Connect with us

Hotels In Causeway Bay Hong Kong

Informasi

Hotels In Causeway Bay Hong Kong

Hotels In Causeway Bay Hong Kong – Best Western Causeway Bay berlokasi ideal di jantung kota Hong Kong. Datang dan alami hotel kami yang dekat dengan tempat-tempat wisata utama. Jaminan harga terbaik dan penawaran khusus.

Best Western Hotel Causeway Bay adalah gedung bertingkat 40 yang terletak di Causeway Bay, di jantung Pulau Hong Kong, berdekatan dengan Wanchai dan CBD. 200 kamar didekorasi dengan gaya modern yang elegan, sedangkan Sky-Villa yang mewah memiliki kamar mandi pribadi dengan Jacuzzi. Semua kamar dengan akses internet gratis, TV kabel layar datar, brankas, lemari es mini, set teh/kopi, telepon IDD, dan AC sentral. Kafe dan lounge anggur, layanan kesekretariatan dan binatu, pramutamu, dan meja layanan wisata. Selamat tinggal!

Hotels In Causeway Bay Hong Kong

Hotels In Causeway Bay Hong Kong

Gubuk kecil yang malang ini tidak cocok untuk karantina manusia. Saya akan merasa kasihan pada hewan yang harus melalui perlakuan seperti itu. Kamarnya kecil dan berperabotan buruk. Jika tinggi Anda lebih dari 6 kaki, tempat tidurnya terlalu kecil dan berbatu. Tidak ada meja atau kursi, jadi Anda harus menghabiskan waktu dengan berdiri atau di tempat tidur yang sangat tidak nyaman tersebut. Kamar mandi adalah yang terkecil yang pernah saya lihat. Mereka memiliki lemari es yang tidak berfungsi. Anda diminta menggunakan telepon di kamar untuk menelepon jika Anda butuh sesuatu, telepon saya di kamar saya juga rusak. Selain itu, kamarnya sangat kotor, saya memiliki kutu busuk ketika saya hanya tidur di sana selama 3 malam dan meminta untuk mengganti seprai setiap hari. Saya minta ditingkatkan, bersedia membayarnya, dll. Tetapi saya diberitahu bahwa semua kamar di hotel berukuran kecil sama. Layanan meninggalkan banyak hal yang diinginkan. Ketika saya dapat menghubungi orang-orang di meja depan, yang jarang terjadi, mereka bekerja sekitar satu jam setelah saya bertanya. Ini membuat saya berpikir bahwa mereka memiliki sangat sedikit karyawan penuh waktu. Mereka mengizinkan Anda memesan makanan dari jalan sehingga Anda tidak perlu makan makanan penjara yang ditawarkan oleh staf hotel setiap hari, tetapi karena rata-rata dibutuhkan lebih dari satu jam untuk sampai ke Anda, jangan berharap makanan panas. Akhirnya, jika Anda memiliki anggaran terbatas dan terpaksa tinggal di sini, saya dapat memahami jika tidak, hindari dengan cara apa pun. Saya terkejut tempat ini belum menjadi lebih populer mengingat kondisinya dan cara pengelolaannya. Seperti judul saya katakan, tetap keluar dari sini.

Empire Hotel Causeway Bay Hong Kong 4* (china)

Saya memilih hotel ini untuk karantina 7 hari saya karena dekat dengan rumah saya. Dari segi lokasi, ada yang baik dan buruk, Times Square berjarak beberapa langkah dan berada tepat di area pasar basah. Bagian pertama dan paling negatif di sini adalah Wi-Fi, koneksi yang sangat buruk. Ketika saya memeriksa penerimaan itu karena banyak orang menggunakannya pada waktu yang sama dan di atas semua Wi-Fi bagus untuk perpesanan sederhana dan bukan untuk beberapa situs web! Saya terkejut! Saya terjebak di sini karena karantina dan harus bekerja dari jarak jauh karena saya akan melakukannya! Mereka menawarkan untuk membantu membeli kartu data:

Lingkungan abu-abu, gelap, suram, dan menyedihkan menanti para pelancong yang sudah gelisah di hotel ini. Itu lebih seperti penjara. Karyawan dapat membayar jumlah yang rapi untuk memenuhi kebutuhan yang paling dasar sekalipun. Makanannya benar-benar sampah. Jika Anda cukup beruntung untuk memesan pengiriman, mereka akan duduk di atas makanan Anda selama berjam-jam sebelum membawanya kepada Anda untuk memastikannya sedingin es. Saya pernah memiliki pizza yang dikirim ke sisi yang tergantung di pintu saya. Jangan pesan di sini. Mereka memperlakukan orang seperti ternak, dan itu hal yang paling kotor. Kamarnya membosankan, apak, dan kecil bahkan untuk Hong Kong.

Ruangan itu sama sekali tidak cocok untuk karantina 21 hari. Ini sangat kecil dan tempat tidur ganda benar-benar memenuhi ruangan. Tanpa meja atau kursi yang nyaman, Anda harus berbaring di tempat tidur atau tidur sepanjang hari. Tidak ada lemari atau laci untuk dibongkar. Makanannya benar-benar tidak enak, artinya satu-satunya keuntungan tetap tinggal adalah menurunkan berat badan. TV hampir secara eksklusif terbatas pada saluran Cina, dan Wi-Fi “sesekali” paling baik. Satu-satunya hal yang baik adalah kamar mandi. Terus terang, Penny’s Bay lebih disukai! Tidak sabar menunggu rilisnya. Carrie Lam benar-benar perlu tinggal di sini selama beberapa malam untuk melihat apa arti kebijakannya dalam praktiknya.

Jika hidup tidak layak dijalani ketika Anda tidak memiliki akses internet, maka hotel ini jelas tidak layak untuk ditinggali. Kecepatan internet di hotel ini adalah 48 Mbps. Siapa yang tahu berapa banyak pengguna yang berbagi Wi-Fi? Saya tahu bahwa kecepatan internet yang saya dapatkan sering diukur dalam Kbps dan kecepatan maksimum yang saya dapatkan adalah 5 Mbps. Aku akan menelepon hotline bunuh diri sekarang.

Regal Hongkong Hotel, Causeway Bay

Karantina selama 21 hari. Ukuran kamar, makanan semua lumayan, namun mereka memiliki koneksi internet terburuk yang pernah saya alami di seluruh Hong Kong. Saat ini, sayang sekali jika tidak menyebut hotel karantina, tempat orang-orang jauh dari orang yang dicintai. Internet dianggap sebagai kebutuhan utama di hotel-hotel semacam itu, tetapi mereka jelas tidak setuju. Jangan memesan itu bisa sangat mengecewakan

Terburuk dari semua, ini bukan hotel, bahkan bukan penginapan standar, jangan pesan kecuali benar-benar diperlukan. Tempat yang tenang dan sakit. Ini adalah hotel karantina. Makanannya sangat buruk. Bahkan anjingku tidak mau makan makanan yang kita punya. Saya lapar bukannya makan makanan ini. saya terkejut

Jika Anda bukan perokok dan tidak ingin menjadi perokok pasif, jangan pilih Best Western Causeway Bay Hotel. Saya di sebuah hotel di karantina 14 hari di hotel. Saya memilih hotel ini karena ini adalah hotel bebas rokok. Tetapi kenyataannya adalah hotel mengizinkan merokok dalam pencarian mereka. Saya terus-menerus mencium bau asap selama saya tinggal dan mengeluh ke meja depan. Jawabannya mengejutkan dan mengecewakan, mengatakan bahwa hotel sudah menyarankan pencari untuk membuka jendela jika merokok, tetapi saya menemukan yang berikut di “Fasilitas Karantina Informasi Kesehatan” yang disediakan oleh hotel. : Kutipan: #18. Semua area hotel ini bebas rokok, termasuk koridor lantai Quest dan area umum. Setiap orang yang ketahuan merokok di hotel akan dikenakan denda tetap sebesar HK$2.000. UNQUOTE Bayangkan berada di ruang terbatas/kamar hotel dan tidak bisa keluar untuk menghindari asap rokok yang merupakan sarana penularan covid-19?! Mungkin saya harus melaporkan ini ke departemen kesehatan.

Hotels In Causeway Bay Hong Kong

Hotel yang benar-benar mengerikan – pada titik harga ini (~ 10k HKD untuk 21 hotel yang dikarantina) ada banyak pilihan yang lebih baik. Saya akan segera membahas pro dan kontra: Pro: – Banyak fasilitas yang disediakan sebelumnya (3-4 handuk, tisu, tisu toilet, botol air, sikat gigi, sampo/sabun) dan barang-barang rumah tangga berkualitas lainnya (kulkas kecil, teh ketel) – Makanannya ok – Lokasi CWB berarti ada banyak toko dan restoran yang tersedia untuk dipesan – ini kerugiannya: – Untuk pelancong bisnis / pelajar: seperti yang dikomentari pengguna lain, Wi-Fi tidak berfungsi. Kecepatan WiFi berfluktuasi secara sporadis dan berhenti total setiap ~2-3 menit. Sepenuhnya dinonaktifkan untuk panggilan zoom tingkat lanjut, video, atau pekerjaan online. Jangan repot-repot menelepon staf hotel karena mereka akan memberi Anda string tentang “wifi reset” – kecuali untuk pelancong bisnis/pelajar: meja yang disediakan adalah meja “snap” kecil yang menempel di dinding. Ada cukup ruang untuk komputer, dan di sebelah laptop – hampir tidak. Kursi yang disediakan adalah bangku sederhana dan tidak nyaman yang sulit untuk diduduki dalam waktu lama – Staf hotel yang kasar: Memanggil meja depan adalah siksaan – Permintaan dasar seperti memesan makanan dapat memakan waktu lebih dari 30 menit – Pengiriman selesai dalam 1 jam . Staf secara umum buruk, kasar dan kurang profesionalisme. – Ruangan umumnya kotor. Udara berdebu, lantai, dinding, dan karpet bernoda atau terkelupas. – Cahayanya mengerikan. Ruang utama diterangi oleh lampu gantung redup yang memberikan penerangan minimal, terutama di malam hari. Siang hari baik-baik saja jika Anda membiarkan tirai terbuka, tetapi mata Anda akan tegang setelah beberapa hari. Terakhir, hindari hotel ini selama masa karantina. Harganya sangat tinggi untuk hotel di level ini. Administrasi jelas mendapat untung dari paket karantina dan menipu Anda dengan uang.

The Best Hotels In Hong Kong

Saya mendengar banyak ulasan buruk tentang hotel ini sebelum tinggal di sini tapi saya

Regal hong kong causeway bay, service apartment in causeway bay hong kong, causeway bay in hong kong, best hotels in hong kong, hotels in causeway bay, causeway bay hong kong island, hotels in hong kong, hong kong luxury hotels, hotel di causeway bay hong kong, hong kong hotels near causeway bay, hong kong regal hotel causeway bay, causeway bay hong kong hotels

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top