Connect with us

Speed Boat Ke Nusa Penida

Informasi

Speed Boat Ke Nusa Penida

Speed Boat Ke Nusa Penida – Bagi anda yang ingin liburan ke pulau nusa penida di bali dan belum pernah merasakan liburan di nusa penida di bali mungkin banyak pertanyaan yang ada di benak anda. Ketika wisatawan ingin berlibur ke Pulau Nusa Penida, pertanyaan yang sering ditanyakan adalah bagaimana cara menuju Nusa Penida dari Sanur Bali.

Selain mendapatkan informasi cara ke pulau nusa penida dari bali, di halaman ini anda juga akan mendapatkan informasi cara liburan di nusa penida seperti;

Speed Boat Ke Nusa Penida

Speed Boat Ke Nusa Penida

Pulau Nusa Penida saat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling populer dikunjungi wisatawan Indonesia saat berlibur di Bali. Hal utama yang membuat Nusa Penida populer sebagai tempat wisata adalah keindahan alamnya. Seperti Pantai Atuh dengan pasir putihnya, pemandangan Samudera Hindia dari tebing, keindahan pantai dan lingkungan yang masih alami.

Cara Ke Nusa Penida

Selanjutnya, Nusa Penida adalah sebuah pulau yang terletak di tenggara Bali. Pulau Bali dan Pulau Nusa Penida dipisahkan oleh laut yang disebut Selat Badung. Ada pulau-pulau kecil lain di dekat Pulau Nusa Penida, seperti Pulau Nusa Lembongan dan Pulau Nusa Ceningan. Ketiga pulau tersebut merupakan bagian dari Pemerintah Daerah Klungkung – Bali.

Karena dipisahkan oleh laut, saat ini hanya ada dua cara untuk menuju Pulau Nusa Penida dari Bali yaitu dengan menggunakan helikopter atau menyeberang laut.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, cara penyeberangan Nusa Penida dari Bali yang paling populer adalah melalui Selat Badung. Sekarang ada banyak cara berkendara dari Bali ke Badung. Anda bisa menggunakan kapal tradisional, fast boat, fast boat dan ferry.

Untuk memudahkan liburan anda ke pulau Bali ke Nusa Penida, pada halaman ini saya akan menjelaskan bagaimana perjalanan dari Bali ke Nusa Penida. Anda akan menemukan informasi cara menuju Nusa Penida dari Bali seperti; Lebih dari harga tiket, dan tempat untuk memesan tiket feri.

Fast Boat Sanur Ke Nusa Penida

Sekarang sudah ada beberapa titik akses dari Pulau Bali ke Nusa Penida dan Pulau Nusa Lembongan. Selain itu, setiap perusahaan pelayaran yang berangkat dari Bali akan singgah di pelabuhan berbeda di Nusa Penida. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui lokasi dermaga kapal yang Anda gunakan.

Nusa Penida memiliki empat pelabuhan dan setiap perusahaan fast ferry menuju Nusa Penida akan singgah di lokasi yang berbeda.

Banyak jawaban ketika ditanya bagaimana cara pergi dari Bali ke Nusa Penida. Biasanya ada empat cara untuk pergi dari Bali ke Pulau Nusa Penida.

Speed Boat Ke Nusa Penida

Jadi ada banyak pilihan untuk pergi dari Pulau Bali ke Nusa Penida. Karena banyak wisatawan Indonesia yang lebih memilih untuk menginap di kawasan wisata Bali Selatan saat berlibur di Bali. Titik penyeberangan paling populer dari Bali ke Nusa Penida adalah Pantai Sanur Bali.

Jadwal Keberangkatan Boat Dari Sanur Ke Nusa Penida

Misalkan anda sedang mencari informasi cara menuju ke Pulau Nusa Penida dari pelabuhan di Bali selain Pelabuhan Sanur. Maka Anda tidak akan menemukannya di halaman ini. Saya akan menulis panduan cara menuju Pulau Nusa Penida dari pelabuhan lain di Bali. Seperti Pelabuhan Tribuana di Pantai Kusamba Klungkung, Pelabuhan Padang Bai dan Pelabuhan Serangan.

Selain itu, pelabuhan yang paling populer untuk menyeberang ke Nusa Penida adalah pelabuhan cepat di Pantai Sanur. Pantai Sanur memiliki beberapa perusahaan fast boat yang menawarkan jasa fast boat menuju Pulau Nusa Penida.

Selain itu, ada beberapa kali perjalanan speedboat ke Pantai Sanur dan selalu ada jadwal penyeberangan harian. Lantas apa perusahaan fast boat terbaik ke Nusa Penida di pelabuhan Sanur?

Menurut pendapat saya, semua perusahaan feri cepat menawarkan layanan yang sama dan harga yang sama untuk tiket cepat. Perbedaannya adalah kecepatan perjalanan. Jadi yang perlu diperhatikan adalah waktu tempuh setiap pengguna cepat.

Wijaya Buyuk Fast Boat

Alamat pelabuhan Sanur berada di Jl. Jalan Pantai Sanur, Sanur Denpasar, Bali. Pergi ke Jl. Perjalanan ke Pantai Sanur sebaiknya dilakukan dari Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, tempat Sup Ikan Mak Beng Sanur berada.

Di ujung Jalan Hang Tuh, Sanur Kaja, Anda akan menemukan Pantai Sanur Bali. Di pantai Sanur Bali utara, Anda bisa menemukan penyedia jasa perahu ke pulau Nusa Penida atau Nusa Lembongan. Menyukai;

Harga tiket ferry Sanur ke Nusa Penida tergantung dari perusahaan ferry yang anda gunakan.

Speed Boat Ke Nusa Penida

Rata-rata tiket pulang pergi dari Sanur ke Nusa Penida Rp 75.000/dewasa, Rp 50.000/anak. Harga tiket ferry dari Sanur ke Nusa Penida adalah untuk wisatawan domestik. Untuk anak usia 5-10 tahun.

Fast Boat Ticket Between Bali (padang Bai Port), Gili Islands And Lombok

Begitu pula untuk penyeberangan Sanur ke Nusa Penida, orang asing lebih mahal, Rp 100.000/dewasa, Rp 75.000/anak. Anda juga bisa membeli tiket pulang pergi ke Nusa Penida di loket tiket ekspres sisi Sanur. Untuk anak usia 5-10 tahun.

Harga tiket fast boat pantai sanur ke nusa penida diatas adalah harga tiket fast boat saat anda membeli tiket di titik penyeberangan. Karena Anda membeli langsung, biaya penyeberangan tidak termasuk perjalanan dari hotel Anda ke pelabuhan Sanur.

Beberapa operator tur yang menjual tiket ekspres dari Sanur ke Nusa Penida akan menyertakan layanan antar-jemput dari hotel ke Pantai Sanur. Sehingga harga tiket fast boat yang ditawarkan sepertinya cukup mahal.

Jika ditambah biaya perjalanan menggunakan mobil dari hotel ke pantai Sanur dengan harga tiket fast boat yang dibeli disana maka harga tiket fast boat online akan lebih murah.

Tiket Penyeberangan (fast Boat) Ke Nusa Penida

Feri dari Pelabuhan Sanur ke Nusa Penida berangkat beberapa kali sehari. Untuk informasi lebih detail mengenai jadwal penyeberangan Sanur ke Nusa Penida untuk masing-masing perusahaan fast ferry, silahkan lihat grafik di bawah ini!

Jika anda ingin memesan tiket ferry Sanur ke Nusa Penida dengan speedboat, sebaiknya anda memesan secara online minimal 1 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Jika anda memesan speedboat secara online, selain bisa memesan tiket speedboat, anda juga bisa memesan jasa antar jemput dari hotel anda di Bali menuju Pelabuhan Sanur.

Speed Boat Ke Nusa Penida

Jika Anda ingin membeli tiket di pelabuhan Sanur, saya sarankan Anda menyeberang feri Sanur dan tiba 1 jam sebelum waktu keberangkatan.

Ferry Ticket From Nusa Penida

Anda dapat menggunakan ojek online, taksi metro seperti Blue Bird atau taksi online untuk transportasi dari hotel Anda ke pelabuhan Sanur. Perlu diketahui, tidak semua hotel akan dilayani oleh taksi online.

Jika Anda berlayar dari Pelabuhan Sanur Bali ke Nusa Penida, akan memakan waktu sekitar 40 menit jika permukaan laut normal. Jika Anda terbang dari Pantai Kusamba, Klungkung, hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Selain itu, beberapa wisatawan lebih suka memesan tiket Sanur ke Nusa Penida Express dengan hotel. Untuk penjemputan hotel biasanya menggunakan penjemputan seperti Isuzu Elf dan waktu penjemputannya akan tergantung dari waktu keberangkatan kapal dan hotel tempat anda menginap.

Misalnya, jika hotel Anda berada di kawasan wisata Seminyak Bali atau kawasan wisata Kuta. Setelah itu Anda akan mencapai pelabuhan Sanur dalam waktu sekitar 45 menit. Kemudian setelah sampai di pelabuhan Sanur, driver akan mengantarkan Anda ke operator speed boat sesuai dengan perusahaan speed boat yang telah Anda booking.

Fast Boat To Lembongan Gili Getaway

Seorang pegawai kapal cepat akan mengeluarkan token untuk koper dan tas Anda, agar koper Anda dapat dikirim ke kapal tempat Anda berada. Setelah proses check-in selesai, biasanya Anda harus menunggu 40 menit untuk keberangkatan. Saat Anda naik speedboat, usahakan untuk memilih tempat duduk di dekat jendela, agar Anda bisa melihat laut tanpa halangan.

Selain booking tiket express boat atau dengan transportasi, cara lain liburan di nusa penida bali adalah dengan booking tour nusa penida 1 hari. Opsi pemesanan perjalanan sehari Nusa Penida populer di kalangan wisatawan Indonesia dan keluarga dengan anak-anak.

Jika anda memesan paket tour nusa penida 1 hari sudah termasuk antar jemput hotel, tiket speed boat, tiket, guide, transportasi ke nusa penida, tiket masuk area nusa penida dan makan siang di nusa penida.

Speed Boat Ke Nusa Penida

Selain itu, setelah Anda membeli tiket fast boat, kondektur akan memberikan lanyard (lanyard identifikasi). Anda hanya perlu menunggu tempat duduk tempat penumpang menunggu fast boat.

Nusa Penida To The Gili Islands

Jika speedboat yang Anda pesan tiba di perairan Sanur, petugas akan meminta Anda untuk naik speedboat. Berhubung naik speedboat di lepas pantai Sanur, ada baiknya Anda melepas sepatu dan menutup celana agar tidak tersapu ombak.

Namun, saat air pasang, sangat sulit untuk menghindari hanyut oleh air laut. Jadi, bersiaplah untuk membawa handuk di tas Anda. Selain itu, ruang kaki tidak luas saat duduk di fast boat, apalagi jika Anda bertubuh tinggi.

Oleh karena itu, beberapa wisatawan yang menginginkan akses speedboat ke Nusa Penida, yang tidak mempermasalahkan tingginya tarif tiket speedboat, akan memilih melalui Pelabuhan Serangan.

Selain itu, terdapat dek di Pelabuhan Serangan untuk penumpang naik speedboat tanpa kebasahan. Kini, di ruang tunggu Pelabuhan Serangan, tersedia banyak pilihan tempat makan.

Daftar Fast Boat Nusa Penida Dan Harga Tiket Termurah

Selain itu, kami juga mendapat pertanyaan dari pelanggan kami yang memesan peralatan olahraga Tanjung Benoa, tiket fast boat ke Nusa Penida atau aktivitas arung jeram. Sekarang pelanggan kami juga tertarik dengan liburan

Jadwal speed boat ke nusa penida, idola fast boat nusa penida, speed boat nusa penida sanur, boat sanur ke nusa penida, speed boat sanur ke nusa penida, harga speed boat ke nusa penida, harga tiket speed boat ke nusa penida, speed boat to nusa penida, jadwal speed boat nusa penida, jadwal speed boat sanur ke nusa penida, tiket speed boat ke nusa penida, speed boat nusa penida

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top