Connect with us

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Informasi

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Tempat Wisata Di Sumatera Utara – Home Smart Rekomendasi 14 Tempat Wisata Alam Medan Terbaru, Paling Digemari Kalangan Muda. Baca dalam 8 menit 18 Maret 2020.

Ada banyak tempat yang sangat indah di Indonesia, salah satunya adalah tempat wisata Medan. Ibukota Sumatera Utara ini tidak hanya menawarkan keragaman budaya yang unik, tetapi juga wisata alam yang menakjubkan.

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Buat kamu yang ingin tahu tempat wisata alam terbaru dan terpopuler di Medan, berikut 14 rekomendasi dari AntaVaya!

Tempat Wisata Menawan Di Sumatera Utara

Nasional @hptography @hendryit28 . . 📸 ShotOn Xiaomi PocophoneF1 + ✍ Filter ND1000 ⚙ Edit Lightroom 📍lokasi aek sijorni Sayur matinggi, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 🇮🇩 #hptography #travelinghptography Dibagikan oleh GOREZ TOKYO (@sayyid_gurez pada 8 Mar jam 9:50 malam, P.

Aek Sijorni merupakan wisata alam terbaru di Medan yang kini sedang digandrungi para kawula muda. Lokasi air terjun dengan pemandangan indah ini berada di Kampung Aek Libung.

Dinamakan Aek Sijorni karena airnya terlihat begitu jernih dan berwarna biru kehijauan. Wisata lapangan terdiri dari dua air terjun kecil yang melewati tebing terjal yang dipenuhi batu kapur.

Keindahannya semakin bertambah karena dikelilingi oleh deretan pohon kelapa yang memberikan keteduhan. Bagi Anda yang menyukai fotografi, Anda harus datang ke sini!

Tempat Wisata Menawan Di Sumatera Utara

. Bahkan orang yang Anda anggap penting pun tidak selalu bisa menyelamatkan perasaan Anda. maka dari itu kamu harus bisa mencintai dirimu sendiri….😎😎😎 . . . . . #hamock #kayangan #paropo #bukitparopo #bukitparoposilalahi #paropotepiandanaautoba Sebuah pos yang dibagikan oleh Muhammad Farwis Lubis (@muhammad_farwis) pada 11 Maret 2017 pukul 20:14 PST

Bukit Paropo Silalahi adalah destinasi populer di Sumatera Utara. Tempat wisata Medan ini sangat populer di kalangan anak muda pecinta alam untuk berkemah atau sekedar berfoto.

Pemandangan di sini sungguh indah, apalagi jika cuaca sedang cerah. Bukit ini juga merupakan tempat yang bagus untuk memancing.

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Kawah Putih Dolok Tinggi Raja merupakan hot spot baru di Medan yang kini menjadi incaran kaum milenial karena keindahannya. sempurna

Tempat Wisata Di Sumatera Utara Ini Punya Legenda Menarik, Lho!

Bukit kapur yang menyerupai danau ini memiliki tanah putih yang unik. Di tengahnya terdapat kolam berwarna biru kehijauan dengan air panas.

Pastikan untuk melihat destinasi wisata alam terbaru dan terpopuler saat berlibur di Medan. Simak juga destinasi top di Lombok untuk rekomendasi.

Danau Toba harus masuk dalam daftar tempat wisata di Medan yang top dan populer yang wajib Anda kunjungi. Siapa yang bisa menolak pesonanya? Danau vulkanik terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini memiliki panorama alam yang luar biasa.

Tak hanya anak muda, mengajak keluarga dan orang tua untuk berlibur di Danau Toba pasti mengasyikkan. Selama berada di sini, Anda akan dibuai dengan sejuknya udara, jernihnya permukaan air yang biru serta hijaunya pegunungan yang menyegarkan mata.

Tempat Wisata Siantar Terbaik 2021

Pulau Samosir merupakan sebuah pulau yang terletak di tengah Danau Toba. Pulau cantik ini tak hanya cantik, tapi juga menyimpan kekayaan suku Batak, mulai dari kain adat, pakaian adat hingga aksesoris khas Batak.

Pulau ini juga memiliki desa adat Huta Siallagan. Pulau Simosir semakin unik karena memiliki danau di tengah danau yang disebut Tasik Sidihoni dan Aek Natonang.

Jika Anda suka menikmati keindahan alam, Anda harus mengunjungi tempat wisata di Medan yang satu ini! Cek juga destinasi wisata Labuan Bajo jika kamu traveler sejati.

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Geosite Sipinsur merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan Danau Toba. Berada di ketinggian 2123 mdpl, Anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah dari atas.

Danau Toba Dari Puncak Sipiso Piso

Sipinsur menawarkan panorama Danau Toba, perbukitan dan hutan. Wisata ini juga dikelilingi oleh hutan pinus yang membuatnya semakin asri dan damai.

Danau Toba. #DanauToba #DanauToba #SamosirIsland #PulauSamosir #Tele #shotoniphone #iphoneonly #iphonephotography #nature #landscape #panorama #travel #bbctravel #cnntravel #natgeo #lonelyplanet #iphoneで电影 #streetphotography #Indonesia #Sumatera #MedanthSpeumatera shared by Suwandi Chandra Photography @ suwandicphoto) 29 Sep 2019 pukul 5:04 PDT

Saat berwisata ke Danau Toba, Anda juga wajib mengunjungi menara televisi. Menara ini terdiri dari tiga lantai yang memberikan pemandangan dan penglihatan yang berbeda.

Tempat wisata di Medan ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat keindahan Danau Toba. Puncaknya juga menawarkan pemandangan rumah warga, pegunungan tinggi, dan panorama Gunung Pusuk Bushit yang melegenda.

Tempat Wisata Di Aceh Singkil Terbaru & Hits Wajib Dikunjungi

Setinggi air terjun terlalu panjang, pasti juga basah. ___ ___ #travelling #travelling #traveller #wonderfulsumut #wonderfulindonesia #pesonasumut #pesonaindonesia #wisatasumut #wisataindonesia #visitsumut #exploresumut #eksloresumut #lingkarsumut #likeforlikes #like4likes #like4likes #followforfollowback #exploresumut #explorekisatasumut #pejasatasumut #mount #pejasatasumut #mountainlaginiral #kproject #ngetripsumut #sumutindah #airterjun #airterjunsipisopiso #dairiadventure Sebuah pos yang dibagikan oleh A3s (@agoespohan_3) pada 11 Sep 2019 pukul 6:33 pagi PDT

Wisata populer dan populer di Medan ini akan memanjakan mata Anda dengan pemandangan air terjun setinggi 120m yang dikelilingi perbukitan dan pepohonan yang asri dan menenangkan.

Itu sangat biru dan tidak nyata. Gak nyangka ternyata selama ini keajaiban ini hanya berjarak 2 jam dari kampung halaman saya. Kami tidak seharusnya melakukan pendakian ini karena erosi dan kurangnya penjaga untuk memandu kami. Tapi dorongan petualang kami menangkap kami juga. Tidak ada tanda-tanda yang tepat selain kaset samar yang ditinggalkan penduduk setempat di pohon, jadi kami tersesat berkali-kali. Saat keluar sangat gelap, kami kehilangan kasetnya, tetapi kami berhasil mengikuti pipa dan keluar dari hutan sebelum malam tiba. 6 jam petualangan penuh, goresan dan slip konstan, tapi itu semua sepadan. Pos biru oleh Edric Subur (@edricsubur) pada 16 Juni 2018 pukul 5:20 PST

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Selain Air Terjun Sipiso Piso, tempat wisata Medan juga memiliki destinasi bernama Air Terjun Dua Warna. Dinamakan demikian karena air terjun ini memiliki dua warna yaitu putih keabu-abuan atau hijau pada cuaca panas dan biru pada cuaca dingin.

Inilah Lima Aktivas Ekowisata Yang Bisa Dilakukan Di Sumatera Utara

Dua warna cantik itu karena kandungan fosfor dan belerang. Air terjun setinggi 75 meter ini dikelilingi bebatuan sehingga semakin eksotis.

Bepergian membutuhkan orang yang memiliki niat, bukan pembicara. . . . #utahituaja✌ Postingan yang diposting oleh Nona Elma (@elita.aja) pada 2 Februari 2020 pukul 2:31 PST

Gunung Sibayak di kawasan Karo merupakan tempat wisata di Medan yang cocok bagi anda yang hobi mendaki gunung. Gunung Sibayak diminati karena tidak terlalu sulit untuk didaki. Biasanya pendaki menginap di puncak untuk akhir pekan.

Di puncaknya terdapat kawah yang landai berukuran sekitar 200 x 200 m. Pemandangan dari atas gunung ini sangat indah terutama pada malam hari.

Puncak Huta Ginjang: Spot Cantik Pemandangan Danau Toba, Sumatera Utara

Mau ke pantai saat di Medan? Kunjungi saja Pantai Pandan Tapteng, salah satu tempat wisata di Medan yang paling populer dan populer.

Pantai ini memiliki pasir putih dan pantai biru yang sangat indah. Butiran pasirnya yang sangat kecil membuat kita semakin betah berada di pantai ini.

Budaya sejati lahir di alam, sederhana, sederhana dan murni. Posting diposting oleh @yunitassrgr pada 24 Februari 2019 pukul 21:08 PST

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Tak hanya Danau Toba, Sumatera Utara juga memiliki danau lain di Medan yang tak kalah cantik dan populer, yaitu Danau Lau Kawar.

Tempat Wisata Di Kisaran Yang Populer Dan Hits 2021

Berada di kaki Gunung Sinabung, Danau Lau Kawar memiliki pemandangan yang begitu indah karena dikelilingi pegunungan dan pepohonan hijau yang asri. Konon danau ini menyimpan banyak misteri yang meninggalkan tanda tanya.

Kelanjutan. @fujifilm_id, @doss.id, @artphotoindonesia, @candranayaphoto, @fpsi.indonesia and @salonfotoindonesia #instaccc2019people #dosscommunity #fujifilm_id #artphotoindonesia #crosscontinentalcircuit2019 #candranayaphoto #fpsi #salonfotoindonesia pic diposting oleh Yudhan ony2019 (Poture 2019): 38 AM PDT

Bukit Lawang adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Medan. Bukit ini terletak di Taman Nasional Gunung Loiser (TNGL) dan merupakan suaka orangutan.

Nah, di sini Anda bisa mencoba aktivitas tak biasa yaitu bertemu langsung dengan orangutan dan memberi makan mereka.

Tempat Wisata Di Sumatera Utara Terbaik Yang Harus Dijelajahi

Pengalaman kerja di Tangkakhan. Mandi gajah merupakan salah satu daya tarik tempat wisata ini, merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. So guys kalau ke sini wajib memandikan gajah. Hanya Rp. 100.000 sudah bisa memandikan gajah, memberi makan gajah bahkan berfoto bersama gajah dan keluarganya. 😆 Pos yang dibagikan oleh Yumi (@yumiitay) pada 27 Maret 2018 pukul 9:12 pagi PDT

Tangkahan disebut sebagai “The Real Hidden Paradise” karena belum banyak orang yang mengetahui wisata unik di kawasan Langkat ini. Padahal, Tangkahan memiliki hutan dan alam yang masih terjaga dengan baik, sehingga sangat nyaman untuk dikunjungi untuk relaksasi.

Hal seru yang bisa dilakukan di Tangkakhan antara lain memandikan gajah liar dan menungganginya sambil menjelajahi hutan. Sungai di sini masih jernih dan bersih, betah!

Tempat Wisata Di Sumatera Utara

Itulah 14 tempat wisata alam terbaru Medan yang cocok untuk dikunjungi anak muda dan keluarga. Apakah Anda ingin mengunjungi tempat-tempat populer di Medan? Hubungi Sumut, bukan hanya Medan. Kawasan yang terletak di perbatasan Riau dan Aceh ini memiliki kawasan lain yang menawarkan tempat wisata yang menjanjikan. Dengan struktur geografisnya yang terdiri dari pantai dan dataran tinggi, Sumatera Utara layak menjadi destinasi wisata selanjutnya bagi Anda yang menyukai petualangan.

Tempat Wisata Di Sumatera Utara Yang Paling Banyak Dikunjungi

Tempat wisata Sumatera Utara tidak hanya indah dari segi pemandangan dan budaya, tetapi juga mengandung legenda yang menarik. Setiap tempat wisata sejarah memiliki sumber atau cerita menarik kecil dari masa lalu yang menambah daya tariknya. Nah kira-kira apa saja sih tempat wisata di Sumatera Utara yang terkenal dengan dongeng-dongeng legendarisnya itu? Pelajari lebih lanjut di bawah ini:

Berbicara tentang tempat wisata di Sumatera Utara, Danau Toba tidak bisa dibicarakan. Danau sepanjang 100 km ini terletak di Pulau Samosir yang ukurannya hampir sama dengan Singapura. Bagi orang luar, Danau Toba mungkin tak lebih dari tujuan wisata biasa. Namun, masyarakat setempat meyakini danau yang berada di tengah pulau Sumatera ini merupakan tempat pemakaman dewi-dewi suku Batak atau lebih dikenal dengan nama Namboru.

Keunikan destinasi wisata legendaris di Sumatera Utara ini tak lepas dari legenda yang menceritakan asal-usulnya

Tempat wisata daerah sumatera utara, tempat wisata keluarga di sumatera utara, daerah wisata di sumatera utara, tempat wisata terbaik di sumatera utara, tempat liburan di sumatera utara, tempat wisata di parapat sumatera utara, destinasi wisata di sumatera utara, wisata alam di sumatera utara, wisata terbaik di sumatera utara, wisata di sumatera utara, tempat wisata sumatera utara, objek wisata di sumatera utara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top