Connect with us

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Informasi

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah – Anda sedang merencanakan liburan ke jogja? Kamu bisa cek rekomendasi hotel murah di Jogja yang bisa dijadikan tempat persinggahan selama liburan.

Tempat ini memiliki banyak hotel murah dengan fasilitas lengkap yang akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Tak kalah penting, di sini harganya tidak melebihi Rp 500 ribu per malam!

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Nah, buat kamu yang ingin menikmati kota Jogja dengan hotel murah, simak rekomendasi hotel murah di Jogja dari daftar di bawah ini yuk!

Staycation Jogja Kece Instagramable Terbaru 2021 Check

Hotel budget pertama di Jogja ini terletak di Prawirotaman, sebuah kawasan yang dipenuhi oleh restoran dan kafe yang bagus, sehingga sering dijadikan tempat yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Jogja.

Adhistana Hotel Yogyakarta memiliki desain interior yang merupakan pertemuan antara unsur modern dan tradisional Jawa. Perpaduan warna di hotel ini terdiri dari warna-warna pastel yang membuatnya semakin Instagrammable.

Hotel ini menjadi viral di media sosial karena pesona dan interiornya, selain harganya yang sangat terjangkau!

Tempat yang bisa dijadikan sebagai lokasi foto hotel ini adalah area berenang. Coba lihat, tidak seperti kebanyakan hotel kan? Kalau ambil foto ini dijamin dapat dua, hehehe. 😉

Liburan Seru Di Jogja

Selain Instagramable, lokasi hotel ini juga sangat kreatif. Anda bisa mencapai Jalan Malioboro yang terkenal wajib dikunjungi di Jogjakarta.

Happy Buddha Hostel juga terletak di kawasan Prawirotaman dan memiliki pemandangan yang indah dari teras dan taman. Lokasinya yang tenang membuat hotel ini populer di kalangan pasangan yang berlibur bersama.

Jika Anda menyukai homestay yang bagus, asri dan serba hijau maka Tiga Lima Homestay bisa menjadi pilihan untuk Anda. Hotel yang satu ini memiliki tanaman di setiap sudutnya dan didominasi warna putih.

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Lokasinya juga sangat strategis, hanya 10 menit dari bandara, sehingga pusat kota Jogja mudah dijangkau.

Hotel Bintang 5 Terbaik Di (jogja) Yogyakarta Indonesia 2023

Ada tawaran bagus di hotel yang cocok untuk orang yang suka menanam pohon. Pawon Coklat Guesthouse memiliki taman vertikal yang sangat keren yang bisa dijadikan spot foto yang indah.

Lokasi hotel juga sangat bagus. Anda bisa mengunjungi kawasan wisata seperti Jalan Malioboro dan Keraton Yogyakarta hanya dalam waktu 10 hingga 15 menit.

Jika melihat langit-langit hotel ini, Anda pasti ingat dengan dekorasi jendela Potato Head Club di Bali.

Tak hanya itu, lho, kursi santai ini juga menggemaskan dan cukup Instagrammable. Hotel ini tampaknya telah memastikan bahwa para tamu dapat mengambil foto di setiap sudut.

Hotel Instagramable Di Jogja Yang Unik Dan Khas

Lokasi hotel ini juga dekat dengan Malioboro dan Prawirotaman yang membuat perjalanan Anda di pusat kota Jogja menjadi lebih baik.

Nah itulah 6 hotel murah di jogja yang bisa kamu gunakan sebagai tempat menginap selama liburan di jogja. Setiap hotel tidak hanya Instagrammable tetapi juga memiliki bagian tersendiri yang memudahkan Anda ketika ingin mengunjungi tempat wisata di Jogja.

Kira-kira kamu ingin menginap di hotel mana selama liburan di Jogja? Bagikan alasannya di bawah ini!

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Penduduk asli Jakarta Selatan yang sangat menyukai k-pop. Panduan tempat nongkrong terbaik Jakarta, tips fashion dan kecantikan. Juga dikenal dengan ekspresinya yang nyentrik, dan penyair di @baharipatah.Jogja adalah satu-satunya dan satu-satunya. Wisatawan Outgoing serta kekayaan budaya dan sejarahnya membuat semua orang bertanya-tanya dan ingin kembali lagi ke Jogja. Apalagi yang unik dan spesial di jogja adalah banyak juga pelayanan khusus di jogja yang bisa menjadi rekomendasi untuk pelayanan ke Sweet Men selama berada di jogja. Ingin tahu? Yuk, simak ulasan hostel di Jogja paling instagrammable di bawah ini!

Rekomendasi Hotel Favorit Di Jogja

Tempat unik di Jogja yang pertama adalah Dreamy Tiny House Jogja. Hotel ini memiliki konsep yang unik dengan menggunakan model kotak dan cottage bergaya karavan mini. Lucu, mungil, cantik, dan instagrammable. Ada juga rumah kayu dan tentunya juga unik dan menarik. Di dalamnya terlihat seperti rumah dengan versi mini sehingga cocok untuk Sweet Man yang ingin private, stay at home. Di malam hari, tempat ini sangat romantis dengan lampu yang terang. sangat imut!

Hostel di Jogja yang unik dan instagrammable selanjutnya adalah Wabi Sabi Jogja. Hotel ini tidak kalah Instagramable dengan hotel lainnya. Meski mungil dan mungil, hampir setiap sudutnya fotogenik dan instagramable. Interior ruangannya juga sangat keren dengan nuansa etnik dan modern. Yang tak kalah istimewa adalah hammock di teras penginapan Wabi Sabi Jogja. Cocok untuk yang lalai dan santai menikmati tempat Jogja.

Siapa bilang akomodasi bergaya gelembung transparan hanya tersedia di Bali? Tersedia juga di Jogja! Nama hotel ini adalah Nira Camper Village Sleman Jogja. Hotel ini memiliki ide yang unik dengan membuat ide camping dan kembali ke alam yang membuat nyaman, apalagi ruangannya berada di bubble transparan khusus dan instagrammable. Rasanya sangat dekat. Tentu privasi terjaga karena ada rekaman Sweet Couple. Suasananya di pedesaan dengan pemandangan pepohonan dan persawahan yang benar-benar membuat betah. Sangat yoga!

Tempat menginap unik dan instagrammable lainnya di Jogja adalah Benetta House Jogja near Malioboro Jogja. Dari luar terlihat sederhana, homey, namun unik dan nyentrik karena warnanya yang kuning. Nuansa yang indah dan sempurna untuk foto. Interiornya pun tak kalah istimewa dengan perpaduan gaya vintage dan pop, sangat instagramable. Tidak hanya itu, pemiliknya baik dan ramah dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. Inilah simbol keramahan Jogja.

Lima Hotel Di Jogja Ini Punya Desain Unik Dan Menarik, Puas Puasin Deh Berfotonya..

Tempat istimewa bukanlah bangunan atau tempat khusus, tetapi juga cerita di baliknya. Seperti Pawon Chocolate Guesthouse Jogja yang awalnya merupakan toko coklat yang kemudian berubah menjadi tempat unik dan instagrammable di Jogja. Bangunannya bergaya industrial dan didominasi warna coklat. Hampir setiap sudutnya instagrammable, sehingga semua orang sangat ingin berfoto disini. Tempatnya juga berada di kawasan Malioboro Jogja, jadi sangat mudah untuk kemana-mana di Jogja. Apakah Anda ingin tinggal di sini, pasangan tersayang?

Hotel dengan kolam renang, kamar bagus dan harga terjangkau di Jogja? apakah itu ada? Tentu saja ada Sugar Daddies! Inilah Adhistana Hotel Jogja, salah satu rekomendasi tempat menginap unik dan instagrammable di kawasan Prawirotaman Jogja yang dikenal sebagai desa wisata di Jogja. Konsep bangunan dan interiornya klasik dan modern minimalis. Bagian paling instagrammable dari Adhistana Hotel Jogja yang paling terkenal adalah dinding dengan pintu dan jendela warna-warni yang keren untuk difoto. Ada juga kolam renang di tengah hotel. Kamarnya juga sangat bagus, mulai dari Rp. 335.000. Sangat menarik bukan?

Mulai dari 150 ribu per malam untuk dorm dan mulai dari Rp. 335 ribu per malam untuk kamar Deluxe

Hotel Instagramable Di Yogyakarta Murah

Rumah istimewa di Jogja yang tidak boleh dilewatkan di Good Food selanjutnya adalah Omah Njonja Bed & Braserrie di kawasan Condongcatur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel ini sangat spesial karena memiliki arsitektur dengan perpaduan antara ragam tradisional Jawa vintage dan China. Pilihan warnanya juga cukup colorful, jadi nggak heran kalau Omah Njonja Bed & Braserrie super duper instaramable. Ada juga kolam renang di hotel. Benar-benar unik, cantik, dan lengkap!

Hotel Instagramable Di Jogja Dekat Tempat Wisata Untuk Foto

YATS Colony Hotel Jogja patut masuk dalam daftar sebagai salah satu resort unik dan instagrammable di Jogja. Hotel ini memiliki desain modern minimalis dengan gaya urban yang sangat modern. Ada banyak spot instagrammable di YATS Colony Hotel Jogja dimana kamu bisa mengambil foto-foto cantik dan unik, mulai dari lobby hotel, kursi-kursi nyentrik berwarna orange yang mengelilingi kolam, kolam dengan pemandian tanaman hijau, bahkan kolam renang atau hot tub. . Jepang. Kamarnya instagrammable dan bersih dengan nuansa putih minimalis. Jadi bikin pengen nginap disini kalau ke Jogja Sweet Couple!

LOKAL Hotel and Restaurant adalah salah satu properti yang instagrammable dan unik di Jogja yang juga terkenal dengan film AADC 2. Hotel ini sangat instagrammable dengan tempat utama di restoran yang terdapat lukisan dan lukisan bermotif batik. dari catatan JOGJAARTA. Kamar-kamarnya tidak unik dengan ide mezzanine atau ruang teras bergaya modern-minimalis dan sentuhan unfinished. Sangat jarang menemukan hotel seperti ini di Indonesia. Pasti akan menambah pengalaman tersendiri jika menginap di hotel unik ini selama berada di Jogja.

Tempat menginap unik dan instagramable lainnya di Jogja adalah Green Host Boutique Hotel Jogja. Selain bangunannya unik dengan gaya minimalis modern dan sentuhan unfinished, hotel ini juga ramah lingkungan, sesuai dengan namanya. Ada banyak tanaman hijau di hotel membuat tempat ini bagus dan sejuk. Selain itu, Sweet Couple juga bisa belajar hidroponik di atap Green Host Boutique Hotel. Bersikaplah benar-benar hijau dan cintai lingkungan! Jangan lewatkan foto dengan kolam renang dan hotel di latar belakang pepohonan hijau, pasti akan membuat Instagram Anda semakin menyenangkan!

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat menginap di Jogja yang instagrammable dan unik. Semuanya keren dan imut! Jadi mau menginap di hotel atau tidak? Layanan yang instagrammable dan unik ini tentunya akan menambah pengalaman Sweet Couple selama berlibur di Jogja. Selamat liburan pasangan tersayang! Berkali-kali kami berlibur ke Jogja, berkali-kali pula kami jatuh cinta dengan kota istimewa ini. Menikmati semua perbedaan sekarang, tidak akan cukup jika hanya satu hari. Pastinya Anda membutuhkan tempat menginap bukan? Oleh karena itu, kami telah menyusun daftar hotel murah instagrammable di Jogja yang bisa kamu coba selama jalan-jalan ke sana.

Cocok Bagi Kamu! 4 Hotel Instagramable Di Jogja Murah

Hotel dan resto bertema Mexico dengan konsep bohemian warna-warni ini merupakan salah satu hotel paling keren di Jogja. Tema meksiko ini dilengkapi dengan restoran yang menyajikan berbagai hidangan meksiko terkenal, antara lain taco, burrito, ubi meksiko, dll.

Hampir semua sudut hotel ada 26

Hotel instagramable di yogyakarta 2020, hotel instagramable di bali, hotel instagramable di jakarta, hotel di yogyakarta yang instagramable, hotel instagramable di jakarta murah, hotel instagramable di bandung, hotel instagramable di bekasi, hotel instagramable di bali murah, hotel murah instagramable di bandung, hotel di yogyakarta instagramable, hotel instagramable di solo, hotel instagramable di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top