Connect with us

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Informasi

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah – Butuh hotel dengan fasilitas private beach untuk menikmati keindahan Bali bersama orang tersayang? Lihat saran-saran ini:

Hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali – Bayangkan betapa indahnya saat bangun tidur, Anda bisa langsung melihat pantai dari dekat dan menikmati suara deburan ombak saat berlibur di Bali. Tapi tentu saja tidak bisa jika ingin penginapan tidak langsung di pantai.

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Ayana Resort & Spa terletak di tebing yang menghadap Samudera Hindia, di lokasi terpencil jauh dari kesibukan sehari-hari masyarakat Bali.

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Dan akses langsung ke pantai dengan gaya tradisional Bali, didekorasi dengan interior kayu dan ubin batu. Ayana Resort & Spa juga memiliki akses langsung ke pantai yang menambah kenyamanan Anda saat menginap di sini.

Masih kurang? Anda bisa langsung menuju pantai karena Ritz-Carlton Bali memiliki akses langsung ke pantai.

Hotel di tepi pantai di Bali ini juga sudah sangat terkenal dengan kelebihan dan fasilitasnya, jadi jangan ragukan kualitas hotel ini dengan akses langsung ke pantai di Bali.

Resor kopi Bali memiliki lokasi yang indah menghadap ke laut. Di sini Anda akan menemukan fasilitas menarik yaitu fasilitas olahraga air, lapangan tenis, taman bermain anak, bahkan kolam renang yang luas dengan kolam yang menghadap ke laut.

Penginapan Terapung Yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang, Serasa Tidur Di Atas Dan Dikelilingi Laut

Selain itu, salah satu keunggulan hotel di tepi pantai di Bali adalah akses langsung ke pantai, yang memudahkan Anda untuk langsung menuju pantai setelah puas beristirahat di Hilton Bali Resort.

Legian adalah salah satu hotel mewah di Pantai Seminyak. Seharusnya mewah karena The Legian punya

. Saat menginap di Legian, Bali, Anda bisa puas bermain di pantai atau sekedar bersantai menikmati indahnya ombak di atas perahu kayu yang ditawarkan hotel ini.

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Soori Bali merupakan akomodasi tepi pantai yang terletak di tanah subur dan dikelilingi persawahan. Tidak hanya dikelilingi oleh persawahan yang indah, hotel pantai ini juga dinaungi oleh pepohonan yang lebat.

Penginapan Dengan View Pantai Di Nusa Penida

Karena letaknya yang berada di tepi pantai, Soori Bali juga memiliki akses langsung ke pantai sehingga menjadikannya salah satu pilihan akomodasi yang paling diminati oleh para pecinta wisata pantai. Mereka juga memiliki hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali

Lokasi: Kawasan BTDC Wisata Nusa Dua Lot. utara 4, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80363

Nusa Dua Beach Hotel adalah salah satu akomodasi mewah ramah keluarga yang terletak di pantai berpasir yang tenang di Nusa Dua. 382 kamar yang luas memiliki tampilan yang ringan dan mewah, dengan banyak sentuhan tradisional Bali seperti ukiran kayu yang indah dan rangkaian bunga. Tidak hanya akan memanjakan Anda dengan berbagai kemewahan, hotel ini juga memiliki akses langsung ke pantai yang indah.

The Westin Nusa Dua menjadi pilihan favorit wisatawan karena memiliki akses langsung ke pantai. 433. Kamarnya luas dan didekorasi

Rekomendasi Penginapan Di Kuta Bali Untuk Liburan Anda

Dengan pemandangan laut, taman, atau kolam renang. Suasana romantis juga kerap membuat hotel ini memiliki akses langsung ke pantai di Bali

Sebagai salah satu resort terbaik di Nusa Dua, The St. The Royal Bali Resort menawarkan akomodasi tepi pantai yang memiliki gaya elegan yang juga menghadirkan nuansa tradisional

Hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali ini juga menawarkan fasilitas olahraga air lengkap yang menjadi salah satu daya tarik wisatawan bermalam di hotel ini.

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Samabe Bali Suites & Villas terletak di atas tebing dan berhadapan langsung dengan laut lepas yang menawan. Dengan perpaduan dekorasi kontemporer dan tradisional yang indah, hotel tepi pantai ini semakin menarik. Anda dapat memiliki akses langsung ke pantai selama menginap di sini dan Anda juga dapat menikmati keindahan makan malam romantis di tepi pantai.

Hotel Murah Dengan Kolam Renang Sawah Di Bali, Hanya 500 Ribuan

Udara dan suasana yang ditawarkan hotel dengan akses langsung ke pantai di Bali ini menjadikannya salah satu akomodasi yang cocok untuk berbulan madu.

Jika ingin tetap tenang dari hiruk pikuk destinasi. akomodasi dengan akses langsung ke pantai Bali maka bisa menjadi referensi yang tepat. Mayo Resort tidak hanya menawarkan pemandangan pantai dan laut yang menenangkan, Anda juga bisa melihat sawah damai milik masyarakat setempat. Dijamin, pengalaman Anda selama menginap di hotel dengan akses langsung ke pantai ini akan sangat berkesan.

Recomended hotel berikutnya dengan akses langsung ke pantai di Bali ini tidak kalah santai dari hotel sebelumnya. Terletak di ujung utara pulau dewata, Menjangan Dynasty Resort tidak hanya memiliki akses langsung ke pantai dengan air yang paling menyanjung, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas yang tidak kalah seru, dari

Yang dekat dengan pantai, resort dengan akses langsung ke pantai Bali ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sewa Villa Beach Front Dekat Pinggir Pantai Di Bali

Candi Beach Resort and Spa merupakan pilihan hotel di tepi pantai dengan akses langsung ke pantai di Bali yang tidak kalah pentingnya dengan pilihan akomodasi selama liburan di Bali. Anda tidak hanya memiliki akses ke pantai, Anda juga dapat memilih kamar dengannya

Langsung ke pantai. Nikmati keindahan pantai di hotel dengan akses pantai di Bali ini, cukup berjalan beberapa langkah menuju balkon kamar Anda.

Beragam pilihan hotel dengan akses pantai di Bali ini menjadi pilihan yang tepat untuk liburan pecinta pantai! Anda tidak bisa menjelajahi Bali jauh-jauh, Anda bisa langsung bersantai menikmati indahnya pantai pulau dewata dari akomodasi pilihan Anda.

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Melalui aplikasi untuk bersantai! Tidak hanya hotel gratis, penawaran harga terbaik untuk fasilitas lainnya, mulai dari villa hingga apartemen, banyak juga hotel yang dibangun di tepi pantai renang, cantik bukan? Berikut 5 tips hotel pantai yang bisa menjadi pilihan Anda.

Hotel Pinggir Pantai Lampung, Surganya Para Peselancar

Four Seasons Jimbaran Bay Resort memiliki konsep yang hampir mirip dengan Alila Villas Uluwatu yang membangun resort di atas tebing yang menghadap ke laut. Adapun resort yang satu ini terletak di atas tebing di ujung selatan Teluk Jimbaran.

Amanwana Resorts di Pulau Moyo merupakan hotel eksklusif yang telah ditinggali oleh banyak artis dunia seperti David Bowie, Yoko Ono dan Mick Jagger. Bahkan Putri Diana pernah tinggal di sana semasa hidupnya. Kandang ini sederhana dengan bentuk tenda, tapi jangan salah, meski terlihat sederhana, fasilitas di dalamnya berkelas bintang lima. Perairan di Pulau Moyo sangat tenang, saat Anda snorkeling atau menyelam, Anda mungkin akan bertemu pari manta. Anda juga dapat berlayar di Teluk Saleh dengan bantuan kapal pesiar.

Alila Village Uluwatu terletak di atas tebing setinggi 100 meter yang menghadap Samudera Hindia. Hotel ini bisa Anda temukan di kawasan Uluwatu, Badung, Bali. Alila Villas Uluwatu menawarkan 65 vila yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan cabana.

Dengan ide berkemah di pantai, Jeeva Beloam bertemu dengan gaya menginap yang berbeda. Tanjung Ringgit, Lombok Timur, ini merupakan beach camp yang memiliki 11 crew cabin dan private beach.

Hotel Promo 2023 Di Bali

Dalam daftar 100 pantai terbaik di dunia versi CNN yang baru-baru ini dipublikasikan, Pantai Nihiwatu di Sumba menempati peringkat ke-17. Tak heran jika pantai ini memiliki pasir putih seputih kapas dengan ombak yang mujizat di permukaannya. Keindahan pantai dilengkapi dengan keberadaan akomodasi mewah seperti Nihiwatu Resort. Ini adalah resor premium yang mencakup rumah pantai jerami. Suasana pantai di sana masih sepi, sehingga memberikan perasaan seolah-olah berada di pantai pribadi.

Ingin merasakan liburan yang lebih nyaman daripada menginap di hotel-hotel keren di atas? Cek hotel diskon 75% dan harga tiket pesawat termurah. Promo ini berlangsung hingga 14 Desember 2016! Sanur identik dengan pantai. Udara yang ditawarkan juga sangat menyenangkan. Bayangkan bisa bersantai dengan tenang di tepi pantai, menikmati deburan ombak

Dan menghirup udara dingin sambil berbaring di kursi pada siang hari saja, yang menurut saya tidak ada kesempatan untuk menolak.

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Hebatnya lagi, selain beach bar, bar atau spot lainnya di setting pantai Sanur, ada juga resto keren yang bisa dipilih untuk tempat akomodasi Anda. Anda juga tidak perlu khawatir membayar mahal untuk mendapatkan kualitas, mereka memiliki kolam renang dan akses ke pantai. Padahal, banyak hotel murah di Sanur yang menawarkan fasilitas tersebut.

Nusatrip Blog (travel Online

Tertarik untuk menginap di Sanur, tapi tanpa merogoh kocek terlalu dalam, sekitar 100.000 per malam, lima hotel murah di Sanur ini bisa banget lho!

Salah satu hotel murah di Sanur ini berkelas bintang dua dan berada di zona nyaman jika ingin ikut eksplorasi tempat wisata se-Bali.

Bahkan jika Anda memutuskan untuk sekedar bersantai di hotel, segudang fasilitas bisa menghibur Anda, mulai dari akses internet gratis di semua area, dapur bersama, bar yang menyenangkan, dan kolam renang. Setiap kamar memiliki teras dengan pemandangan taman yang indah. Sungguh menyenangkan, lho!

Bagi yang tertarik dengan kenyamanan ala rumahan, D’Joemah Nadja Homestay bisa dipertimbangkan sebagai alternatif. Tidak hanya murah, Anda tahu mereka penuh dengan sumber daya dan lezat!

Villa Murah Di Anyer Dan Carita Banten Lokasi Dekat Pinggir Pantai Ada Kolam Renang Cocok Untuk Rombongan & Keluarga

Masih di kawasan Sanur, hunian ini menawarkan nuansa homey dan cozy bagi setiap tamunya. Seluruh ruangan dicat cerah dengan setiap ruangan terbuka untuk menciptakan kesan menyegarkan dan nyaman.

Hotel murah di Sanur ini juga memiliki tampilan galeri seni karena banyaknya patung di berbagai sisi ruangan. Anda juga bisa dimanjakan dengan segudang fasilitas rekreasi, seperti kolam renang, internet gratis, layanan pijat dan taman yang asri dan hijau. Itu menyenangkan!

Salah satu hotel murah di Sanur yang patut dipertimbangkan adalah Hotel Semarandana. Hotel bintang tiga ini menawarkan segala sesuatu yang dijamin akan memanjakan setiap tamunya.

Hotel Pinggir Pantai Di Bali Murah

Pantai

Rekomendasi Hotel Murah Dengan Infinity Pool Di Bali

Hotel di seminyak bali pinggir pantai, hotel di pinggir pantai kuta bali, hotel di pinggir pantai, hotel murah di pinggir pantai kuta bali, hotel pinggir pantai di bali, hotel murah di seminyak bali pinggir pantai, rekomendasi hotel pinggir pantai di bali, hotel pinggir pantai bali, hotel pinggir pantai bali murah, hotel di pinggir pantai sanur bali, hotel di nusa dua bali pinggir pantai, hotel murah pinggir pantai di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top