Connect with us

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Informasi

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam – Lokasi, Akomodasi dan Tiket Masuk Griya Pendopo Ciherang Sentul Bogor – Bogor memang tempat yang cocok untuk liburan keluarga. Selain berbagai wisatanya, kontur alamnya yang menawan juga menjadi alasan utama mengapa kota ini selalu ramai dikunjungi. Nah kali ini kami akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu. Tempatnya bernama Griya Pendopo Ciherang, sebuah kafe yang dipadukan dengan akomodasi dan kolam atau sungai alami yang tentunya sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Griya Pendopo Ciherang membuat wisatawan merasakan liburan yang berbeda. Memilih destinasi yang tepat karena menawarkan wisata yang lengkap dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan dan bermanfaat. Lokasi Griya Pendopo Ciherang yang berada di Dataran Tinggi Sentuli tentunya menjamin suasana yang sangat nyaman dan damai.

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Nah bagi yang ingin mencari tempat hiburan sekaligus menginap sekaligus menawarkan nuansa alam yang memanjakan, Griya Pendopo Ciherang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain itu, tiket masuk dan tarif penginapan yang terjangkau tentunya menjadi alasan utama mengapa tempat ini selalu dipadati pengunjung.

Cafe Baru Dengan Nuansa Alam Di Bogor, Dijamin Bikin Betah!

Griya Pendopo merupakan tempat wisata baru di Bogor yang memadukan wisata kuliner dengan wisata alam dan menawarkan penginapan. Oleh karena itu, wisatawan yang datang ke sana tidak harus menginap, melainkan cukup membayar beberapa tiket masuk dan menikmati pemandangan serta kuliner disana.

Griya Pendopo Ciherang sudah lama tidak dibuka karena baru mulai beroperasi pada Juli 2020, namun akhir-akhir ini lebih banyak dikunjungi wisatawan. Selain akomodasi, Griya Pendopo Sentul juga menawarkan lingkungan alam yang memanjakan. Mengingat lokasinya di dataran tinggi Sentul, Bogor.

Baru-baru ini, Griya Pendopo Ciherang menuai kecaman keras di berbagai jejaring sosial. Jika ingin mengunjunginya, simak terlebih dahulu beberapa objek wisata yang ada di Gria Pendopo Bogor.

Sesampainya di sana, wisatawan dimanjakan dengan udara bersih dan sejuk di sekitarnya, seolah menawarkan keceriaan hidup yang baru. Suasana nyaman tercipta karena udara di sekitar objek wisata Griya Pendopo Ciherang sejuk dan dipenuhi pepohonan yang rimbun.

Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Menu Dan Lokasi

Selain itu, suara aliran sungai yang deras di sekitar Griya Pendopo Ciherang Inn juga menjadi salah satu daya tarik wisata. Adanya sungai yang mengalir jernih tentu menambah keindahan tempat wisata ini.

Nah bagi yang suka fotografi, Griya Pendopo Ciherang Madang Bogor juga sangat direkomendasikan karena ada spot fotografinya juga. Seperti kafe di tepi sungai, jembatan kayu di tepi kafe, dan lainnya. Setiap sudut Griya Penopo Ciherang Bogor dijamin bisa dijadikan backdrop selfie.

Griya Pendopo Ciherang memiliki banyak tipe penginapan dengan harga murah dan terjangkau untuk semua kalangan. Setiap bangunan memiliki tipe masing-masing, antara lain tipe minimalis, tipe juglu, dan gaya tradisional Minang, dimana tipenya adalah panggung 2 lantai.

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Di Griya Pendopo Ciherang Sentul warna kayu mendominasi yaitu coklat sehingga nuansanya menyatu dengan alam sekitar. Namun nyatanya, tempat ini merupakan sebuah penginapan dimana pengunjung yang datang tidak harus menginap. Di sana wisatawan bisa sekedar nongkrong menikmati alam dan juga berenang, karena di sana juga ada kolam renang.

Griya Pendopo Ciherang Bogor, Destinasi Wisata Berkonsep Penginapan Yang Keren!

Uniknya, Griya Pendopo Ciherang juga menjadi tempat wisata kuliner di Santul Bogor. Karena ada juga kafe yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

Sebelum memasuki objek wisata, pengunjung tentunya akan mendaftar ke HTM Griya Pendopo Sentul yang akan ditunjuk oleh pihak pengelola. Berikut adalah tiket masuk Griya Pendopo Ciherangi:

Setelah membayar tiket masuk, wisatawan tentunya menikmati fasilitas yang sesuai. Berikut fasilitas Griya Pendopo Ciherang:

Alamat Griya Pendopo Ciherang adalah Jalan Wangun Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor 16810. Akses menuju lokasi cukup mudah karena tidak jauh dari pusat kota Bogor. Jaraknya hanya sekitar 22 km dan memakan waktu sekitar satu jam.

Jambuluwuk Puncak Resort, 25 Villa Bernuansa Eco Green

Dari segi jam buka/jam kerja, Griya Pendopo Ciherang buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Jam buka ini untuk wisatawan yang tidak ingin menginap.

Demikian informasi mengenai lokasi, akomodasi dan tiket masuk Gria Pendopo Ciherang Sentul Bogor. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung untuk mendapatkan informasi terbaru tentang tempat wisata di Indonesia. Thanks for visit 🙂 Berita Bisnis Berita Hiburan Berita Hukum Berita Kriminal Berita Internasional Berita Kesehatan Berita Nasional Berita Olahraga Berita Sepak Bola Berita Otomotif Berita Pendidikan Berita Politik Berita Teknologi

Jadwal Liga Super Italia Jadwal Liga Jerman Jadwal Liga Spanyol Jadwal Liga Prancis Jadwal Liga Indonesia

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Tabel Liga Inggris Tabel Liga Italia Tabel Liga Jerman Tabel Liga Spanyol Tabel Liga Prancis Tabel Liga Indonesia

Tempat Penginapan Di Sentul Yang Punya Nuansa Alam Yang Indah Dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50 Ribu!

Basantol Bogor saat ini menjadi pilihan yang paling banyak dicari. Jika kita salah satunya, yuk simak ulasannya di bawah ini!

Liburan keluarga dengan nuansa private memang mengasyikkan. Apalagi ketika Anda bisa melakukan berbagai jenis aktivitas tanpa harus berinteraksi dengan orang lain secara bergantian.

Dengan banyaknya pilihan yang tersedia di satu tempat, Anda akan merasa lebih aman dan nyaman karena kontak dengan orang lain juga dapat dikurangi.

Juga, jika penginapan tempat kita menginap memiliki kolam renang. Asyik banget, kamu bisa bermain sepuasnya di dalam air bersama keluarga. Apalagi jika Anda mengajak si kecil, mereka akan menyukainya!

Tempat Wisata Bernuansa Alam Bogor

Menurut situs resminya, tersedia lima kamar yang mampu menampung hingga 20 orang. Terletak di Jalan Taman Venice Otra, Eshkol Park Venice #192, vila ini juga memiliki nuansa yang cukup menyenangkan dengan tanaman di berbagai sudut.

Misalnya, vila ini hanya berjarak sekitar 3,5 kilometer dari taman hiburan JungleLand, atau sekitar 8 menit dengan mobil.

Misalnya, koneksi internet wifi gratis, saluran TV dengan saluran pilihan, AC dingin, sprei, pintu masuk pribadi, dapur, dan kolam renang pribadi tersedia. Selain itu, terdapat lemari pakaian, mesin cuci/pengering, setrika, area parkir gratis, kotak P3K, dan layanan pramutamu.

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Tidak, Anda tahu. Namun juga berbagai fasilitas menarik lainnya. Ada balkon untuk bersantai, meja biliar, dan ruang khusus untuk karaoke. Sangat lucu, kan !?

Tempat Wisata Di Sentul: 18+ Terpopuler Dan Terunik (jangan Terlewat)

Untuk ukuran ruangan, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat mengundang semua anggota keluarga ke vila 4 kamar.

Dengan gaya arsitektur tradisional seperti rumah pedesaan dan dikelilingi oleh alam yang asri, Villa Amara By Ruang Comfortable sangat cocok bagi Anda yang ingin menyegarkan diri dalam suasana alam yang sejuk.

Sangat indah bisa dinikmati sambil bersantai di kolam renang atau bersantai di kamar.

Ini benar-benar tak ternilai harganya. Dari kolam yang didesain unik, Anda dapat menikmati panorama Gunung Selak, Gunung Gaulis, dan Gunung Panker.

Staycation Di Villa Aman Disini Sentul 2,5 Jutaan!

Terletak di Jalan Sriwijaya I Cijayant, vila dua lantai ini memiliki empat kamar yang dapat menampung hingga 20 orang.

Villa dengan view sejuta dolar bisa jadi pilihan di Santol. Jarak tempuh dari pintu tol Sentul City hanya sekitar 7,2 kilometer atau sekitar 15 menit dengan mobil.

Kamar luas, kamar tidur banyak, ruang keluarga banyak aktivitas hingga halaman belakang luas dengan rerumputan hijau, cocok untuk kumpul keluarga.

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Kapasitas vila ini cenderung lebih kecil, hanya menampung sekitar delapan orang. Tapi fasilitasnya masih utuh dan ada kolam renang kecil tapi memadai.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Bisa Dikunjungi

Tags: #villa #bogor #reisimine #wisata bogor #sentul #odavvilla #privaatbassein #võõrastemaja bogor Baca juga Jadwal semifinal Liga Europa 2022/2023: AS Roma vs Bayer Leverkusen, Juventus vs Sevilla! MU dipermalukan oleh Christian Eriksen dari Sevilla: kami kehilangan ketenangan dan membuat banyak kesalahan! Frustasi MU Tersingkir di Liga Europa, Eric Ten Haag Akui Sevilla Tampil Lebih Baik dan Fokus ke FA Cup! 2022/2023. Hasil Lengkap Perempat Final Liga Europa 2018: Manchester United Disingkirkan Sevilla! Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 19 April 2023: Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara Hujan Sampai Pagi! Prakiraan Cuaca Jabodetabek 17 April 2023: Pagi Mendung di Jakarta Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 16 April 2023: Waspadai Badai Petir di Sore-Malam! Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 15 Maret 2023: Waspadai Badai Petir Sore! Keindahan Puncak Seguro, Wisata di Gunungkidul yang Layak Lebih 7 Pantai di Sekitar Sibolga yang Indah dan Populer Unik Wisata Malang Florawisata San Terra de Lafonte, Ada 700 Jenis Bunga Indah 5 Penginapan di Santoli dengan Keindahan, Nuansa Alam dan Menarik fasilitas , nomor 3 cuma 50rb !

5 Tempat Menginap di Santol dengan Nuansa Alam Asri dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50.000 / Tangkapan Layar YouTube Rafani Chanels

Memiliki tempat menginap di Santoli sangat cocok bagi Anda yang ingin menjangkau tempat wisata selama berada di Santoli.

Hotel Sentul ini memiliki fasilitas menarik yang bisa anda nikmati selama menginap seperti kolam renang, taman bermain, hall dll.

Villa Aman, Suasana Bali Yang Tak Jauh Dari Jakarta

Berikut 5 tempat menginap di Sentul yang bisa Anda kunjungi untuk menginap setelah mengunjungi tempat wisata tersebut, antara lain:

Pavo Resort menawarkan vila untuk akomodasi dengan harga yang relatif murah mulai dari 100.000 rupee.

Selain itu, Pavo Resort juga memiliki fasilitas menarik seperti kolam renang, pemandangan hijau yang indah, lapangan dan area tempat duduk yang menarik.

Penginapan Di Sentul Nuansa Alam

Di Pavo Resort, Anda bisa melihat berbagai tipe rumah unik, seperti vila kayu yang cukup untuk dua orang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Sentul Yang Wajib Dikunjungi!

Tempat menginap di Sentul lainnya adalah Grand Mulya Resort yang bisa Anda kunjungi setelah mengunjungi tempat wisata di Sentul.

Grand Mulya Resort menawarkan fasilitas menarik seperti grand plaza, hall, kolam renang, aksesoris hotel cantik, spot foto Instagrammable dan lainnya.

Rosso Mulyo memiliki banyak fasilitas menarik seperti kolam renang, lahan yang luas, glamping, kafe dan masih banyak lagi.

Taman Friends Resto & Villa merupakan akomodasi di Sentul yang menawarkan pilihan

Penginapan Di Sentul Bogor

Penginapan nuansa alam di puncak, penginapan nuansa alam di lembang, penginapan alam di sentul, penginapan nuansa alam di malang, penginapan di jogja nuansa alam, penginapan nuansa alam di sentul, penginapan di bandung nuansa alam, penginapan di bogor nuansa alam, penginapan nuansa alam di garut, hotel nuansa alam di sentul, penginapan nuansa alam di batu, tempat makan nuansa alam di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top