Connect with us

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Informasi

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi – Ketenaran Waroeng Grand Wisata adalah food court outdoor pertama dan utama yang sering saya kunjungi di Bekasi Timur. Sejak pindah ke Bekasi, menemukan pusat kuliner ini seperti menemukan surga, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Anak-anak saya sangat kesal karena suatu hari mereka diundang ke Kebun Binatang Raghunan, ketika kami sampai di pintu masuk, kami langsung belok kanan karena anak kecil tidak boleh masuk.

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Tidak bisa pergi ke mal. Anak saya istimewa, dan saya tidak terlalu sering berpartisipasi dalam tamasya di dalam ruangan. Apalagi sekarang ada keharusan untuk menunjukkan Protect Protect. Setiap orang yang memasuki mal harus divaksinasi.

Commercial House At Grand Wisata Bekasi

Tema Waroeng Grand Wisata adalah ruang terbuka. Alamatnya di Jalan Festival Avenue, Grand Visata, Lampungsari, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi Timur.

Pusat kuliner ini memang didesain dengan konsep alfresco dining, sebuah istilah yang mengacu pada makan bersama di luar ruangan. Sinar Mas Land selaku pengelola telah membuat tempat ini senyaman mungkin bagi pengunjung dengan sirkulasi outdoor yang baik.

Titel Waroeng Grand Wisata menawarkan ribuan pilihan menu makanan dan minuman dari puluhan tenant. Mereka tak lain adalah para pelaku usaha kecil menengah di Bekasi dan sekitarnya.

. Artinya di Grand Visata Bekasi Residential Center ini kita bisa menikmati berbagai kuliner dalam satu tempat dengan konsep bangunan yang modern dan futuristik, mandiri, kekinian. Harganya tentu saja jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan apa yang Anda makan di pusat perbelanjaan atau restoran mahal.

Garden Loft Grand Wisata

Meski sedang pandemi, tidak heran jika tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 21:00. Oleh karena itu, ini adalah tempat yang bagus untuk makan siang dan makan malam.

Tidak ada yang salah dengan slogan ini. Banyak pedagang yang berjualan di sini. Saya akan menceritakan tentang mereka. Anda akan tahu sisanya ketika Anda sampai di sana, teman.

Menu: sop bulat jahe vedang, vedang jahe, sekoteng vedang, es cendol santan durian, es cendol susu durian dan lainnya.

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Menu: Sup tomyum seafood, ikan nila asam manis, nasi goreng seafood, udang goreng tepung, cumi goreng tepung, udang goreng minyak, kerang bumbu saus padang, dan masih banyak lagi.

Tempat Nongkrong Di Bekasi Yang Seru Buat Kumpul Lama Lama

Menu: Ikan Nila Asam Manis, Ayam Goreng Mentega, Nasi Ayam Rica-Rica, Seafood Goreng, Daging Sapi Lada Hitam, Brokoli Daging, Pangsit Nasi Goreng, Daging Sapi Panggang dan masih banyak lagi.

Menu: Kopi dalam Es Krim, Es Krim Amerika, Es Krim Teh Lychee, Es Krim Cafe Latte, Es Krim Cokelat, Es Krim Teh Lemon, dan lainnya. kata.

Menu : Nasi Kebuli Ayam, Nasi Kebuli Kambing, Nasi Kebuli Daging, Nasi Briyani Ayam, Nasi Briyani Kambing, Nasi Briyani Daging, Muttabak, Marak, Roti Sari Jala Kambing dan masih banyak lagi.

Menu: Sosis Bakar Mini, Sosis Bakar Ori Jumbo, Sosis Bakar Ori Jumbo Besar, Bola Keju, Otak Singapura Besar dan lainnya.

Tempat Nongkrong & Cafe Di Cikarang Yang Sedang Hits

Menu: Nasi Lime Daun Ikan Dory, Nasi Livet Ayam Goreng, Nasi Daun Jeruk Nipis, Nasi Livet Ikan Dory, Ayam Goreng Saus Matcha dan masih banyak lagi.

Menu: Orion (Nasi Hainan, Keripik Daging Sapi, Telur dan Selada), Black Paint (Nasi Hainan, Daging Sapi dengan Saus Lada Hitam dan Telur Dadar), Bloody Honest (Nasi Hainan, Keripik Daging Sapi dengan Sambal Terasi dan Telur), dll. b.

Jadi beberapa waktu yang lalu, saat kami di sini, suami saya memesan dua kotak sushi dari Ben Sushi dan es krim breeder dari Es Sinar Garut Haji Uchu. Murah banget, dibawah 150k IDR.

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Di Waroeng Grand Wisata, ruang makan tetap mengikuti aturan kesehatan. Pengunjung akan makan dari jarak jauh, memakai masker dan diperiksa suhunya.

Koleksi Artikel Berita Grand Wisata Bekasi • Bekasiupdate

Ada dapur semi terbuka dan terbuka penuh. Maka dari itu, pengunjung yang membawa keluarga, terutama anak-anak yang membutuhkan banyak ruang gerak, biasanya memilih tempat terbuka. Letaknya di belakang panggung.

Begitu pengunjung masuk dan berada di dalam, tempatnya tepat, menghadap ke jalan utama. Ada taman bunga dan padang rumput yang luas. Lebih luas dari lapangan sepak bola.

Dapatkah Anda membayangkan diri Anda sendiri? Anak-anak kami bermain dengan bebas di sini. Si kembar membawa buah zakarnya setiap kali datang ke sini. Mereka biasanya bermain bola dengan ayah mereka.

Rashif juga senang memetik bunga Jepang atau bunga kamboja di taman ini, mengejar kucing atau bermain di kolam. Kakak May malah kadang membawa sepedanya karena tempat parkirnya luas sekali.

Foto Restoran Bakmi Laris Grand Wisata

Waktu terbaik untuk datang ke sini adalah sore hari setelah sarapan. Suasananya terasa sejuk, tidak panas, tapi damai. Jika Anda bisa pulang sebelum malam, maka akan ramai di malam hari.

Bagi warga Bekasi yang malas ke mall dan ingin mencari food court, datanglah ke Grand Wisata Bekasi. FYI, sebutan Waroeng Grand Wisata juga dekat dengan Go! Taman Air Nat. Ini adalah taman air segala usia yang dikembangkan oleh Whitewater, konsultan taman rekreasi internasional terkenal dari Kanada.

Ketenaran Waroeng Grand Wisata juga tidak jauh dari pasar modern bernama Grand Wisata Market Place. Bagi ibu-ibu yang mau ke pasar bisa mampir dulu ke sini. Menarik bukan, wisata kuliner di Bekasi tidak ada batasannya? Selain itu, wisata kuliner menjadi trend yang sedang berkembang dan saat ini menjadi trend di kalangan generasi milenial. Hampir setiap bulan selalu ada tempat makan baru. Bekasi memiliki segalanya mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana, coba jelajahi tujuh tempat kuliner di Bekasi berikut ini.

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Seperti namanya, kafe ini menggunakan barang-barang yang tidak terpakai sebagai furnitur dan dekorasi. Seperti kursi dari gerobak minuman keras bekas dan meja dari ban bekas. Namun, desainnya tetap enak dipandang dan sangat menarik.

Urban Forest Cipete, Tempat Nongkrong Hits Ala Hutan Kota

Berlokasi di Jalan Bambu Runcing No.20, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, kafe ini terasa sejuk dan sejuk karena pepohonan. Apalagi di malam hari, lampu rambat di sini menambah romantisme. Ada banyak pilihan menu untuk berbagai masakan Indonesia seperti takoyaki, wafel.

Dengan konsep tradisional, one-stop-shop ini menawarkan berbagai hidangan lezat yang cocok untuk disantap bersama keluarga atau teman. Foto: Gmaps/Lucas Ratri Anggara

Saung Wulang terletak di Tambun Selatan. Lebih tepatnya Jl KH. Abu Bakar No.60, Setiadarma. Begitu memasuki ruang makan, pelanggan akan langsung melihat interior khas Jawa Barat. Tersedia juga booth bagi yang ingin makan di tempat yang private dan cozy.

Menunya pun beragam mulai dari gurami bumbu halibut, ikan bawal hingga kepiting lada hitam. Jika ingin mencoba makanan khas Jawa Barat, pergilah ke Saung Wulan. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 21:00.

Wisata Kuliner Bekasi, Ini 8 Pilihan Tempat Terbaik

Baik itu bebek panggang atau bebek panggang, semua hidangan di sini tidak pernah gagal membuat lidah Anda menggila. Foto: Gmaps/G R I

Inilah salah satu destinasi kuliner Bekasi di kawasan Grand Visayas. Bebek Kaleyo menawarkan menu bebek yang terkenal empuk dan enak. Pilihannya antara lain Bebek Cabe Ijo, Bebek Rica, Bebek Goreng dan Bebek Bakar.

Baik sendiri maupun rombongan, Bebek Kaleyo Grand Wisata siap memanjakan lidah Anda dalam suasana yang nyaman. Interior ruang makan sangat menarik dengan meja dan fasilitas luar ruangan

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Aneka makanan khas Sunda di Gubug Makan Mang Enking selalu bisa memuaskan selera para pelanggannya. Foto: Gmaps/Putri Indarmoko

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi Tempat Wisat Bermain Air

Bagi penikmat kuliner khas Jawa Barat pasti sudah tidak asing lagi dengan Gubug Makan Mang Enking. Restoran ini terletak di Summarecon, Jl. Buleva Utara #2, Marga Mulya, Kec. Bekas Utara. Ada nuansa ala pedesaan yang bagus di sini, bangunan utamanya terbuat dari bambu beratap jerami yang sejuk.

Untuk menu andalannya yaitu Udang Bakar Madu. Di sini, udang besar digoreng dengan olesan madu dan bumbu spesial. Dan bagi pecinta ikan, ada Gourami Kobek dengan taburan cabai rawit.

Tak hanya steak daging sapi, ada juga steak ikan yang tak kalah enak. Foto: Gmaps/Aly Seram-Ambon

Lokasinya memang agak ke pedalaman, yakni Jalan Vijaya Kusuma 183 C, Desa Jakasetia, Bekasi Selatan. Tempat ini sudah buka sejak tahun 2014 dan menawarkan berbagai macam daging

Liburan Panjang Di La Paris Resto, Rekomendasi Tempat Nongkrong Yang Sedang Hits Dan Viral Di Bekasi

, misalnya, sapi, sapi, dan tulang rusuk. Dagingnya berasal dari sapi premium Selandia Baru, Australia, dan Wagyu marmer sedang.

Selain itu, ada juga menu non-daging seperti salmon panggang, tuna atau gindara. Salah satu fitur utama dari restoran ini adalah dekorasinya. Berbagai peralatan dapur seperti panci dan tutup digunakan sebagai kap lampu atas. Begitu juga dengan serbet dan botol saus. Meja nomor memiliki bagian bawah panci kecil yang biasa digunakan untuk memasak mie.

Di sini seafood dan ikan disiapkan sesuai permintaan pengunjung, puluhan saus dan Anda bisa memilih cara mengolahnya sendiri. Bukankah ini menarik? Foto: Gmaps/Nadia Jasmine

Tempat Nongkrong Di Grand Wisata Bekasi

Tempatnya berada di kawasan Summarecon Bekasi dan menawarkan nuansa pantai. Mulai dari dekorasi hingga konsep interior

Cafe Di Setiabudi Untuk Work From Cafe Yang Bikin Betah

. Hal yang menarik dari Bandar Jakarta Beka adalah pengunjung dapat memilih ikan seperti di pasar. Setelah memilih restoran, akan diproses sesuai permintaan.

Sedikitnya ada empat cara memasak, yakni digoreng, digoreng, ditumis, dan dikukus. Cara mengolahnya juga tergantung pilihan sausnya. Ada sekitar 40 jenis saus seafood yang bisa Anda pilih. Misalnya, Pepes cocok untuk makan bersama. Ada juga kapal uap Hong Kong yang cocok untuk ikan bawal bintang.

Lokasi Summarecon Mal Bekasi, Ground Unit Level GF-142, Jl Boulevard Ahmad Yani Blok M. Penggemar masakan Jepang dapat menikmati berbagai sushi dan sashimi berkualitas di Sushi Tei. Selain makanan khas Jepang, ada juga makanan penutup dan minuman yang unik. Sebut saja Matcha Monaka, Matcha Dango atau Honeydew Juice. Di sini, beragam minuman baru bisa menjadi teman untuk melengkapi hidangan utama.

Mulai dari yang polos hingga dengan isian cabai dan daging cincang, bisa Anda cicipi di Bakso Joss Rib. Foto: Gmaps/Babam Permana

Sapadunia: Laris Manis Klaster Terdahulu, Grand Wisata Bekasi Persembahkan

Bakso Iga Joss memiliki beberapa cabang. Namun pusat Perumahan Mutiara Gading Tim Ruko, Jl. Mustika Jaya #20, Bekasi Timur. Bakso disini beda dengan bakso lainnya. Dan bukan hanya irisan daging telur atau irisan daging urat, karena ada juga bakso yang berukuran sangat besar

Tempat nongkrong instagramable di bekasi, tempat nongkrong di bekasi timur, tempat nongkrong enak di bekasi, tempat nongkrong di bekasi utara, rekomendasi tempat nongkrong di bekasi, tempat nongkrong di grand indonesia, tempat nongkrong asik di bekasi, tempat nongkrong di kota wisata cibubur, tempat nongkrong yang enak di bekasi, tempat nongkrong di bekasi, tempat nongkrong murah di bekasi, tempat nongkrong yang bagus di bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top