Connect with us

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi – Mendulang Lembang Resort & Resto adalah resort yang terletak di Parwangi Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Bandung, Nomor 4 Paling Populer dan Menarik.

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Di Mendulang Lembang Resort and Resto, Anda bisa merasakan akomodasi asri dan sensasi berenang sambil menikmati cuaca.

Wisata Bandung Dago

Tempat wisata Kala Cemara ini viral di media sosial karena menjadi tempat nongkrong Lambang Bandung yang populer.

Selain itu, pemandangan yang indah dari Warung Kopi Gunung juga menjadi salah satu spot foto yang menarik di kawasan wisata ini.

Pusat wisata ini menawarkan tempat unik yang indah dan santai yang layak dikunjungi jika Anda ingin bersantai sejenak.

Selain itu Sarae Hills juga menjadi destinasi wisata yang viral di media sosial berkat banyaknya pajangan arsitektur yang mencerminkan semangat berbagai negara.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru, Populer & Hits 2022

Pemandangan kota Bandung ini sering dikunjungi oleh anak muda yang ingin bertemu dan minum kopi sambil melihat pemandangan yang indah.

Destinasi wisata ini menawarkan keindahan pendidikan dan budaya asing dari berbagai negara di benua Asia dan Afrika.

Di Greater Asia Afrika, pengunjung bisa berfoto dan mengenakan pakaian dari berbagai negara sebagai kesan pertama.

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Taman dan Kebun Binatang Lembang juga merupakan tempat wisata dan kebun binatang terbesar di kota Bandung.

Tempat Wisata Di Hong Kong

Di Taman dan Kebun Binatang Lembang, Anda bisa melihat berbagai satwa menarik seperti harimau, burung, gajah dan lain-lain.

Selain itu, Anda bisa mencoba berbagai cara untuk memompa adrenalin dan duduk santai di bawah pepohonan yang rindang.

ASN WAJIB SIMAK, Setelah 26 April 2023 Jokowi Minta Pegawai Negeri dan Swasta Lakukan Ini. Apa fungsinya?

Prediksi Skor Liga Inggris Man City Vs Arsenal Pagi Ini 27 April 2023, Simak Detail Pertandingan Di Sini

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

TONTON Live Streaming Manchester City vs Arsenal Tanggal 27 April Pukul 01.50 WIB, Link Nonton Gratis Disini!

Trans 7 TV Program Hari Ini Kamis, 27 April 2023 Super Tawa, Redaktur, FYP, Present, De Report Pak! Kota yang mendapat julukan “Kota Kembang” ini kerap menjadi tujuan warga Jakarta yang ingin bersantai di akhir pekan.

Di Bandung saat ini sudah banyak bermunculan tempat-tempat wisata modern, dan menjadi yang terbaik di kalangan generasi milenial. Lagipula, situs fotografi sangat instagramable lho, jadi nanti bisa menghiasi feed Instagram kamu. Nah, berikut ulasan tentang tujuh tempat wisata terkenal di Bandung yang harus Anda kunjungi.

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata “Lodge Maribaya” merupakan pusat wisata modern yang menawarkan banyak wahana dan tempat foto yang menarik, seperti balon udara, sepeda zip, layang, layang gantung, atap bambu dan pohon langit. Di pusat wisata modern ini pengunjung tidak hanya menikmati pendakian dan berfoto saja, namun juga dapat melakukan berbagai aktivitas lainnya, seperti berjalan-jalan di kawasan hutan pinus, mengadakan pertemuan dan pernikahan, serta dapat menikmati berbagai jenis hiburan. tempat ini populer di kalangan wisatawan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2023

Untuk bisa menikmati keindahan kawasan wisata yang dikelilingi hutan pinus ini tidak perlu merogoh kocek yang banyak lho, karena harga tiket masuknya terjangkau, sekitar Rp 35.000 per orang Senin-Jumat, dan sekitar Rp 40.000 per orang Sabtu-Minggu dan hari merah. Maribaya Lodge terletak di Jalan Maribaya No. 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang adalah kawasan wisata mirip danau yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisata ini berupa danau yang dikelilingi bayang-bayang pegunungan sekitar, dan dikelilingi oleh kebun teh ini, tempat ini juga dekat dengan tempat wisata terkenal di Bandung yaitu Kawah Putih Ciwidey. . Selain bisa menikmati keindahan danau, kamu juga bisa selfie di spot selfie paling populer di Situ Patenggang, yaitu perahu penis. Untuk dapat mencapai gambar terkenal ini, pengunjung harus melewati jalan atau jembatan gantung yang terbuat dari besi dan baja.

Selain bisa menikmati keindahan laut dan berswafoto di atas kapal Penis, pengunjung bisa berkemah di dekat laut atau di seluncuran air glamping yang akan menawarkan fasilitas yang sama dengan hotel bintang lima. Jadi, harga tiket masuk wisata Situ Patenggang juga terjangkau lho, sekitar Rp18.000 per orang di hari biasa, dan sekitar Rp23.000 per orang di akhir pekan dan hari merah. Wow, murah bukan?

Dago Bakery Punclut merupakan destinasi wisata berupa wisata kuliner yang mulai populer di Bandung. Rancangan arsitektur bangunan bergaya Eropa kuno berupa menara yang megah menjadikan pusat wisata ini banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Di Dago Bakery Punclut terdapat restoran dan kafe yang menawarkan menu masakan khas Bandung, masakan khas Indonesia, dan menghidangkan western food.

Tempat Wisata Di Bukittinggi Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Latar belakang yang indah berupa pegunungan dan perbukitan alami membuat banyak wisatawan tertarik untuk berswafoto di pusat wisata yang telah beroperasi sejak tahun 2017 ini. Nah, tiket masuknya gratis lho, cukup bayar makanan dan minumannya saja. Anda memesan. Dago Bakery Punclut berlokasi di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Ciwidey merupakan objek wisata yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Kawah Putih merupakan danau yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha. Dinamakan Kawah Putih karena tanahnya bersih, sedangkan Ciwidey karena kawahnya terletak di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Hal unik dan menarik dari Kawah Putih Ciwidey adalah warna biru-putih air di dalam kawah yang sangat berbeda dengan air tawar di dalam kawah.

Pemandangan teluk yang spektakuler, serta udara pegunungan yang sejuk membuat tempat wisata ini menjadi tujuan wisata populer bagi warga Bandung, maupun wisatawan dari luar daerah, seperti Jakarta. Selain bisa menikmati keindahan goa ini, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lain, seperti hiking dan menunggang kuda. Harga tiket masuk kembali sangat terjangkau lho yaitu Rp. 15.000,- per orang, namun jika ingin mengadakan pre-wedding di resort dengan view romantis, dikenakan biaya sebesar RP saja. 500.000.

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Orchid Forest Cikole merupakan tujuan wisata yang populer dan kini melanda kota Bandung. Bahkan, Orchid Forest Cikole merupakan rumah bagi festival musik terbesar di dunia, yaitu

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Banyak Menyimpan Keindahan Luar Biasa

Yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2019. Kawasan wisata yang terletak di tengah hutan pinus ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi anda yang menginginkan ketenangan dan menyukai udara segar, karena jauh dari keramaian kota dan angin kencang. pegunungan.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati keindahan bunga anggrek yang ditanam di Hutan Anggrek Cikole. Bahkan, Cikole Orchid Forest dipercaya sebagai hutan anggrek terbesar di Indonesia bahkan di dunia lho.

Nah, untuk bisa menikmati keindahan Cikole Orchid Forest ini, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp30.000/orang. Tempat wisata Orchid Forest Cikole yang terletak di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata modern yang dibuka pada tahun 2015 ini memiliki konsep wisata yang menarik lho. Farm House Lembang dirancang sesuai dengan metode pertanian yang ditemukan di Benua Eropa, dikombinasikan dengan pemandangan pegunungan tropis yang indah. Di Farmhouse ini, para tamu akan disediakan furnitur bergaya Eropa, yang bisa digunakan sebagai tempat berfoto selfie.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Selain bangunan bergaya Eropa, Farm House memiliki taman bunga, dapur, dan kandang yang penuh dengan hewan yang sering dijadikan hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan peliharaan lainnya. Fasilitas Farm House sangat lengkap lho, sebagai tempat ibadah, tempat snack atau makanan, toko oleh-oleh, dan tempat khusus bagi yang ingin mengadakan pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan acara spesial lainnya.

Untuk dapat menikmati keindahan tempat wisata terkenal di Kota Bandung ini pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000/orang sudah termasuk welcome drink dalam botol susu murni yang sudah termasuk aneka. rasa. Farmhouse Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang no. 110, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Lembang merupakan tempat wisata dengan konsep ramah lingkungan yang rencananya akan menjadi salah satu tujuan wisata di Jawa Barat. Dusun Bambu memiliki kawasan yang luas dan tertata dengan baik, serta memiliki fasilitas yang lengkap, seperti restoran, musala, dan ruang tamu.

10 Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Di Dusun Bambu Lembang, Anda bebas berfoto selfie di mana saja, dan memberikan kesempatan foto yang seru. Salah satu tempat yang paling populer di Dusun Bambu adalah Lurung Kasarung. Di Lutung Kasarung ini Anda tidak hanya bisa berswafoto saja, tetapi juga bisa menikmati makan siang di rumah, karena Lutung Kasarung merupakan sajian berbentuk burung yang berada di atas menara.

Inilah 10 Tempat Wisata Bandung Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi Pekan Ini Lengkap Dengan Lokasinya

Harga tiket masuknya terjangkau lho, sekitar Rp 25.000/orang. Dusun Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Itulah ulasan tentang 7 Tempat Wisata di Bandung Paling Populer yang Wajib Dikunjungi. Keren banget dan instagramable bukan tempat wisatanya?

Komunitas IDN Times

Tempat wisata di jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di eropa yang wajib dikunjungi, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di kota bandung, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bandung yg wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top