Connect with us

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Informasi

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah – Bagi mereka yang tinggal di ibu kota, keberadaan nightlife di Jakarta merupakan oasis untuk memulihkan energi yang terkuras. Di sini Anda bisa bertemu dan mengobrol dengan teman saat perut kosong. Beberapa tempat buka sampai tengah malam. Beberapa dari mereka bekerja sepanjang waktu.

Setelah hari yang aktif, Anda perlu makan malam. Bagi yang menyukai kuliner pedas, Anda bisa langsung mengunjungi Warung Pads. Tersedia berbagai menu seperti nasi goreng, bakwan dan lauk pauk lainnya untuk mengenyangkan perut.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Selain murah, tempat di Jakarta ini juga buka 24/7. Bagi yang tinggal di kawasan Kemang, tak ada salahnya mengunjungi Warung Pads.

Tempat Wisata Anak Di Jakarta Yang Murah, Penuh Edukasi

Jalan Raya Kemang merupakan tempat wisata malam di Jakarta dengan konsep rooftop bar yang bisa Anda kunjungi. Tempat yang bagus untuk bergaul dengan teman-teman setelah membayar. Hal ini dikarenakan budget per orangnya cukup tinggi, namun mengingat fasilitas yang ditawarkan, worth it. Atap terbuka sebenarnya memungkinkan pengunjung untuk mengobrol santai sampai jam 1 pagi.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di luar rumah dari fajar hingga senja, Anda bisa menginap di Kokonut & Tirai by Wakimukudō. Meski tempat hiburan malam di Jakarta ini hanya buka hingga pukul 21.00, Anda tetap bisa mengabadikan momen menakjubkan di beberapa interiornya yang artistik. Berlokasi di kompleks Taman Riya Senayan, para pecinta fotografi pasti akan betah berada di tempat ini.

Untuk memeriahkan jadwal sepulang kerja bersama teman, tak ada salahnya mengunjungi tempat larut malam di Jakarta yang menyajikan aneka hidangan seafood. Salah satunya adalah Lovester Shack. Di sini Anda dapat menikmati menu kepiting yang disiapkan dengan masala rahasia yang lezat.

Berada di kawasan Silandak, restoran ini juga menawarkan menu makanan berat lainnya seperti burger, hot dog, dan lobster. Di sini kamu bisa nongkrong sampai jam 10 malam dan pulang dengan perut kenyang.

Kafe Hits Di Rooftop Hotel Mewah Jakarta

Rekomendasi tempat nongkrong malam murah di Jakarta lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Warung Nagih. Berlokasi di sekitar Mampang Prapatan, food court yang menawarkan berbagai macam makanan ini buka hingga pukul 1:30 pagi. Dari segi harga, menu yang dijual di sini juga dibanderol di bawah Rp 50.000 per sajian. Lokasi dan harga yang sempurna untuk hangout santai, bukan?

Di kawasan Radio Dalam Jakarta, ada tempat nongkrong larut malam yang buka hingga dini hari, yaitu Kopikoboy. Kafe yang buka sejak pagi ini menciptakan lingkungan yang nyaman dan santai bagi pengunjungnya. Harga makanan dan minuman juga tersedia. Bahkan jika Anda menabrak, itu tidak akan mengosongkan uang yang tersisa di dompet Anda.

Tempat nightlife Jakarta dengan konsep resto Amerika Serikat bisa ditemukan di Indodiner Bar & Diner. Lokasinya berada di Kecamatan Pluit, Jakarta Utara. Interior dan dekorasinya benar-benar mencerminkan nuansa restoran yang sering terlihat di film dan acara TV Amerika. Menunya juga sangat bervariasi. Membuat acara hangout semakin seru, tempat ini tetap buka sampai jam 2 pagi.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Taman Ismail Marzuki bisa menjadi tempat hiburan malam di Jakarta yang digandrungi para penggiat seni. Cahaya terang selalu menyala di depan gedung dari senja hingga fajar. Suasananya yang santai sangat cocok untuk bersosialisasi dan bercengkerama dengan teman. Anda dapat membeli beberapa minuman dan makanan ringan agar dia tetap terhidrasi dan kenyang.

Lokasi Dan Daftar Menu Cafe Libero Grogol Jakarta Terbaru

Jalan Sabang memiliki banyak pedagang kaki lima yang menjual makanan hingga dini hari. Jika Anda menginginkan makanan enak dan bisa begadang, ini adalah surga dan tempat nongkrong yang terjangkau di Jakarta. Anda bisa memilih makanan mulai dari mie goreng, martbak hingga kopi panas sebagai pendamping kumpul malam Anda.

Kota Tua Jakarta adalah tempat untuk menikmati malam yang damai di Jakarta. Di sana Anda bisa melihat bangunan-bangunan tua peninggalan zaman penjajahan Belanda berdiri tegak dengan banyak lampu sebagai sumber penerangan. Warung Jalak juga memiliki pedagang yang menjual makanan berat dan minuman ringan.

Tempat alternatif untuk berpesta hingga larut malam di Jakarta adalah dengan memilih bar. Salah satunya adalah Lucy di Langit. Selalu ramai dengan anak muda ibu kota, tempat ini terletak di distrik Senayan. Tempat yang sempurna untuk hang out sampai tengah malam. Ada yang pernah ke sana?

Selama pandemi, tempat nongkrong larut malam di Jakarta jarang dibuka hingga dini hari karena jam kerja yang diberlakukan pemerintah. Jika nongkrong sampai jam 9 malam ada dalam agenda, ada Lucky Cat Coffee and Kitchen di Cunningham untuk dikunjungi. Tempat yang menyenangkan dan nyaman akan membuat momen pertemuan dengan teman menjadi berbeda dan lebih intim.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat. Kuy!!

Merencanakan jalan-jalan malam di Jakarta setelah bekerja? Datang saja ke Waha Kitchen. Pilihan menu untuk makanan lezat, makanan ringan, dan minuman lezat dengan harga terjangkau. Di kedai kopi ini Anda bisa mengobrol santai setelah mengisi perut dengan tempat duduk cantik.

Starbucks Skyline Building bisa menjadi tempat menghabiskan waktu hingga malam Anda di Thamrin Jakarta. Tempat yang ideal untuk pekerja kantoran yang bangunannya terletak di pusat kota. Anda dapat meminum kopi favorit Anda setelah bekerja dan menikmati suasana malam yang damai.

Bagi yang tinggal di sekitar Pluit, Jakarta Utara, tak ada salahnya mengunjungi Jetsky Cafe. Kafe ini menawarkan pemandangan laut yang damai di siang hari hingga malam hari. Soal bujet untuk pesta, tentunya Anda harus menyiapkan lebih banyak karena tempat dan menu makanannya cantik.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Apakah Anda menginginkan sesuatu yang sederhana di sudut jalan, bar atap atau kafe mewah, Anda dapat memilih tempat untuk makan malam di Jakarta. Sesuaikan saja anggaran dan lokasi Anda dengan teman-teman Anda. Anda mungkin tidak sengaja saling curhat saat mengisi perut sebelum pulang.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Romantis Dan Buka 24 Jam

Artikel Utama 19 Rekomendasi Restoran untuk Makan di Jakarta Selatan 20 Des 2021 22 Bookbar Rekomendasi Tempat Makan di Jakarta Selatan yang Wajib Dibeli 20 Des 2021 17 Restoran Enak di PIM yang Wajib Kamu Coba! 20 Desember 2021 25 Tempat Wisata di BSD 20 Desember 2021 Hits dan Murah Banyak kedai kopi Instagrammable yang populer ternyata rata-rata memiliki harga menu yang cukup mahal. Itu sebabnya beberapa orang memilih tempat liburan yang tidak menghabiskan banyak biaya.

Beberapa tempat nongkrong ini bisa jadi pilihan kamu untuk mencari tempat nongkrong yang bagus dan murah. Berikut lokasinya.

Tempat menginap termurah di Jakarta Selatan adalah Pasar Sento. Pasar Santa memiliki banyak toko yang menjual masakan yang berbeda.

Namun, jangan harap ada kursi empuk di sini karena kebanyakan warung hanya menyediakan kursi plastik.

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Seru Nongkrong Kekinian!

Meski demikian, kualitas rasa serta harga makanan dan minuman di sini sangat ramah kantong. Hanya dengan Rp 20.000 kamu sudah bisa menikmati makanan dan minuman.

Banyak bangunan baru yang modern masih dalam pengembangan. Bukan hal yang aneh jika banyak tempat yang menjadi tempat berlibur.

Ada banyak kafe di sekitar untuk makanan, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih murah, Anda bisa membeli minuman di Starling.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Di kawasan tersebut terdapat area yang bisa menjadi tempat berkumpul seperti Taman Stasiun Kota BNI, Riverfront, Terowongan Kendall dan Situs Budaya Duku Atas.

Rekomendasi Cafe Di Cikini Untuk Nongkrong Santai

Kawasan ini juga mudah diakses dengan transportasi. Pengunjung bisa naik subway atau Transjakarta. Di malam hari, tempat ini ramai, bahkan di akhir pekan.

Taman Surpati merupakan taman yang sangat ramai di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Ada area outdoor hijau yang sejuk di pagi dan sore hari.

Taman Surpati tidak hanya menjadi tempat olahraga tetapi juga sering digunakan untuk duduk-duduk di taman atau minum kopi.

Tidak ada kafe. Hanya beberapa pedagang kaki lima yang tersedia, seperti Bakmi Ayam, Ketoprek, Jalak dan lain-lain.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Murah, Hits, & Instagrammable

KOMPAS.com/JOY ANDRE T Pada Minggu (10/02/2022), Kecamatan Kota Tua, Jakarta Barat dibanjiri ribuan warga. Ribuan warga datang ke kawasan Kota Tua untuk menikmati akhir pekan. Selain keseruan akhir pekan, kawasan Kota Tua juga menjadi tuan rumah Festival Koperasi yang juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan.

Pasca kebangkitan, kawasan Kota Tua semakin menarik untuk dikunjungi. Banyak anak muda yang datang ke sana hanya untuk berburu foto atau berlibur bersama teman.

Kota Tua bisa menjadi alternatif destinasi liburan di Jakarta Barat. Alasannya besar, hidup, dan Instagrammable juga.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Tentunya harga makanan dan minuman yang dijual para pedagang, baik turis maupun non turis, masih wajar.

Tempat Nongkrong Di Jakarta, Bisa Sampai Malam!

Menu yang dijual tentunya sama dengan Warkop pada umumnya seperti mie instan dengan berbagai topping dan rasa, roti bakar, pisang bakar, susu jahe dan lainnya. Harga sekitar Rp 15.000 ke atas.

Warung Nagih Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Warung Nagih (@warungnagih).

Warung makan ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat menginap di Jakarta Timur. Lokasinya di Jalan Kapitan Tandian No. 41, Mampang, Jakarta Selatan.

Menu yang ditawarkan adalah menu khas Indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng, roti bakar, pisang bakar, aneka minuman, dll.

Tempat Nongkrong Murah Di Jakarta Pusat Halaman All

Meski menunya sederhana, tempat ini selalu ramai karena harganya yang murah. Misal Nutella Toast hanya Rp 15.000 dan Pisang Bakar Rp 11.000.

Jika Anda mencari tempat nongkrong yang lebih murah, Anda bisa menuju ke daerah Bulungan atau Melawai, yang dipenuhi tenda dan pedagang seperti Gultik, Ayam Bakar Ganthari, Puncak Roti dan Pisang, Bakso Bodjungan, Family Mart dan masih banyak lagi. lagi. .

Kemudian Anda juga bisa menjumpai area kuliner Block M Square atau lebih tepatnya pintu masuk mutiara Block M Square. Ruang makan dan minum buka dari senja hingga malam hari

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat Yang Murah

Tempat nongkrong di jakarta yang murah, nongkrong jakarta pusat, tempat nongkrong jakarta pusat, tempat nongkrong di surabaya pusat, tempat nongkrong di jakarta murah, tempat nongkrong 24 jam jakarta pusat, tempat nongkrong asik di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di jakarta pusat yang instagramable, tempat nongkrong di jakarta barat yang murah, tempat nongkrong yang enak di jakarta pusat, tempat nongkrong murah di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top