Connect with us

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang – Liburan di Malanga dan Batu adalah jajanan favorit saya. Karena suasana Malang dan Batu jauh dari hiruk pikuk kota. Apakah Anda memutuskan untuk membangun vila kolam renang pribadi di Malanga atau Batu, pilih juga akomodasi!

Untuk sesuatu yang lebih damai, alami, dan santai, pilih vila dengan kolam renang pribadi di Malanga dan Batu. Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Malang dan Batu? Untuk villa dengan private pool di Malanga dan Batu perhatikan panduan dibawah ini.

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Cendana Villa merupakan private pool villa di Malang Batu yang dapat menampung hingga 10 orang dan sangat ideal untuk liburan keluarga maupun rombongan. Selain kolam renang pribadi, vila ini memiliki dapur dengan peralatan dan peralatan seperti lemari es dan microwave, serta ruang lain seperti ruang makan dan ruang tamu untuk menampung aktivitas selama Anda menginap.

Promo & Diskon 2023 Di Villa 150 M² Dengan 3 Kamar Tidur Dan 2 Kamar Mandi Pribadi Di Batu (private Pool Villa Kartika Batu)

Nilai tambah lain dari private pool villa di Malang ini adalah Anda bisa bersantai dari private pool dengan view pegunungan.

Vila kolam renang pribadi yang menakjubkan di Batu, Malang ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung 8 orang. Guy Ordge Kusma Hills Batu menawarkan desain yang sangat praktis dan fungsional, cocok untuk bersantai bersama teman.

Fasilitas lain yang ada di Malang Private Pool Villa antara lain fasilitas dapur, fasilitas barbeque, ruang pertemuan keluarga, teras dan rooftop terrace dimana Anda bisa bersantai dengan pemandangan kota hingga pegunungan.

Jika berbicara tentang vila terbaik di Malang dengan kolam renang pribadi dan desain, Unit Alcola Boutique Villa-Bahama yang memiliki 7 kamar tidur dalam 3 kamar tidur pasti menonjol dalam desain kontemporer dengan suasana tropis yang menakjubkan.

Wisata Kusuma Waterpark Batu

Villa Batu Malang dengan private pool ini merupakan tempat menginap yang nyaman dekat dengan tempat wisata populer seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Batunite yang megah.

Pilihan lain untuk private pool villa yang strategis di Malang adalah Villa Batu Vel Vel. Menampilkan kolam renang pribadi, vila ini terletak di Malang, kurang dari 1 km dari Jatim 1 Park dan Museum Ankut. Tur lainnya termasuk Jatim Park 2 dan Batnight Spectacular: Near Villa.

Vila kolam renang pribadi di Malang ini memiliki 5 kamar tidur dan dapat menampung hingga 10 orang serta menawarkan fasilitas tambahan seperti ruang tamu dan ruang makan yang luas. Apakah Anda ingin barbekyu? Vila ini memiliki balkon dengan fasilitas barbekyu.

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Rekomendasi villa dengan private pool di Malang selanjutnya adalah Villa Nawanaf yang memiliki 3 kamar tidur, termasuk kamar anak dengan bunk bed yang mampu menampung 8 orang. Malang begitu familiar sehingga tidak kalah cocok untuk menginap dan bersantai di Batu Malang. .

Kusuma Agrowisata Waterpark, Kolam Renang Dengan Air Hangat Di Batu

Sunday Villa Batu dirancang untuk 6 orang dan dengan 3 kamar tidur Anda dapat memilih dari kolam renang pribadi di Batu Malang yang sangat cocok untuk keluarga. Menampilkan kolam renang pribadi di Batu Malang, vila ini dilengkapi dengan fasilitas seperti peralatan dapur dan peralatan dan berada di sebelah Jatim 1 Park dan Jatim 2 Park untuk keluarga dengan anak-anak.

Little Cree Klog Villa adalah vila eksklusif dengan kolam renang pribadi di Malang, cocok untuk mereka yang mencari vila yang damai dan tenang. Vila ini memiliki kolam renang pribadi yang besar dan taman yang indah dan luas. Vila dengan kolam renang pribadi di Malang ini memiliki 4 kamar tidur untuk 8 orang. Untuk membuat masa inap Anda lebih istimewa, kami telah mengumpulkan beberapa vila dengan desain bagus dan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang pribadi! Tidak hanya anak-anak yang nyaman menginap di sini, tetapi juga orang dewasa.

Tersebar di beberapa wilayah di kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih lokasi villa sesuai kebutuhan. Mau dekat taman hiburan Jatim Park atau pusat kuliner “Suhat”? Semuanya ada di sana!

Untuk mencapai vila ini, Anda terlebih dahulu harus melewati kompleks perumahan Bukit Kusuma. Berada di sudut kompleks perumahan mewah bukan berarti Anda akan kesulitan untuk bepergian karena lokasi villa ini tidak jauh dari Batu Night Spectacular dan Jatim Park.

Hotel Di Batu Dan Malang Untuk Sensasi Liburan Mewah Di Tengah Hutan

Terlalu malas untuk meninggalkan vila? Anda bisa menikmati kolam renang yang terhubung langsung dengan ruang utama. Untuk mengisi perut Anda, Anda bisa memasak menggunakan peralatan masak modern yang tersedia di villa ini atau bahkan barbekyu jika Anda suka!

Siapa bilang menginap di villa tidak senyaman menginap di hotel? Cobalah menginap di Alcola Boutique Villa dulu. Pelayanan dan fasilitasnya mewah dan lengkap, serasa menginap di hotel berbintang.

Vila ini memiliki tiga kamar tidur yang luas dan mewah yang akan membuat tidur Anda semakin nyenyak. Di pagi hari, Anda dapat menikmati floating breakfast di kolam renang dan menikmati pemandangan alam kota Malang. Dijamin, kamu tidak akan ragu untuk meninggalkan villa super keren ini.

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Harga mulai dari Rp 2.720.000/malam untuk 4 orang (atau Rp 680.000 per orang) Alamat: Jl. Gandaria no. Kav 320, Sisir, KC. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Berikut koordinatnya

Hotel Di Rantau Prapat Labuhan Batu Yang Murah Dan Asik

Apakah si kecil suka bermain air? Villa yang satu ini pasti cocok untuk mereka. Tidak perlu khawatir berjalan di sekitar vila untuk menuju kolam renang karena mereka bisa melompat keluar kamar!

Dan poin plusnya, Anda juga bisa menikmati panorama alam yang indah dengan gunung-gunung yang menjulang tinggi di kejauhan sambil berenang.

Littlecreek Lodge berada di kawasan yang dekat dengan pusat kuliner Kota Malang. Setelah menikmati Bakso Damas di Kafe Instagrammable di sepanjang jalur Jalan Soekarno-Hatta, Anda hanya perlu berjalan kaki 3 menit untuk kembali ke vila Anda. Atau jika ingin membakar kalori setelah makan, jalan kaki! Anda hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit untuk mencapai vila.

Daripada langsung tidur, ajak si kecil menyegarkan tubuhnya dengan berenang di kolam renang yang ada di tengah vila. Di malam hari, Anda bisa mencoba permainan biliar di tepi kolam renang.

Hotel Purnama Batu, Pilihan Akomodasi Nyaman Dengan Kolam Renang Menggoda

Littlecreek Lodge memiliki ruangan yang cukup luas. Kamar tidur didesain minimalis namun tetap terasa nyaman, seperti berada di rumah sendiri. Ingin bermain dengan anak-anak di pagi hari? Bawa mereka ke taman kecil di depan vila.

Harga mulai dari Rp 2.285.000/malam untuk 8 orang (atau Rp 285.625 per orang) Alamat: Jl. Candi Mendut No. 8A, Mojolangu, K.C. Lokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142. Berikut koordinatnya

Sedang mencari villa dekat Jatim Park? Villa della Scala bisa jadi pilihan! Dari villa ini ke Jatim Park 1 hanya perlu jalan kaki 4 menit lho, dekat banget kan?

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Baca juga: Rekomendasi resort di kawasan Bintan berikut ini akan membuat Anda tercengang karena nuansa eksotis pulau tersebut.

Daftar Villa Termurah Di Batu Malang, Harga Mulai 99rb

Bukan hanya karena lokasinya yang strategis, kemewahan yang ditawarkan juga menjadi nilai plus bagi Villa della Scala. Dengan elemen kayu dan sentuhan warna cokelat pada bangunannya, vila ini terasa hangat.

Nggak usah khawatir kalau malam dingin, kamu bisa ngobrol dan bersantai di depan perapian lho. Asyik banget, serasa di luar negeri! Jadi, jika ingin mencari sesuatu yang menyegarkan di siang hari, Anda bisa langsung menuju ke kolam renangnya.

Bisa dibilang villa ini cukup besar untuk menampung keluarga kecil. Dengan kapasitas maksimal 6 orang, jika membawa rombongan diatas jumlah maksimal maka harus membayar biaya tempat tidur tambahan.

Harga mulai dari Rp 4.018.000/malam untuk 6 orang (atau Rp 670.000 per orang) Alamat: Klub Bunga 1, Jl. Kartika, Sisir, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315. Ini koordinatnya

Promo & Diskon 2023 Di Purnama Hotel

Angin sepoi-sepoi yang sejuk, bangunan bergaya etnik yang instagrammable dan pemandangan yang indah membuat villa ini sangat nyaman. Rasanya seperti datang ke rumah nenek sendiri.

Begitu masuk dan menginap di sini, mereka berhasil membuat para pengunjung malas datang dan pergi, kembali ke rutinitas yang mencengangkan. Bayangkan saja, kamar yang luas dan kasur yang empuk akan memberikan pengalaman tidur berkualitas yang selalu Anda dambakan. Ketika Anda membuka mata di pagi hari, Anda langsung disambut dengan hamparan bunga yang indah dan pemandangan pegunungan tinggi yang berwarna-warni.

Usai menikmati sarapan yang lezat, saatnya berendam di kolam renang yang berada di tengah vila. Di sini Anda dapat menyegarkan tubuh atau mengobrol dengan teman.

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Sesampainya di Malang, tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati apel malang. Jadi kalau tinggal di sini, bisa naik kuda ke kebun apel terdekat lho. Menyenangkan bukan?

Buka Mata Langsung Menikmati Pegunungan Di Batu Yang Menawan

Harga mulai dari Rp 2.800.000/malam untuk 4 orang (atau Rp 700.000 per orang) Alamat : Jalan Purwosenjoto RT04 RW03 Bumiyaji, Bulukerto, Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65334. Berikut koordinatnya

Cukup jauh dari pintu masuk Villa Azkari, namun menenangkan lingkungan sekitar villa. Selain itu, pemandangan dari vila juga tidak kalah spektakuler lho.

Saat masuk, Anda langsung disambut dengan alas kolam renang yang cukup luas. Di sepanjang pinggir kolam terdapat deretan bangku untuk bersantai.

Memasuki bangunan vila, Anda akan terkejut melihat kebersihannya. Villa bergaya modern minimalis ini cukup luas dengan 4 kamar, jadi jika ingin mengajak keluarga besar menginap disini juga bisa! Semua fasilitas tersedia untuk membuat para tamu senang.

Penginapan Oyo Medan Dengan Spot Yang Instagramable

Dan poin plusnya lagi, meskipun villa, menu sarapannya tidak kalah dengan hotel. Anda juga mendapatkan susu sapi segar untuk memulai hari yang cerah.

Harga mulai dari Rp 2.850.000/malam untuk 8 orang (atau Rp 356.250 per orang) Alamat: Jl. Langsep, Sisir, Kue. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311. Berikut koordinatnya

Seperti namanya, vila ini memiliki pemandangan indah yang menawarkan pemandangan Gunung Arjuno dan Bukit Penderman yang spektakuler. Anda tetap bisa menikmati pemandangan ini dari segala sudut sambil bersantai di balkon, duduk di depan televisi atau bangun tidur di pagi hari.

Hotel Batu Murah Ada Kolam Renang

Agar acara menginap lebih menarik, Anda bisa mengajak anak-anak berenang di kolam renang. Sedangkan orang dewasa bisa bertanding dalam permainan pingpong. Di malam hari Anda dapat menikmati barbekyu menggunakan fasilitas yang disediakan

Villa Batu Kolam Renang Pribadi

Jika Anda dan si kecil menikmati acara sosial

Hotel murah di batu malang ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang di surabaya, hotel di batu ada kolam renang, hotel murah di sentul ada kolam renang, hotel murah bandung ada kolam renang, hotel murah yogyakarta ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang, hotel murah ada kolam renang di makassar, hotel murah di batu ada kolam renang, hotel murah di bandung ada kolam renang, hotel murah jakarta ada kolam renang, villa batu murah ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top