Connect with us

Tempat Hits Baru Di Bandung

Informasi

Tempat Hits Baru Di Bandung

Tempat Hits Baru Di Bandung – Wisata Alam Oasis di Sukabumi menjadi destinasi baru di tahun 2023. Merupakan wisata modern yang cocok untuk wisatawan dari …

Banyaknya kolam renang di Batu Malang juga menambah pilihan tempat wisata di kota apel. Berenang, meluncur, atau hanya…

Tempat Hits Baru Di Bandung

Tempat Hits Baru Di Bandung

Banyak kolam renang di Tangerang yang bisa menjadi tempat mengisi liburan Anda. Cuaca panas enak buat main…

Ingin Berbelanja Di Mall Kota Bandung? Berikut Daftarnya

Berlokasi di PIK 2, Aloha Pasir Putih merupakan wisata kuliner yang menawarkan pengalaman pantai ala Hawaii. tujuan…

Trans Snow World Makassar adalah petualangan salju terbesar di Asia Tenggara. Pengunjung akan menikmati pemandangan pegunungan Jepang …

Krakatau Park Lampung merupakan theme park atau taman bermain berkat kerjasama antara Jatim Park Group dan ASDP. Di dalamnya ada 5…

Papa Dino Bandung adalah taman dino yang dikenal sebagai taman dinosaurus terbesar di Jawa Barat. Tentu saja dinosaurus di sini bukanlah hewan…

Seru, 7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Populer Dan Hits, Nomor 4 Keren Abis

Mini Mania Lembang adalah tempat wisata konsep kecil dari seluruh dunia. Ada banyak contoh bangunan indah di seluruh dunia…

Heha Forest Kaliurang merupakan tempat wisata terbaru di Jogja yang menawarkan keindahan alam dan hutan. Tempatnya di…

Wahoo Waterworld adalah petualangan terbaru di kawasan baru Kota Baru, Bandung. Mereka memberikan kesenangan untuk berbagai masalah air. Related… 5 Tempat Wisata Bandung Populer Tahun 2022, No 3 Kunjungan Liburan Terpopuler

Tempat Hits Baru Di Bandung

5 Tempat Wisata di Bandung Terpopuler Tahun 2022 No 3 Terpopuler Saat Berlibur / Antara

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Terbaru 2023

Ada beberapa tempat wisata Bandung yang akan tayang di TV pada tahun 2022.

Tempat wisata di Bandung yang pertama adalah Dataran Tinggi Nemo yang terletak di Banjarsari, Keks. Bangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Nemo Highland menjadi destinasi wisata baru yang hits di tahun 2022, karena di sana terdapat banyak lokasi syuting yang seru, restoran dan kafe.

Bagi yang ingin ke Nimo Highland bisa membayar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak.

Dega Diner, Cafe Baru Di Bandung Yang Homey

Sarai Hills merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Bagermanoh, RT. 05, R.W.A. 07, Bajirwangi, Kix. Limbang, kap. Bandung Barat, Jawa Barat.

Di Sarae Hills, ada foto-foto dari berbagai negara yang bisa Anda lihat menarik di Sarae Hills.

Pergi ke Sarae Hills, Anda akan merasa telah datang ke berbagai negara, seperti negara Asia dan Eropa.

Tempat Hits Baru Di Bandung

Baca Juga: Top 5 Tempat Wisata Bogor Dengan Harga Murah Dan Kebanyakan Wisatawan Yang Suka Liburan, Nomor 4 Gratis!

Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler Pekan Ini Dan Paling Banyak Dikunjungi, Lengkap Dengan Alamat Dan Htm

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Sarae Hills, Anda dapat membayar tiket masuk sebesar Rp 50.000 yang berlaku untuk dewasa dan anak-anak.

Famoso Garden merupakan tempat wisata yang akan tiba di tahun 2022 yang terletak di Jl. Pakar Lembang Timur, Bandung, Jawa Barat.

Di taman Famoso ini, para tamu akan disuguhi seperti sedang memasuki negeri dongeng, sehingga cocok untuk Anda yang ingin mengajak anak-anak berlibur.

Pangalengan Sky Park merupakan objek wisata yang terletak di Kp. Puncak Mulia,J. Kokol Sokaloyo, Pangalingan, Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland, Wisata Baru Ala Santorini Di Pangalengan

Di Pangalengan Sky Park, Anda bisa berkemah bersama keluarga, teman, atau kerabat. Selain itu, Anda juga bisa menikmati lingkungan yang sejuk dan pemandangan yang indah dari ketinggian 1670 meter.

Bagi yang ingin berkunjung ke sini untuk melihat perkebunan teh atau berfoto di tempat-tempat menarik, Anda bisa membayar Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Pasar Terapung Lembang merupakan tempat wisata yang terletak di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kec. Limbang, kap. Bandung Barat.

Tempat Hits Baru Di Bandung

Di Pasar Terapung Lembang, terdapat wahana seru yang ramah anak seperti wahana air, kota mini, peternakan kelinci, kolam renang, kereta mini, taman pelangi, lukisan pelangi, dan masih banyak lagi.

Famoso Garden, Objek Wisata Ala Negeri Dongeng Favorit Keluarga Di Bandung

ASN wajib SIMAK, setelah 26 April 2023 pegawai Jokowi di sektor publik dan swasta wajib melakukannya. Apa ini?

Tautan Langsung Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia Mulai 27 April 2023 Prediksi Telah Hadir Bagi Anda yang ingin mencoba menghibur dan menang, Pangalengan Bandung adalah tempat yang harus dikunjungi.

Dalam daftar tempat wisata di Pangalengan Bandung terbaru dan terpopuler ini, Anda akan disuguhkan banyak tempat yang menyediakan view instagram.

Baca Juga: Berapa Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club? Inilah Cara Memesan Tempat Wisata Di Rafi Ahmed!

Cafe Baru Di Bandung 2023 Hits & Instagramable

Wayang Windu Panenjoan merupakan salah satu tempat wisata di Pangalengan yang sangat populer karena memiliki banyak tempat yang indah, seperti jembatan kayu yang membelah kebun teh dan jendela-jendela alami.

Selain itu, pusat wisata ini juga berada di dekat Rumah Budak Setan yang merupakan lokasi syuting film horor Indonesia yang terkenal itu.

Jam buka adalah dari 05.30-18.15 Barat Indonesia Barat. Tiket masuk Wayang Windu Panenjoan seharga Rp 10.000, sedangkan jika ingin berkemah harus membayar Rp 20.000 per malam.

Tempat Hits Baru Di Bandung

Tempat ini sangat menarik. Sejauh mata memandang, pengunjung bisa melihat pemandangan indah perkebunan teh dengan awan.

Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Bandung

Tiket masuk Pangalengan Sky Park tahun 2022 seharga Rp 10.000 untuk dewasa, sedangkan anak-anak berusia antara 7 hingga 12 tahun membayar Rp 5.000.

Bisa dikatakan Kabupaten Kokol memiliki berbagai macam tempat wisata untuk dikunjungi. Selain perkebunan teh dan lautnya, tempat ini juga memiliki rumah Jerman yang terkenal bernama Rumah Putih Cukul.

Disebut Gedung Putih karena bangunan tua ini memiliki gaya Eropa kuno. Uniknya juga, meski dibangun dari zaman Belanda, bangunan ini masih kokoh berdiri hingga sekarang.

Perlu diketahui bahwa gedung ini saat ini dimiliki oleh Perusahaan Teh Susru dan sering dijadikan lokasi syuting banyak film horor Indonesia. Tempatnya terletak di Sokaloyo, Kecamatan Pangalingan, Kabupaten Bandung

Gak Nyampe 2 Jam Dari Bandung

Ingin menemukan nuansa alam dan segarnya perairan Pangalangan? Anda bisa mengunjungi air terjun yang terkenal di sini yaitu Curug Penganten. Nama tempat wisata ini dalam bahasa sunda berarti air terjun pengantin.

Uniknya, penduduk setempat memberi nama ini karena ada dua air terjun yang berdampingan seperti banyak wayang di jalan tersebut.

Liburan ke Pangalengan bersama anak? Anda harus pergi ke Penangkaran Rusa Kertamanah. Perkamen ini ditemukan di Kecamatan Kertamana dimana banyak ditemukan rusa.

Tempat Hits Baru Di Bandung

Di sini Anda bisa melihat rusa duduk dengan nyaman sambil bermain dengannya. Selain bisa berinteraksi dengan rusa, kawasan ini juga menawarkan berbagai kegiatan rekreasi, seperti arung jeram, flying fox, ATV, dan berkemah. Tempat ini berada di Margamulya, Kec. Bangalengan, Kabupaten Bandung.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Barat, Wahoo Waterworld Yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Ingin bersantai tapi tidak butuh uang dan tenaga ekstra? Anda bisa pergi ke Glamping Cileunca. Letaknya yang berada di tengah danau membuat pengunjung merasa perlu untuk menginap di kawasan tersebut.

Ada tempat yang berbeda, seperti berkemah, glamping, cottage, dan flying fox 200 meter di seberang danau. Di sini Anda juga dapat menikmati arung jeram, permainan paintball, dan panahan di area tersebut.

Bahkan tempat wisata ini juga digunakan untuk fotografi pernikahan. Properti ini terletak di Desa Parabon Wanasari, Warnasari, Kec. Bangalengan, Bandung Selatan.

Tempat yang baru dibuka pada Mei 2022 ini terbilang unik karena memadukan rumah-rumah bergaya Santorini, rumah-rumah India, dan jembatan kaca yang cantik.

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Keunikan lokasi dan keistimewaan Nimo Highland yang Instagramable adalah adanya jembatan kaca yang sering dicari wisatawan untuk berswafoto.

Singkatan dari Dataran Tinggi Nimo adalah Gunung Nini, mengambil namanya dari tempat wisata dan referensi di Bandung yang terletak di Gunung Nini.

Makanan kaya cita rasa Sudan dan Western, selain food court yang menyajikan makanan ringan, Shady Cafe, Indian House, Industrial Cafe, persewaan pakaian Eropa, dan toilet.

Tempat Hits Baru Di Bandung

Pada liburan di Bandung, pengunjung juga dapat menikmati menunggang kuda, kendaraan roda empat, ruang makan, musholla, toilet dan penginapan untuk menunggu antar jemput gratis.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Jam kerja Nimo Highland pada hari kerja adalah dari pukul 09.00-17.00 WIB, kemudian pada akhir pekan buka dari pukul 08.00-18.00 WIB.

Selama masa promosi Mei 2022, harga tiket masuk untuk dewasa Rp 35.000, sedangkan anak-anak membayar Rp 25.000 per orang. Instagram:

Artikel ini tayang pertama kali di Desk Jabar dengan judul “Kereta Api Ke Bandung Nikmati 7 Spot Wisata Pilihan di Pangalengan, Dataran Tinggi Nimo yang HIT”.

Link Live Streaming Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia pagi ini 27 April 2023 prediksi disini bukan hanya daerah Limbang saja, banyak daerah di kota bandung juga banyak tempat seru untuk dinikmati. Hal inilah yang membuat Bandung menjadi tujuan wisata yang populer.

Tempat Wisata Baru Yang Sedang Hits Dan Populer Di Bandung

Jadi, apakah Anda berencana pergi ke Bandung untuk akhir pekan? Jika iya, kami punya saran tempat-tempat seru untuk mendaki di Bandung, sebagai berikut.

Makanan dan minuman di sini sangat murah, mulai dari Rp. 10.000 Salah satu pilihan menu yang wajib kamu coba adalah

Anda bisa melihat ketika langit menyembunyikan sinar matahari. Wow, perasaan ini sangat romantis ketika kita pergi jalan-jalan dengan orang yang kita cintai.

Tempat Hits Baru Di Bandung

Jika Anda melihat ke luar, Anda akan disuguhkan pemandangan indah kota Bandung dari kejauhan. Inilah yang membuat Mana Cafe menjadi tempat yang tepat untuk Anda

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Kalah Hits Dari Luar Negeri

Kafe ini menyajikan makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng sapi, ayam sambal matah, dan nasi ayam sambal padang.

Di sini, Anda akan menemukan beragam karya seni menarik seperti motif, mulai dari ukiran kayu hingga lukisan. Pastikan untuk melewati jalur kayu yang bisa menjadi tempat foto-foto indah.

Fatbox, The Pop Up, berlokasi di Jl. Kelompok Lembah Pakar. TIDAK. 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung Jl. Sukajadi No. 199, Cipedes, Kec. Sukajadi.

Jika sebelumnya kita melihat kafe dengan ide goa, kini kita akan menemukan kafe unik di Bandung dengan semua kardus di dalamnya. Padahal, kursi dan mejanya terbuat dari karton lho.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2023 Ini

Berlokasi di jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Kecamatan Simenyan. Kafe ini memiliki ide bangunan Eropa kuno seperti menara

Cukup membayar Rp 20.000 untuk tiket masuk selama seminggu dan Rp 25.000 selama liburan, Anda sudah bisa melihat keindahannya. Alternatifnya, kamu bisa berfoto tanpa memesan makanan, lho.

Agar nyaman saat bepergian, pastikan

Tempat Hits Baru Di Bandung

Tempat di bandung yang lagi hits, tempat ngopi hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2021, tempat wisata yg lg hits di bandung, tempat hits di bandung, tempat makan di bandung yang lagi hits, tempat wisata baru di malang yang lagi hits, tempat makan di bandung hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits 2020, tempat wisata yg hits di bandung, tempat wisata di bandung yang lagi hits, tempat makan malam di bandung yang hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top