Connect with us

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Informasi

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang – MEDAN – Aktivitas seksual memang penting dan cukup sering dilakukan. Sebenarnya, seks tidak selalu menyenangkan dan memuaskan.

Ketidakpuasan pasangan dalam berhubungan seks bisa disebabkan oleh lamanya atau kurangnya foreplay saat berhubungan seks. Nah, agar momen bercinta semakin mesra dan memuaskan, ikuti tipsnya.

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Foreplay atau pemanasan itu penting. Untuk mencapai kepuasan dan memperpanjang momen bercinta, Anda bisa memulainya dengan melakukan masturbasi bersama.

Cara Memuaskan Wanita Di Atas Ranjang Saat Berhubungan Seks

Anda bisa mencoba sex toys atau mainan seks untuk membuat momen seksual lebih memuaskan. Pakar seks Jessica O’Reilly mengatakan mainan seks seperti cock ring dapat membantu meningkatkan tekanan pada pangkal dan membatasi aliran darah, membantu menunda orgasme.

Jika suami merasa sudah mencapai klimaks, segera ubah posisi. Cara ini bisa membuat permainan lebih lama dan lebih memuaskan.

Tidak perlu bekerja keras saat berhubungan seks. Berhenti sejenak, lalu berikan ciuman dan pelukan lembut. Cara ini bisa menciptakan keintiman yang lebih dalam.

Peluncuran glamor, kondom dapat membantu Anda berhubungan seks lebih lama. Bagi kebanyakan pria, kondom dapat mengurangi sensitivitas penis. Semakin tebal kondom, semakin sedikit yang dia rasakan dan semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai orgasme.

Cara Memuaskan Suami Ketika Berhubungan

Artikel ini telah tayang di VOI.ID dengan judul: Agar Suami Tahan Lama di Ranjang, Berikut 5 Trik Memuaskan Mr. P sebenarnya bisa menjadi titik kenikmatan bagi pria, namun masih banyak bagian tubuhnya yang akan terasa nikmat saat dirangsang.

Jelajahi juga dada dan perut dengan tangan Anda. Anda juga meremas dan membelai kulitnya dengan lembut dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk memastikan setiap ujung saraf tersentuh dan dia menginginkan lebih.

Memegang bokong tidak hanya memberi Anda kendali atas pola dan kecepatan seks, tetapi juga bisa menyenangkan suami.

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Anda juga bisa menyentuh kulit di punggung sebelum anus dan di bawah penis untuk merangsang ujung saraf.

Cara Tahan Lebih Lama Di Ranjang (tips Untuk Pria)

Mengekspresikan diri di sini bisa dilakukan dengan menggunakan kata-kata jika Anda menyukai apa yang dia lakukan, atau menyuruhnya bergerak lebih cepat, lebih lambat, berganti posisi.

Jika Anda tidak dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi, gunakan rintihan lembut untuk memberi tahu suami Anda saat ada sesuatu yang tepat untuk Anda.

Pelumas saat berhubungan seks bisa membuat seks lebih nikmat, baik itu oral seks maupun penetrasi.

Untuk seks oral, cobalah menggulung es batu di dalam mulut Anda dan kemudian meludahkannya sebelum melakukannya. Tip sederhana ini membantu merangsang kelembapan di mulut dan, melalui sensasi dingin yang dipanaskan oleh mulut, akan merangsang lebih banyak ujung saraf di Mr. P.

Kenali 5 Hal Yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Badan

Untuk seks penetrasi, coba gunakan pelumas berbahan dasar silikon yang akan memudahkan penetrasi dan memungkinkan gerakan yang lebih sensual.Ibu bisa mencoba empat cara berikut untuk memuaskan suami di ranjang. Suami harus on dan harus lebih puas dengan tubuh ibunya..* /Pixabay/Sasin Tipchai/

BANYUWANGI RINGTIMES – Seorang suami yang lelah bekerja dan mencari nafkah seharian mungkin terlihat sedih di rumah.

Namun lain halnya jika sang ibu siap berkorban untuk memuaskan suaminya di atas ranjang sebagai ucapan terima kasih telah bekerja keras seharian.

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Tak perlu khawatir, berikut kami telah merangkum beberapa cara memuaskan suami di ranjang dari berbagai sumber yang bisa Anda coba di rumah.

Rahasia Cara Merangsang Pria, Bikin Seks Jadi Bergairah Dan Panas

Gunakan make up yang selembut dan sealami mungkin untuk membuat Anda terlihat lebih segar. Atau jika itu belum cukup, sebagai seorang istri Anda bisa mencoba mengenakan kemeja buatan sendiri di atas lutut yang bisa memikat suami Anda, Anda juga bisa mencobanya.

Cobalah untuk membuat suami Anda jatuh ke tempat tidur dengan ajakan ibu yang lebih menggoda. Anda bisa mencobanya sebelum tidur dan pastikan suami Anda tidak lelah.

Mulailah merayu suami Anda, berikan bisikan halus untuk lebih merayunya dan katakan bahwa Anda telah menunggunya sepanjang hari.

Untuk memuaskannya, sang ibu bisa memuji dan berterima kasih kepada suaminya yang telah bekerja keras setelah seharian bekerja.

Cara Memuaskan Suami Supaya Makin Tahan Di Ranjang

Dengan aroma yang lembut, bersih dan segar, suami Anda pasti akan semakin tergoda untuk mengeksplor tubuh Anda.

Yang terpenting gunakan wewangian yang paling disukai suami. Oleskan wewangian pada leher, belakang telinga, sekitar payudara dan sekitar Miss V.

West Ham vs Liverpool Premier League LANGSUNG Hari Ini Kamis 27 April, akses menggunakan link resmi disini

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Yalla Shoot tv dan Score808 Live Streaming West Ham vs Liverpool di Ilegal Premier League LINK Resmi SCTV

Cara Agar Memuaskan Istri Di Ranjang

LINK Live Streaming Premier League Man City vs Arsenal Malam Ini, 27 April 2023 di Video, Buruan Klik Disini!

Yalla Shoot TV dan Score808 Live Stream Man City vs Arsenal di Premier League Official Video Illegal LINK

Cek Jadwal KM Lawit Pelni April s/d Mei 2023 Rute Tanjung Priok, Sibolga, Nias, Teluk Bayur, Kumai KESAKSIAN WAKTU BERDENGAR – Saat berhubungan intim dengan pasangan terkadang terlihat hambar dan bisa jadi jika Anda dan suami merasa tidak puas.

Dalam pengertian ini, berbagai cara mungkin telah dirancang untuk mendapatkan kepuasan bersama. Tapi tak mengapa, beberapa pasangan terkadang masih merasa hubungan di ranjang kurang memuaskan.

Psst… Ini 5 Cara Tingkatkan Gairah Pasangan Di Atas Ranjang Agar Bercinta Makin Hot

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena banyak cara yang dilakukan seorang istri untuk membuat suaminya betah dan merasa puas serta bangga memiliki Anda.

Tak perlu repot, berikut .com yang dirangkum dari berbagai sumber pada 12 Feb 2021 ini adalah cara mudah merayu dan memuaskan suami di ranjang. Dijamin suami ngumpul dan tentunya makin sayang sama kamu.

Cara pertama untuk mencoba adalah mengambil lebih banyak inisiatif. Dengan sedikit aturan di tempat tidur, Anda pasti akan menyenangkan suami dan betah untuk waktu yang lama. Juga, sang suami pasti menginginkannya kembali.

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Memberikan ciuman pada area sensitif sebelum memulai sesi bercinta bisa membuat suami Anda semakin bergairah. Ini adalah cara kedua yang cukup umum, tetapi Anda dapat mencobanya dengan suami Anda.

Puasin Suami Di Ranjang Itu Gampang, Begini Caranya

Anda juga bisa mencium leher, puting atau bahkan penis untuk membangkitkan gairah seksual suami.

Cara memuaskan suami tercinta selanjutnya adalah asmara lewat rayuan. Para suami akan menyukainya, mereka menganggapnya sebagai hal yang menyenangkan.

Misionaris adalah posisi yang paling umum, cobalah gaya baru seperti doggy, sendok atau wanita di atas. Ini adalah cara terbaik yang bisa Anda coba agar suami tidak pernah bosan dan selalu menginginkan hal-hal baru bersama Anda.

Gaya seksual baru dapat meningkatkan kenikmatan yang dialami oleh suami Anda. Bila perlu, tanyakan pada suami gaya seperti apa yang ia inginkan dan sukai.

Ciptakan Sensasi Geli Yang Bikin Suami Tahan Lama Di Ranjang

Cara yang tampaknya sepele adalah memuji. Namun, memuji suami terutama tentang tubuh, kemampuan seksual dan kehebatannya adalah cara terbaik untuk memuaskannya, lho.

Puaskan suamimu dengan keluhan. Erangan saat berhubungan seks ternyata bisa membuat pria lebih bergairah dan terangsang saat berhubungan seks.

Nah, sebagai cara memuaskan suami di ranjang, tidak salah jika Anda membuat keributan saat bercinta dengannya.

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Bercinta berdua dan akhiri adegan tidurmu dengan mandi bersama, hal-hal yang tampaknya sepele ini ternyata bisa membuat hubungan menjadi lebih menyenangkan dan memuaskan.

Pasangan Harus Tahu, Cara Sederhana Memuaskan Suami Di Ranjang

Kau tahu, pria biasanya lebih suka bercumbu di kamar mandi. Bermain gelembung dan membasuh badan akan membuat Anda lebih bersemangat.

West Ham vs Liverpool Premier League LANGSUNG Hari Ini Kamis 27 April, akses menggunakan link resmi disini

Yalla Shoot tv dan Score808 Live Streaming West Ham vs Liverpool di Ilegal Premier League LINK Resmi SCTV

LINK Live Streaming Premier League Man City vs Arsenal Malam Ini, 27 April 2023 di Video, Buruan Klik Disini!

Khusus Pasutri! Ini Cara Langsingkan Perut Buncit Dengan Hubungan Intim, Apa Saja Hal Yang Perlu Diperhatikan?

Yalla Shoot TV dan Score808 Live Stream Man City vs Arsenal di Premier League Official Video Illegal LINK

Cek Jadwal KM Lawit Pelni April s/d Mei 2023 Rute Tanjung Priok, Sibolga, Nias, Teluk Bayur, KumaiSurabaya () – Hubungan intim merupakan salah satu cara mengungkapkan rasa cinta antara suami istri. Bagi wanita yang cenderung peka terhadap perasaan, seringkali mereka memanfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya. Terutama agar suami merasa bahagia.

Tak sedikit dari mereka yang berusaha mencari cara untuk memuaskan suami. Bagi mereka, ini bukan hanya tentang berkomunikasi dengan pasangan. Namun menurut dokter ada beberapa cara lain yang bisa diterapkan, diantaranya;

Cara Untuk Memuaskan Suami Di Ranjang

Hal dasar yang harus dilakukan adalah mencari waktu untuk berbicara tentang preferensi seksual pasangan Anda. Mulailah dengan obrolan yang nyaman dan kemudian mulailah obrolan seks. Istri dapat bertanya tentang fantasi seksual yang dimiliki suaminya.

Trik Memuaskan Suami Di Ranjang, Langsung Betah Di Rumah

Pada dasarnya, suami ingin istrinya yang memulai hubungan seks terlebih dahulu. Suami cenderung merasa bosan jika terus melakukan aktivitas seksual. Dengan inisiatif istri, pria biasanya akan merasa tertantang dan lebih semangat.

Tidak hanya wanita yang memiliki titik terangsang, pria juga memiliki area yang sensitif terhadap rangsangan. Selain kepala penis dan testis atau buah zakar, pria juga memiliki titik rangsangan lain seperti leher, telinga, dan puting. Untuk mengetahui titik-titik rangsangan pasangan, sebagai istri, Anda perlu bereksplorasi dengan memberikan rangsangan pada titik-titik tersebut.

Biasanya suami merasa bosan bahkan tidak puas dengan istri yang pasif di ranjang. Jadi, selain berinisiatif untuk memulai lebih dulu, istri juga bisa mengajak suami untuk melakukan diversifikasi aktivitas seksual. Selain tidak monoton dan membosankan, juga bisa membuat hubungan suami istri semakin harmonis.

Menyenangkan hati suami juga bisa dilakukan dengan memberikan petunjuk tentang rangsangan yang diinginkan. Jadi jangan ragu untuk meminta suami memberikan rangsangan yang Anda inginkan. Ketika suami melihat istrinya sebagai stimulus yang diberikannya, itu bisa menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka juga. (Untuk diketahui/ian)

Cara Memuaskan Suami Di Ranjang, Bikin Hubungan Makin Harmonis

Tips memuaskan suami di ranjang, gaya untuk memuaskan suami di ranjang, cara istri memuaskan suami di ranjang, video memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami di atas ranjang, gaya memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami saat di ranjang, cara memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami tercinta di ranjang, teknik memuaskan suami di ranjang, video cara memuaskan suami di ranjang, memuaskan suami di ranjang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top