Connect with us

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Informasi

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Tempat Wisata Outbound Di Lembang – Tempat Wisata Murah di Bandung – Kalau bicara kota Bandung memang tidak ada habisnya. Dari segi budaya hingga daya tarik wisatanya telah berhasil mencuri perhatian wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar daerah atas wisatawan mancanegara. Tidak hanya wisata dan wisata alam, kini banyak destinasi wisata asal Bandung yang telah dikembangkan secara mendalam sehingga memudahkan wisatawan untuk memilih tempat wisata dari mancanegara.

Wisata luar ruangan adalah salah satu bentuk liburan dan studi paling modern yang memanfaatkan alam. Mulai wisata seru hingga memacu adrenalin, seperti rafting dan offroad. Selain masalah fisik, ia juga menghadapi masalah psikologis dan mental.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Meski dikenal sebagai tempat berkemah, tempat ini juga menawarkan paket outing murah. Harga dari kamp Cokelat sangat rendah. Ditawarkan dengan harga 150.000 untuk dewasa dan hanya 95.000 untuk anak-anak. Untuk tiket masuk, pengunjung dikenakan biaya 15 ribu rupiah.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Bandung

Sebagai destinasi wisata terpadu, Cikole Resort menawarkan berbagai aktivitas outdoor, seperti fitness, trekking, paintball, ATV Ride dan juga memiliki jalur khusus sepeda gunung. untuk Bukit Bawah.

Lembang Jungle Discovery Bandung Berlokasi di kawasan Cikole Bandung, Jungle Discovery menawarkan ruang outdoor untuk anak-anak dan dewasa. Jungle Discovery memiliki fasilitas yang lengkap, Jungle Discovery memiliki konsep yang menyenangkan yang sering digunakan untuk kegiatan grup/perusahaan, sekolah dan perusahaan.

Tak hanya Discovery Jungle Valley, Graphic Cikole juga menjadi salah satu tempat di luar kawasan Lembang yang perlu dipertimbangkan. Berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8, Desa Cikole, Lembang, Grafika Cikole menawarkan tempat yang dikelilingi pohon pinus dan udara segar dengan suhu 20 derajat Celcius.

Paket import dewasa 50 ribu. Anda dapat memilih dari 5 permainan luar ruangan seperti Flying Fox, jembatan ganda, jembatan Burma, jembatan Elvis, panjat tebing, dan jaring laba-laba. Untuk paket standar anak biayanya hanya Rp 25.000.

Wisata Outbound Bandung Murah

Tempat wisata De’Ranch yang terletak di Jalan Maribaya No. 17 Lembang, dimana Outbond De’Ranch bertema koboi. Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar 5 ribu saja. harga ini sudah termasuk segelas susu De’Ranch gratis.

Ada beragam aktivitas outdoor yang bisa Anda coba, antara lain kayak, panahan, ATV off-road, balon air, flying fox, dll.

Jika Anda menyukai aktivitas luar ruangan seperti ATV Touring, wall climbing, mountain climbing, fox flying, fire cross, paintball. Di sekitar kota Bandung terdapat kawasan yang ditata khusus dengan segala kegiatan tersebut. Katumiri Outdoor Activities Wisata Bandung.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Outdoor Activities Katumiri terletak di kabupaten Bandung Barat, Wisata Outdoor Katumiri Outdoor Activities Bandung mudah dijangkau dari kota Bandung. Tempat ini terletak di Jalan Raya Cihanjuang Km 5, 56 Parongpong – Bandung Barat.

Harga Tiket Masuk Dan Paket Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Wisata Katumbiri sering disebut dengan Batu Pengantin. Konon nama ini karena ada cerita yang mengatakan bahwa dia membunuh dua pengantin pria dari air terjunnya, kemudian namanya Buka Curug.

Wisata Kuda Paku Haji Bandung merupakan destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Di kawasan ini pengunjung bisa menunggangi kuda koboi di lingkungan alami pegunungan yang sejuk dan pepohonan yang rindang.

Terlepas dari kenyataan bahwa pengunjung dapat merasakan pacuan kuda, kawasan ini menawarkan layanan seperti wahana terbang rubah serta wisata ATV.

Tur Menunggang Kuda Paku juga menawarkan wahana dengan kebun binatang. Dan ketika pengunjung sudah lelah bermain dengan keluarga, tidak ada resiko untuk mampir ke restoran di kawasan wisata untuk merasakan cita rasa makanan.

Outbound Lembang, Taman Wisata Maribaya

Camp Cantini didukung dengan keamanan, kenyamanan, dan nilai tambah bagi Anda yang ingin beraktivitas di luar ruangan. Camp Cantigi sendiri terletak di kawasan Bandung Timur, Cileunyi.

Di Camp Cantigi terdapat berbagai permainan yang dikemas dalam format yang terorganisir. Ada tiga jenis layanan yang ditawarkan di area ini, seperti Program Penjangkauan dan Petualangan, Program Penjangkauan Anak dan Remaja, dan Program Pendidikan lainnya.

Ciwangun Indah Camp adalah tempat berkemah di luar ruangan yang didirikan pada tanggal 5 September 2006. Camp Ciwangun Indah sendiri berada di Jalan Kolonel Masturi Lembang.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Hiking adalah salah satu kegiatan olahraga yang tersedia di Camp Ciwangun Indah dan air terjun Tilu adalah daya tarik wisata Camp Ciwangun Indah. Camp Ciwangun Inda sendiri memiliki luas lebih dari 22 hektar dan panjangnya mencapai 1100 meter.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain memberikan pelajaran menanam dan mengasuh anak kepada para pengunjung, secara tidak langsung mereka juga mendapat pelajaran tentang merawat dan menjaga lingkungan di sekitar mereka.

Edukidzment merupakan salah satu tempat wisata di kawasan Bandung yang menawarkan wisata mancanegara serta wisata air yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di Jl. Suryalaya Indah No. 1-3 Buah Batu Bandung, Taman Wisata Alam Bandung menawarkan konsep city management yang menyenangkan untuk anak-anak sehingga menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Kawasan outdoor di Bandung ini juga menawarkan aktivitas belajar yang menyenangkan bagi anak-anak dan menawarkan berbagai aktivitas menarik untuk family gathering, konferensi atau event untuk organisasi dan institusi. Akses yang mudah tetap mendukung perjalanan wisata keanehan ini.

Perkemahan udara dan pecinta alam adalah Tujuan Wisata terbaik di Bandung yang menawarkan paket perjalanan lengkap. Spirit Camp and Friends of Nature sendiri berlokasi di Jl. Serka bajuri Km 4,5, Cihideung-Lembang sangat mudah ditemukan, dan sangat dekat dengan wisata kuliner Sapulidi.

Tempat Outbound Di Bandung

Website Outbound menyediakan paket lengkap dengan kedua konsep tersebut. Ruhani Camp menawarkan tempat bermain anak-anak sehingga pecinta alam akan menawarkan kepada Anda berbagai wisata alam dan pendidikan untuk anak-anak melalui kebun binatang dengan hewan-hewan seperti ayam, kelinci, kambing serta tanaman hidroponik, kebun buah-buahan. , jagung dan berbagai jenis sayuran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Paket Bandung, Picks, Drops, Meeting serta saran, tips dan saran, silahkan hubungi kami: Apakah Anda mencari beberapa kegiatan wisata menarik di Bandung? Padahal, ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan. Namun bagaimana jika Anda merasa sudah terlalu lelah dengan aktivitas wisata yang itu-itu saja? Anda mungkin perlu melakukan perjalanan ke luar negeri. Seperti kita ketahui bersama bahwa wisata mancanegara sangat menarik dan bagus untuk intelektual dan kreatifitas. Dan dimana saja tempat menikmati wisata Bandung? Berikut detailnya.

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang destinasi wisata yang satu ini. Tapi Anda mungkin mengira hanya ada hutan pinus dan wisma. Bahkan, tempat wisata ini juga menjadi salah satu daya tarik kota Bandung.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

Berwisata ke Grafik Cikole yang berada di ketinggian 1400 mdpl tidak hanya akan menyejukkan dan mendapatkan udara segar. Ada banyak mobil impor yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

Paket Outbound Bandung Team Building Outbound 1 Hari

Beberapa di antaranya adalah paintball, memancing, panjat tebing, jaring laba-laba, ATV, olahraga tradisional, dll. Anda bisa memilih beberapa paket impor, mulai dari dewasa, anak sekolah, hingga anak-anak.

Pemberhentian wisatawan dari Bandung selanjutnya adalah di kawasan Lembang. Namanya Treetop Adventure Park. Seperti namanya, aktivitas outdoor di kawasan ini fokus pada olahraga pohon.

Kawasan ini sebenarnya merupakan salah satu cabang pariwisata yang sudah ada di beberapa negara. Sebelumnya, Treetop Adventure Park juga ada di Bali sejak tahun 2010.

Anda bisa melakukan aktivitas olahraga di atas pohon. Salah satu yang paling populer adalah Flying Fox yang memiliki tantangan berbeda tergantung usia. Selain itu, pengunjung juga bisa berkelana dari pohon ke pohon dengan ide unik yang muncul. Semuanya memiliki masalah dengan derajat yang berbeda-beda. Tempat ini sangat cocok untuk Farewell School Tour di Bandung.

Wisata Cikole Rumah Hobbit Dan Outbond

Jika Anda sedang berada di kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu, jangan lupa untuk melakukan beberapa aktivitas wisata yang menarik. Tempat ini terletak di pintu masuk II Tangkuban Perahu, dan merupakan salah satu wisata hutan paling menarik di Bandung.

Selain cuaca, ada juga kegiatan di luar ruangan. Tujuan dari Zone 235 Training Center adalah membuat simulasi dengan permainan sederhana namun sangat menantang.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, mulai dari hiking, outdoor management training, team training, hingga hiking. Semua kegiatan tersebut bisa dilakukan setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang

CIC atau Kampa Ciwangun Indah adalah tujuan wisata lain dari Bandung yang menarik perhatian. Letaknya di Jalan Kolonel Masturi, Desa Cihanjuang Rahayu, Bandung Barat.

Sindang Reret Lembang: Tiket & Wahana April 2023

Selain hutan pinus alami dan perkebunan teh, kabupaten ini juga menawarkan berbagai kegiatan wisata luar ruangan yang unik. Anda bisa menjelajahi destinasi wisata ini dengan banyak cara. Mereka mulai berjalan, memainkan permainan sederhana.

Beberapa kegiatan menarik di Camp Ciwangun Indah adalah berkemah, tali tinggi, arung jeram, olah raga, ATV, berkuda, paintball, jaring laba-laba dan masih banyak lagi. Tentunya, semuanya akan mampu mengisi kemeriahan kegiatan menjadi penuh warna dan tak terlupakan.

Perjalanan lain dari Bandung yang bisa Anda tuju adalah Sari Ater Resort. Tempat ini terletak di lereng Gunung Tangkuban Perahu, di sebelah Barat Bandung. Memiliki luas 30 hektar tentunya membuat tempat ini menarik untuk kegiatan wisata.

Daerah ini benar-benar sebuah resor di mana terdapat wisma dan restoran yang dekat dengan alam. Tetapi Anda dapat memanfaatkan alat lain yang tersedia.

Lembang Asri Resort Menjadi Tempat Di Bandung Paling Hits

Salah satu kegiatan seru yang bisa dilakukan adalah bermain layang-layang di danau kecil. Selain itu, ada banyak alat lainnya. Misalnya, tempat berkemah, wisata tee, golf mini, go-kart, sepeda listrik, jet ski,

Outbound di cikole lembang, outbound murah di lembang, tempat wisata outbound di lembang bandung, tempat outbound lembang, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, wisata outbound lembang, outbound di lembang, tempat outbound di lembang bandung, tempat outbound di lembang, lokasi outbound di lembang, paket outbound di lembang, wisata outbound di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top