Connect with us

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Informasi

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Merk Jam Tangan Rolex Termahal – , Jakarta – Tak banyak orang yang mengetahui jam tangan bisa menjadi investasi yang menggiurkan. Bahkan, jam tangan dari beberapa merek selalu mengalami kenaikan harga dari tahun ke tahun.

Hal ini menunjukkan bahwa jam tangan lebih dari sekedar aksesoris penghias tangan. Namun, itu dapat digunakan sebagai investasi yang berharga. Mengutip dari Swara Tunaiku, berikut beberapa merek jam tangan yang bisa Anda investasikan. Apa pun?

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Longines adalah merek jam tangan, harganya melodramatis. Jika ingin membelinya, siapkan uang sekitar Rp 22 juta. Harga tinggi ini sepadan dengan desain produk yang elegan. Antarmukanya benar-benar minimalis, baik bentuk maupun warnanya.

History Tudor: Saudara Kandung Rolex!

Tudor juga memiliki produk unggulan yang bisa Anda investasikan, yaitu Tudor Heritage Black Day. Jika Anda tertarik untuk membeli produk Tudor, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 38 juta untuk setiap itemnya.

Jam tangan Omega memiliki harga yang tak kalah menarik, sekitar Rp 44 jutaan. Karena jam tangan Omega sangat berharga, sekarang saatnya berinvestasi pada jam tangan ini. Ada harga, tentu ada produk.

Meskipun jam tangan Parmigiani Fleurier Toric Chronomètre ini sederhana dalam penampilan, namun sangat laku di pasaran. Jika ingin berinvestasi jam tangan ini, Anda perlu menyiapkan modal sebesar Rp 77 juta.

Jam tangan TAG Heuer SilverstoneRRP hitam dan persegi panjang ini dibanderol dengan harga Rp 83 juta. Selain mewah, jam tangan ini juga memiliki desain

Jam Tangan Richard Mille Termahal

Panerai merilis produk edisi terbatas seharga Rp 112 juta bernama Panerai Luminor Marina. Karena jumlahnya terbatas, Anda harus buru-buru membelinya.

Jam tangan ini memiliki desain yang menarik. Hal itu terlihat dari penambahan strap kulit non-cokelat. Ini akan sangat menawan saat Anda memakainya nanti.

Jaeger-LeCoultre meluncurkan jam tangan bernama Deep Sea-Chronograph dengan harga Rp 122 juta. Dengan harga yang mahal, jam tangan ini sangat ideal untuk investasi yang menjanjikan.

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Nama Rolex cukup dikenal di dunia bisnis jam tangan dan peminatnya cukup banyak. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi jam tangan Rolex, Anda harus berani menyiapkan dana sekitar Rp 129 juta. Dengan uang tersebut, Anda bisa membeli produk Rolex bernama Rolex-Deepsea Sea Rowler.

Harga Jam Tangan Mewah Ronaldo Capai Rp7,1 Miliar, Siapa Sanggup Beli?

Bersiaplah untuk mengeluarkan banyak uang jika ingin berinvestasi pada jam tangan Rattrapante ini. Jika ingin membeli jam tangan mewah dari Rattrapante, khususnya Breitling Navitimer, Anda harus rela merogoh kocek sebesar Rp 150 juta.

Jam tangan dari Royal Oak tidak hanya menjanjikan kemewahan tetapi juga kualitas. Salah satu produk andalannya adalah Audemars Piguet Royal Oak Extra-Thin seharga Rp710 juta. Jam tangan ini memiliki bentuk yang menarik dengan warna emas.

Apakah Anda tertarik untuk berinvestasi jam tangan sekarang? Jam tangan juga menjadi pilihan investasi alternatif yang patut untuk dicoba. Namun, pastikan untuk mempertimbangkan merek jam tangan di atas sebelum berinvestasi.

* Kebenaran atau tipuan? Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang disebar, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 untuk memverifikasi keasliannya dengan hanya memasukkan kata kunci yang diperlukan.

Jam Tangan Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Lemes !

Cek fakta: Tidak Benar Sampul majalah Tempo oleh Ganjara Pranow menyatakan “Darahku merah, tulangku putih dan filmku biru”

Pada puncak arus balik lebaran 2023, 80.000 mobil akan melewati gerbang tol Kalikangkung pada Selasa, 25 April 2023 JAKARTA malam – Tak hanya baju, tas dan sepatu, wajah Barang fashion yang harganya bisa segitu adalah jam tangan. Seiring waktu, fungsionalitas jam tangan dapat menurun, karena orang terbiasa melihat jam tangan dari layar ponsel. Namun dari segi fashion, pecinta jam tangan tetap setia pada penggunaannya untuk memaksimalkan tampilan.

Meski terkesan hanya aksesoris seperti gelang, harga sebuah jam tangan bisa mencapai miliaran rupiah lho. Dari segi desain dan material yang digunakan juga sangat mewah. Merek jam tangan mana yang dianggap sebagai merek dengan harga tinggi?

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Jam tangan ini mungkin yang paling mahal di dunia. Soalnya harga Graff Diamond Illusion itu Rp 803 miliar. Arloji ini dipasang dalam satu set berlian warna-warni 110 karat dan dikatakan telah diproduksi di sebuah rumah berlian di London.

Seharga Rp 1 Jutaan! 7 Jam Tangan Ini Terlihat Seperti Ratusan Juta Rupiah

Lalu ada jam tangan Chopard 201 karat, dengan permata berwarna, termasuk berlian merah muda 15 karat, berlian biru 12 karat, berlian putih 11 karat, dan berlian kuning-putih 163 karat. Harga jam tangan ini adalah 365 miliar VND.

Jam tangan ini dibuat oleh Henry Graves Jr. senilai Rp350 miliar. Ini memiliki banyak fitur, termasuk kalender abadi, waktu matahari terbit dan terbenam, repeater dengan Westminster Bells, dan bagian langit malam yang cocok dengan langit malam di rumah Graves di New York.

Berikutnya adalah jam saku Breguet Marie-Antoinette Grande Complication dengan harga Rp 438 miliar. Dibuat pada tahun 1782, jam tangan klasik ini memiliki struktur yang rumit dan latar belakang yang menarik untuk penemuannya.

Produk tersebut dinamakan jam tangan miliarder, dibentuk dengan berlian zamrud 260 karat. Harganya mencapai Rp 263 miliar.

Berita Dan Informasi Jam Rolex Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Jam tangan ini memiliki desain yang sederhana, namun tetap memancarkan keanggunan. Patek Philippe Ref. 1518 menjadi salah satu jam tangan termahal di dunia dengan banderol harga hingga Rp 160 miliar. Sebagian besar jam tangan ini terbuat dari emas kuning dan bagian lainnya terbuat dari stainless steel, selain berfungsi sebagai penunjuk waktu, juga merupakan fashion item yang mempercantik tampilan. Bahkan tidak jarang ditemukan orang yang rela membeli jam tangan mahal karena desain dan bentuknya yang terbilang unik.

Fossil, Rolex, Casio dan Daniel Wellington adalah beberapa merk jam tangan mewah yang sangat populer di Indonesia. Harga jam tangan dari beberapa merek tersebut berkisar antara jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Selain merk yang disebutkan, masih banyak merk jam tangan yang menjual produknya dengan harga yang mahal. Bukan hanya bahannya, pencipta dan riwayat produksinya juga menjadi alasan mengapa jam tangan ini begitu mahal.

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Lantas apa saja jam tangan termahal di dunia? Daftar berikut disusun dari situs web LUXE Digital yang dapat Anda lihat.

Jam Tangan Rolex Terlangkah Di Dunia

Yang pertama adalah Graff Diamond Illusion, jam tangan dari Graff Diamonds, brand perhiasan asal Inggris yang mampu memoles berlian menjadi aksesoris dan perhiasan.

The Graff Diamonds Hallucination adalah jam tangan bertatahkan berlian 110 karat dalam berbagai warna dan potongan. Berkat tampilannya yang sangat berkelas, jam tangan ini mampu menyita perhatian siapapun yang melihatnya.

The Graff Diamonds Hallucination pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 di acara jam tangan mewah Baselworld, memiliki banderol yang sangat tinggi yaitu $55 juta atau sekitar Rp 860 juta.

Masih dari merek yang sama, deretan kedua jam tangan termahal di dunia ditempati Graff Diamonds The Fascination. Jam tangan ini terbuat dari berlian putih 152,96 karat dan memiliki dial berlian berbentuk buah pir 38 karat di tengahnya, yang juga bisa dipakai sebagai cincin. Graff Diamonds The Fascination dijual seharga 40 juta USD atau sekitar Rp625,8 juta.

Harganya Miliaran! 7 Merk Jam Tangan Mahal Raffi Ahmad, Jiwa Miskinku Bergejolak

Patek Philippe adalah merek jam tangan dan jam dinding Swiss mewah yang telah mengglobal. Pada 2019, perusahaan meluncurkan Grandmaster Chime Ref. 63000A-010, merupakan salah satu jam tangan termahal di dunia saat ini.

Berbeda dengan dua jam tangan sebelumnya yang lebih fashion-forward, Patek Philippe Grandmaster Chime Ref. 6300A-010 dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mendukung fungsi ketepatan waktunya.

Jam tangan ini menawarkan 20 komplikasi berbeda, termasuk lima mode dering berbeda, serta alarm suara dan pengulang tanggal. Kedua tombol di bagian depan dan belakang juga memiliki fungsi masing-masing.

Merk Jam Tangan Rolex Termahal

Dibandrol dengan harga $31 juta atau Rp 485,3 miliar, Patek Philippe Grandmaster Chime Ref. 6300A-010 tetap memancarkan kemewahan dengan beberapa detail dekoratif yang dilapisi dengan emas asli dan strap terbuat dari kulit buaya berwarna biru.

Jam Mahal Yang Bisa Jadi Investasi, Apa Saja?

Banyak sumber mengklaim bahwa Komplikasi Breguet Grande Marie Antoinette adalah jam tangan yang dibuat oleh kekasihnya untuk Ratu Prancis Marie Antoinette yang ikonik.

Proses pembuatannya memakan waktu hingga 40 tahun. Namun, sebelum arloji selesai dan diberikan kepadanya, Marie Antoinette dieksekusi dan meninggal.

Karena cerita yang luar biasa ini, Breguet Grande Complication Marie Antoinette dihargai 30 USD atau sekitar Rp 469,5 juta. Selain itu, jam tangan berlapis emas ini sekarang disimpan di L.A. Museum Seni Islam Mayer.

Jaeger-Lecoultre Joaillerie 101 Manchette yang dibandrol dengan harga $26 juta atau Rp 406,9 juta menempati urutan ke-5 sebagai jam tangan termahal di dunia. Bukan tanpa alasan jam tangan ini memiliki nilai sejarah, terutama untuk perusahaan Inggris.

Jual ( Jam Sporty ) Jam Tangan Pria / Rolex Super + Chorono Aktif + Box Ekslusive + Automatic

Jaeger-LeCoultre menciptakan jam tangan ini sebagai hadiah untuk merayakan ulang tahun ke-60 pemerintahan Ratu Elizabeth II. Emas putih, berlian, dan miniatur kaliber 101 adalah alasan dijual dengan harga tinggi.

Harga jam tangan rolex termahal, jam tangan rolex wanita termahal, harga jam tangan rolex original termahal, jam tangan merk rolex termahal, jam tangan rolex pria termahal, jam tangan rolex asli termahal, jam termahal rolex, jam tangan rolex termahal, jam tangan rolex original termahal, harga jam tangan rolex wanita termahal, jam tangan rolex termahal di dunia, jam tangan rolex termahal di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top