Connect with us

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Informasi

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Hotel Di Kota Kuningan Jabar – Kuningan, Jawa Barat memiliki banyak tempat wisata dan kuliner. Artinya, masih sedikit hotel bagus dan murah di Kuningan Jawa Barat yang menjadi incaran wisatawan yang ke sana.

Kuningan adalah sebuah wilayah di Provinsi Jawa Barat Indonesia yang juga memiliki kota besar bernama Kuningan. Terletak 250 km dari kota Bandung dan 43 km dari kota Cirebon, kawasan ini dikenal sebagai tempat diadakannya perundingan Linggajati.

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Dikutip dari situs resmi Ayong-m-linggarjati-hotel-convention-centre.business.site, Ayong M Linggarjati memiliki kolam renang, ruang meeting indoor dan outdoor, dan masih banyak lagi instalasinya. Harga yang ditawarkan hotel ini hanya Rp 136.929.

Glamping Tenjo Laut, Wisata Camping Keluarga Dengan Fasilitas Ala Hotel

Ikuti di Instagram @pepabrihotelkuningan, hotel PEPABRI memiliki kolam renang, sarapan, sarapan, dan lainnya. Harga yang ditawarkan hotel ini adalah Rp 363.750.

Hotel Linggarjati ini memiliki banyak fitur yang bisa anda gunakan seperti kolam renang, Wifi dan parkir. Anda bisa menginap di hotel ini dengan membayar Rp 108.000.

Seperti yang disebutkan di Instagram @dejehanshotel_official, De Jehan’s Boutique Hotel memiliki kolam renang, sarapan pagi, shower untuk tamu, dan masih banyak lagi. Estimasi harganya adalah Rp 400.000 per malam.

Mengutip dari laman resmi tirtasanitaresort.com, Hotel Horison Tirta Sanita ini menawarkan beragam fasilitas antara lain kolam ikan yang luas, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, dan spa. Estimasi harganya adalah Rp 775.000 per malam.

Kebun Raya Kuningan Tiket & Daya Tarik Wisata April 2023

Berikut beberapa ide hotel bagus dan murah yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di Kuningan Jawa Barat. Cuacanya sejuk, masyarakatnya ramah, dan banyak tempat di pegunungan kawasan Kuningan yang menawarkan tempat-tempat indah dan pemandangan berbeda yang sangat cocok untuk liburan dan berlibur.

Tidak hanya tempat wisata yang terkenal indah, Kuningan juga menjadi pusat perhatian, dengan banyak landmark untuk dicicipi dan dicoba oleh wisatawan. Sayang sekali jika wisatawan ke Kuningan tidak membawa oleh-oleh atau oleh-oleh khas Kabupaten Kuningan.

Soal akomodasi, wisatawan tidak perlu bingung menentukan pilihan, sesuaikan dengan Kabupaten Kuningan sesuai selera dan kebutuhan tidur yang sudah diputuskan sejak awal shift.

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Grand Cordela Hotel bisa menjadi salah satu akomodasi yang tepat untuk wisatawan bermalam karena terletak di pusat Kota Kabupaten Kuningan. Cocok bagi yang ingin dekat menghabiskan waktu di pusat Kota Kabupaten Kuningan setelah seharian jalan-jalan dan belajar keseruan di pusat Kota Kabupaten Kuningan di malam hari

Saraeland Villa Kuningan By The Lavana

Di HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Grand Cordela memiliki “Paket Kemerdekaan” sebesar Rp. 75.000,- berlaku mulai tanggal 17 s/d 31 Agustus 2020.

“Paket Merdeka Grand Cordela sudah termasuk 1 kotak bento, 1 mangkok nasi, dan 2 mangkok es krim,” kata Widia Novianti, salah satu staf sales dan marketing Grand Cordela Hotel Kuningan, pada Jumat, 21/08/2020.

Menurut dia, bento box tersebut terdiri dari ikan cripi dengan mayonaise, nasi cikur ayam bakar, chicken schnitzel dengan saus jamur, sate lilit bali, sayap ayam barbeque dengan rice butter dan daging sapi lada hitam.

“Untuk rice bowlnya ada kalamari cabai hijau, ayam lada hitam, jelly mie, ayam menthai, ayam crispy sambal matah dan cumi asin saus sambal mercon. Sesuaikan dengan selera dan pesan sekarang juga,” ujarnya. .

Objek Wisata Kebun Raya Kuningan Jawa Barat

Selain bisa pesan langsung dari lokasi hotel di Jalan Siliwangi 91 Kuningan, “Paket Merdeka” Grand Cordela Hotel Kuningan bisa dipesan secara online di 0232 – 872272 atau 082123803406.

“Nikmati dan santai #dirumahaja. Kami akan membawakan Anda hidangan resmi dari tanggal 17 Agustus hingga 31 Agustus 2020. Pengiriman gratis untuk area 1 KM, biaya tambahan mungkin berlaku untuk keluar batas.” (AS) Berita Ekonomi Berita Hiburan Berita Berita Pekerjaan Berita Dunia Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Nasional Berita Pendidikan Topik Berita Berita Teknologi Berita

Kalender Premier League Kalender Liga Italia Kalender Liga Jerman Kalender Liga Spanyol Kalender Liga Prancis Kalender Liga Indonesia

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Klasemen Liga Inggris Klasemen Liga Italia Klasemen Liga Jerman Klasemen Liga Spanyol Klasemen Liga Prancis Klasemen Liga Indonesia

Diskon Hampir 40%, Yuk Nikmati Istirahat Di Grand Cordela Hotel

, Kuningan – Ingin ke Kuningan? Inilah tips menginap dengan hotel murah di Jawa Barat Kuningan, mereka memiliki akomodasi terlengkap, pelayanan yang baik dan memberikan suasana yang baik untuk hidup.

Wisatawan lebih memilih untuk tinggal di tempat yang bagus tapi murah daripada menyewa tempat yang mewah dan mahal.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan menjelajahi keindahan Kuningan, jangan ragu. Ada banyak akomodasi yang tersedia saat ini dengan harga terjangkau dan diskon.

Menginap adalah satu paket yang tidak bisa dipisahkan dari liburan. Anda dapat menemukan akomodasi yang tersebar di seluruh kota.

Royal Kuningan Hotel Jakarta

Jika Anda ingin menginap di Kuningan, Anda tidak perlu menghabiskan anggaran karena ada banyak hotel dan wisma dengan tarif yang mudah dan murah.

Hotel di Kuningan di Jawa Barat ini benar-benar sesuai dengan alam. Penuh dengan pepohonan rindang, musik gamelan dan adegan rakyat.

Oleh karena itu, suasana yang tercipta di hampir setiap bangunan kayu semakin indah. Sebuah sudut bagian di Desa Alamanis Resort.

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Setiap kamar memiliki TV, akses Wi-Fi gratis, shower, kursi atau bangku untuk membuat Anda merasa nyaman di kamar.

Capital O 90530 Ayong M Linggarjati Hotel, Kuningan

Untuk fasilitas umum, Desa Alamanis Resort menampilkan tanaman hijau subur dan kolam renang outdoor dengan pemandangan perairan alami.

Grage Sangkan Hotel & SPA terletak di kaki Gunung Ciremai, gunung tertinggi di Jawa Barat. Terletak di kaki Gunung Ciremai, Grafe Sankan Urip Resort & Spa menawarkan udara segar dan pemandangan yang indah.

Berada di kawasan wisata Sankanhurip, resort di Kuningan ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Perawatan yang berbeda menggunakan air mineral panas alami dan disempurnakan dengan peralatan teknis canggih dari Perancis.

Oyo Life 2884 Wisma Jatnika Syariah

Terletak di kawasan hijau, Prima Resort Sangkan Hurip Kuningan menawarkan tempat bermalam yang damai dan tenang. Pohon-pohon rindang di sekitar tempat itu menciptakan suasana segar dan lapang.

Dan televisi. Terdapat beberapa taman bermain di sekitar properti, cocok untuk liburan bersama si kecil.

Di sini, serasa tidak perlu keluar dari tempat tujuan untuk mencari rumah. Menginap di hotel, semuanya menyenangkan.

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Hotel ini sudah lama buka, sekitar tahun 1979. Meski begitu, hotel ini sangat ramai dikunjungi.

Hotel Promo 2023 Di Kuningan

Lokasinya strategis tidak jauh dari pusat kota, dekat dengan Masjidil Haram dan taman kota. Kuningan terletak di Jalan Otista, Kecamatan Kuningan.

Hotel Anggrek adalah salah satu dari dua hotel melati berkualitas di kawasannya. Harga yang ditawarkan hotel ini adalah Rp 130.000 per malam.

Setiap kamar memiliki fasilitas seperti AC, TV kabel, tempat tidur nyaman dan kamar mandi dengan shower. Anda dapat memilih untuk kamar tidur.

Seperti nama seseorang dalam cerita turun-temurun dalam masyarakat Sunda. Hotel ini terletak di kawasan Cigandamekar Kuningan. Di sini Anda dapat memilih hotel dan lokasi terbaik.

Sejarah Kabupaten Kuningan

Pondok Wisata Kabayan adalah salah satu hotel terbaik di daerah tersebut. Hotel ini juga menawarkan akomodasi yang murah dan terjangkau, cocok untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas. Harga hotel per malam sekitar Rp 140.000. Keramahan yang baik dan ramah akan membuat masa tinggal Anda di sini mudah.

De Jehans Boutique Hotel terletak di Panawuan, 8 menit berjalan kaki dari Sangkan Resort Aqua Park.

Anda dapat menikmati wifi gratis di seluruh hotel. Setiap kamar memiliki TV layar datar dan AC.

Hotel Di Kota Kuningan Jabar

Fasilitas pembuat kopi dan teh, lemari pakaian, dan meja. Beberapa kamar memiliki balkon sendiri dan ruang makan pribadi. Jubah mandi di kamar mandi,

Promo & Diskon 2023 Di Hotel Purnama Mulia

Hotel bintang 3 ini cocok untuk akomodasi standar maupun akomodasi untuk keluarga. Ada banyak kamar hotel serta area resmi seperti kolam renang.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengadakan pertemuan bisnis di lokasi hotel ini. Alasannya adalah ruang pertemuan dan restoran. Pekerjaan Anda akan diberdayakan, lebih baik dan lebih lancar.

Berikut beberapa ide hotel murah di Kuningan Jawa Barat yang bisa Anda pilih.

Tags: #wisata kuningan #kuningan #travel #hotera #jawabarat #innapan kuningan BACA JUGA 7 Oleh-Oleh Nasi yang Tahan Lama dan Lezat 10 Makanan Tradisional Beras di Kuningan 10 Tempat, Alasan Mengunjungi 7 Keindahan dan Alam Sibolga dan Sekitarnya Pantai unik yang terkenal. Wisata Malang Florawisata San Terra de Lafonte, 700 Jenis Bunga Indah 7 Tempat Wisata Dari Kaliurang 7 Tempat Wisata Dekat Gunung Merapi Di Jakarta Untuk Mengunjungi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Acep Purnama lahir di Kuningan, China, dan berpacaran sejak 2016. Kak? Tentu saja tidak. Nama keluarga yang sama. Sebelum Acep Purnama menjadi orang nomor satu di Kabupaten Kuningan, ia dikenal sebagai pemilik hotel tak berbintang ini: Hotel Purnama Mulia. Hall atau ballroom hotel yang beroperasi sejak tahun 2001 ini masih diminati sebagai tempat berbagai pertemuan dan acara.

Pemerintah Kabupaten Kuningan

Hotel murah di kuningan jabar, tempat wisata di kuningan jabar, hotel purnama kuningan jabar, hotel purnama mulia kuningan jabar, penginapan murah di kuningan jabar, hotel kuningan jabar, villa di kuningan jabar, hotel di kuningan jabar, harga hotel di kuningan jabar, penginapan di kuningan jabar, wisata di kuningan jabar, hotel murah kuningan jabar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top