Connect with us

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Informasi

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan – Rumah / private pool / private pool / Villa di Lembang / IStana BUNGA VILLA / Villa Group

Jangan khawatir, kami dapat membantu Anda menemukan villa yang mampu menampung 40 orang dan memberikan Anda kenyamanan saat tidur dan bersantai, sebenarnya ada banyak villa yang bisa kami deskripsikan untuk Anda.

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Kawasan perumahan ini berada di kawasan Istana Bunga Lembang, sebuah hunian sewa yang cukup terkenal dan akan dikenal dengan nama yang sama bagi sebagian orang.

Info Villa Lembang

Memiliki ruang untuk perencanaan dan pilihan villa yang banyak dan tentunya akan memudahkan kita untuk memutuskan villa mana yang tepat untuk kebutuhan kita.

Villa Istana Bunga Lembang cocok untuk digunakan sebagai tempat liburan dan rombongan, untuk pertemuan keluarga, pertemuan, pernikahan dan beberapa acara, yang dapat diadakan di kawasan ini.

Apalagi untuk acara perusahaan dimana akan ada acara tour atau ghating di akhir tahun atau pergantian tahun yang dihadiri banyak orang. Anda.

Bagi para pelajar atau mahasiswa yang sering mengadakan acara makrab, menurut kami Istana Bunga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk acara makrab saudara Anda.

Sewa Villa Istana Bunga Lembang

Vila-vila dengan kolam renang pribadi tentu sangat populer dan menikmati penggunaan cahaya, dan vila-vila grup ini juga memiliki kolam renang pribadi, sehingga akan memberikan kesenangan baru dalam permainan.

Jika Anda tertarik untuk mencari villa dengan kolam renang pribadi, silakan pilih opsi villa di bawah ini

Ini adalah pilihan villa untuk satu private pool dan masih banyak villa lain yang bisa anda lihat yang belum kami posting di website ini.

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Untuk fasilitas internal semua villa hampir sama yaitu ruang tamu standar dengan fasilitas dan perlengkapan yang lengkap,

Villa D Green Maribaya

Villa Istana Bunga juga menawarkan berbagai vila mulai dari vila 1 kamar tidur hingga vila 15 kamar tidur. Lihat di bawah untuk opsi lainnya.

Kami sedang mempersiapkan situasi untuk menyewa rumah di Lembang untuk rombongan 40 orang di kawasan Istana Bunga Villa. Selain banyaknya pilihan villa, kawasan ini juga memiliki area yang luas dengan akses yang mudah dan nyaman.

Persewaan Villa Lembang Bandung Perkenalkan nama saya Jajang Sumarna selaku pengelola Istana Bunga Villas akan menyediakan jasa sewa villa, kami menawarkan berbagai tipe villa mulai dari villa dengan private pool hingga villa yang bisa disewa dengan harga member. Villa murah di Lembang untuk rombongan merupakan tipe rumah yang paling banyak diinginkan pembeli untuk menginap di Lembang. Tidak hanya untuk acara jalan-jalan malam, namun sering digunakan untuk acara atau hajatan bersama keluarga atau teman. Acara seperti pertemuan keluarga, pesta, pesta, liburan, dll. adalah acara umum di vila-vila yang diselenggarakan sebagai satu di Lembang.

Saat ini di kota Lembang banyak terdapat villa dengan berbagai tipe yang menawarkan harga murah karena persaingan yang tinggi. Bukan hanya belasan, tapi hingga ratusan vila di seluruh pelosok kota Lembang.

Villa Di Lembang Untuk 50 Orang By Nan Vib

Dengan munculnya banyak villa yang disewakan, hal ini sangat bermanfaat bagi pembeli yang akan bermalam atau beristirahat di Lembang. Karena Anda bisa memilih villa termurah yang akan didaftarkan sesuai keinginan sesuai dengan kategorinya.

Padahal, kota Lembang sangat cocok jika digunakan untuk berlibur karena masih memiliki udara yang segar. Lokasinya juga sangat strategis dan mudah diakses karena masih dekat dengan pusat kota Bandung yang terkenal dengan wisata belanja dan kulinernya.

Menyewa apartemen murah di Lembang menjadi pilihan yang bisa digunakan jika Anda akan berlibur atau jalan-jalan di Lembang. Apalagi jika Anda datang bersama rombongan dari suatu perusahaan atau perusahaan, vila adalah tempat terbaik untuk disewa.

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Villa grup Lembang dengan harga murah memiliki banyak pilihan yang bisa diatur tergantung jumlah peserta grup Anda. Mulai dari villa berkapasitas 30 orang hingga 100 orang dengan jenis perlengkapan yang berbeda dan tentunya harga yang berbeda pula. Jika dihitung jumlah kamar, ukurannya berkisar dari 5 kamar hingga maksimal 11. Untuk menyiapkan tempat tidur, Anda juga bisa menyewa tempat tidur lain yang siap diantarkan kepada Anda.

De Villa Istana Bunga By Houseinbandung

Harga vila yang terjangkau di Lembang untuk berbagai kelompok berkisar dari sekitar Rp 2.500.000 hingga sekitar Rp 14.000.000 tergantung pada industri vila. Karena setiap vila memiliki gaya dan perlengkapan yang berbeda, maka harga yang ditawarkan antara masing-masing vila juga berbeda. Namun tentunya ada harga yang sangat murah jika Anda menggunakannya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari apartemen murah di Lembang. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi CS kami.

Tags: Villa di Lembang untuk Reuni Keluarga, Villa di Lembang untuk Liburan, Villa di Lembang untuk Rombongan, Villa Ukuran Besar di Lembang, Villa untuk Halal Bihalal, Villa untuk Rombongan di Lembang untuk Teman Cari informasi penginapan dan Lembang, berenang dan mandi fasilitas di wilayahnya yang luas

Apartemen ini dilengkapi dengan dapur lengkap dan peralatan memasak di lokasi nyaman yang dekat dengan banyak tempat

Villa Lembang Untuk Rombongan Fasilitas Kolam Renang Pribadi

Wisata keliling Lembang dan dekat berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, pasar, terminal bis dan pertokoan dan pasar kecil.

Biasanya ketika liburan tiba, para pelancong dari berbagai negara di Indonesia akan mencari tempat liburan yang bagus dan nyaman

Karena sudah umum bagi wisatawan untuk membawa anggota keluarga lain dan teman dekat untuk bergabung dengan mereka

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Bukan hal yang aneh untuk mengundang keluarga dan teman, seringkali dari orang dewasa hingga anak-anak, yang juga diundang.

Update The Star Villa Istana Bunga Private Pool Kapasitas Untuk Rombongan

Untuk menunjang kenyamanan dan berwisata, wisatawan biasanya juga mencari akomodasi yang baik dan nyaman untuk ditinggali

Kebanyakan wisatawan mencari akomodasi berupa villa, dan kebanyakan wisatawan mencari rumah dengan private pool dengan taman yang luas.

Dapatkan rumah yang cukup besar yang dapat digunakan untuk aktivitas luar ruangan seperti permainan, kembang api, dan aktivitas olahraga yang menyenangkan.

Tentunya villa ini cocok jika digunakan sebagai tempat pesta, gathering, pertemuan hingga acara pernikahan yang membutuhkan venue yang sempurna.

Vila Murah Di Bandung

Di Lembang Bandung, tidak banyak villa dengan kategori villa dengan kolam renang pribadi dengan teras besar

Hanya ada beberapa kamar dengan kolam renang dan taman yang luas disewakan di wisata lembang bandung.

Yang benar tentang villa teman yang mencari aktivitas yang menginginkan hotel dengan kolam renang dengan taman yang luas.

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Hubungi kami di 0821 2006 4441 dan 0818 0200 0884 untuk informasi harga dan jadwal sewa villa dengan kolam besar. vasallam.Villa di Bandung untuk Rombongan – Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer dan tidak dilewatkan oleh wisatawan dari berbagai daerah. Suasana damai berpadu dengan keindahan alam dan kuliner khas Sunda membuat semua orang senang. Akses yang mudah dan tersedianya villa di Bandung untuk rombongan maupun perorangan menjadi tambahan mengapa Bandung populer di kalangan wisatawan.

Sewa Villa Bandung Lembang, Sewa Villa Lembang, Sewa Villa Bandungde Reiz Villa

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di Bandung bersama keluarga, teman, kolega, atau acara perusahaan, banyak fasilitas akomodasi yang menawarkan kamar khusus untuk rombongan. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap. Harganya juga sangat bersahabat. Nah, agar tidak bingung, berikut beberapa tips villa di Bandung yang cocok untuk satu orang.

Lokasi: Jalan Panorama 1 no. 34-36, Lembang, Kaiuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

Terletak di Jalan Panorama 1, No. 34-36, Kaiuambon, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Villa de Rossa menawarkan akomodasi yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Vila ini menawarkan berbagai jenis akomodasi yang cocok untuk pasangan atau rombongan. Jika Anda datang dengan keluarga kecil, model Family Room dan Family Deluxe bisa menampung lima hingga enam orang tamu. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, ada model vila 3 kamar tidur yang dapat menampung hingga sembilan tamu.

Villa ini dekat dengan banyak tempat terkenal di Bandung seperti De Ranch, Pasar Panorama, Tebing Kopi Cikole, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaia. Ini bagus untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu luang mereka bersama. Dengan resepsionis 24 jam, koneksi internet, dan tempat parkir yang luas, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Harga kamar di Villa de Rossa mulai dari Rp 225.000 per malam.

Daftar Terlaris Villa Untuk Tempat Family Gathering Di Lembang Bandung

Hunian ini menawarkan beberapa kamar yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Dua kamar tidur dan tenda atas cocok untuk pasangan. Jika Anda bepergian dalam grup, tersedia kamar keluarga untuk tiga hingga enam tamu. Selain pelayanannya yang ramah, Villa Bantal Guling dikenal dengan lingkungannya yang asri dan damai. Vila ini menawarkan fasilitas seperti resepsionis 24 jam, keamanan 24 jam, ruang keluarga, fasilitas pertemuan dan pernikahan, teras dan taman.

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No. 1, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Villa Pillov Guling mudah diakses. Dari akomodasi ini, Anda bisa mengunjungi banyak tempat menarik, seperti Observatorium Bosscha, Farm House Lembang, Air Terjun Dago Pakar, dan restoran khas Sunda Lembang Nikmat. Harga kamar di Villa Pillov Guling mulai dari Rp 187.000 per malam.

Villa Lemon menawarkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan pelayanan yang cepat. Berlokasi di Jalan Holtikultura Nomor 18, Lembang, Bandung, Jawa Barat, akomodasi ini menawarkan kamar Deluxe untuk dua orang tamu dan kamar tamu yang dapat menampung empat hingga sepuluh orang tamu. Karena letaknya yang strategis, Anda bisa menjangkau banyak tempat terkenal,

Villa Di Lembang Bandung Untuk Rombongan

Sewa villa di lembang untuk rombongan, sewa villa murah di lembang untuk rombongan, villa di lembang untuk rombongan, villa lembang untuk rombongan, villa murah di lembang untuk rombongan, harga villa di lembang untuk rombongan, villa murah lembang untuk rombongan, villa rombongan di lembang, villa di lembang untuk rombongan 50 orang, harga sewa villa di lembang untuk rombongan, villa di bandung untuk rombongan, villa kolam renang untuk rombongan lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top