Connect with us

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Informasi

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan – Tempat wisata Jakarta di Korea Selatan menjadi incaran wisatawan mancanegara, salah satunya Indonesia. Ketertarikannya pada budaya Korea membuat segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea Selatan semakin diminati. Tidak boleh dilupakan bahwa destinasi wisata Korea Selatan menjadi pilihan banyak orang untuk berlibur.

Meskipun Korea Selatan lebih kecil dari Korea Utara, masih banyak tempat menakjubkan di negara ini. Gunung dan pulau, wisata budaya, kuliner, keindahan alam – tempat wisata Korea Selatan akan dirindukan.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Jika Anda sudah memilih Korea Selatan sebagai destinasi liburan, tidak ada salahnya untuk mengenal terlebih dahulu tempat wisata Korea Selatan. Ada banyak tempat wisata di Korea Selatan yang populer di kalangan wisatawan.

Desa Wisata Korea Wajib Dikunjungi, Arsitektur Khas Dinasti Kun

Beberapa tempat wisata di Korea Selatan ini juga ditampilkan dalam drama atau pertunjukan Korea Selatan. Berikut destinasi wisata populer di Korea Selatan per Senin (7/1/2019) dari berbagai sumber.

Istana Gyeongbokgung, terletak di utara Seoul, merupakan istana terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon. Istana ini adalah kediaman resmi dan utama keluarga kerajaan pada masa Dinasti Joseon.

Keraton ini memiliki keunikan wilayahnya yang luas dengan keharmonisan bangunan yang ada. Istana ini juga menjadi satu-satunya istana dengan empat gerbang utama yang bertahan hingga saat ini.

Di wilayah keraton, pengunjung bisa melihat banyak bangunan yang dipugar. Pengunjung akan menikmati bangunan yang berbeda dengan setiap aktivitas

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Anda juga dapat menyaksikan Upacara Pergantian Pengawal Kerajaan di Gerbang Gwanghwamun. Pastikan untuk menjadwalkan kunjungan Anda untuk menghadiri acara budaya.

Istana Gyeongbokgung juga terkadang menawarkan resepsi malam khusus, jadi jangan lewatkan kehidupan malam di halaman istana jika jadwal Anda memungkinkan.

Pulau Jeju juga menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal digunakan sebagai lokasi syuting banyak drama Korea. Pulau menakjubkan yang terletak hanya 85 km dari pantai ini merupakan salah satu tempat terindah di Korea Selatan. Pulau Jeju telah terpilih sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Alam Baru.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Pantai berpasir putih murni yang dikelilingi oleh hutan pinus, kawah gunung berapi dan gua lava, kebun raya yang indah, dan budaya yang kaya hanyalah sebagian dari daya tarik surga alam ini. Lokasi Di bagian selatan Semenanjung Korea, di barat daya provinsi Jeolla Selatan.

Destinasi Wisata Terbaik Di Busan Korea, Kota Kelahiran Kang Daniel

Landmark paling terkenal di Seoul tidak lain adalah Seoul Naman Tower. Ikon kota Seoul ini terletak di puncak Gunung Namsan di jantung kota. Menara ini menarik pengunjung sepanjang tahun.

Tempat ini terkenal karena pemandangan kota yang menakjubkan di malam hari. Menara ini jelas menjadi daya tarik bagi penggemar Halu karena ia pernah membintangi drama seperti My Love Star (2013) dan The Legendary Blue Sea (2016).

Menara ini tidak hanya memiliki dek observasi, tetapi juga berbagai kafe dan restoran. Namsan Seoul Tower adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan malam yang menyenangkan bersama teman atau orang tersayang sambil menikmati pemandangan malam.

Untuk menaiki menara, biaya tiketnya 10.000 won (Rs 130.000) untuk dewasa dan 8.000 won (Rs 105.000) untuk anak-anak.

Tempat Wisata Gratis Di Korea Selatan Untuk Liburan Hemat

Pulau Nami terletak di wilayah Chungcheong Korea Selatan. Pulau ini sangat unik berbentuk bulan sabit dengan luas 430.000 meter persegi.

Untuk menuju pulau ini, Anda bisa naik kereta api dari kawasan Yongsan Seoul ke kawasan Gapyeong Chuncheon dalam waktu sekitar satu setengah jam. Begitu Anda sampai di Gapyeong, Anda bisa naik feri ke Pulau Nami.

Pulau Nami terkenal dengan deretan pepohonannya yang indah untuk difoto. Barisan maple, gingko, dan metsiokia sangat indah.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Di Nami Island, kamu bisa bersepeda keliling pulau sambil jalan-jalan. Jika lelah, Anda bisa menikmati hot dog atau pancake Korea dengan gula dan kopi sambil menikmati Sungai Han.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Ini Wajib Dikunjungi Para Fans Bts!

Jika Anda mengunjungi Korea Selatan untuk pertama kalinya, pastikan untuk mengunjungi pasar malam Myeongdong. Terletak di dua department store besar seperti Lotte dan Shinsegae, Seoul dikenal sebagai surga bagi merek kecantikan dan masakan Korea.

Di kawasan trendi dan perbelanjaan, banyak anak muda Korea dan turis asing yang mencari barang murah dan tren terkini. Myeong-dong membentang sekitar 1 km dari Stasiun Myeong-dong (Seoul Subway Line 4) ke Eulji-ro Avenue dan Lotte Department Store.

Bahkan jika Anda tidak suka berbelanja, Anda tetap dapat menikmati Myeongdong dengan mencicipi jajanan pinggir jalan dan banyak restoran terkenal di area tersebut.

Di sini kamu akan dimanjakan dengan street food khas Korea Selatan seperti teteokbak, giranbang dan masih banyak lagi. Selain kosmetik dan kuliner, pedagang kaki lima dari kawasan Myeong-dong berjejer menjajakan pakaian dan aksesoris suvenir.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Korea Banget! Sudah Pernah Ke Sini?

Garden of Morning Calm adalah taman botani yang menampilkan keindahan sejati Korea melalui alam. Taman hiburan yang unik bersama dengan hutan pinus yang indah menawarkan peluang bagus untuk jalan-jalan santai. Setiap taman dihubungkan oleh hamparan bunga dan rerumputan hijau atau jalan setapak lainnya.

Garden of Morning Calm adalah tempat yang populer, terutama di kalangan penggemar Halu. Tempat ini digunakan sebagai lokasi syuting banyak drama, film, dan acara Korea.

* Fakta atau Penipuan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dikirimkan, hubungi nomor fact check WhatsApp 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Warga negara asing dari 67 negara, termasuk warga negara Indonesia di Sudan, dipilih langsung oleh Angkatan Laut Saudi, berpartisipasi dalam operasi penyelamatan maritim terbesar di Arab Saudi. Korea Selatan memang terkenal dengan keindahan alamnya. Namun, negara Asia Timur ini memiliki koleksi peninggalan sejarah yang sangat baik. Di bawah ini adalah beberapa tempat bersejarah di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi.

Tempat Wisata Di Seoul Korea Selatan Yang Paling Terkenal

Gyeongbokgung adalah istana utama Dinasti Joseon. Istana ini dibangun pada tahun 1395 dan terletak di bagian utara Seoul, Korea Selatan. Gyeongbokgung adalah yang terbesar dari lima istana yang dibangun oleh dinasti ini. Istana ini digunakan sebagai tempat tinggal raja-raja dinasti Joseon, keluarga Joseon, dan pemerintahan Joseon.

Gerbang Gwanghwamun adalah gerbang utama dan terbesar Istana Gyeongbokgung. Gerbang ini terletak di persimpangan jalan di bagian utara Sejongno. Pintu gerbang dipugar dan dibuka kembali pada 15 Agustus 2010.

Gerbang Hanjinmun adalah salah satu dari delapan Gerbang Seoul di dinding Benteng Seoul. Gerbang ini terletak di Jongo-gur Jongo 6-ga.

Gerbang Sungnimun juga merupakan salah satu dari delapan Gerbang Seoul di dinding Benteng Seoul. Gerbang ini terletak di Jung-gu antara Stasiun Seoul dan Plaza Seoul, di sebelah Gerbang Pasar 24 Namdaemun yang bersejarah.

Pilihan Desa Tradisional Di Korea Selatan Yang Wajib Lo Kunjungi!

Cheongwada adalah kediaman resmi Presiden Korea Selatan. Kecuali Anda dipesan untuk tur resmi dan membutuhkan tim keringat untuk membawa Anda ke sini. Sangat disarankan untuk mengikuti tur resmi yang perlu dipesan terlebih dahulu.

Jongmyo adalah tempat semua ritual kerajaan. Datanglah pada hari Minggu pertama di bulan Mei untuk ritual Musik dan Masakan Korea tahunan dengan pria yang mengenakan topi Korea.

Changdokong dianggap sebagai istana terindah oleh orang Korea, ada juga taman yang disebut “Taman Misteri”. Datang dan lihat sendiri

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Daeksung berbeda dari istana lainnya, istana ini memiliki kafe bergaya Rusia dan museum bergaya Inggris.

Mirip Lokasi Syuting Drama Korea, 8 Tempat Wisata Ini Ada Di Indonesia

Unhyeonggun adalah kediaman keluarga kerajaan, lebih menarik dari istana lainnya. Di sini Anda bisa mencoba pakaian tradisional Korea (hanbok), menyaksikan upacara pernikahan tradisional kerajaan, dan melakukan hal-hal lain yang akan membuat Anda serasa hidup di tahun 1800-an. Ingin merasakan keindahan Korea Selatan tanpa menghabiskan banyak uang? Berikut beberapa wisata gratis yang bisa Anda nikmati

Korea Selatan adalah tujuan impian bagi anak muda Anda dapat mengalami segalanya tentang wisata belanja, alam yang indah, budaya dan tentu saja K-pop.

Ternyata, ada banyak tempat wisata di Korea Selatan yang bisa dinikmati secara gratis. Dirangkum detik.com dari berbagai sumber, Senin (11/11/2019), berikut daftarnya:

Taman Naaman adalah taman terbesar di Seoul dengan berbagai macam tumbuhan dan hewan. Di sini Anda bisa jalan-jalan atau sekedar duduk santai, jika Anda datang ke Taman Namsan pada bulan April, yang terbaik adalah melihat bunga sakura. Selain itu, hari raya biasanya bertepatan dengan mekarnya bunga sakura. Jika Anda datang pada malam hari, Anda juga akan menikmati kelap-kelip lampu warna-warni yang menghiasi taman ini.

Tips Liburan Ke Korea Selatan Ala K Popers

Destinasi gratis kedua yang harus Anda kunjungi adalah Sungai Cheonggi yang terletak di kota Seoul. Meski berada di pusat keramaian Seoul, sungai ini menawarkan suasana damai.

Di sini Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti Mojongyo Bridge, Step Block, Wall of Hope, atau sekedar duduk-duduk di pinggir sungai sambil bercakap-cakap. Tempat ini akan semakin indah di malam hari karena dihiasi dengan lampu warna-warni.

Desa Baxon Hanok adalah kompleks perumahan tradisional Korea dari Dinasti Joseon. Rumah-rumah di sini asli! Anda diperbolehkan berjalan dan berfoto di depan rumah hanok ini. Selain menikmati pemandangan otentik, wisatawan juga bisa merasakan budaya Korea di daerah tersebut.

Tempat Wisata Terkenal Di Korea Selatan

Jika Anda seorang K-popper, itu tidak cukup kecuali Anda mengunjungi tur gratis ini.K-Star Road, yang terletak di Gangnam, adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi petugas polisi untuk melihat patung ikonik Boneka Gangnam.

Lokasi Syuting Legendaris Di Seoul Korea Selatan, Keren Banget

Di sini kamu bisa menemukan patung berbagai grup K-pop seperti TVXQ, SHINee, 4Minute, BTS. Tak hanya itu, kawasan ini juga dekat dengan 4 agensi entertainment Korea Selatan, yakni SM Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Cube Entertainment. Jalan-jalan dan berfoto-foto, siapa tahu, mungkin Anda beruntung bisa bertemu dengan idola Anda

Sungai Han merupakan salah satu tempat favorit warga Seoul untuk berkumpul atau bersantai. Ada banyak taman yang bisa Anda gunakan secara gratis. Kecuali.

Tempat wisata terkenal di jepang, objek wisata terkenal di korea selatan, tempat wisata terkenal di malaysia, tempat wisata di korea selatan yang terkenal, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat terkenal di korea selatan, tempat wisata di bali yang terkenal, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata korea selatan yang terkenal, tempat wisata di sulawesi selatan yang terkenal, tempat wisata terkenal di korea, wisata terkenal di korea selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top