Connect with us

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Informasi

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun – Hat Park – Sedang mencari wisata murah di Bogor Jawa Barat? Tidak sulit untuk menemukannya. Dengan banyaknya tempat wisata murah di Bogor, salah satu tempat wisata terpopuler di Bogor ini sangat cocok untuk wisatawan berkantong tipis. Tempat wisata budget ini berada tidak terlalu jauh dari Kebun Raya Bogor dan Stasiun Bogor. Jaraknya sangat dekat. Bisa juga ditempuh dengan berjalan kaki beberapa menit dari Stasiun Bogor.Dengan akses yang mudah, Taman Topi menjadi tempat yang menarik dan memiliki banyak pilihan untuk perjalanan akhir pekan keluarga.

Dinamakan Hat Park karena 3 topi beton besar yang sangat mencolok. Taman ini terletak di jantung kota dekat stasiun kereta Bogor di Jalan Kapitan Muslihat. Di hari biasa, taman ini sering dipadati pengunjung muda-mudi untuk menikmati aneka makanan sambil duduk santai.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Hat Park memiliki beberapa wahana menarik yang bisa anda nikmati bersama keluarga di tempat ini antara lain Bom Bom Car, Monorail, Bom Bom Boat, Comedy dan Flying Fox. Selain itu, anak-anak juga akan senang bisa berkuda di taman Ade Irma Suryan dan melihat ikan mas sambil bermain bom bom boat. Sampai saat ini masih banyak penghuni di Taman Ade Irma Suryan. Bahkan saat liburan panjang, kota resor ini bisa menyambut hingga dua ribu pengunjung setiap harinya.

Wisata Ke Bogor, Ayo Berkunjung Ke Taman Wisata Matahari Yang Super Lengkap!

Ada juga Cafe n’ Library Exetra yang cocok untuk mereka yang tidak hanya ingin makan dan minum, tapi juga ingin melakukan hal lain, seperti membaca buku. Ada juga Venus Bakery dengan roti unyil, oleh-oleh khas Bogor. Taman Hat Tours masih memiliki kantor pos untuk membantu Anda mengirimkan kartu pos bergambar khas Bogor kepada teman dan kerabat Anda sebagai oleh-oleh unik. Bagi yang membutuhkan koneksi internet, taman ini juga memiliki warnet. Saat sore tiba dan matahari terbenam, area taman dipenuhi pengunjung yang ingin berwisata kuliner di sekitar warung atau sekedar duduk santai. Ada sejumlah bangku besi di depan taman yang bisa digunakan wisatawan. Sembari menghirup udara dan kuliner, nikmati juga hiruk pikuk Kota Bogor di malam hari yang cukup meriah di Hat Garden PRIANGAN NEWS – Inilah lima tempat wisata di Bogor yang murah dan nyaman berada di dekat stasiun kereta api.

Meski berada di pusat kota, pengunjung terkadang lebih memilih tempat wisata yang terletak di dekat stasiun kereta. Tujuannya untuk mempermudah akses.

Jungle Bogor merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang murah meriah dan hits, serta lokasinya yang dekat dengan stasiun kereta api.

Tak hanya itu, lokasinya cukup dekat dengan stasiun kereta, pengunjung bisa naik angkutan umum atau berjalan kaki.

Wisata Keluarga Di Bogor Dan 15 Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Destinasi ini biasanya dipadati wisatawan dari berbagai daerah karena aksesnya yang mudah ditemukan dan dekat dengan stasiun kereta api.

Jadi, Anda sudah tahu, kan? 5 tempat wisata di Bogor yang murah dan dekat dengan stasiun kereta api.

Nah siap-siap menyambut tahun baru dengan liburan ke tempat wisata di Bogor tersebut di atas. ***

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Jadwal event Trans7 Rabu, 26 April 2023: ada Pagimu, Spider-Man, tonton serialnya dan belanja di samping Arisan

Liburan Singkat Ke 9 Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang

Jadwal Acara RCTI Rabu 26 April 2023: Nonton Film Si Doel 2, Ikatan Cinta dan Jangan Cerai Ibu

Jadwal Trans TV Kamis 27 April 2023 : Nonton Little Big Soldier, Wish Upon, Before I Fall dan Brown

Informasi Kilas Balik Idul Fitri: Waspadai hujan di wilayah Jawa Barat pada siang hari, berikut prakiraan cuaca tanggal 28 April 2023

Harga iPhone 11 Pro Max turun lagi setelah lebaran, beli kurang dari Rp 15 jutaan

Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang Yang Direkomendasi

LIHAT DI SINI! Detail Kode Promo Gojek Dan Grab Hari Ini Kamis 27 April 2023 Gofood Dapat Diskon Rp 20.000

Agust D Suga BTS Konser Langsung di Bioskop Kapan, Tanggal Berapa? INFO Jadwal Konser BTS Agust D Suga di bioskop

Bocoran 40 Silabus Kelas 8 IPS Kelas 2 Semester 2 Silabus Tahun Pelajaran 2013 Tahun Pelajaran 2022. Tahun 2023 beserta Kunci Jawaban Tempat Wisata Lebaran 5 Dekat Stasiun Ibadah Menyenangkan Bogor Saat Libur Lebaran. Simak rekomendasi tempat wisata di dekat stasiun Bogor yang bisa dikunjungi saat libur lebaran yang lokasinya dekat dengan hotel dan rental motor.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

TRIBUN.COM – Libur lebaran sepertinya tidak akan datang dalam waktu dekat, mungkin Anda bisa menambahkan tempat wisata di dekat Stasiun Bogor ke dalam list yang wajib Anda kunjungi, plus ada hotel dan tempat sewa motor.

Review] Tampilan Hall Timur Stasiun Bogor Dan Alun Alun Kota Bogor

Wisatawan berinteraksi dengan satwa di Kuntum Farmfield, pusat wisata dekat stasiun Bogor, dekat dengan hotel dan tempat persewaan motor. (Instagram/@kuntumfarmfield)

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut 5 tempat wisata di dekat stasiun Bogor pada Rabu (3/12/2023) yang seru saat Lebaran.

Devoyage Bogor berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residence Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Aston Bogor Hotel & Resort, jl. Indigo Raya Jl.Pahlawan, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, berjarak sekitar 5km.

Lokasi Ngabuburit Dekat Stasiun Bogor Dapat Dijadikan Tempat Nongkrong

Green Forest Bogor, Jl.REF. Soemantadiredja No.99, RT.03/RW.12, Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, berjarak 4km.

Padjadjaran Suite Resort & Convention Hotel, Part XIX C-2, Jl.Bogor Nirwana Residence No.17, RT.01/RW.05, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, jaraknya sekitar 4,3 km.

Wisatawan mengunjungi Kebun Raya Bogor, tempat wisata di dekat Stasiun Bogor, dekat dengan hotel dan tempat persewaan sepeda motor. (Instagram/@kebunrayabogor)

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Kebun Raya Bogor juga menawarkan suasana alam yang asri dengan ribuan koleksi bunga dan tumbuhan.

Tempat Wisata Di Daerah Bogor

Kebun Raya Bogor terletak di Jalan Iri. H.Juanda n. 13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ibis Styles Bogor Pajajaran, jl. Raya Pajajaran No.37, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, jaraknya sekitar 3km.

Royal Hotel Bogor, jl. Ir. H. Juanda No. 16, Paledang, Kabupaten Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, sekitar 600m.

Sahira Boutique Hotel, jl. Paledang No.53, RT.03/RW.02, Paledang, Blok Gajah, Kota Bogor, Jawa Barat, jaraknya sekitar 750m.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Murah

Saat libur lebaran, Anda bisa berkunjung ke desa Labirin untuk menikmati aktivitas wisata air dan bersantai di tepian Sungai Ciliwung.

Kampung Labirin terletak di Kp, Jl.Kb.Jukut Kelurahan, RT.01/RW.10, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Amarossa Royal Hotel Bogor Bogor Tengah, Jl.Otto Iskandardinata No.84, RT.04/RW.02, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, jaraknya sekitar 4.2km

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Asrama Rion Bogor, jl. Riau No.4, RT.01/RW.03, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat berjarak sekitar 4,1 km.

Spesial Buat Anker! Ini 17 Wisata Sekitar Stasiun Jakarta Kota

Wisma Pahlawan, Jl.Pahlawan No.35, RT.01/RW.10, Bondongan, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, jaraknya sekitar 2,2km.

Kuntum Farmfield berjarak sekitar 9 km atau 18 menit dari stasiun Bogor dan merupakan objek wisata yang direkomendasikan untuk liburan Idul Fitri berikutnya.

Lokasi Kuntum Farmfield berada di komplek Jl.Teras Hijau Residence jl. Raya Tajur b. 291, RT.01/RW.01, Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Hotel Puri Mira, jl. Raya Tajur No. 225, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, sekitar 900m.

Destinasi Wisata Dekat Stasiun Bogor Wajib Kunjung

Agria Hotel Bogor, jl. Raya Tajur No.612, RT.02/RW.05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16145 berjarak sekitar 1,2 km.

Urbanview Hotel Sagara Bogor, jl. Pamoyanan Sari Sari No.7A, RT.02/RW.01, Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, jaraknya sekitar 5,8km.

Jungle Waterpark Bogor berlokasi di Perumahan, Jl.Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Nirwana Boulevard, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Royal Hotel Bogor, jl. Ir. H. Juanda No. 16, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, jarak tempuh sekitar 4,9 km.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Stasiun Halaman All

Wisma Pahlawan, Jl.Pahlawan No.35, RT.01/RW.10, Bondongan, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, berjarak sekitar 3km.

Agria Hotel Bogor, jl. Raya Tajur No. 612, RT.02/RW.05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, berjarak sekitar 6km.

Bagi yang membutuhkan transportasi roda 2 bisa mengunjungi tempat wisata di dekat stasiun bogor, ada saran sewa motor.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp40.000 untuk 12 jam dan mulai dari Rp50.000 untuk tarif harian.

Wisata Taman Topi Bogor, Hepi Tanpa Bikin Kantong Kempes

Dari kisaran harga tersebut motor tersebut adalah CBR 150 2013, Vario Techno 150sp dan Vario Techno 150 sp 2107.

Kang Sewa Motor merupakan salah satu tempat sewa motor di Bogor yang cukup populer hingga memiliki ribuan followers di Instagram.

Namun untuk unit sepeda motor ada Yamaha Mio, Yamaha, Honda Vario, Yamaha Lexi dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

Diantaranya ada 2 helm SNI dan 2 jas hujan, lalu ada juga sendal, phone holder dan payung kalau mau.

Tempat Wisata Di Bogor Instagramable Paling Hits 2022

Rental motor Leykha berlokasi di Jalan Perumahan Alam Cilebut Permai No. 5, Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Paket siang mulai dari Rp 70 per hari dari pagi hingga sore dan paket 24 jam mulai dari Rp 100.000.

Jadi harga sewa mingguan mulai dari Rp 400.000 untuk 5-7 hari dan Rp 800 per minggu untuk 2 minggu dan lebih.

Sony A6000 SLR, fixed lens 16mm f2.8, bekas mulus normal no jamur – Tangerang Selatan Rp 6.300.000. Banten, Tangerang Selatan

Tempat Wisata Di Bogor Yang Asyik Untuk Piknik, Pas Buat Santai Dan Seru Seruan Bareng Bestie

Vintage Seiko AGS Kinetic Diver Watch Smooth Bekas Halus – Jakarta Selatan Rp. 1.500.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

Jasa Pemasangan Saluran TV Digital Toko Kedoya Antena TV Digital – Jakarta Barat Rp. 400.000 DKI Jakarta, Jakarta Barat

AntenaTV set-top box digital Super HD

Tempat Wisata Di Bogor Yang Dekat Dengan Stasiun

HP Apple iPhone 12 Pro 128GB Graphite Ex Inter IMEI Secure All Carriers Standard Ready

Tempat Wisata Di Bogor Yang Lagi Hits 2022, Cozy Dan Kekinian Banget!

Tempat wisata dekat dengan stasiun bogor, tempat wisata di bogor yang dekat stasiun, tempat wisata yang dekat dengan stasiun bogor, wisata bogor yang dekat dengan stasiun, tempat wisata di bogor yang dekat dengan stasiun bogor, tempat wisata di malang yang dekat dengan stasiun, tempat wisata yang dekat dengan stasiun malang, tempat wisata yang dekat dengan stasiun, tempat wisata di bogor dekat stasiun, tempat wisata yang dekat stasiun bogor, tempat wisata di bandung yang dekat dengan stasiun bandung, tempat wisata yang dekat dengan stasiun bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top