Connect with us

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Informasi

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda – Cari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di surabaya yang dekat dengan jl. Mudah diakses dari Bandara Juanda, Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253, Indonesia. Ada banyak pilihan hotel bintang lima yang tersedia yang dapat dipesan melalui aplikasi atau situs pemesanan hotel. Aplikasi pemesanan hotel online sering menawarkan promosi dan diskon, jadi penting untuk membandingkan tarif yang berbeda dengan diskon yang ditawarkan.

Jika Anda seorang turis, akomodasi murah di Surabaya seperti Oyo, RedDoorz atau hotel bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya lebih terjangkau yaitu sekitar 100rb. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas dan fasilitas mewah lainnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Daftar hotel dekat Bandara Juanda Road Show hanya hotel bintang 5 dan 4 bintang 3 atau bintang 1

Promo & Diskon 2023 Di Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Tempat terdekat: Jalan Bandara Juanda Jalan Bandara Juanda Jalan Juanda Surabaya Bandara Internasional Juanda Bandara Internasional Juanda – Pangkalan Udara Juanda RUMKITAL JUANDA Jalan Raya Pabean Suraya Mandir Hotel Menginap di Politeknik Rumah Sakit Umum Bunda Waru Surabaya 1 Jalan Rayater Kundi Sedati Rumah Sakit Pondok Politeknik Kelautan Tyandra Waru dan perikanan Sidoarjo 1 RSU PRIMA HUSADA Jalan Raya Bunsitan Rumah Sakit Mitra Keluarga – Pura Pondok Kandra Tawangalun Wadungasri Jalan Raya Via Passage Huanda Jalan Raya Via Passage Huanda Jalan Raya Via Passage Imigrasi Juanda Kelas 1 Waanda Surraba. Medokan Sawah Jalan Raya Rungkut Madya Jalan Raya Rungkut Mapan Rungkut Asri Timur Jalan Raya Juanda Bicara soal akomodasi budget, jangan asal pilih. Tempat duduk yang nyaman tentunya akan menunjang mood Anda selama berlibur. Butuh referensi penginapan murah di surabaya? Cek berbagai akomodasi murah di dekat Bandara Huanda dengan harga mulai dari Rp 100.000

Dekat bandara ada hotel dengan kamar bersih dan nyaman. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti AC, akses internet dan tempat tidur yang nyaman, mushola, kamar mandi bersama dan sarapan pagi.

Hotel ini lebih seperti hostel tempat pelanggan berbagi kamar dengan orang lain. Tapi jangan khawatir, di 28 kamar tidurnya, masing-masing tempat tidur dipisahkan oleh tirai.

Setiap kabin juga memiliki lampu malam, lemari pakaian, meja lipat kecil, stopkontak, dan gantungan baju. Setidaknya semua fasilitas di sini siap memberikan kenyamanan selama Anda tinggal di Surabaya.

Swiss Belinn Manyar

My Studio Hotel Bandara Juanda akan membebankan Anda Rp 160.330 per malam. Jika Anda berencana menginap di hotel ini, langsung saja ke Ruko Surya Inti Permata Blok A-1, Juanda, Sidoarjo, Surabaya.

Jika Anda lebih nyaman dengan suasana rumahan dan menginginkan privasi lebih, Santo Guest House menawarkan kamar sederhana dan fasilitas yang tetap memberikan kenyamanan bagi para tamunya.

Santo Hotel memiliki beberapa fasilitas seperti AC, parkir, restoran dan WiFi. Tipe kamar pun beragam mulai dari kamar single, kamar standard double dan kamar standard double. Tarif mulai dari Rp 182.690 per malam. Cukup murah bukan?

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Selain kamar yang bersih, area umum juga dikelilingi oleh suasana yang indah. Di sana Anda bisa bersantai sejenak di kursi rotan sambil bercanda dengan teman, mengobrol atau membaca buku.

Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Bandara Juanda Surabaya, Budget Di Bawah Rp 500 Ribuan

Hotel Santo terletak di Jl. Griyo Mapan Sentosa EA I/11 Tropodo Waru, Sedati, Surabaya. Jaraknya tidak jauh, sekitar 5 km dari bandara Juanda.

Hotel Halogen menawarkan penawaran lengkap untuk para pelanggannya. Hotel ini cocok untuk Anda yang memang ingin menikmati wisata keliling Surabaya dan menginap di tempat yang nyaman namun relatif murah.

Hotel Halogen juga terdiri dari dua tipe kamar yaitu kamar standar dan kamar superior. Masing-masing memiliki dua orang dan memiliki kapasitas yang sama. Di sini liburan Anda akan menyenangkan, karena setiap pelanggan memiliki kenyamanan fasilitas standar seperti kamar mandi dan toilet, AC, TV, internet, dan sarapan pagi.

Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 350.000 – Anda bisa menginap di sini selama satu malam. Jika Anda ingin menginap di Halogen Hotel, pergilah ke Halogen Hotel Jl. Raya di Juanda lewat no. 18, Sidoarjo, Surabaya. Jarak dari bandara Huanda sekitar 4 km.

Rekomendasi Hotel Murah Di Surabaya, Tarif Mulai Rp 70 Ribuan Per Malam

Berbeda dengan homestay lainnya, Sunshine Family Homestay menawarkan kenyamanan dan nuansa rumahan yang benar-benar membuat Anda betah. Apartemen ini memiliki ruangan yang sangat luas dan nyaman, yang bisa dilihat saat masuk.

Setelah melewati lobi, Sunshine Family Homestay menawarkan pemandangan yang indah dimana semua kamar mengelilingi taman di tengahnya. Tamannya ditumbuhi pohon palem dan di sekelilingnya terdapat bangku-bangku untuk beristirahat.

Di sini Anda bisa menginap di dua tipe kamar, yaitu kamar double dan twin. Keduanya memiliki standar kemampuan yang sama. Selain fasilitas tersebut, pihak hotel juga menyediakan tenis meja bagi Anda yang ingin mengisi waktu dengan berolahraga.

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Satu malam di sini harganya mulai dari Rp266.000. Akomodasi recommended untuk liburan backpacker dengan harga budget segini. Sunshine Family Homestay terletak sekitar 6 km dari Bandara Juanda di Jl. Raya Kundi No.71, Waru, Sidoarjo, Surabaya.

Hotel Dekat Bandara Surabaya

Salah satu hotel murah yang sering dicari traveler adalah Hotel Airy. Hotel budget ini pun tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya. Kenyamanan ruangan yang bersih selalu menjadi hal yang paling utama.

Tersedia juga fasilitas standar yang lengkap seperti WiFi, kamar mandi, air panas, AC dan lainnya. Ada juga dua tipe kamar standar, yaitu kamar twin dan twin.

Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Kebun Binatang Surabaya, Alun-Alun Kota Surabaya, City of Tomorrow, Royal Plaza Surabaya dan Masjid Al-Akbar. Bagi yang ingin menginap di sini, pembayarannya mulai dari Rp 218.000 per malam. Airy Waru Pondok Maspion Sidoarjo terletak hanya 7 km dari bandara di Jl. Pondok Maspion Blok S No.1 P, Pepelegi, Waru, Sidoarjo Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah menerapkan langkah-langkah standar dan protokol ketat yang disetujui oleh CARE (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan) dan SAFE ACCOR .

Ibis budget Surabaya Airport, ikon hotel hemat di Surabaya, Indonesia, menawarkan kenyamanan sederhana dan fungsional serta akomodasi terbaik di ibu kota Jawa Timur yang semarak. Hotel ini terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda dan dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan terpopuler di Surabaya. 144 kamar di hotel ibis budget Surabaya Airport dilengkapi tempat tidur ibis baru dengan tempat tidur king atau twin dan pilihan tempat tidur besar dengan tempat tidur ganda.

Promo & Diskon 2023 Di Oyo 2656 Az Zahra Residence Syariah

Seprai ibis baru menawarkan kenyamanan tidur terbaik dan memastikan tidur yang benar-benar nyaman di semua elemen: bantal dan bantal serat mikro, duvet dan bantal besar, serta atasan yang nyaman.

Toto B. yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa inap Anda di ibis budget Surabaya Airport Hotel. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima umpan balik positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih atas pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan yang terakhir. Hormat kami, manajer Hotel Rares yang baik hati

Kami menginap karena kami berencana pergi umrah di pagi hari. Karena kami memiliki 3 anak, kami memutuskan untuk menginap satu malam. Mungkin karena harganya juga sangat mahal.

Penginapan Di Dekat Bandara Juanda

Neneng Dewey K. yang terhormat, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberi tahu kami tentang pengalaman Anda di ibis budget Surabaya Airport. Kami sangat menyesal bahwa pengalaman Anda tidak memenuhi harapan Anda; izinkan kami untuk meminta maaf dari lubuk hati kami. Di Ibis Budget, kami berusaha memberikan layanan yang lebih baik untuk setiap tamu; oleh karena itu, umpan balik Anda sangat penting bagi kami. Kami meyakinkan Anda bahwa kami telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki dan mencegah masalah ini terulang kembali di masa mendatang. Terima kasih telah berbagi keprihatinan Anda dengan kami dan kami berharap Anda akan memberi kami kesempatan untuk melayani Anda dengan lebih baik dalam waktu dekat. Hormat kami, manajer Hotel Rares yang baik hati

Ibis Budget Surabaya Airport

Kami memutuskan untuk menginap di ibis budget karena kami mengharapkan kunjungan keluarga dari luar daerah. Saya sangat puas dengan pelayanan hotel dan juga letaknya yang sangat strategis di bandara sehingga anda tidak perlu khawatir tersesat/ketinggalan pesawat

Dear Bapak Gusti A., Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di ibis budget Surabaya Airport Hotel. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima umpan balik positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih atas pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan yang terakhir. Hormat kami, manajer Hotel Rares yang baik hati

Bapak Alzaidan Hafij yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke ibis budget Surabaya Airport. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima umpan balik positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih atas pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya akan sama memuaskannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Ramah Rares Inn

Penginapan di dalam bandara juanda, penginapan di bandara juanda, penginapan murah di dekat bandara juanda, penginapan di bandara juanda surabaya, penginapan murah di dekat bandara juanda surabaya, penginapan murah di bandara juanda, perumahan dekat bandara juanda, penginapan dekat bandara juanda, hotel di dekat bandara juanda, penginapan murah dekat bandara juanda, penginapan dekat bandara juanda surabaya, hotel dekat bandara juanda

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top