Connect with us

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung – Menjelajahi Bandung tidak cukup dalam satu hari, karena banyak tempat wisata dan makanan enak yang bisa Anda nikmati. Pilihan akomodasi juga banyak, salah satunya adalah Grand Mercure Bandung.

Dekat Grand Mercure Bandung, ada banyak tempat terdekat untuk dijelajahi. Ada banyak makanan lezat lainnya di dekatnya.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Grand Mercure Bandung berlokasi di Jl. kata Dr. Setiabudi No. 269 ​​- 275, Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Hotel bintang 5 ini terletak sekitar 8,7 km dari Stasiun Bandung. Dapat dicapai dengan mobil dalam 25 menit dalam kondisi baik. Jika kendaraan membutuhkan waktu lama.

Rumah Cantik Setiabudi Bandung Utara

Pertama kali menginap di Grand Mercure Bandung, karena kerjasama dengan yellow manager pada tahun 2018. Memang lama, tapi sangat senang menginap 3 hari 2 malam di Grand Mercure Bandung. Ini pasti pengalaman yang bagus.

Grand Mercure Bandung yang terletak di kawasan Setiabudi merupakan hotel bintang 5. Menginap di hotel ini akan melihat pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

Hotel yang terletak di bagian tertinggi Bandung ini dikelilingi oleh kawasan wisata utama. Bahkan, menggabungkan keindahan alam dengan warisan.

Hotelnya bagus, makanannya enak, dan sangat nyaman untuk berbagai aktivitas. Sempurna untuk pekerjaan kantor, rapat, pernikahan, bulan madu, liburan bersama keluarga tercinta.

Wisata Indoor Di Bandung, Main Tetap Seru Meski Hujan

Grand Mercure Bandung dengan standar internasional dan sentuhan lokal. Khusus untuk sarapan di sini, Anda juga bisa menikmati makanan khas Bandung, mulai dari Soto Bandung, batagor, hingga cendol beku.

Kamar di Grand Mercure Setiabudi Hotel Bandung sangat luas, nyaman dan bersih. Pilihan yang tepat untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selama saya di sini, saya juga menghabiskan waktu bersama teman-teman saya dari Jakarta. Saya mendapat kamar dengan pemandangan taman, pemandangan yang sangat indah. Dekat dengan terowongan kamar, Anda juga dapat menikmati pemandangan Grand Mecure Bandung yang indah dan menarik.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Harganya bervariasi per malam, tergantung tipe kamar yang dipilih, namun bisa berubah tergantung budget yang Anda miliki.

Tempat Wisata Di Bandung

Cek aja, untuk pesan online di aplikasi tiket.com dan agoda harga terbaik mulai 1 jutaan, ada promo yang lebih hemat. Untuk pembelian dari website Grand Mecure Bandung lebih dari 900.000.

Jadi, tinggal pilih mau beli di aplikasi OTA (Online Travel Agent) atau lewat website? Jika Anda ingin menyimpan, Anda dapat memeriksa promosi.

Anda menginap disini selama 3 hari 2 malam tentunya senang, karena kegiatan yang menyenangkan juga gratis. Anda juga bisa berjalan kaki ke tempat-tempat wisata di Bandung.

Kolam renangnya juga tersedia, apalagi saat sarapan banyak pilihan menu yang berbeda, dan menu khas bandung yang berbeda. Banyak juga tempat untuk beristirahat di kawasan ini. Kami juga melakukan pekerjaan di hotel. Itu cukup luas.

Mikha Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Alamat

Menginap di Grand Mercure Bandung merupakan pilihan yang tepat. Menginap di hotel bintang 5 ini, Anda akan dikelilingi oleh banyak destinasi yang indah dan keren. Namun kali ini saya akan membahas tentang 5 tempat wisata di dekat Hotel Grand Mercure Setiabudi Bandung :

Jika ingin anak Anda berlibur sambil belajar, Anda bisa mengajaknya ke Museum Nasional Bandung yang berjarak 5,8 km dari Grand Mercure Bandung. Museum ini didirikan pada 16 Mei 1929.

Lokasinya terletak di Jl. Diponegoro no. 57, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler Kota Bandung buka pukul 09.00 dan tutup pukul 15.00 WIB.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Museum ini berisi benda-benda geologi seperti fosil, mineral dan batuan yang tersimpan. Situs-situs tersebut telah dikumpulkan sejak tahun 1850.

Tempat Wisata Mulai Dari Little Seoul Hingga Nara Park Bandung Menjadi Spot Populer Saat Liburan Sekolah

Kawasan Punclut (Puncak Ciumbuleuit) terletak di Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kabupaten Bandung. Dari Grand Mercure Bandung jaraknya 12km atau 38 menit.

Berada di kawasan Punclut, wisatawan bisa makan sepuasnya. Apalagi tempat ini merupakan surganya wisata kuliner. Ada banyak kafe yang menyajikan makanan enak dan suasana sejuk. Juga, ada banyak tempat Instagramable yang indah.

Mereka yang menyukai tempat-tempat indah dan unik dapat melakukan tur pribadi di kota Kelinci. Rabbit Town adalah tujuan wisata mandiri dengan program wisata terpadu yang menggabungkan makanan, mode, dan satwa liar.

Dari Grand Mercure Bandung ke Rabbit Town dapat ditempuh dalam waktu 28 menit atau 8,7 km. Rabbit Town terletak di Jl. Rancabetang No. 30-32, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel Bintang 5 Berkonsep Modern & Stylish, Grand Mercure Bandung Setiabudi Cocok Buat Acara Kantor

Anda juga bisa berkeliling Braga. Dari Grand Mercure Bandung hingga Jalan Braga dapat ditempuh dengan jarak 7,2 km. Di Jalan Braga, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan lezat.

Menikmati udara malam di Braga juga sangat mengasyikkan dan Anda akan memiliki lebih banyak makanan enak untuk dinikmati. Di Jalan Braga juga banyak kedai kopi yang asyik untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

Selain wisata kuliner dan jalan-jalan di Bandung. Perjalanan belanja juga patut dicoba. Anda bisa menuju Mode Factory Outlet di Jl. kata Dr. Setiabudi No. 41, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Dari Grand Mecure Bandung menuju lokasi hanya berjarak 3,2 km.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Di sini Anda dapat membeli pakaian, tas, sepatu. Ada juga sebuah restoran. Jadi jika Anda berhenti berbelanja, Anda bisa makan atau bersenang-senang dulu. Kalau mau beli snack juga bisa. Bagaimanapun, cukup banyak dilakukan di sini.

Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi Bandung 5* (indonesia)

5 tempat wisata di dekat Grand Mercure Bandung yang juga bisa Anda kunjungi. Selain nyaman menginap di Grand Mercure Setiabudi Hotel Bandung, Anda juga bisa berwisata belanja atau wisata kuliner. untuk menarik perhatian para peminat pariwisata, khususnya para pemuda.

Rekomendasi pertama adalah Upside Down World. Tempat ini sangat populer di kalangan anak muda karena merupakan tujuan wisata yang unik.

Di Indonesia hanya ada 2 tempat wisata seperti itu, di Bandung dan satu di Bali, ini adalah dua tempat paling populer di Indonesia yang dikunjungi anak muda untuk berlibur.

Dunia Terbalik adalah lingkungan “anti-gravitasi” di mana objek dan latar belakang muncul dengan cara yang berbeda.

Mikha Coffee Setiabudi Bandung Lokasi Dan Harga Menu

Amazing Art World 3D adalah museum yang berisi lukisan 3D yang luar biasa. Gambar keren saat dimanipulasi.

Lukisan langka di kawasan ini dibuat oleh seniman Indonesia dan mancanegara, sehingga sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Bandung juga memiliki galeri seni yang unik, yang didukung langsung oleh seniman, desainer, arsitek, dan seniman.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Kawasan ini merupakan desa budaya dengan rumah tradisional hanok, nama sebuah jalan di Seoul yang dijejeri toko souvenir dan restoran dengan berbagai menu khas Korea Selatan.

Tips Road Trip Keliling Bandung 2021 Trans Jawa

Sensasi tinggal di negeri ginseng terlihat jelas jika Anda mengenakan baju khas Hanbok lalu berfoto selfie dengan latar belakang desa Korea yang indah.

Sangat berbeda dengan kampung Tionghoa yang kita dengar, kampung ini dibangun dengan gaya Tionghoa kuno sehingga terlihat perbedaan budayanya.

Belum lengkap rasanya kalau belum mengunjungi tempat wisata di Bandung yang satu ini, Trans Studio Bandung.

Mencari lingkungan alam yang menenangkan? Ini tempatnya. Dengan banyaknya spot foto yang Instagramable, Anda bisa berfoto di mana saja. Ini adalah kesempatan lain

Cluster Pesona Lembang Bandung

Di sekitar camp juga terdapat penangkaran rusa dan panorama alam yang tak kalah keren. Rusa-rusa di sana lucu dan ramah saat diajak berfoto.

Rekomendasi selanjutnya adalah Mushroom Hill. Tempat wisata di Bandung yang satu ini tergolong baru namun sudah banyak dikunjungi anak muda.

Disebut Bukit Jamur karena pohon pinus yang daunnya mirip jamur membuat pemandangan menjadi menarik.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Seperti namanya, tempat wisata di Bandung yang satu ini seperti negara lain tak kalah indahnya dengan Green Canyon di Amerika.

Rumah Di Daerah Setiabudi

Selain menikmati keindahan yang menakjubkan, Anda bisa melakukan berbagai olahraga di sungai dengan tebing terjal sepuluh meter dan air hijau jernih.

Tugas utamanya adalah menjelajahi hutan besar. Sembari mengisi paru-paru dengan udara bersih, Anda bisa ngemil jagung bakar atau bihun yang ditaburi serundeng manis. Asyik juga membawa barang dan piknik ke sana.

Masih di Dago, tapi ada lingkungan yang lebih baru bernama Dream Park yang terkenal dengan wahana mendebarkan dan kesempatan foto yang keren.

Jika Anda pergi ke daerah tertentu di Bandung seperti Ciwidey, ada perkebunan teh yang berhasil menarik minat anak muda untuk datang ke sini.

Yuk, Kunjungi 10 Tempat Wisata Instagramable Di Bandung Ini!

Ada banyak tempat foto menakjubkan yang tidak akan Anda temukan di kota ini. Salah satunya menikmati pemandangan perbukitan yang menakjubkan saat matahari terbit dan terbenam.

Saat berada di dalam kawah, Anda akan melihat panorama yang sangat menakjubkan dengan tebing-tebing batu karst yang sangat besar dengan berbagai ukuran.

Apalagi jika Anda pergi ke tempat ini pada malam hari, panorama yang disajikan sangat menakjubkan dan sangat mengesankan. Anda pasti ingin tinggal di sana.

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Inilah daftar tempat wisata di Bandung yang banyak dikunjungi anak muda jaman sekarang untuk ide perjalanan liburan yang luar biasa! Wisatawan memiliki banyak pilihan di Bandung, mulai dari tempat belanja yang keren dan murah, hingga tempat makan yang enak dan romantis. bahkan orang-orang nongkrong di pinggir jalan.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Untuk Liburanmu Selanjutnya!

Bandung merupakan salah satu tujuan wisata di Indonesia. Apalagi di akhir pekan, hampir separuh mobil di jalanan Bandung berasal dari luar daerah.

Hal ini dikarenakan tempat wisata di Bandung sangat berbeda dan populer. Selain itu, di Bandung Anda juga bisa menemukan berbagai tempat wisata, mulai dari wisata tradisional, wisata lingkungan, wisata kuliner, wisata edukasi hingga wisata anak.

Ada juga kawasan perbelanjaan, meski Bandung dikenal sebagai surga belanja. Julukan Paris van Java bukanlah sesuatu yang melekat di Kota Kembang ini.

Jika ingin merasakan suasana kota-kota Eropa tempo dulu, Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang Jalan Braga Bandung.

Hotel Di Bandung

Pengunjung bisa berfoto untuk mengabadikan momen di tempat ini. Photobooth menarik, unik, dan sangat Instagrammable.

Trans Studio Bandung merupakan wahana permainan dengan konsep baru di kota Bandung. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi saat wisatawan berkunjung ke Bandung.

Karena Trans Corp saat ini hanya mengoperasikan dua wahana di Indonesia, di Bandung dan sebaliknya

Tempat Wisata Di Setiabudi Bandung

Apartemen di setiabudi bandung, sarapan di setiabudi bandung, kuliner di setiabudi bandung, tempat makan di setiabudi bandung, penginapan di setiabudi bandung, cafe di setiabudi bandung, wisata di setiabudi bandung, rumah di setiabudi bandung, tempat wisata setiabudi bandung, tempat makan setiabudi bandung, hotel di setiabudi bandung, tempat wisata daerah setiabudi bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top