Connect with us

Tempat Belanja Murah Di Batam

Informasi

Tempat Belanja Murah Di Batam

Tempat Belanja Murah Di Batam – 8 Tempat Belanja Murah di Kota Batam Penuh Warga Kepulauan Riau Ada Wedding Market?/screenshot/travelloc/

Update.com : Berikut 8 rekomendasi tempat belanja murah di Kota Batam Kepulauan Riau yang dipadati pengunjung dari berbagai daerah.

Tempat Belanja Murah Di Batam

Tempat Belanja Murah Di Batam

Batam adalah kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau Indonesia. Kawasan perkotaan Batam meliputi Pulau Batam, Pulau Rempong dan Pulau Galang serta pulau-pulau kecil lainnya di Selat Singapura dan Selat Malaka.

Pusat Perbelanjaan Pilihan Di Nagoya, Batam

Selain sebagai kota terbesar di Kepulauan Riau, Kota Batam memiliki banyak pocket mall atau biasa disebut budget mall.

Dari namanya, Anda mungkin mengira mall ini ada di Jepang. Namun, Nagoya Hill adalah nama situs komersial di Batam. Bahkan, itu adalah mal terbesar di Batam.

Di situs ini, Anda bisa membeli kebutuhan pokok mulai dari parfum, baju, tas hingga barang elektronik.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena semua barang yang dijual di Nagoya Hill bisa dibilang murah dibandingkan pusat perbelanjaan lain di kota besar lainnya.

Jadwal Pasar Murah Di Batam Selama Ramadan 2023, Buruan Serbu

Terletak tidak jauh dari Bukit Nagoya, Batam adalah mal ponsel murah yang terkenal bernama Lucky Plaza.

Lucky Plaza dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Nagoya Hill. Saat berada di Lucky Plaza, Anda bisa mendapatkan berbagai merk handphone atau gadget lainnya dengan harga murah.

Baca Juga: Daftar 10 Tempat Belanja Termurah di Kota Depok Yang Ramai Mall Apa Saja?

Tempat Belanja Murah Di Batam

Berikut adalah ponsel dalam kondisi baru dan bekas. Bahkan, Lucky Plaza sering dijadikan sebagai tempat grosir handphone bagi dealer-dealer handphone di kota-kota lain di Indonesia.

Surga Belanja Di Batam, Murah Dan Lengkap

Mau harga lebih murah lagi? Anda bisa melakukan penawaran berdasarkan harga toko handphone di lucky square ini.

Kapan lagi bisa belanja murah di lokasi yang nyaman seperti department store di mall? Jadi, saat berada di Batam, Anda bisa menghabiskan waktu di Panbil Mall.

Mall ini sedikit berbeda dengan mall lainnya di Batam karena Panbil Mall terletak di kawasan industri Kota Batam yaitu Muka Kuning.

Mal ini tidak seramai Nagoya Hill. Namun Punbil Mall sangat nyaman bagi mereka yang ingin membeli pakaian atau keperluan lainnya dari department store yang menawarkan berbagai macam koleksi terkini.

Ternyata Hanya Ada 4 Pusat Perbelanjaan Murah Di Kabupaten Bungo, Tempat Belanja Penuhi Kebutuhan, Apa Saja?

Jika Anda mencari tempat belanja murah di Batam maka mal cantik di Jalan Bunga Raya ini tidak boleh dilewatkan. Ini adalah Bottom City Square, yang merupakan pusat perbelanjaan 6 lantai dan selalu ramai setiap harinya.

Sebab, dia khawatir harga produk yang dijual di mall itu harus mahal. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena harga produk yang dijual di Alun-Alun Kota Batam cukup murah. Anda bisa membeli tas, sepatu atau baju dengan harga murah di pusat perbelanjaan ini.

Mencari mal atau tempat wisata belanja di Batam tidaklah sulit. Pasalnya, banyak tempat belanja yang wajib dikunjungi saat singgah di Batam, salah satunya adalah Top 100 Batuazi Mall.

Tempat Belanja Murah Di Batam

Baca Juga: Lebih Hemat! Simak 9 Mall Murah Penuh Pengunjung di Jakarta Timur Simak Dimana Belanjanya?

Melihat Pasar Seken Aviari, Batam Yang Tak Lagi Bergairah

Mall ini tidak sebesar Bottom City Square atau Nagoya Hill, namun mall ini cukup modern.

Mau beli tas atau barang branded dari luar negeri dengan harga lebih terjangkau? Datanglah ke Mega Mall Batam Center karena merupakan tujuan belanja yang cukup terkenal di Batam.

Barang-barang yang dapat dilihat pembeli di pusat bawah mega mall termasuk tas atau pakaian. Namun, Anda juga bisa menemukan barang-barang lainnya di mall ini.

Gerai yang dibuka di mega mall ini cukup lengkap, mulai dari menu makanan khas bawah hingga internasional.

Rekomendasi Oleh Oleh Khas Batam Ini Patut Dimasukkan Ke Daftar Belanja

Jangan bilang sudah ke Batam kalau belum ke Capri Mall. Ini adalah pusat perbelanjaan modern yang berlokasi strategis.

Capri Mall saat ini tidak menjual barang yang sama, namun Anda juga bisa menemukan berbagai kebutuhan.

Barang-barang yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke Capri Mall antara lain pakaian, aksesoris, dan alat elektronik.

Tempat Belanja Murah Di Batam

Meski namanya Pasar Pagi Jodoh, tapi ini bukan tempat mencari jodoh. Ini adalah pasar luar biasa yang terletak di Jalan Jodo, Batam.

Tempat Belanja Paling Murah Di Kota Batam, Ramai Dikunjungi Warga Kepulauan Riau, Ada Pasar Jodoh?

Pakaian dijual di pasar yang buka pada pagi hari dan tutup pada sore hari. Namun, pakaian yang dijual di sini adalah pakaian bekas dari Singapura.

Baca Juga: Mencari Situs Belanja? Inilah 10 Mall Murah di Kota Bekasi yang Dipadati Turis, Coba Lihat?

Mulai dari sepuluh ribu rupiah, harganya tentu saja murah. Namun, saat membeli pakaian di sini, Anda harus berhati-hati saat memilihnya.

Mengingat barang yang dijual adalah barang bekas, maka Anda harus lebih selektif jika ingin mendapatkan barang yang lebih bagus tampilan dan kualitasnya.

Simak ! 20 Lokasi Pasar Murah Tersebar Di Kota Batam

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud April – Mei 2023 Rute Batam, Belawan, Tanjung Priok, Tanjung Balai Karimun

Cara Download Game Honkai Star Rail Terbaru dari HoYoverse di PC, Android dan iOS dan Link Resmi Diluncurkan

Link dan Drucker Cara Menonton Doctor Cha: Ibu Rumah Tangga Kembali ke Dunia Medis Setelah 20 Tahun Absen

Tempat Belanja Murah Di Batam

Jadwal Ferry Pelni KM Tidar April – Mei 2023 Rute Makassar, Ambon, Namlia, Bau Bau, Manokwari, Phakphak, Sorong

Yuk Belanja, Ini Daftar Harga Kebutuhan Pokok Di Pasar Murah Batam

Wah, ada denda bagi pejabat yang tidak masuk kerja pada 26 April, setelah libur lebaran, uang ini dipotong 10 persen Post – Pemco Bottom akan melakukan operasi pasar murah pada awal Oktober Operasi pasar murah nanti menjual berbagai produk makanan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam Gustian Riaw. Operasi pasar murah nantinya akan dilakukan di seluruh kecamatan di Batam.

Setiap kecamatan mendapat jatah operasi pemasaran berbiaya murah dua kali lipat. Dalam operasi pemasaran ini, Pemco menggandeng 64 distributor produk makanan di seluruh Bottom Bottom.

Menurut Gustian, sapaan akrabnya, operasi pasar murah ini berlangsung dalam jangka waktu yang cukup panjang dari awal Oktober hingga Desember.

Tempat Wisata Belanja Di Batam Yang Bisa Jadi Pilihan

Ragam produk makanan yang dijual dalam operasi bazaar sangat beragam, antara lain telur, daging, ayam, cabai, sayuran, gula, minyak goreng, beras, bawang merah dan bawang putih, serta ikan.

Arianto, Ketua Umum Gabungan Pengusaha Komoditi Kota Batam, menegaskan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kelancaran pasar murah Pemco Batam. Soal harga, Arianto meyakinkan masyarakat bahwa makanan yang dijual dalam operasi pemasaran murah tentu saja dengan harga paling murah, yakni modal saja. ***

Polisi selamatkan 10 orang di arena judi Gelper Pasar Suka Ramai Bengkang, Kompol Budi: Hadir 4 Wartawan

Tempat Belanja Murah Di Batam

Jadwal Kapal Pelni KM Kelud April – Mei 2023 Rute Batam, Belawan, Tanjung Priok, Tanjung Balai Karimun

Di Batam Pasar Seken Tempat Menjual Barang Bekas Dari Luar Negeri Semakin Menjamur

Cara Download Game Honkai Star Rail Terbaru dari HoYoverse di PC, Android dan iOS dan Link Resmi Diluncurkan

Link dan Drucker Cara Menonton Doctor Cha: Ibu Rumah Tangga Kembali ke Dunia Medis Setelah 20 Tahun Absen

Jadwal Ferry Pelni KM Tidar April – Mei 2023 Rute Makassar, Ambon, Namlia, Bau Bau, Manokwari, Phakphak, Sorong

Wah, ada denda bagi pejabat yang tidak lapor kerja pada 26 April setelah libur lebaran, dikurangi 10 persen. Selain berwisata ke Batam, di Kepulauan Riau banyak pengunjung yang datang untuk berburu barang-barang eksotis. Murah. Terutama produk Singapura tersedia dengan harga murah.

Jefridin Tinjau Langsung Operasi Pasar Murah Pemko Batam

Ternyata selain menjual produk baru dari negara kepulauan di ujung selatan Semenanjung Melayu ini, Batam juga memiliki pasar loak yang menjual barang bekas.

Jadi, jika Anda berkunjung ke Batam, jangan lupa mampir ke Aviary Market. Karena di Aviari Market Anda bisa menemukan produk bekas berkualitas dari Singapura. Aviary Market terletak di kawasan Batu Aji Batum atau sekitar 25 menit perjalanan dari pusat kota Batam.

Setibanya di lokasi, langsung diterima dengan barang dan pedagang. Berbeda dengan daerah lain, khususnya pasar Aviary, barang-barang dijual di gerai-gerai (ruko). Ukuran stand penjualan antara 3-5 meter. Satu atau dua toko tidak cukup untuk mendapatkan apa yang Anda cari.

Tempat Belanja Murah Di Batam

Terutama untuk produk yang berkualitas dan bermerek. Ada juga counter khusus untuk produk bermerek. Jaket kulit asli, barang pecah belah, furnitur gaya pria dan wanita juga dijual.

Pasar Seken Jodoh Ramai Pembeli Di Libur Tahun Baru

“Pasar Aviari bisa dikatakan sebagai pusat barang bekas terkenal di Batam. Tentunya banyak produk berkualitas di Aviari,” jelas Mega Lorencia yang berkunjung ke tempat tersebut, Senin (13/6/2022).

Untuk menemukan barang-barang yang diinginkan, pengunjung harus mampir ke toko-toko di kompleks kandang burung. Jangan khawatir, karena ada banyak pilihan produk berkualitas di pasaran.

“Tidak hanya fashion, banyak produk branded dari Singapura yang dijual. Figur, mainan anak, barang pecah belah, dll. Yang penting awet. Barang-barang ini banyak dari Singapura,” kata Mega.

Soal harga, ibu 2 anak ini setuju cukup terjangkau. Mengingat pasar aviary cukup terkenal dengan produk bekas dengan harga ekonomis.

Ingin Membeli Keperluan Sekolah, Mr Diy Solusi Belanja Murah Bagi Anda

“Harganya relatif terjangkau karena sudah ada sejak lama. Masyarakat di Batam harus tahu tentang kandang burung, sehingga wisatawan tahu ketika berkunjung ke Batam,” ujarnya.

Selain pasar Aviary, ada banyak pasar barang bekas di kota Batam. Sejumlah besar pasar barang bekas baru membuat pasar kandang burung sepi.

“Sekarang sudah banyak pasar di Batam seperti Aviary. Ada Taras Batam Center, Pasar Sik Puan Sungai Panas dan pasar lainnya di berbagai daerah,” kata Mega.

Tempat Belanja Murah Di Batam

Misalnya pasar barang bekas di Teras, kawasan yang jauh lebih tertata dibanding Aviary. Karena lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan baru dan pusat bermain anak.

Pemko Batam Gelar Operasi Pasar, Sediakan Bahan Pangan Dengan Harga Terjangkau

“Kalau Taras gabung sama mall, jadi lebih tertata. Ya Aviary sekarang kurang tertata karena dulu, ya, sudah jadi legenda. Kalau orang datang, pasti dicari.” Dia berkata.

Pembeli, pedagang untuk mengatasi penurunan

Tempat belanja murah di singapore, tempat belanja tas murah di batam, tempat belanja murah di penang, tempat belanja murah di surabaya, tempat belanja murah di jakarta, tempat belanja murah batam, belanja murah di batam, tempat belanja murah di tokyo, tempat belanja di batam, tempat belanja baju murah di batam, tempat belanja di batam yang murah, tempat belanja elektronik murah di batam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top