Connect with us

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Informasi

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022 – Ilustrasi/Mari kita periksa! Hotel murah di Jogja dibawah 100.000 dekat Malioboro terbukti dengan fasilitas lengkap /screenshot YouTube @Endra Channel/

Update.com – Cek hotel murah di jogja dibawah 100rb dekat malioboro yang nyaman dan cocok untuk tempat istirahat saat anda berlibur di kota pelajar ini.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Jogja atau yang lebih dikenal dengan kota pelajar merupakan kota yang memiliki wisata menarik dengan berbagai tempat wisata sejarah yang sangat menawan, salah satunya adalah Malioboro.

Rekomendasi Penginapan Di Malioboro Bisa Untuk 15 Orang

Selain dikenal dengan ragam tempat menarik untuk dikunjungi, Jogja juga dikenal dengan wisata kuliner murah yang memanjakan lidah para wisatawan.

Jika Anda ingin berlibur ke Jogja untuk menikmati liburan di Malioboro, sebaiknya Anda juga memilih akomodasi atau hotel yang terjangkau.

Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 47.500. Hotel ini sangat direkomendasikan bagi anda yang berlibur di jogja bersama keluarga.

Namun, perlu diketahui bahwa hotel ini tidak menerima laki-laki karena waktu check-in adalah pukul 22:00. Tidak direkomendasikan untuk tamu yang tiba dengan mobil karena jalan masuknya pas dengan mobil.

Penginapan Murah Dekat Bandara Surabaya

Baca Juga : 9 Hotel Murah di Sleman Jogja Mulai Rp 47.000, Aman Nyaman, Cocok Untuk Liburan, Yuk Lihat Sekarang

Jalan Wijaya Kusuma no. 140, Condong Catur, Sleman. Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 51.300.

Hotel ini syariah, kamar keluarga atau single, semua laki-laki atau semua perempuan. Pasangan harus menikah dengan bukti pernikahan.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 94.000 Habibi Homestay Syariah adalah hunian yang berlokasi di Yogyakarta.

Kapan Lagi Nginap Di Penginapan Yang Cuma 50 Ribu Per Malam, Plus Jacuzzi Lagi !! Wonderloft Hostel Jogja

Lingkungan kamar bersih dan nyaman, cocok untuk anda yang akan berlibur atau kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah diakses dan tarif yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Hotel murah dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 54.999. Gita Benara Homestay merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menginap di kota Yogyakarta dengan harga yang terjangkau.

Wi-Fi tersedia di semua area umum hotel. Fasilitas lengkap, nyaman dan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Gita Benara Homestay adalah pilihan cerdas bagi wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta.

Hotel murah di dekat Malioboro ini mulai dari Rp 55.000. Akomodasi ini menawarkan kamar asrama terpisah untuk anak perempuan dan laki-laki.

Penginapan Murah Dijogja Dekat Malioboro

Mal Malioboro berjarak 400 meter dan Benteng Vredeburg berjarak 700 meter. Bandara Adisucipto berjarak 7 km dari properti.

Alamat Jalan Solo KM Sorogenen 1 No. 233, Sorogenan I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Daerah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571.

Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 60.300. Pilihan menginap yang ideal untuk liburan keluarga, pelancong solo, dan bisnis.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Fasilitas yang tersedia di RedDoorz Hostel near Bandara Adisucipto Yogyakarta adalah; Meja, ketel, kamar bebas rokok, penyimpanan bagasi, area merokok, area parkir, layanan kamar, dan resepsionis 24 jam.

Kontrakan Murah Yogyakarta

Tempat populer untuk rekreasi, belanja dan hiburan di dekat wisma adalah; Ambarrukmo Plaza (4,5 km), Transmart Carrefour Maguwoharjo (2,5 km), Lotte Grosir (3,2 km), Candi Sambisari (3,9 km), Bangunan Desa Wisata (2 km), Upside Down World Jogja ( 4,5 km) dan Museum Affandi ( 5 km).

Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 63.543. Terletak di Yogyakarta, “jantung bersejarah kota di Jawa”, yang dikenal sebagai “surga para pelancong”.

Kolo Kolo sangat ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi. Hotel ini memiliki parkir gratis, area khusus merokok, dan kamar-kamar ber-AC. Staf hotel yang ramah dan efisien menjadikan masa tinggal Anda di hotel ini lebih menyenangkan dan menarik.

Tidak ada kekurangan hal untuk dilakukan atau makanan untuk dinikmati di Colo Colo. Tak jauh dari properti, terdapat berbagai atraksi dan restoran yang bisa dinikmati wisatawan.

Libur Tahun Baru 2023 Telah Tiba, Inilah Rekomendasi Hotel Di Garut, Penginapan Rp300 Ribu Rasa Bintang 4

Colo Colo dekat dengan pusat transportasi utama. Dibutuhkan 30 menit dengan mobil ke Bandara Internasional Adisucipto dan 20 menit dengan mobil ke Stasiun Kereta Api Yogyakarta.

Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 65.000. Oke Baik Hostel di Yogyakarta menawarkan akomodasi khusus dewasa dengan lounge dan teras bersama.

Di antara fasilitas properti ini adalah dapur bersama, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Properti ini bebas alergi dan terletak 2,9 km dari Science Park.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Keraton Yogyakarta berjarak 3 km dari Oke Baik Hostel, sedangkan Benteng Vredeburg berjarak 3,2 km. Bandara terdekat adalah Adisucipto, 8 km dari properti, dan properti menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Penginapan Murah Di Dekat Stasiun Tugu Jogja, Bikin Betah!

Hotel murah di dekat Malioboro ini harganya mulai dari Rp 69.500. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis, hanya 1 km dari Jalan Malioboro – jalan perbelanjaan dan pejalan kaki paling terkenal di kota ini.

TONITEL Hotel Malioboro Yogyakarta adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari hotel budget dengan pengalaman bintang 5 untuk liburan atau kunjungan bisnis Anda.

Baca Juga: 7 Penginapan Murah Di Sleman Yogyakarta Mulai Dari 115K Yang Aman, Nyaman, Cek Sekarang

Meja depan 24 jam tersedia untuk melayani Anda mulai dari check-in hingga check-out atau bantuan apa pun yang mungkin Anda perlukan.

Hotel Di Jalan Malioboro, Yogyakarta Terlengkap & Murah

WiFi tersedia di kamar dan area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman Kota Jogja menawarkan banyak destinasi wisata yang menjadi incaran para wisatawan. Mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, seni, hingga sejarah. Namun, perjalanan di Jogja tidak akan pernah ada habisnya.

Nah, jika Anda sedang liburan di Jogja dan mencari penginapan di dekat Malioboro atau di kawasan Kecamatan Gedongtengen, berikut 16 rekomendasi host Jogja dekat Malioboro yang bisa Anda pilih.

Rumah pertama di Jogja dekat Malioboro yang bisa kamu pilih adalah Pugeran Jogja Inn. Rumah ini terletak di Jalan Pugeran, Mantrijeron, Yogyakarta. Hanya 500 meter dari Taman Sari, 1 kilometer dari Keraton Yogyakarta dan sekitar 700 meter dari Alun-alun Kidul. Penginapan ini memiliki 7 kamar dengan AC/kipas angin, dispenser air minum, dapur dan tempat parkir. Setiap kamar memiliki kapasitas 2 kamar. Harganya mulai dari Rp 70.000 per malam.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Rekomendasi tuan rumah lain yang bisa Anda pilih adalah W House Homestay. Rumah W ini disewakan sepenuhnya untuk 1 rumah sehingga Anda benar-benar dapat menikmati rumah sendiri bersama keluarga. Fasilitas di rumah ini antara lain WiFi, dapur, kompor, ruang keluarga, ruang tamu, dan kolam renang. Harga sewa per malam sekitar Rp 450rb dan bisa menampung 8-10 orang.

Homestay Di Jogja 13 Orang Dekat Malioboro

Ingin tempat yang cukup bagus? Anda dapat memilih host Griya Anugerah. Anda dapat menyewa 1 rumah untuk penggunaan pribadi. Fasilitas yang ditawarkan mulai dari ruang keluarga, dapur, AC dan masih banyak lagi. Fasilitas sangat lengkap dijamin. Lokasinya berada di Jalan Sanggrahan, Demangan, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Tuan rumah di Jogja dekat Malioboro yang masih bisa Anda pilih adalah Family Homestay. Lokasinya terletak di Jalan Sosrowijayan, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lokasinya sangat dekat dengan Malioboro dan stasiun Tugu Yogyakarta. Rumah ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, hanya sekitar 250.000 hingga 300.000 untuk 2 orang. Ada juga jasa rental mobil yang bisa Anda sewa untuk mobilitas selama di Jogja.

Athaya Homestay adalah homestay yang bisa Anda sewa untuk rombongan keluarga Anda. Rumah ini menawarkan 5 kamar di 2 lantai rumah. fasilitas yang ditawarkan mulai dari dapur, WIFI dan masih banyak lagi. Untuk harga mulai dari Rp 1 jutaan saja sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Anda juga bisa memilih Deep Purple sebagai pilihan akomodasi murah di Jogja dekat Malioboro. Rumah ini menawarkan kamar untuk hingga 2 orang. Harganya juga sangat murah, hanya Rp 50 ribu per malam. Anda memiliki kamar yang nyaman dan bersih.

Hotel Instagramable Di Jogja Dekat Tempat Wisata Untuk Foto

Selo Homestay adalah salah satu penginapan terjangkau di Jogja. Bisa pesan kamar untuk 2 orang dengan AC dan TV hanya 50 ribu per malam. Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota jogja.

Rumah Jogja dekat Malioboro berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Grand Zea, rumah ini bisa menampung hingga 3 orang dalam satu kamar. Harga per malamnya murah, hanya 60 ribu per malam. Lokasinya dekat dengan UAD Yogyakarta dan sangat dekat dengan pusat kota.

Jika Anda dan keluarga ingin menginap di rumah sendiri, Anda bisa memesan Mega Asri Homestay. Fasilitas di rumah ini juga sangat lengkap mulai dari AC, dapur, ruang keluarga dll. Anda bisa memesannya dengan harga mulai dari 500 – 750 ribu per malam.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2022

Host selanjutnya yang bisa Anda pilih di Jogja adalah Bening Homestay. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan kampus UGM, UNY dan supermarket. Fasilitasnya juga lengkap mulai dari kulkas, TV dll.

Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro 2021

Pondok 71 adalah rumah murah dan nyaman di jogja dekat malioboro. Anda bisa memesan kamar untuk 2 orang hanya 70 ribu per malam. Lokasinya juga cukup strategis, sangat dekat dengan Jogja Square dan Kraton. Penginapan ini juga menawarkan pelayanan yang ramah dan membantu. Anda dijamin akan merasa nyaman di rumah ini.

Apakah Anda ingin mendapatkan rumah yang estetik, namun dengan harga yang terjangkau? Rumah Ndalem Mbak Charlie bisa jadi pilihan. Dekorasinya didesain dengan bahan kayu sehingga menimbulkan kesan hangat. Fasilitasnya juga lumayan lengkap mulai dari WIFI, TV dan lainnya. Anda bisa memesan kamar di sini mulai dari 130 ribu saja.

Jika ingin menginap di kawasan dekat Pantai Gunung Kidul, sebaiknya bisa memilih Embun Segoro Homestay. Rumah ini bisa menampung kapasitas 2-6 orang. Harga sewanya hanya sekitar 700 ribu. Tempat ini sangat cocok untuk menginap bersama teman-teman.

Akomodasi lain yang bisa Anda pilih selanjutnya adalah Embun Homestay Jogja. Homestay ini menawarkan kamar dengan kapasitas 2-4 orang. Harganya juga sangat terjangkau yaitu hanya 70 ribu per malam. Fasilitas yang ditawarkan adalah AC, WIFI dan masih banyak lainnya.

Hotel Murah Di Jogja Ini Memiliki Harga Dibawah 100 Ribuan, Ada Yang Dekat Malioboro Fasilitas Kolam Renang

Madhumurthy Homestay

Penginapan murah di jogja dekat malioboro, penginapan murah di malioboro dibawah 100 ribu, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro 2020, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro, penginapan murah di jogja dekat malioboro 2022, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro 2021, harga penginapan di jogja dekat malioboro, kost harian penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro, penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro bebas, losmen murah jogja 50 ribu dekat malioboro, penginapan 50 ribu jogja, penginapan murah di bandung 50 ribu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top