Connect with us

Pemandian Air Panas Ciater Private

Informasi

Pemandian Air Panas Ciater Private

Pemandian Air Panas Ciater Private – Sejak dahulu kala, Ciater terkenal sebagai tempat menikmati air hangat alami, ada yang mengalir ke kolam, ada pula yang masih mengalir seperti sungai atau air terjun alami. Kawasan wisata Sari Ater merupakan salah satu tempat paling populer di Ciater yang sering dikunjungi untuk berendam di mata air panas.

Terletak di sebelah Sari Ater Hotel & Resort, pengunjung harus membayar tiket masuk baik orang maupun kendaraan untuk masuk ke kawasan ini. Harga tiket juga bervariasi pada hari biasa, Sabtu/Minggu/libur dan Lebaran/Natal/Tahun Baru.

Pemandian Air Panas Ciater Private

Pemandian Air Panas Ciater Private

Wah… ternyata banyak sekali tempat wisata di daerah ini. Tak heran jika tempat ini menjadi pilihan favorit bagi keluarga, terutama yang memiliki anak.

Beberapa Lokasi Wisata Pemandian Air Panas Rekomendasi Di Indonesia

Kami menyukai kawasan Pemandian Air Panas Sari Ater karena banyak sumber air panas yang mengalir di sepanjang jalan ini, sehingga pengunjung juga bisa menyebar. Namun yang tidak kami sukai adalah banyak biaya tambahan, padahal kami sudah membayar tiket masuk ke kawasan tersebut.

Misalnya, Anda harus membayar lagi untuk sewa tikar, membayar lagi untuk masuk ke ruang ganti, membayar lagi untuk masuk ke kolam renang (dan itu juga mahal!), membayar lagi untuk toilet bahkan di tempat parkir. di depan. tetap dimintai uang keamanan padahal sudah membayar Rp 15.000. untuk tiket masuk motor (dan di tiket motor tertulis jelas LTL 15.000 sudah termasuk biaya parkir motor LTL 2.000).

Selain berendam di air hangat, masih banyak aktivitas lain yang cocok bagi yang membawa anak-anak. Ada jet ski, panahan, sepeda quad, teh, golf mini, rubah terbang, trampolin, dan banyak lagi. Tentu saja harga tersebut belum termasuk tiket masuk.

Saat membayar tiket masuk, Anda akan diberikan kartu masuk yang harus dikembalikan saat keberangkatan. Jangan sampai hilang karena sudah membayar deposit Rp 15.000 saat membayar tiket masuk. Ingatlah untuk mengembalikan tiket Anda ke box office ketika Anda pergi untuk mendapatkan deposit Anda. Jangan dibawa pulang 🙂

Villa Murah Di Kec. Ciater Dengan Private Pool

Jika Anda menginap di Sari Ater Hotel & Resort, Anda tidak perlu membayar tiket ke Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Sari Ater. Ini 7 Villa di Ciater yang Cukup Hemat dengan Private Hot Spring Pool – Bagi yang membutuhkan informasi tentang penginapan di villa di Ciater dengan kolam dengan sumber air panas alami belerang asli dari kawah aktif gunung tangkuban perahu kali ini kami hadirkan rangkaian villa di Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat yang bisa anda sewa atau pesan saat berwisata. Sebelum melanjutkan pembahasan, baca juga artikel kami sebelumnya, kunjungi halaman disini: 4 Tips Memilih Villa Thermal Tourism Ciater

Ada beragam villa yang disewakan di Ciater, dari villa satu kamar yang bisa menampung hanya dua orang atau bahkan villa untuk rombongan besar atau mungkin hanya keluarga, berikut daftar villa di Ciater dengan pemandian air panas pribadi. . pool, yang telah saya rangkum di bawah ini:

Terletak di Sari Ater Subang Natural Hot Spring Tour, Inn Villa ini memiliki kolam air panas alami, 3 kamar tidur, ruang dapur untuk memasak, dll. ada beberapa villa dalam satu komplek yang bisa anda sewa sebagian atau seluruhnya.

Pemandian Air Panas Ciater Private

Terletak di lahan sekitar wisata pemandian air panas alami ini, lebih tepatnya berada di parkiran barat pintu masuk rekreasi Sari Ater, Inn Villa memiliki 3 kamar tidur, ruang tamu yang cukup lengkap dan ruangan yang cukup luas. tempat parkir. sangat cocok untuk anda dan keluarga sebagai sarana untuk melengkapi kebahagiaan perjalanan anda ke Ciateri.

Ciater Travel Guide 2023

Bagi anda yang membutuhkan akomodasi villa di Ciater yang dapat menampung 20 hingga 40 orang, Villa Permatha Artha merupakan salah satu penginapan Ciater yang kami rekomendasikan untuk perjalanan anda ke Sumber Air Panas Alami Sari Ater, dengan Kolam Air Panas Alami yang berasal dari Gunung Tangkuban Perahu yang masih aktif kawahnya, villa penginapan ini terletak di sekitar pariwisata yaitu di parkiran barat pariwisata, juga memiliki 5 kamar dan 4 tempat tidur. .

Unit dengan 3 kamar tidur sangat cocok untuk keluarga, selain lokasinya yang sangat strategis, National Conference Villa juga memiliki kolam renang air panas pribadi. Terdapat 4 unit munas villa per komplek yang dapat anda pilih sesuai selera dan kebutuhan anda mulai dari unit villa 2 kamar tidur, 3 kamar tidur dan 6 kamar tidur.

Villa Ciater yang didesain khusus untuk 2 orang. Villa Giff difasilitasi dengan kolam termal alami dengan belerang alami di luar dan pemandian air panas alami di dalamnya. Letaknya di wilayah wisata mata air panas alami Sari Ater. , langsung di parkiran barat Turism Sari.ater. dengan harga sewa kamar villa ciater 1 cukup murah.

Villa Pondo Desa 2 yang terletak di kawasan wisata lebih tepatnya di sekitar parkiran Timur Sari Ater, memiliki 2 kamar tidur dan ruang dapur lengkap dengan peralatannya. Tempat yang cukup bersih dengan tampilannya yang kekinian, Villa Pondok Desa 2 menjadi pilihan akomodasi murah yang layak di Ciater sebagai sarana untuk melengkapi kebahagiaan Anda dan keluarga selama berwisata di Ciater.

Wisata Pemandian Air Panas Di Jawa Barat, Cocok Untuk Berendam Di Akhir Pekan

Villa akomodasi Villa Rifky yang terletak di lokasi wisata timur Sari Ater sangat cocok untuk Anda dan keluarga atau rombongan besar, terdapat beberapa unit akomodasi villa dalam satu komplek yang dapat Anda sewa sebagian atau seluruhnya. Setiap vila memiliki 3 kamar tidur, tempat parkir yang luas, dan aula khusus untuk menyelenggarakan acara tertentu, terutama di dalam ruangan.

: 7 villa di Ciater with private pool with hot spring – Bagi anda yang membutuhkan informasi tentang akomodasi villa di Ciater… Bandung merupakan salah satu kota di Indonesia yang menawarkan berbagai wisata menarik, salah satunya adalah pemandian air panas wisata. Saat cuaca di Bandung semakin dingin, pemandian air panas di Kota Kembang ini tentunya menjadi tempat yang tepat untuk menghangatkan tubuh.

Namun, Pemandian Air Panas Bandung tidak hanya menjadi tempat bersantai, tetapi juga menawarkan panorama alam yang indah dan mempesona karena lokasinya yang berada di pegunungan.

Pemandian Air Panas Ciater Private

Jadi, sambil berendam di air panas dari mata air alami, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang mengelilinginya. Nah bagi anda yang berencana untuk mandi air panas di bandung, berikut adalah tempat pemandian air panas terbaik di bandung.

Wisata Pemandian Air Panas Di Jawa Barat Yang Menarik

Pemandian air panas Ciater pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, menjadi salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan, pemandian air panas Ciater menawarkan banyak aktivitas menarik. Dimulai dengan premis

Selain itu, panorama kebun teh yang indah menjadi pemandangan yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, apalagi saat liburan.

Tempatnya sendiri terletak di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Bandung dan hanya berjarak sekitar 10 menit dari Tangkuban Perabu.

Ada juga pemandian air panas di kawasan Ciwidey yang bisa dijadikan alternatif liburan Anda di Bandung. Nama pemandian air panas Ciwalini.

Tempat Wisata Di Subang

Berlokasi di kawasan Argo Wisata Kebun Ranca Bali yaitu Jl. Raya Ciwidey, Patengan, Tenjolan, Ciwidey, Bandung, tempat ini dikelola oleh PTP Nusantara VIII wilayah Kabupaten Bandung.

Selain lokasinya yang strategis, pemandangan alam di sini juga tak kalah menarik dengan mata air panas Ciater. Perkebunan teh yang asri dengan sejuknya udara Bandung akan membuat suasana berendam semakin menyenangkan.

Bisa dibilang sauna ini merupakan salah satu yang paling populer bahkan menjadi incaran para wisatawan. Sejak 1985 didirikan dan masih berdiri hingga saat ini, Pemandian Air Panas Cibolang menawarkan fasilitas yang tidak kalah lengkap dari yang lain. Dari persewaan peralatan, pilihan tempat makan, dan lainnya, Anda dapat menemukannya di sini.

Pemandian Air Panas Ciater Private

Dari segi lokasi, tempat wisata ini terletak di Desa Wanasuka, Kecamatan Pangelengan. Seluas 2 hektar, Pemandian Air Panas Cibolang menawarkan pemandangan alam untuk dinikmati sambil berendam.

Tuanyuda: Wisata Pemandian Air Panas Ciater

Tempat lain yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah Pemandian Air Panas Kampung Cai. Terletak di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. KM 11, Rancabali, Bandung, tempat wisata ini menawarkan banyak kolam air panas dengan pemandangan alam sekitar yang memanjakan mata.

Juga melihat rusa penangkaran dari dekat. Bagi yang ingin berkemah, tempat ini juga menawarkan persewaan peralatan berkemah seperti kayu bakar, tenda, dll. Jadi Anda tidak perlu khawatir membawa peralatan

Total ada tiga kolam air panas yang ditawarkan di sini. Kolam renang utama untuk dewasa dan kolam renang untuk anak-anak. Ada juga deretan kursi payung di pinggir kolam air panas untuk bersantai setelah berendam.

Selain kolam renang berpemanas, Anda dapat menikmati ruang makan, kamar mandi, dan ruang spa. Pemandian Air Panas Gracia berasal dari Gunung Tangkuban Perahu. Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke sini, lokasinya ada di Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater.

Tiket Masuk Gracia Lembang Spa & Resort 2023

Bagi Anda yang sibuk dengan aktivitas, Anda bisa mengunjungi Pemandian Air Panas Cimanggu yang terletak di Jalan Raya Ciwidey. Pasalnya, tempat ini buka hingga larut malam. Bahkan, jika Anda membutuhkan privasi, Anda bisa masuk ke ruang VIP.

Menariknya, Pemandian Air Panas Cimanggu dikelilingi oleh pepohonan yang berkabut sehingga membuat suasana jadi sejuk. Bagi yang membawa anak-anak, wisata alam ini menawarkan area bermain anak, taman kelinci, dan pekarangan

Anda bisa mencoba berbagai permainan air seperti Wave Pool, Foam Pool, Sliderboom, Fish Therapy, Spiral Waterboom dan masih banyak lagi. Nah, saat lelah berenang, Anda bisa beristirahat di bungalo

Pemandian Air Panas Ciater Private

Hotel di ciater pemandian air panas, tempat pemandian air panas ciater, penginapan pemandian air panas ciater, pemandian air panas private, pemandian air panas ciater harga, hotel dekat pemandian air panas ciater, pemandian air panas di ciater, wisata ciater pemandian air panas, pemandian air panas ciater, pemandian air panas bandung private, penginapan dekat pemandian air panas ciater, hotel pemandian air panas ciater

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top