Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah – Wilayah Jakarta Barat dikenal sebagai Kota Administrasi sehingga tidak heran jika banyak wisata kuliner disini. Mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran berbintang di kawasan ini memiliki beragam menu lezat yang bisa membuat Anda ingin makan.

Anda bisa makan makanan Anda di sana dengan tenang. Nah, jika kamu sedang mencari rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat yang harus kamu kunjungi, simak ulasannya berikut ini.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Sesuai namanya, Sarang Oci Resto Manado menyajikan berbagai makanan khas Manado. Ada udang bakar, ayam bakar, dan aneka sayuran. Selain itu, tersedia menu paket dengan harga yang relatif terjangkau. Suasana restorannya juga nyaman, sehingga cocok untuk bersantap bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Makan Enak Dan Murah Di Tangerang

Mengusung konsep food court, Jawara Kebon Jeruk memiliki beberapa warung yang menyediakan berbagai menu makanan yang lezat. Di sini Anda bisa memesan sate, sop iga dan aneka jus. Uniknya, tempat makan di Jakarta Barat ini sering terlihat

Tahukah Anda Restoran Mangkokku Tanjung Duren dirintis oleh Arnold Poeromo dan beberapa selebriti lainnya? Menu yang disajikan berupa rice bowl yang berbeda-beda

Saoenk Quito Susilo mendesain restorannya dengan konsep gubuk, lengkap dengan kolam ikan di tengahnya. Sambil menikmati nuansa teduh, Anda bisa menikmati sajian mulai dari empal daging hingga gurami goreng. Tempat ini juga menyediakan menu satuan atau porsi dengan harga terjangkau.

Sajian makanan khas sunda di Kampung Kecil Kedoya Puri Kembangan memiliki cita rasa yang nikmat dan mantap. Selain olahan gurami, ayam dan bebek, ada sayur asem segar yang bikin ketagihan. Tampilan restoran ini terbilang unik, karena mengusung tema kawasan Sunda.

Tempat Makan Murah Dan Halal Di Pluit

Tempat makan di Jakarta Barat ini terbilang unik lho! Karena ONNI House Jakarta memiliki interior yang keren dan bohemian. Selain itu, sajian makanan di sini bervariasi. Mari kita mulai dari

Interior House 89 Restaurant & Cafe terlihat begitu modern dan kekinian. Untuk itu, restoran ini cocok sebagai tempat makan bersama rekan atau bersama keluarga. Menariknya, menu di resto ini juga beragam. Ada sop buntut, rukha, do ramen, lho!

Rekomendasi tempat makan enak di Jakarta Barat lainnya yaitu Talaga Sampireun. Rumah makan ini terkenal dengan makanan khas sundanya yang enak, terutama menunya

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Nah itulah beberapa tempat makan di Jakarta Barat yang bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga. Temukan juga rekomendasi restoran dengan hidangan lezat lainnya di Rumah Makan Jakarta Barat. Jika Anda ingin bersantai sejenak bersama keluarga dengan santapan santai, kami telah merangkum beberapa destinasi yang mungkin cocok untuk Anda dan keluarga. 1 Danau Sampireun, Jakarta Barat

Tempat Nongkrong Outdoor Di Bandung Ini Bikin Gak Mau Pulang!

Anda ingin menikmati makan bersama keluarga atau teman dalam suasana terbuka menghadap ke kolam ikan yang luas, maka bisa langsung ke sini. Anak-anak pasti suka karena bisa memberi makan ikan di kolam.

Harga yang ditawarkan bervariasi. Biasanya rata-rata Rp 70.000 dihabiskan untuk dua orang. Cukup murah untuk kelas restoran. Kampoeng Makan Joglo 21 juga ramah anak. Pengunjung bisa membawa anaknya ke sini untuk bermain di arena bermain yang telah disediakan. Kampoeng Makan Joglo 21 buka mulai pukul 10.00 hingga 22.30 WIB pada hari kerja dan pukul 10.00 – 23.30 pada akhir pekan. @kampung makan joglo 21

Suka berkumpul sambil makan bersama teman atau komunitas, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang berada di Jakarta Barat. Tempatnya luas dengan konsep Jawa yang membuat suasana makan semakin nyaman. Menu yang disediakan antara lain ikan gurame, cumi telur asin, bebek sambal matah, ayam hotpot kangkung, dan tahu tsireng.

Anda sudah mendapatkan nasi, minuman, teh segar, asam dan kacang goreng di menu paket. Selain bisa untuk berkumpul, suasana ruang makan di Saoenk Quito juga sangat menyenangkan dan nyaman sekali.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Terbaik & Nyaman Di Jakarta

Anda ingin mencoba makanan ala sunda dengan harga bersahabat maka datanglah ke sini. Lokasinya yang strategis mudah diakses.

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No. 28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kecs. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Ibukota Khusus Jakarta 11470

Anda ingin memuaskan selera seluruh anggota keluarga, maka Anda bisa memilih restoran ini. Beragam menu makanan disediakan, seperti menu ikan dan seafood yang paling laris. Lalu ada juga menu ikan dan udang

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Restoran dengan interior bernuansa cokelat ini menyuguhkan suasana yang sangat homey. Suasana di sini sangat nyaman dan cocok untuk bercengkrama bersama keluarga dan teman. Untuk menu makanannya tentu saja sangat enak.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Timur Yang Enak Banget

Alamat: Central Park Mall Lt.1 Unit 112A, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Apakah Anda suka makanan Jepang? Mencoba masakan di sini sangat enak. Berbagai menu ala Jepang seperti Ramen, Sushi, Teriyaki dengan rasa yang lezat.

Kafe dengan arsitektur khas Eropa tempo dulu ini sangat menarik perhatian, kafe yang berdiri sejak tahun 1830 ini tidak pernah sepi pengunjung. Untuk menunya ada berbagai masakan Indonesia, Asia dan Eropa. Terutama menu Gado-gado Batavia yang wajib dicoba. Restoran Jakarta Barat

Alamat: Jl. Pintu Besar Uttara no. 14, RT 007 RW 007, Pinangsia, Quetzalcoatl. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Tempat Makan Di Bandung Yang Cocok Untuk Keluarga

Restoran didekorasi dengan bunga dan tanaman yang indah. Suasana resto yang nyaman membuat pengunjung betah menginap disini. Restoran Jakarta Barat

Jika ingin menikmati menu makanan nusantara di kawasan Jakarta Barat, maka Anda dan keluarga bisa langsung datang ke sini. Dengan harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman. IG @mlinjoresto

Rumah makan enak di Jakarta Barat ini sudah beroperasi sejak tahun 1969. Dengan perpaduan bumbu yang nikmat dan chicken fillet yang dijadikan topping saat makan.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Anda bisa menemukan menu makanan Indonesia di sini. Seperti Nasi Panas, Kue Sayur, Nasi Lode, Nasi Wangi dan berbagai menu lezat lainnya.

Rekomendasi Tempat Makan Seafood Enak Di Jakarta

Soto Kudus Kencana ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai menu sarapan atau makan malam. Saus beraroma bawang putih dengan suwiran ayam, tauge dan pelengkap lainnya membuat makanan ini semakin nikmat.

Mie Sop Daging Sapi Betawi yang berkuah creamy ini selalu menjadi incaran para pecinta kuliner. Sop bening dan kuas susu disediakan disini yang sama enaknya.

Alamat : Soto Khas Betawi Bang Ali @ At The Corner Jln. Tanjung Duren Selatan No. 29F, Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Restoran ini menyajikan menu seafood. Area restonya cukup luas, sehingga sangat nyaman jika digunakan sebagai tempat makan bersama keluarga atau komunitas besar.

Tempat Makan Keluarga Di Bandung, Nyaman Dengan Sajian Lezat

Situs media informasi destinasi/tempat wisata kami ulas lengkap dengan tambahan informasi hotel/wisata kuliner/ Tips and guide 4 fakta kue ulang tahun untuk remaja Tips memilih kue ulang tahun untuk cewek rasa coklat Berikut Cara Menghias Kue Ulang Tahun Buttercream untuk Pemula, Inspirasi Kue Ulang Tahun Anak Murah, 5 Alternatif Kue Ulang Tahun Anak Sederhana

Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang menjadi tujuan wisata kuliner karena memiliki banyak tempat makan yang recommended untuk makanannya yang enak. Mulai dari masakan Indonesia, masakan Jepang, masakan Korea dan masakan Asia lainnya bisa kita temukan di Jakarta Barat.

Talaga Sampireun adalah tempat makan di Jakarta Barat yang menyediakan makanan khas Sunda Jawa Barat. Ada beberapa lauk olahan seafood yang menjadi salah satu makanan favorit di kawasan Jakarta Barat.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta Barat Yang Murah

Tempat ini cukup besar dan dipenuhi banyak meja dan kursi untuk menampung pengunjung yang cukup banyak. Jika ingin mencoba mengunjungi tempat ini, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Tempatnya dekat Puri Inda.

Tempat Makan Di Kebon Jeruk Yang Enak Dan Terjangkau

Rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat selanjutnya adalah House 89 Restaurant and Cafe yang terletak di kawasan Grogol. Tema yang diusung oleh ruang makan ini adalah tema kekinian dengan tampilan dekorasi restoran yang modern. House 89 Restaurant and Cafe memiliki banyak variasi menu seperti sop buntut, soto betawi, tongseng, ryok, hingga ramen. Harganya pun bervariasi dan berkisar antara Rp48.000 hingga Rp138.000.

Kampoeng Makan Joglo 21 memiliki beberapa tenant yang bisa dipilih seperti food court. Di tempat makan ini kamu bisa menemukan makanan Jakarta Barat seperti gado-gado, berbagai jenis mie, karedok dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, untuk dua orang rata-rata bisa merogoh kocek Rp70.000.

Rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat selanjutnya yaitu Saoenk Kito Susilo merupakan restoran yang berlokasi di Grogol Petamburan. Restoran ini memiliki konsep gubuk dan dilengkapi dengan tangki ikan di tengah restoran. Selain itu, menu yang ditawarkan adalah menu nasi dan menu porsi. Kisaran harga di Saoenk Quito Susilo sekitar Rp 30.000 ke atas. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat makan ini, pastikan Anda datang pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Demikian pembahasan mengenai rekomendasi tempat makan di Jakarta Barat dan rekomendasi tempat makan di Jakarta Timur. Semoga artikel ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari tempat makan di kawasan Jakarta Barat. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih. Kota Jakarta tidak akan mengakhiri perbincangan. Setiap sudut kota memiliki sejarah yang menarik. Kita mulai dari wisata ke tempat makan. Tempat makannya selalu unik dan menarik, dari tempat kekinian yang jadi favorit anak muda hingga tempat jadul yang menyajikan jajanan era 90-an, semuanya ada di Jakarta. (Baca juga: Wisata Anak di Jakarta)

Pilihan Restoran Untuk Lamaran Di Jakarta

Setelah bekerja hingga larut malam, tentu Anda menginginkan makan malam yang homey. Anda bisa mendapatkan suasana rumahan dengan makanan rumahan atau dengan berbaring atau duduk di lantai. Tapi di kota besar seperti Jakarta, di mana sih restoran seperti ini? Berikut ulasan berbagai tempat makan lesehan di Jakarta:

Jika Anda menginginkan warung lesehan dengan menu Sunda, Talaga Sampireun adalah jawabannya. Tempat makan ini terkenal dengan saung lesehannya. Dan juga Gurame Bakar Chobek. Bumbu cobek yang dituangkan ke dalam daging ikan tentu sangat menggugah selera. Suasana di ruang makan sangat bagus. Selain itu, di tengah resto terdapat kolam ikan super besar atau danau buatan kecil yang penuh dengan ikan nila dan ikan mas. Anda bisa memberi makan ikan dengan makanan ikan

Tempat makan di jakarta barat untuk keluarga, tempat makan buat keluarga di jakarta, tempat makan keluarga di bogor murah, tempat makan keluarga yang enak dan murah di jakarta, tempat makan keluarga murah di jakarta barat, tempat wisata keluarga di bogor yang murah, tempat makan keluarga di jakarta barat, tempat makan keluarga di jakarta, tempat makan murah di bogor untuk keluarga, tempat makan keluarga jakarta barat, tempat makan keluarga jakarta, tempat wisata keluarga di sentul yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top