang sangat Belanda membuat kafe ini serasa berada di negara lain.

Di sekeliling bangunan utama terdapat taman dengan ratusan bunga yang indah. Nah, bunga-bunga di taman ini bisa dibeli pengunjung. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan berbagai produk unggulan seperti lilin,

Sisa Rasa Coffee & Eatery Surabaya Harga Menu Dan Lokasi

Sebagai kombinasi dari restoran yang elegan dan butik, Carpentier Kitchen tidak hanya menyediakan makanan yang menggugah selera, tetapi juga berbagai macam produk.

Selain menikmati makanan yang disajikan, pengunjung juga bisa melihat pakaian, sepatu, dan kacamata yang dijual. Anehnya, kebanyakan merek

Konsep kafe ini adalah Jawa Timur di tahun 90-an. Tak heran, ukiran kayu yang digunakan terlihat setua zaman kolonial.

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Lokasi Saba Cafe sendiri sangat dekat dengan pusat kota. Jaraknya kurang lebih 2 km dari Stasiun Gobang dan Kampus UNAIR, serta 4 km dari Pertigaan Kangerran.

Tempat Makan Romantis Di Solo, Dijamin Pasangan Bahagia!

Nuansa Eropa? Anda dapat mencoba kafe dan restoran bersama. Merupakan kafe yang menjual makanan khas western seperti pizza, burger, cordon bleu dan lain-lain.

Hebatnya lagi, Cafe Communal merupakan kafe bebas asap rokok, sehingga sangat cocok bagi Anda yang sensitif terhadap rokok. Selain menunya yang enak, suasana di Communal Coffee juga luar biasa

Di Surabaya yang asyik ada One Pose Cafe. Itu terletak di Sorbia barat. One Pose Cafe memiliki interior yang unik dengan puluhan manekin

Lucu, ukuran kecil menjadi besar. One Pose Cafe sendiri juga menyediakan berbagai menu seperti salad, coffee, latte,

Rekomendasi Tempat Makan Restoran Di Kota Cirebon Paling Hits Dan Populer, Cek Alamatnya!

Tropical Coffee juga menawarkan nuansa tropis Bali, sesuai dengan namanya. Tentu saja ada versi menu yang menyegarkan. Salah satu minuman yang wajib kamu coba adalah Tropical Iced Latte

Terletak di Jalan Pregolan no. 4, Noah Cafe and Bistro buka mulai pukul 10.00. sampai pukul 10:00 malam. Harga makanan yang disajikan cukup terjangkau yaitu sekitar Rp25.000.

Tak banyak kafe yang menyediakan taman untuk menyegarkan suasana. Untungnya ada De Oak Garden, sebuah kafe yang terletak di dalam taman. Para tamu dapat memilih untuk berada di area outdoor atau di kafe dengan suasana yang menyenangkan.

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Menu yang ditawarkan pun berubah, mulai dari menu Indonesia hingga Western. Ada ayam kukus daun singkong, sate dan puding durian. dijanjikan

Kafe Nuansa Bali Di Surabaya, Ada Yang Bisa Buat Piknik

Kesan mewah dan elegan akan Anda temukan saat pertama kali memasuki area dapur dan lounge hunian.

Dengan tema kafe yang terbuka, Anda akan menemukan jendela kaca besar dari lantai ke langit-langit. Dengan begitu, sinar matahari yang lembut bisa masuk untuk menerangi kafe ini. Makan sih, tapi kafe ini tetap nyaman banget dan nggak bikin gerah, kok.

Pada dasarnya, itu membuat Anda betah untuk jalan-jalan panjang bersama teman atau pasangan. Di sini Anda juga akan menemukan menu yang unik dan sangat beragam mulai dari menunya

Sangat? Anda dapat mengunjungi tempat ini di sini. Terlihat seperti rumah yang nyaman dan teduh, mampir ke kafe ini benar-benar terasa seperti sedang berkunjung.

Rekomendasi Tempat Makan Romantis Di Surabaya

Anda sebenarnya bisa, di sini, berhenti di Sejarah. Dengan desain interior yang didominasi warna monokrom putih dan hitam, Wi-Fi di kafe ini kencang banget lho, memudahkan pekerjaan atau tugas kuliah.

Di sini Anda bisa mencoba menu minuman kopi, jus, mojito dan makanan seperti pasta dan pizza. Tempatnya juga cukup nyaman dan estetik, membuat betah berlama-lama disini.

Mulai dari poffertjes dan spageti hingga menu khas Indonesia seperti soto mi, beragam makanan dan minuman enak bisa kamu nikmati di sini.

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Mencari kost yang nyaman dan estetik kini menjadi mudah, tinggal buka aplikasinya atau buka websitenya, perusahaan protech yang menyediakan rumah sewa jangka panjang, terpercaya dan tidak ribet. Tersebar di berbagai kota di Indonesia, kehidupan di sini dijamin sangat nyaman. Coba cek Aspen Karwazzi, eh.

Cafe Outdoor Surabaya Dengan Nuansa Asri Dan Menu Mengesankan

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store, atau kunjungi Ingin mengetahui informasi biaya lainnya? Yuk, cek Infokost.id! Sobat masak mencari tempat makan romantis di Surabaya untuk kencan bersama pasangan atau untuk merayakan hari spesial bersama pasangan?

Merayakan hari spesial bersama pasangan tentunya menjadi momen yang paling berkesan. Hari spesial bisa jadi hari jadi pernikahan kalian berdua, hari Valentine, atau kencan romantis berdua. Tentu saja, hari istimewa ini harus dirayakan dengan cara yang istimewa. Ingatlah bahwa tidak setiap saat, tentunya Anda bisa merayakan hari yang spesial. Lakukan hal-hal romantis untuk menyenangkan pasangan Anda.

Salah satu caranya adalah dengan mengajak pasangan Anda makan malam romantis. Terkadang menghabiskan sedikit waktu untuk melihat pasangan yang bahagia tidak menjadi masalah, karena makan romantis bersama pasangan juga penting dalam sebuah hubungan. Hidangan romantis yang dibuat dengan pasangan dapat memfasilitasi komunikasi timbal balik. Selain menikmati makanan, pastikan untuk saling berbicara dan berbagi cerita tentang segala hal.

Oleh karena itu, untuk menyelesaikan tugas tersebut, tentunya Anda perlu memilih tempat makan romantis di Surabaya yang sesuai dengan budget Anda. Tidak harus mahal, yang terpenting adalah suasana dan makanan yang disajikan. Pilihan menu harus seperti yang Anda dan pasangan sukai. Untuk suasananya, sebagian besar tergantung pada preferensi Anda, apakah Anda menginginkan suasana formal atau santai. Bagi Anda yang tinggal di kota pahlawan di Surabaya, berikut beberapa rekomendasi tempat makan romantis di Surabaya yang bisa Anda pilih. Sebaiknya jangan lewatkan 9 tempat makan romantis di Surabaya ini untuk dikunjungi bersama pasangan!

Wajib Nyobain! 7 Tempat Nongkrong Artsy Dan Instagramable Berupa Food Court Terkenal Di Surabaya

Dekorasi ruangan adalah taman antik. Dilapisi dinding kaca, meja dan kursi sederhana, lampu gantung, dan yang istimewa, meja selalu didesain seperti ruang makan yang romantis. Ini sangat manis itu benar. yang imut

Sebelah kanan saya rekomendasikan tempat yang cocok untuk pemakaman kalian yaitu di @oakwoodhotelsby karena disini banyak menu makanan yang enak 😋 mulai dari chinese food, nasi goreng kambing, panitan dan aneka dessert, dll. Anda dapat berbuka puasa di sini sambil menyaksikan matahari terbenam

Suasana di sini enak banget, santai banget, pelayanan ramah. Bersih juga. Oiaaa ada room service VIP juga lho buat acara meeting, asalkan roomnya sendiri utuh, ada LCD dan beberapa keperluan presentasi. Di sini indah.

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Tempatnya cukup luas, dengan area teras seperti taman. Interiornya keren banget, buka di tengah, jadi saya suka banget sama suasananya.

Kafe Instagramworthy Di Surabaya

Salah satu tempat favorit bagi mereka yang bertemu teman / keluarga untuk merayakan makan malam atau makan siang Natal. Gak heran juga, tempatnya disini luas, dekornya bagus buat foto, dan makanannya enak👌

Lokasinya cukup strategis dan menjadi oasis di tengah panasnya Sorbia bagian barat. Tertarik karena interiornya yang Instagrammable dan menu kopi yang menggoda.

Sesampainya disini super mag SEPIIII BGT kaget! Kami adalah pelanggan pertama, saya percaya. Interior Eniwei keren banget, Jepang banget. Stafnya juga bagus. Acungan jempol karena sepi plus sisi-sisinya bikin restonya bersih banget.

Tempatnya sangat sepi dan terpencil, seperti pintu masuk ke kompleks rumah dan letaknya sangat jauh ke belakang. Tapi menurut saya pribadi sudah pasti recommended untuk tempat persinggahan. Tempatnya sederhana tapi bagus dan nyaman.

Tempat Makan Bernuansa Alam Di Surabaya, Asri Dan Sejuk

Wah, tempatnya Instagrammable banget. Ada juga di luar. Enaknya kalau makan bareng, bisa foto bareng. Makanannya juga enak.

Restoran romantis di Surabaya Tempat makan di Surabaya Tempat makan romantis di Surabaya Steak Masakan Itali Surabaya

5 Masakan Indonesia Untuk Pesta Ulang Tahun Beserta Maknanya Temui Oyaki, kopi khas Jepang dengan rasa asin Mencari restoran atau tempat makan keluarga di Surabaya tentunya tidak sulit, karena banyak terdapat restoran dengan makanan yang enak dan aneh.

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Kota Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang sarat akan hiburan dan juga enak dipandang serta mendidik. Tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati wisata kuliner di sini.

Tempat Nongkrong Hits Di Surabaya Yang Murah Meriah

Berikut rekomendasi tempat makan keluarga pilihan di Surabaya! Makanannya enak, suasananya nyaman untuk banyak orang dan harganya juga terjangkau.

Restoran Botanika merupakan tempat makan keluarga di Surabaya dengan konsep taman yang asri di dalam restoran, dengan dekorasi yang estetik.

Restoran ini menyajikan menu-menu khas Indonesia, seperti sop buntut, nasi campur, nasi kuning, nasi tumpeng, aneka nasi goreng, mie goreng, sate dan lainnya.

Terdapat area makan indoor dan outdoor dengan tingkat kebersihan yang baik, serta pelayanan yang ramah untuk setiap tamu.

Kafe Kekinian Di Surabaya Untuk Weekend Seru Bareng ‘circle’

Jika Anda dan keluarga berencana untuk makan bersama di restoran ini, terutama di akhir pekan, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu.

Baca juga: 20 Tempat Keren di Objek Wisata Kebun Raya Bogor, Ada Puluhan Taman dan Bisa Sewa Sepeda!

Suasananya nyaman dan bernuansa seperti di Bali dan banyak pepohonan yang rindang. Terdapat area indoor dan outdoor serta fasilitas meeting room dengan kapasitas 30 orang.

Tempat Makan Hits Di Surabaya

Menunya didominasi oleh masakan Indonesia, dengan udang saus telur asin, kerang hijau saus padang, ayam tutu dan berbagai minuman menyegarkan.

Rekomendasi 6 Tempat Kulineran Hits Dan Instagramable Di Surabaya

Anda tidak perlu khawatir jika mengajak keluarga besar makan di sini karena restoran keluarga di Surabaya ini mampu menampung banyak tamu.

Pondok Tempo Doloe yang juga memiliki nama lain Ikan Bakar Cianjur (IBC) ini memiliki konsep vintage khas Indonesia.

Menu yang disajikan di restoran ini adalah kuliner khas Indonesia dengan cita rasa Sunda. Beberapa jenis sayuran

Tempat makan hits di bogor kota, tempat makan di ubud yang hits, tempat makan hits di jakarta, tempat makan hits di medan, tempat makan hits di sentul, tempat makan di surabaya hits, tempat makan di bogor hits, tempat hits di surabaya, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat makan hits di jakarta timur, tempat makan hits surabaya, tempat makan di bogor yang hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top