Connect with us

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Informasi

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Hotel Murah Di Kota Batu Malang – Malang menjadi salah satu tujuan wisata favorit di Jawa Timur karena beberapa faktor. Selain sebagai pintu gerbang wisata kota Batu, Malang juga merupakan kota yang indah dan menarik untuk dijelajahi. Namun terkadang, di udara Malang yang sejuk, Anda bisa sekadar menikmati waktu di hotel sambil menikmati pemandangan kota.

Pemandangan kota Malang memang tidak seindah yang bisa Anda dapatkan di Batu, namun keindahannya juga tidak bisa diremehkan. Terbaik dari semua, ada banyak hotel murah dengan pemandangan indah untuk dipilih di Malang. Bahkan jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda dapat menikmati masa menginap yang baik di hotel-hotel berikut.

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Anda akan mendapatkan kesan unik begitu memasuki halaman hotel. Berbeda dengan kebanyakan hotel di Malang yang tumbuh secara vertikal atau memiliki bangunan bertingkat, Padi Heritage Hotel lebih menyatu dengan alam sekitar, termasuk sawah hijau yang ditanami padi. Sekilas, Anda akan merasa seperti berada di Ubud dengan sawah teraseringnya yang terkenal di dunia.

Hotel Di Batu, Mulai Rp92277 Per Malam

Meskipun dekat dengan semua pusat kota, Padi Heritage Hotel terasa seperti tersembunyi dari lalu lintas, kebisingan, dan hiruk pikuk. Duduk di atas lembah, kami juga menemukan sungai yang mengalir dengan tenang di dasar lembah. Bersantai di alam hijau yang menyegarkan. Bagi yang sedang mencari bulan madu dengan low budget, suasana di sini juga sangat romantis, khususnya

Terletak di bagian selatan Malang, Hotel Balava hampir tidak memiliki persaingan dalam hal ketinggian bangunan dengan properti di sekitarnya. Artinya pemandangan dari lantai atas hotel akan sangat bagus dan tidak terhalang. Dari atas hotel, Anda dapat menikmati pemandangan kota Malang dan pegunungan sekitarnya, Anda dapat melihat pemandangan kota Malang dengan jelas dari jendela restoran, bar, dan kamar.

Namun jangan salah, pemandangan indah tidak hanya terlihat dari atas hotel. Berenanglah di kolam renang hotel yang menyegarkan sambil mengagumi pemandangan Gunung Argono dari kejauhan. Hotel ini juga terletak di dekat Stasiun Kereta Api Kotalama Malang. Pasar Besar, Kampung Warna-Warni Jodipan, Alun-alun dan banyak destinasi populer lainnya dapat diakses dengan mudah dari Balava Hotel.

Bisa dikatakan Helios Hotel adalah tempat yang paling cocok bagi mereka yang berwisata ke Malang dengan menggunakan kereta api. Hotel ini hanya berjarak beberapa ratus meter dari Stasiun Malang Kotabaru dan Alun-alun Tugu. Hotel Helios masih terletak di area yang relatif bebas lalu lintas. Kemana-mana juga mudah, apalagi kalau suka naik ojek online.

Paduan Sempurna Tradisi Dan Kemewahan Di The Singhasari Resort, Batu

Bangunan Helios sebenarnya tidak terlalu tinggi, namun karena tidak banyak bangunan lain di sekitarnya, pemandangan dari hotel ini juga sangat menarik. Anda akan melihat jantung kota Malang dalam kehidupannya yang semarak dan mengalir. Terletak di lantai paling atas hotel, Kampung Tourist adalah pilihan akomodasi termurah bagi para pelancong

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau hotel ini mencoba membawa suasana Ubud ke Malang. Bisa dibilang mereka sangat sukses dalam hal ini. Tak hanya menampilkan arsitektur dan ornamen khas Bali, hotel ini juga berhasil menghadirkan kesejukan Ubud. Ubud Hotel & Cottages dikelilingi pepohonan hijau, lembah landai dengan sungai di bawahnya, dan patung-patung Bali.

Dari segi pemandangan, Ubud Hotel & Cottages tetap mengedepankan keindahan alam Malang. Bersantai di kesejukan kota dengan latar belakang Gunung Argono. Bersantai di hotel hijau seperti Hutan Ubud di pusat kota Malang. Bayangkan nikmatnya menyeruput kopi di tengah rumpun bambu dan pepohonan yang rimbun. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap bagi mereka yang ingin menikah atau mengadakan pertemuan resmi perusahaan.

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan suasana elegan namun tetap hemat budget, Favehotel Tlogomas mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Hotel ini terletak di salah satu jalan utama kota, dan menonjol dari properti lain di sekitarnya. Dari luar, Anda sudah bisa melihat bahwa hotel ini dirancang dengan serius untuk menciptakan suasana yang luar biasa. Dominasi warna ungu-ungu sangat terasa.

Fasilitas Dan Tarif Pohon Inn Hotel Kota Batu, Jawa Timur

Saat memasuki hotel, Anda akan sangat terkesan dengan dekorasinya sehingga Anda pasti ingin berfoto. Sangat Instagrammable! Lantai atas hotel menghadap ke kota Malang. Bisa dilihat bahwa Kota Malang juga mempengaruhi daerah lain. Di kejauhan, pegunungan memberikan batas alam yang mengesankan. Jika Anda terlalu malas untuk keluar, bersantai di hotel sambil menikmati pemandangan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Terletak tepat di sebelah salah satu jalan tersibuk di Malang, MaxOne Hotel menawarkan pengalaman hotel yang menyenangkan dan modern. Hotel vertikal ini memang ingin memanfaatkan ketinggian bangunan untuk memanjakan Anda. Pergilah ke atap untuk melihat mengapa MaxOne adalah salah satu akomodasi budget terbaik di Malang.

Ada kolam renang baru di atas hotel. Tetapi hal yang paling menakjubkan, tentu saja, dari sini Anda dapat melihat dengan jelas seluruh kota. Mau berendam di kesejukan kolam atau bersantai di kursi samping, tidak akan bosan di tempat ini. Kafe atap menyajikan makanan dan minuman yang lezat. Jika Anda ingin menggunakan hotel ini sebagai basis untuk menjelajahi Malang, Anda akan senang karena lokasinya yang strategis memudahkan untuk mencapai destinasi terbaik di Malang.

Everyday Smart Hotel Malang terletak di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, sangat dekat dengan banyak universitas terkemuka seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Teknologi Negeri Malang. Suasana yang ditawarkan menjadi sangat unik. Hotel ini bisa menjadi pilihan utama Anda jika mencari universitas di Malang. Bagi para pebisnis, hotel ini terletak di dekat pusat bisnis kota Malang.

Villa Kamaran Di Songgoriti Batu

Jika Anda menyukai kehidupan kota dan ingin melihat bagaimana sudut kehidupan kota Malang bergerak maka Anda harus menginap di hotel ini. Siswa yang sangat mobile akan berjalan-jalan di sekitar hotel. Ketinggian bangunan memberikan pemandangan kota Malang. Kalau mau basah lagi, tinggal turun ke kolam dan nikmati pemandangan hijau hutan bambu sambil berenang santai.

Musim hujan bisa membuat Anda malas keluar hotel saat berlibur. Untungnya, ada banyak hotel dengan pemandangan indah yang bisa dipilih saat menginap di Malang. Apakah Anda sudah siap untuk memutuskan hotel mana yang akan Anda tinggali?

Seorang anak gunung selalu senang pergi ke pantai dan bermimpi menjelajahi pantai sebanyak-banyaknya di Indonesia. Ia menyukai wisata kuliner dan penikmat kopi di Bali Kintamani. Sibuk membaca dan menulis ketika saya tidak menonton sepak bola. Libur akhir tahun telah tiba! Ada banyak destinasi favorit yang menunggu untuk dikunjungi di kota-kota pilihan Sobat Traveler. Yang pertama adalah kota wisata Batu. Sebagai referensi bagi yang ingin menghabiskan liburan di Apple City, berikut 5 penginapan murah di Batu di bawah Rp 100.000, sangat cocok bagi yang ingin berwisata hemat namun tetap berkualitas.

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Penginapan ini terletak di Jl. Abdul Jani 9, hanya berjarak 2 km dari Jatim Park 1. Villa Panderman Indah menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan para wisatawan. Mulai dari kolam renang, dengan tempat tidur yang nyaman, hingga suasana Batu yang asri dan alami. Hostel ini juga menawarkan nuansa hotel berbintang dengan harga yang ramah di kantong mulai dari Rp 62.000 per malam.

Hotel Murah Di Batu Malang Dekat Museum Dan Jatim Park

Terletak di: Jl. MOQ. Sahar 10, tempat tersebut hanya berjarak 700 meter dari Alun-Alun Batu. Selain penting strategis, penginapan ini juga menampilkan nuansa minimalis namun tetap

Dan keamanan. Perabotan yang sebagian besar terbuat dari kayu membuat Anda merasa seperti tinggal di Eropa. Jangan khawatir, semua tempat tidur dilengkapi dengan colokan kecil dan lampu. Semua itu bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp 65.000 per malam.

Penginapan ini berjarak 600 meter dari Museum Angkut di Jl. Surupati JJ. II No. 57 memiliki tempat parkir mobil yang luas dan aman, cocok untuk teman traveller yang datang dengan membawa kendaraan sendiri. dengan ruangan itu

Dan klasik, cocok untuk yang ingin menginap di jantung kota Batu. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp 75.000 per malam.

Daftar Harga Hotel Di Batu Malang Penginapan Murah

Berjarak sekitar 500 meter dari Museum Angkut, hostel ini memberikan nuansa menginap di hotel bintang lima dengan harga yang ramah di kantong. Sebagian besar furnitur kayu menambah karakter klasik Batu Villas. Anda hanya membayar Rp 80.000 untuk nuansa liburan eksklusif Teman Traveler.

Tak jauh dari Batu Villas, ada penginapan estetik bernama Mata Pen. Masih dimiliki oleh tim Sahabat Backpackers, hostel ini memiliki desain modern instagramable yang bikin kamu betah bermalam. Selain itu, ruangannya terlihat seperti itu

Itu tadi sederet homestay murah di Batu yang bisa jadi pilihan bagi pecinta travelling. Tunggu apa lagi, ayo segera rencanakan liburan Anda di kota ajaib Apple! Anda sedang mencari tempat liburan bersama keluarga? Jika Anda belum pernah mengunjungi Kota Batu, Malang, Anda dan keluarga bisa menginap di kota tersebut

Hotel Murah Di Kota Batu Malang

Yang wajib dikunjungi. Batu menawarkan banyak tempat wisata menarik yang juga cocok sebagai tujuan liburan. Udara sejuk dan kuliner yang berbeda membuat berlibur di kota ini semakin menyenangkan.

Hotel Murah Meriah Hanya 200 Ribuan Di Kota Batu Yang Nyaman Banget, Cocok Untuk Budget

Cukup besar untuk akomodasi karena banyak hostel di Batu yang menawarkan harga terjangkau. Meski murah, fasilitasnya sangat bagus lho! Lihat saja tujuh penawaran akomodasi di Batu, Malang di bawah ini

Hotel bintang tiga ini memiliki 500.000 kamar besar berukuran keluarga. Kamarnya memiliki dua tempat tidur besar, sedangkan ruang tamu tidak ada, lho!

Jika Anda menginap di sini, Anda dan keluarga juga harus mencoba kolam renang yang berada di tengah hotel dengan tamannya yang asri. Jarak antara hotel dengan tempat wisata seperti Jatim Park dan Batu Night Spectacular juga sangat dekat. Hotel ini sangat strategis, ya!

Dan bersenang-senang. Tidak hanya itu, ada ruang

Hotel Selecta Batu, Hotel Eksotik Di Malang

Hotel murah di kota batu, promo hotel murah di batu malang, hotel murah di batu malang, hotel murah di malang kota, hotel di batu malang murah dan bagus, hotel murah di batu malang dekat alun alun, hotel murah kota batu malang, hotel di batu malang yang murah dan bagus, hotel di kota batu malang, hotel murah di tengah kota malang, hotel murah bagus di batu malang, hotel murah di batu malang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top