Connect with us

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Informasi

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik – Dari Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Suzuki Vitara Brezza, Nissan Magnite, hingga KIA Sonet, mereka menambah sederet mobil SUV murah yang akan menggebrak pasar mobil Indonesia.

Disadari atau tidak, tahun 2021 adalah tahun SUV (Sport Utility Vehicle) terjangkau. Dari Daihatsu Rocky, Toyota Raize, Suzuki Vitara Brezza, Nissan Magnite, hingga KIA Sonet, mereka menambah sederet mobil SUV murah yang akan menggebrak pasar mobil Indonesia.

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Dibandingkan dengan segmen mobil lainnya, SUV memiliki penggemar tersendiri. Didesain dengan gaya sporty, SUV ini mampu melaju di berbagai permukaan jalan dengan bodi kokoh dan ground clearance tinggi.

Beli Mobil 2018 Honda Hr V Se 1.5 Bekas

Jika Anda sedang mencari SUV murah, membeli mobil bekas mungkin bisa menjadi solusinya. Ada banyak pilihan SUV baru dan bekas di bawah Rp 150 juta yang tergolong ekonomis sesuai rekomendasi Anda. Berikut pilihannya.

Harus diakui, Honda CR-V terbaru hadir dengan banderol harga yang cukup lumayan. Namun SUV murah kategori bekas ini bisa Anda dapatkan pada tahun 2009. Sejak diperkenalkan pada tahun 2001 lalu, Honda CR-V memiliki daya tarik tersendiri bagi keluarga Indonesia. Desainnya yang berani dan sporty membuat Honda CR-V digemari.

Di pasar jual beli mobil Honda CR-V bekas, Anda bisa menemukan berbagai pilihan mobil Honda CRV. Sebagai varian teratas, Honda CR-V 2.4 2009 dibekali mesin standar Honda K-Series berkapasitas 2.4 L segaris empat bertenaga 170 hp pada 4.200 rpm. Honda CR-V 2.4 2009 bekas dijual Rp 125.000.000.

Salah satu mobil SUV murah besutan Suzuki ini bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari Rp 150 jutaan untuk peluncuran tahun 2010-2012. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di penghujung tahun 2012 meluncurkan SUV baru Suzuki Grand Vitara 2.4 yang memiliki fitur outdoor baru. dan perubahan internal lebih modern dan elegan.

Pilihan Suv Bekas Di Rentang Harga Rp 30 Jutaan Halaman All

Dari segi roda, mobil ini dilengkapi dengan velg 10-spoke dengan ukuran velg 18″ yang membuat kesan lebih sporty. Dari segi fitur hiburan, mobil ini dilengkapi dengan sistem audio yang fungsional.

New Grand Vitara ditenagai oleh mesin J24B DOHC VVT 16 katup 4 silinder berkapasitas 2.393 cc dengan output 166 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 225 Nm pada 4.000 rpm dengan dua pilihan manual 5 percepatan. . dan transmisi otomatis 4 percepatan. Suzuki Grand Vitara 2012 bekas bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 132.500.000.

Nissan X-Trail tetap menjadi primadona yang banyak dicari di pasar jual beli mobil bekas. Beberapa kelebihan Nissan X-Trail, seperti suspensi yang bagus dan kabin yang lega, membuat saya tertarik dengan mobil ini. Sayangnya, harga baru mobil ini tergolong menengah ke atas.

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Banyak pecinta mobil akhirnya memiliki Nissan X-Trail tua untuk mendapatkan SUV murah ini. Hanya untuk Nissan X-Trail 2.5 tahun 2013 ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 145.000.000.

Suv Termurah Di Indonesia: Nomor 1 Merek Top Eropa, Bukan Cina

Untuk harga ini, Anda bisa mendapatkan mobil dengan dua pilihan. Yang pertama adalah MR20DE 2.0L inline 4 silinder 16 katup DOHC berkapasitas 1997cc dengan CVTC yang menghasilkan tenaga 102,5PS dan torsi puncak hingga 198Nm. Sedangkan mesin kedua adalah QR25DE 2.5L in-line 4-silinder 16-valve DOHC displacement 2.500cc dengan CVTC dan Compact Balancer Shaft bertenaga 125,2PS dan torsi puncak 226Nm.

Meski mobil asal Korea Selatan ini tidak sepenuhnya merajai pasar mobil Indonesia, bukan berarti Anda harus menutup mata terhadap salah satu mobil SUV bekas murah ini. Untuk KIA Sportage 2013 bisa Anda dapatkan dengan harga kurang dari Rp 150 jutaan.

KIA All New Sportage EX A/T 2013 dibekali mesin Theta II 2.0L DOHC Dual CVVT dengan output tenaga hingga 163 HP dan torsi maksimum 197 Nm dengan transmisi otomatis. Performa mesin cukup baik seiring dengan kenyamanan handling mengingat mobil ini memiliki dimensi yang besar sehingga dapat bergerak dengan cepat dan nyaman. KIA Sportage bekas tahun 2013 bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 150.000.000.

SUV bekas murah lainnya adalah 2015 dan di bawah Toyota Rush. Desain lama dengan bentuk kotak ini tetap elegan untuk mengaspal jalan. Padahal, dibandingkan seri lainnya, mobil Toyota Rush G 2015 bertransmisi otomatis hanya mampu menampung lima penumpang. Namun, yang pertama, yang relatif murah, bisa menjadi pilihan.

Terlihat Gagah, Berikut 5 Pilihan Suv Seken Di Bawah Rp 150 Juta

Lebih baru dari model sebelumnya. Berlayar 6.1″, head unit memiliki konektivitas Bluetooth, Aux, USB dan aplikasi M Toyota yang dapat Anda hubungi untuk bantuan darurat dan daftar dealer. Anda bisa mendapatkan Toyota Rush G AT 2015 bekas seharga Rp 142.000.000

Salah satu SUV murah Daihatsu adalah Terios yang menyaingi Toyota Rush dengan kapasitas 7 tempat duduk. Daihatsu Terios cocok sebagai mobil keluarga berkat akomodasinya yang nyaman.

Dalam kategori bekas pun, jika Anda bisa memilih mobil yang tepat, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan mobil murah seperti baru ini. Nah, salah satu varian SUV murah Daihatsu Terios diluncurkan pada tahun 2016 ini. Di tahun ini kamu bisa mendapatkan Daihatsu Terios R AT 2016 dengan harga Rp 143.000.000 atau Daihatsu Terios X 2016.

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Inilah daftar SUV murah, irit, dan bekas yang bisa menjadi rekomendasi Anda. Sebelum membeli mobil bekas, perhatikan beberapa hal. Seperti keaslian dokumen, kondisi mesin dan kaki-kaki mobil, hingga pengecekan detail eksterior dan interior mobil. Anda juga dapat menemukan SUV murah di .

Infografis] 3 Pilihan Mobil Suv Bekas Rp150 Jutaan

Meraih gelar di bidang jurnalistik, wanita kelahiran Tangerang ini memulai karirnya sebagai content writer tujuh tahun lalu. Hobinya menonton dan menjelajahi jejaring sosial. Saat ini aktif sebagai penulis lepas di GIIAS 2021. Di GIIAS 2021, beberapa brand otomotif meluncurkan produk terbarunya dalam bentuk SUV, antara lain All New Isuzu mu-X, Hyundai Creta dan dua varian baru KIA Seltos. . Hal ini menjadi indikasi bahwa SUV semakin diminati di Indonesia

Meski ada banyak pilihan SUV, harga mobil ini cukup tinggi. Termurah tercatat varian terendah Hyundai Creta yang dibanderol Rp 270 juta.

Jika Anda memiliki dana di bawah Rp 200 juta namun menginginkan mobil SUV, tersedia beberapa pilihan. Hanya kategori bekas alias second hand. Saat ini banyak SUV bekas yang ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 150 jutaan.

Honda CR-V kerap disebut sebagai salah satu pilihan SUV keluarga besar, apalagi setelah masuknya CR-V generasi ketiga di Indonesia pada 2007 silam. Mobil tersebut hadir dengan pilihan mesin 2.000 cc dan 2.400 cc.

Mobil 300 Jutaan Terbaik Ini Cocok Jadi Pilihan Saat Mudik

Sedangkan pilihan transmisinya cukup canggih pada masanya, yakni transmisi manual 6 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan. Seluruh CR-V generasi ketiga sudah tersedia dengan harga di bawah Rp 150 juta, bahkan unit yang terawat.

Suzuki Grand Vitara adalah salah satu opsi lama di daftar ini. Generasi ketiga SUV ini sudah dijual di Indonesia sejak tahun 2006. Sayangnya, mobil ini belum memiliki model terbaru.

Meski sudah cukup lama, kemunculan mobil ini tidak memakan waktu lama. Grand Vitara ini masih memiliki bentuk SUV jadul dengan desain bodi boxy dan memiliki ban serep ‘konde’ di bagian belakang. Menariknya, hampir semua model Grand Vitara sebelum 2015 banyak dijumpai dengan harga di bawah Rp 130 jutaan.

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Berikutnya adalah Nissan X-Trail generasi kedua dengan kode T31. Mobil ini kerap menjadi pilihan alternatif bagi pengguna yang awalnya melirik Honda CR-V. Mobil ini hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 2000cc dengan tenaga 145bhp atau 2500cc dengan semburan 175bhp.

Suv Keren Dengan Dana Rp200 Jutaan

Nissan X-Trail khususnya yang bermesin 2.500cc menjadi salah satu pilihan SUV berperforma tinggi. Seperti mobil sebelumnya, sebagian besar X-Trail T31 bisa dipesan di bawah Rp 150 juta, tergantung kondisi dan tahun produksi.

Selanjutnya adalah KIA Sportage generasi ketiga. Dibandingkan SUV lainnya, harga mobil ini jarang berada di bawah Rp 120 juta. Hal ini mungkin karena berbagai fitur menarik yang ditawarkan KIA saat mobil ini masih dijual.

Beberapa unit yang dijual tersedia dengan dual sunroof dan power seat, kedua fitur tersebut jarang ditemukan pada kompetitornya. Tentunya dengan fitur-fitur tersebut, Anda perlu memastikan bahwa mobil dalam kondisi prima dan memiliki riwayat perawatan yang baik.

Terakhir, Hyundai Tucson generasi kedua. SUV berpenampilan unik ini cukup jarang ditemukan di jalanan, yang membuatnya semakin eksklusif. Serupa dengan eksteriornya, interior mobil ini juga memiliki bentuk yang menarik, dengan penggunaan roda kemudi palang empat dan gagang pintu model independen.

Gambar 2 Detail Tentang Sebelum Beli, Cek Dulu Daftar 10 Mobil Suv Terbaik Dan Termurah Di Indonesia

Hyundai Tucson yang dijual di Indonesia mengusung mesin 2.000 cc dengan daya ledak 163 hp dan torsi 197 Nm yang cukup bertenaga di kategorinya. Sementara itu, sebagian besar Hyundai Tucson yang dijual di situs jual beli mobil jarang menemukan harga di atas Rp 150 juta.

Kecelakaan Mobil Hitam Viral Menabrak Cipali, Ingat Berkendara Aman Saat Pulang Tol Meski terlihat bongsor dan memiliki banyak fitur menarik, mobil SUV juga menawarkan beragam merek yang memiliki lini SUV terjangkau. Cocok untuk Pin dengan keluarga kecil.

SUV juga sedang naik daun akhir-akhir ini dan banyak diminati. Alasannya antara lain: desainnya cocok untuk kondisi jalan di Indonesia yang masih banyak berlubang, cocok untuk traveling dan desainnya besar dan gagah,

Pilihan Mobil Suv Bekas Terbaik

Nah, sekarang mari kenali beberapa SUV tangguh namun murah melalui ulasan kali ini! Siapa tahu ada yang cocok dengan preferensi Anda saat mencari mobil. 8 SUV kurang dari 200 juta

Pilihan Suv Bekas Muat 7 Penumpang, Fortuner Mulai Rp 140 Jutaan Halaman All

Ubahan tersebut bisa ditemukan mulai dari eksterior, interior, fitur keselamatan, hingga transmisi. Selain itu, penggunaan oli pada mobil ini juga lebih hemat.

Dengan kapasitas hampir 4.000 liter, Toyota Fortuner G 2013 sudah menggunakan mesin silinder V6 dan mampu menghasilkan tenaga hingga 238

Alternatif lain adalah DFSK Glory 580 atau sering disebut Dong Feng. Mobil asal China ini baru-baru ini memperluas pasarnya ke Indonesia.

Hadir dengan mobil berjenis SUV, DFSK Glory 580 bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mobil besar namun dengan harga yang lebih murah.

Berburu Suv Dengan Dana Rp 60 Jutaan, Apa Saja Pilihannya?

Mobil suv terbaik dan termurah, pilihan mobil suv, pilihan suv bekas terbaik, mobil suv bekas terbaik, mobil suv murah terbaik, pilihan asuransi mobil terbaik, mobil compact suv terbaik, pilihan mobil suv terbaik, mobil bekas suv, mobil suv terbaik di dunia, mobil suv terbaik di indonesia, mobil suv terbaik

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top