Connect with us

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Informasi

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Tempat Wisata Murah Di Singapore – Rekomendasi Cerdas Internasional Hemat! Inilah 18 Tempat Wisata Singapura Paling Menarik dan Murah12 min read April 26, 2022

Tempat wisata Singapura sudah lama menjadi favorit wisatawan Indonesia. Selain dekat, harga liburan di Singapura juga cukup ekonomis. Bahkan lebih murah daripada liburan di negara ini,

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Berkeliling Singapura juga mudah karena sistem transportasi umumnya sangat baik. Mari kita lihat sekilas 18 rekomendasi wisata Singapura paling menarik, unik, murah dan populer dari AntaVaya. Terjamin

Paket Tour Singapura Malaysia Thailand 2023 Wisata Halal

Merlion Park merupakan tempat wisata gratis di Singapura yang bisa dikunjungi semua orang. Di sinilah Anda akan menemukan patung ikonik Singapura yang paling populer, terutama jika bukan Merlion. Patung ini menampilkan sosok putri duyung dengan kepala singa. Tidak afdol

Jika ingin berfoto di Merlion Park versi lebih terang, datanglah pada pukul 08.00 atau 17.30. Sebaiknya hindari datang pada siang hari karena matahari sangat terik dan dapat menyebabkan sakit kepala.

Jika ingin foto versi malam, datanglah pada pukul 19.30. Anda juga bisa datang pada pukul 18:30 untuk mengambil dua gambar dalam terang dan gelap.

Pada malam hari, pemandangan tempat wisata di Singapura ini jauh lebih indah karena dihiasi banyak lampu. Anda dapat melihat sinar laser Marina Bay Sands serta lampu kota yang romantis. Selain itu, udaranya tidak panas.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ke Singapore

Singapura lain? Datanglah ke Marina Bay Sands. Tempat wisata di Singapura ini terdiri dari tiga bangunan yang dihubungkan dengan bangunan mirip kapal di bagian atasnya sehingga menjadikannya unik.

Ketiga tower tersebut dihubungkan oleh Marina Bay Sands SkyPark yang memiliki panjang 340 meter, berkapasitas 3.900 orang, dan infinity pool sepanjang 150 meter di ketinggian 190 meter di atas tanah.

Hotel bintang 5 ini memiliki 2.561 kamar yang tersebar di 55 lantai. Harga sewa kamar hotel dengan pemandangan kota sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pemandangan laut. Selain hotel, ada juga kasino, klub malam, pusat perbelanjaan, restoran, teater, ruang seni, dan taman yang indah.

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Untuk foto terbaik Marina Bay Sand SkyPark, datanglah pada pukul 18.30 (Singapura mulai gelap sekitar pukul 19.30). Dengan begitu Anda bisa melihat saat terang dan saat gelap.

Tips Ke Universal Studio Singapore Untuk Wisatawan

Boleh juga tidak menginap disini karena masih bisa berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands. Anda juga bisa melihat pertunjukan gratis berjudul “Wonder Full – Light & Water Spectacular” yang meliputi pertunjukan efek visual, laser dan cahaya setiap pukul 20:00 dan 21:30.

Apakah kamu suka belanja? Berhenti di Orchard Road, ayo. Tempat wisata populer dan gratis ini merupakan pusat perbelanjaan terkenal di Singapura. Spot paling populer di Orchard Road adalah Lucky Plaza, Takashimaya, dan area di depan ION Orchard Mall.

Anda juga dapat mencoba beberapa makanan Asia lezat paling populer di Singapura di sini. Pastikan untuk mencoba es krim roti di sini seharga SGD 1. Selain wisata belanja dan kuliner, jangan lupa siapkan kamera untuk Orchard Road ini

Lucu dan menarik untuk background foto anda. Datanglah sekitar pukul 10:00 hingga 20:00 ketika toko dan restoran buka untuk berbelanja dan menikmati kuliner di Singapura.

Jewel Changi Airport Tempat Wisata Menarik Di Singapore Bagi Traveler Dan Backpacker

Esplanade adalah objek wisata Singapura dan pusat seni pertunjukan. Tempat wisata unik di Singapura ini sering menggelar konser kelas dunia.

Bangunan ini sering disebut sebagai Gedung Duren atau Mata Lalat. Bentuknya unik banget dengan struktur runcing mirip durian dan dari kejauhan mirip mata lalat.

Selain teater dan teater, terdapat pertokoan, perpustakaan, dan ruang terbuka yang digunakan sebagai tempat pertunjukan gratis.

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Jam 8 malam saat liburan di singapura harus berfoto di gedung Esplanade. Dari esplanade Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang Marina Bay Sands, ditemani pemandangan gedung-gedung tinggi yang memanjakan mata.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Hits & Instagramable

Lainnya Harus Dibaca: Lihat 12 Kota Populer Ini Untuk Dikunjungi Saat Bepergian ke Eropa Barat!

Tempat wisata populer di Singapura ini adalah taman seluas 100 hektar di belakang Marina Bay Sands. Berikut beberapa pohon besar yang berkelap-kelip seperti di film

Anda dapat menonton pertunjukan Garden Rhapsody gratis saat pepohonan berubah warna, cabang-cabangnya berkilau, dan warnanya cocok dengan lagunya. Gardens By the Bay juga memiliki berbagai koleksi tumbuhan langka di dalam sebuah rumah kaca raksasa atau

Marina Bay Park terbagi menjadi tiga area utama yaitu Flower Dome (Greenhouse), Cloud Forest (Greenhouse) dan Supertree Grove (Avatar Garden).

Tempat Wisata Di Singapura! 24 Tempat Yang Paling Menarik

Menawarkan pemandangan kota yang indah, Marina Bay Sands dan Singapore Flyer. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencari foto di setiap sudut Gardens by the Bay, dijamin bahan Instagram!

Liburan ke Singapura belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi Universal Studios Singapore. Tempat wisata di Singapura ini merupakan salah satu contoh tema film Hollywood yang terkenal. Ada juga banyak restoran dan kios yang menjual memorabilia Universal Studios yang unik.

Apa saja tips bermain di Universal Studios Singapore? Bawalah sebotol air minum untuk menghemat biaya perjalanan di Singapura. Pastikan untuk membawa pakaian ganti karena ada banyak arena air yang akan membuat Anda basah kuyup, seperti atraksi Jurassic Park. Kenakan pakaian yang nyaman seperti kaos dan celana. Jangan lupa untuk menggunakan

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Keren Jika Anda tidak punya waktu untuk masuk, Anda dapat mengambil foto gratis di depan ikon bola dunia berputar Universal Studios Singapura di halaman masuk.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Paling Terkenal

Ada banyak destinasi wisata murah gratis yang bisa Anda kunjungi di Singapura. Kami berjalan ke Clarke Quay di tepi Singapore River.

Selain hunting foto, Anda juga bisa duduk santai di tepi sungai sambil menikmati pemandangan. Jangan lupa membeli makanan ringan untuk menemani aktivitas Anda. Datanglah pada sore atau malam hari, karena biasanya toko-toko masih tutup pada siang hari.

Singapura adalah salah satu kota terbaik di dunia untuk berlibur karena banyak destinasi menarik di negara ini. Bagi yang ingin berfoto dengan publik figur terkenal dunia, datang saja ke Madame Tussauds Singapura.

Anda dapat dengan bebas mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan dengan selebriti Hollywood, K-pop, dan selebriti lainnya. Meski berbentuk patung lilin, pengalaman berfoto dengan replika selebritis pasti menyenangkan. Patung lilin di museum ini tidak hanya terlihat dan terdengar orisinal.

Rekomendasi Tempat Healing Di Singapura Untuk Memanjakan Diri

Harus dikunjungi di Singapura jika Anda ingin mendapatkan foto yang bagus. Little India adalah kampung India di Singapura yang masih mempertahankan ciri khasnya.

Bangunan-bangunan di sini memiliki corak dan warna yang cerah. Anda bisa menemukan pasar tradisional, penjual kacang putih, karangan bunga melati, bahkan jalan sempit yang umum di India.

Arsitektur kawasan Little India Singapura membuat Anda serasa sedang berlibur di India yang penuh hiruk pikuk. Selain itu

Tempat Wisata Murah Di Singapore

, salah satunya Chinatown Singapura. Di sini Anda bisa mendapatkan foto dengan sentuhan oriental yang khas, karena rata-rata penduduknya berasal dari Tionghoa.

Paket Travel Murah Ke Singapore Tahun 2017

Lokasi wisata Chinatown Pagoda St, Singapura ini terdiri dari lima kawasan yakni Telok Ayer, Bukit Pasoh, Tanjong Pagar, Kreta Ayer dan Ann Siang Hill.

Selain berburu foto, Anda juga bisa membeli berbagai oleh-oleh khas Negeri Tirai Bambu atau mencoba wisata kuliner di Pecinan. Tempat wisata di Singapura ini juga gratis lho!

Siapa yang tidak kenal ikon Singapura yang satu ini? Singapore Flyer adalah roller coaster tertinggi ketiga di dunia setelah Ain Dubai di Uni Emirat Arab dan High Roller di Nevada. Pemandangan dari atas benar-benar tidak diragukan lagi

Tempat wisata di Singapura ini juga menawarkan akses pribadi untuk menikmati makan malam romantis atau sekedar minum

Tempat Wisata Singapura

Dari atas bianglala ini Anda bisa melihat pemandangan Marina Bay, Changi, Singapura, bahkan Pulau Batam. Singapore Flyer memiliki 28 kapsul berukuran 4m x 7m dan setiap kapsul dapat menampung 28 orang.

Singapore Science Museum ini unik banget lho. Bentuk bangunannya didesain seperti bunga teratai yang berfungsi sebagai penampung air hujan yang kemudian disaring menjadi air murni. Museum di Singapura ini memiliki 21 galeri dari berbagai negara dan tiga ruang pameran permanen di area seluas 6000 m.

Di sini kamu disuguhi instalasi seni kontemporer berupa proyektor dan instalasi lampu yang keren banget untuk difoto. Anda harus penuh dengan kenangan liburan di Singapura karena banyak sekali

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Bagian paling favorit dari museum ini adalah tema luar angkasa. Pengunjung akan terkagum-kagum dengan banyaknya instalasi lampu kristal yang akan membuat Anda merasa seperti berada di dunia lain.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

! Plus ada banyak perlengkapan pencahayaan keren lainnya seperti Aquarium Projector, The Black Waves, Slice Fruit dan banyak lagi.

Di Trick Eye Museum, kamu wajib mengambil foto sebanyak-banyaknya dan selucu mungkin. Sempurna untuk Anda narsisis! Anda bisa berfoto di sini

Anda tidak perlu khawatir foto Anda menjadi buruk karena Trick Eye telah menyesuaikan setiap gambar, pencahayaan, dan tata letak agar terlihat bagus saat Anda memotretnya. Anda sebenarnya diberitahu di mana harus berdiri dan di mana sudut terbaik untuk memotret.

Tempat wisata di Singapura ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman atau keluarga. Pamerkan ide gila Anda dengan berfoto dan nikmati bersama orang tersayang di sini.

Tempat Wisata Di Singapura

Singapura tidak melulu bangunan dan beton, tetapi juga memiliki kebun raya yang asri dan rindang. Bahkan Singapore Botanic Garden telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Selain menjadi tempat favorit untuk istirahat, jogging, dan piknik, lahan seluas 60 hektar ini juga digunakan sebagai pusat penelitian botani dan hortikultura unggulan. Kebun Raya juga dikenal sebagai Singapore Botanic Garden Tongkat Ali karena pohon kecil bernama Tongkat Ali yang tumbuh di sini.

Luangkan waktu untuk mengambil foto 60.000 tanaman dan anggrek di National Orchid Garden. Lalu ajaklah saudara atau anak Anda untuk bermain Jacob Ballas Children agar bisa bermain dan belajar tentang tumbuhan.

Tempat Wisata Murah Di Singapore

Lainnya Harus Dibaca: Rute 9D, Liburan Musim Dingin dan Ski Terbaik di Korea!

Peta Wisata Singapore Berbagai Jenis Dan Lebih Lengkap

Karena pemandangannya romantis dan indah. Kebun raya ini juga memiliki tempat konser kecil bernama Symphony Lake yang terletak di tengah danau kecil.

Tempat wisata di singapore, tempat wisata di singapore yang murah, tempat wisata gratis di singapore, tempat wisata di singapore dan harga tiket masuk, tempat tinggal murah di singapore, wisata murah di singapore, tempat wisata baru di singapore, hotel di singapore yang dekat dengan tempat wisata, tempat wisata di singapore yang terkenal, tempat wisata singapore murah, tempat menginap murah di singapore, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top