Connect with us

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Informasi

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam – Paket tour Lombok dengan destinasi Gili Trawangan Lombok, Pantai Pink Lombok, Gili Nango, Gili Kiddies, Pantai Kuta Lombok, Tanjung An, Bukit Meris, Air Terjun.

Lombok Private Tour adalah program liburan dengan destinasi pilihan selama 3 sampai 5 hari. Tujuan paket wisata Lombok seperti Gili Trawangan Lombok, Gili Nango, Pantai Pink Lombok, Pantai Kuta Lombok. Kawasan wisata di Lombok ini merupakan destinasi populer di Lombok dan menjadi contoh bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Ada juga tempat wisata favorit di Lombok seperti Gili Kedis, Gili Pasir, dan Gili Petelo. Selain Gili, ada juga pantai favorit Lombok seperti Pantai Tanjung Aan, Pantai Selong Belanak, dan Pantai Mawun. Destinasi pantai eksotis di Lombok ini akan Anda kunjungi jika memilih paket wisata di Pertiwi Lombok.

Paket Tour Lombok 2022

Paket wisata Lombok terbagi menjadi tiga pilihan yaitu paket A, B dan C. Setiap jenis paket wisata memiliki kelebihannya masing-masing. Anda bisa memilih salah satu paket A, B atau C sesuai selera dan durasi liburan Anda di Lombok.

Wisata di Lombok dengan harga paket tour Lombok kami sangat terjangkau. Kami menawarkan paket wisata lombok murah dengan fasilitas lengkap dan pelayanan no 1 di lombok. Fasilitas yang kami miliki sangat lengkap untuk mendukung wisata lombok anda.

Fasilitas hotel berkelas Lombok dan transportasi darat dan laut baru untuk membuat wisata Anda di Lombok menyenangkan. Bersantap di restoran terbaik selama tour Lombok Anda dengan pilihan menu spesial yang akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

Program Paket Wisata Lombok Spesial adalah private tour dengan minimal dua peserta dan maksimal unlimited. Silakan pesan paket wisata Lombok untuk pasangan, keluarga, dan rombongan di Tanah Air Lombok sebagai mitra perjalanan Lombok Anda. Lombok memiliki banyak keindahan alam yang tersembunyi. Maka tak heran jika Lombok selalu menjadi tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi.

Hari 5 Malam Bali

Pulau tetangga Bali adalah alternatif wisata populer di Indonesia. Berbagai jenis paket wisata Lombok di pulau ini siap memanjakan siapa saja yang datang.

Berbicara Pulau Lombok, nama Gili Trawangan pasti langsung terlintas di benak Anda. Ya! Gili terkenal dengan keindahannya di seluruh dunia.

1. Lombok Gili Trawangan Wisata Gili Trawangan memang sangat indah. Anda tidak akan menemukan kendaraan bermotor. Maka jangan heran jika pulau ini menjadi pulau terbaik bebas polusi. Jika ingin berkeliling Gili Trawangan, wisatawan biasanya memilih berjalan kaki, bersepeda atau naik cidomo. Karena areanya relatif kecil, sangat mudah untuk menjelajahinya hanya dalam satu hari. Namun, jika ingin mengelilingi Gili tanpa lelah, Anda bisa naik sepeda yang bisa disewa di sana. Sembari bersepeda di pantai, jangan lupa mampir sejenak untuk mengagumi pemandangan Gili Trawangan yang menakjubkan.

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Meski Gili terbilang pulau kecil, tempat wisata Lombok Gili Trawangan paling populer di kalangan teman-temannya. Diantaranya adalah Geely Air dan Geely Mino. Ketiga gili ini sama-sama cantik, sama-sama memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. Ada banyak tempat favorit untuk bersantai dan berfoto di sini. Selain itu, tidak lengkap rasanya jika berwisata tanpa menyelami lautnya yang jernih dan indah. Namun, jika berenang sendirian kurang memuaskan, Anda bisa mencoba menyelam. Anda akan menikmati pemandangan bawah laut yang jernih penuh dengan terumbu karang dan ikan-ikan beraneka warna.

Paket Tour, Wisata Dan Liburan Sumba 5 Hari 4 Malam

Bagi Anda yang suka memancing matahari terbenam, Anda bisa menjadikan Gili sebagai tempat tujuan untuk menyaksikan matahari terbenam. Di sisi barat Gili Trawangan terdapat spot sunset bagi para wisatawan. Tempat ini sangat digemari oleh para wisatawan karena merupakan tempat yang paling nyaman bagi mereka untuk bersantai sambil menunggu matahari terbenam tiba.

2. Wisata Pantai Kuta Paket wisata Lombok di Lombok tidak hanya seputar Gili Trawangan saja. Pulau Lombok masih memiliki tempat wisata di Lombok dengan keindahan lain yang tak kalah. Seperti saat ini, Lombok menjadi perbincangan hangat di kalangan wisatawan. Tentu saja wisatawan domestik dan mancanegara. Pasalnya, Pulau Lombok akan menjadi tuan rumah perhelatan yang mendunia. Ajang ini merupakan kejuaraan balap motor Moto GP internasional yang akan digelar pada tahun 2021 mendatang. Karena memiliki potensi wisata yang besar dan panorama alam yang sangat indah. Selain digunakan sebagai tempat perhelatan Moto GP kelas dunia. Wajar jika Mandalika dibuka sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK) terlebih dahulu. Potensi wisata Kota Mandalika juga sangat menjanjikan. Dari keajaiban pantai hingga pemandangan bawah laut yang indah. Selain menarik karena event MotoGP ini akan digelar. Tujuan utama wisatawan adalah mengunjungi Pantai Kuta, Lombok. Wisata pantai di Kuta Lombok merupakan kawasan wisata pantai yang dekat dengan Bandara Internasional Lombok. Jaraknya sekitar 21 km atau sekitar 30 menit jika ditempuh menggunakan mobil. Pesona alam yang ditawarkan tempat wisata pantai Kuta Lombok ini tidak kalah menarik dengan pantai Kuta Bali. Yang paling menarik disini adalah pantai Kuta Lombok terbentang sepanjang 7,2 kilometer. Anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa menyusuri pantai Kuta. Paket wisata Lombok ini merupakan tempat yang tepat bagi para pecinta alam pantai. Keindahan Pantai Kuta, Lombok Suasana tempat wisata di Lombok, Pantai Kuta, Lombok memang terasa cukup tenang, itulah mengapa pantai ini selalu menjadi primadona kunjungan para wisatawan. Hamparan pantai yang luas dan pasir putihnya yang bertekstur memungkinkan Anda leluasa melakukan banyak hal menarik. Selain itu, gugusan terumbu karang dengan gelombang laut menciptakan pemandangan yang menarik. Pantai ini juga dikelilingi oleh banyak pepohonan rindang. Ada juga beberapa gazebo yang bisa digunakan pengunjung. Di sana Anda bisa beristirahat atau sekedar bersembunyi dari terik matahari di siang hari.

Di sebelah barat pantai ini terdapat Bukit Mandalika yang terjal dan menjulang ke laut. Para wisatawan juga mudah mendaki bukit ini sehingga bisa menikmati pemandangan pantai Kuta Lombok dari ketinggian. Saat berada di bukit Mandalika, Anda bisa menyaksikan panorama alam yang menakjubkan. Hamparan pasir putih, laut biru, dan perbukitan hijau tentu menjadi pemandangan yang indah dan tak terlupakan.

Ada banyak atraksi yang ditawarkan pantai ini. Di sini Anda bisa berenang untuk merasakan jernihnya air laut. Paket Wisata Kuta Lombok Lombok juga menawarkan sejumlah wisata untuk rekreasi olahraga air atau water sport. Beberapa wahana yang bisa Anda nikmati antara lain Banana Boat, Jetski, Snorkeling dan Windsurfing.

Paket Wisata Surabaya Tour Ke Lombok » Cv. Putra Wijaya

Bagi Anda yang menyukai petualangan yang memompa adrenalin, tentunya Anda bisa mencoba beberapa permainan yang ada di pantai ini. Bahkan baru-baru ini, kawasan pantai Kuta di Lombok juga menawarkan rekreasi petualangan yang tak kalah menantang, paralayang. Di penghujung malam, Anda bisa menyaksikan panorama sunset yang menjadi daya tarik utama tempat ini. Panorama alam yang indah ini merupakan aktivitas terakhir yang bisa Anda nikmati di Pantai Kuta, Lombok.

3. Wisata Lombok Pantai Tanjung Aan Pantai Tanjung Aan merupakan salah satu dari sekian banyak wisata pantai yang ada di Lombok. Pantai ini masih satu kawasan dengan Pantai Kuta Lombok. Letaknya hanya sekitar 3 kilometer sebelah timur Pantai Kuta, Lombok. Anda akan merasakan hal yang berbeda saat menginjakkan kaki di pantai ini, tekstur pasirnya tidak umum di kebanyakan pantai lainnya. Dimana pasir pantai biasanya berbentuk butiran kecil dan lembut, namun disini butiran pasirnya besar dan bulat seperti biji merica. Beberapa orang bahkan suka menyebutnya Pantai Pepper.

Penataan pantai yang landai dan ombak yang tenang menjadikan pantai ini salah satu destinasi favorit para wisatawan. Nuansa biru tua dan hijau jernihnya air laut akan memukau siapa saja yang melihat keindahan Pantai Tanjung An secara langsung.

Paket Wisata Bali Lombok 5 Hari 4 Malam

Kawasan wisata di Lombok ini sangat cocok bagi Anda yang gemar berenang dan menikmati keindahan pantai. Hal ini dikarenakan ombak di pantai ini sangat tenang dan memiliki kedalaman yang relatif dangkal. Sehingga aman bagi anak-anak untuk bermain pasir dan berenang di sekitar pantai.

Paket Tour Bali 6 Hari 5 Malam Terbaik

Selain keindahan alam pantainya, tempat wisata di Lombok dan Pantai Tanjung An juga memiliki keistimewaan lain. Pasalnya, ada cerita legenda dari masyarakat setempat yang menjadi ciri khasnya. Itu adalah legenda Putri Mandalika. Seorang putri cantik memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat ke laut untuk menghindari pangeran yang ingin menikahinya.

Konon, setelah sang putri melompat, dia berubah menjadi hewan laut mirip cacing bernama Niall.

Legenda ini terus berkembang hingga sekarang, dan konon cacing Niall masih muncul di waktu-waktu tertentu. Tepatnya di bulan Februari, cacing akan muncul di sepanjang pantai Tanjung An.

Hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Karena pemerintah setempat menetapkan budaya setempat untuk menangkap niall sebagai kegiatan festival wisata tahunan. Tentu saja, saat festival pariwisata digelar, banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang hadir. Hingga suasana menjadi semarak dan bahagia saat turis dan penduduk lokal berduyun-duyun mencari New York City.

Hari 4 Malam Bali

Paket wisata Lombok Tanjung Aan juga dikelilingi oleh sejumlah bukit yang terbentang di tengah laut. Salah satunya adalah Bukit Meris yang terkenal.

4. Paket Wisata Lombok Bukit Meriz Paket wisata Lombok Bukit Meriz memiliki banyak keistimewaan. Salah satunya adalah akses yang sangat mudah bagi wisatawan. Baik jalan beraspal mulus untuk akses dari daerah lain, maupun jalan naik bukit. Untuk menuju puncak bukit, cukup menempuh perjalanan singkat menyusuri jalan di sebelah kanan Pantai Tanjung An. Akses menuju pendakian tidak terlalu sulit karena jalurnya sangat bersahabat dan

Paket wisata bali lombok 4 hari 3 malam, paket tour lombok 4 hari 3 malam, wisata lombok malam hari, paket wisata bali lombok, paket wisata lombok 2 hari 1 malam, paket wisata bali lombok 5 hari 4 malam, paket wisata lombok 5 hari 4 malam, paket wisata lombok 3 hari 2 malam, paket wisata bali lombok 3 hari 2 malam, paket wisata lombok 4 hari 3 malam, harga paket wisata lombok 3 hari 2 malam, paket wisata bali dan lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top