Connect with us

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Informasi

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam – Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam – Paket Wisata Jogja ini membawa anda mengunjungi tempat-tempat yang menjadi favorit banyak wisatawan.

Salah satu tips bagi wisatawan yang memiliki banyak waktu dan kali ini berlibur dengan paket wisata jogja 5 hari 4 malam adalah membeli di awal agenda. Agar petualangan hemat energi 4 hari ke depan tidak mengganggu rencana belanja oleh-oleh Anda.

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Berada di ketinggian 196 mdpl, tempat ini cukup tinggi bagi pengunjung untuk melihat panorama di bawah dengan sangat jelas. Tujuan dari Paket Wisata Istana Ratu Boko 5 Hari 4 Malam Jogja ini adalah untuk menikmati indahnya matahari terbenam yang dapat mengejutkan anda.

Paket Wisata Jogja 2023 City Tour Yogya Murah

Setelah menikmati sunset di Keraton Ratu Boko, anda akan dibawa menikmati makan malam romantis di Alun – Alun Selatan Yogyakarta atau lebih dikenal dengan Alun – Alun Kidul. Selain menikmati makanan dan minuman khas yaitu wedang ronde, Anda juga bisa bersenang-senang bersama keluarga dengan berkeliling Alun – Alun menggunakan sepeda yang dihiasi kelap-kelip lampu. Atau coba keberuntungan Anda berjalan melewati pohon beringin kembar. Malam yang indah dan spesial tentunya.

Hari ke 2 dari Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam ini adalah Lava Tour. Anda akan dibawa ke kawasan Gunung Merapi di Kaliurang, selain menikmati tempat wisata di kaki Gunung Merapi antara lain Kaliadem, hamparan rumput hijau yang sering dijadikan tempat bumi perkemahan, yang kini menjadi hamparan pasir akibat besarnya Letusan Gunung Merapi beberapa tahun yang lalu. Banyak yang akan dikunjungi seperti museum Harta Karunku, rumah Mbah Maridjan dan sungai-sungai yang dulunya mengalirkan lahar Merapi. Anda juga bisa menikmati perjalanan Lava Tour yang melewati berbagai situs sejarah Merapi dengan jeep berkapasitas 4 orang.

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam Hari ke 3 merupakan wisata pedalaman Yogyakarta, setelah menghabiskan Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam yang kedua dengan berpetualang di kawasan Gunung Merapi, hari ketiga anda dan keluarga akan menikmati atraksi indoor yang tidak kurang keren dari yang di luar.

Tentu saja Monumen Napak Napak Jejak-jejak perjuangan para pahlawan Indonesia juga diketahui oleh masyarakat di luar Jogja. Di luar tugu Jogja Kembali (Monjali), terdapat banyak replika pesawat tempur, kendaraan tempur, dll. Saat mencapai monumen berbentuk kerucut setinggi 31,8 meter ini, pengunjung merasakan suasana mistis, karena banyak unsur prasejarah dari zaman penjajahan Belanda dan Jepang. Tidak hanya itu, ada juga replika dari hero yang hampir persis seperti aslinya. Serta dekorasi tempat-tempat tua seperti dapur tua bahkan tempat tidur yang digunakan oleh Ir. Sukarno. Menarik sekali, tentunya para pengunjung akan terhanyut sejenak oleh suasana di dalam tugu.

Paket Wisata Di Yogyakarta

Tujuan selanjutnya dalam Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam ini adalah De Mata Trick Eye Museum. Di basement gedung Umar Kayam, XT Square, karya yang dikuasai Petrus Kusuma ini mampu membuka lembaran baru dalam dunia fotografi. Di museum ini banyak terdapat gambar 3D yang membentuk ilusi optik, yang pada sudut kanan ilusi tersebut dapat dilihat secara langsung. Hanya di De Mata Trick Eye Museum pengunjung dapat berpura-pura berada di Menara Eiffel di Paris dan bahkan bermain sepak bola dengan Lionel Messi. seru?

Museum Affandi menyimpan lukisan-lukisan karya Master Affandi. Meski menghilang, kini karya dan benda-benda yang digunakan Affandi diabadikan dan dijaga kebersihannya di museum ini.

Tentunya persepsi anda bertambah banyak setelah mengunjungi berbagai tempat wisata di jogja, nah di hari keempat destinasi Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam ini akan mengajak anda untuk sedikit kabur dari riuhnya suasana Kota Jogja, yuk. di ujung lain kota jogja yang memiliki keindahan dan kesegaran yang dapat menenangkan jiwa.

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Seperti namanya, Puncak Suroloyo yang berada di Desa Gerbosari, Samigaluh, Kulon Progo ini memiliki ketinggian 1.019 mdpl dan merupakan puncak tertinggi di Pegunungan Menoreh. Dari sini pengunjung bisa melihat candi Borobudur dalam ukuran yang sangat kecil tentunya dengan 4 gunung yang mengelilinginya seperti benteng. Gunung-gunung tersebut adalah Gunung Sumbing, Gunung Merbabu, Gunung Merapi dan Gunung Sumbing. Tujuan utama dari Paket Wisata Jogja Puncak Suroloyo 5 Hari 4 Malam ini adalah untuk menikmati matahari terbit, sehingga perjalanan sebaiknya dimulai pagi-pagi sekali.

Paket Wisata Labuan Bajo 5d4n Dari Jogja Solo Semarang 2023

Tempat selanjutnya di hari keempat adalah objek wisata Kalibiru, tempat duduk di atas pohon pinus yang pemandangannya membuat yang melihat tidak akan berpaling. Dari sini pengunjung dapat melihat Waduk Sermo yang berada di tengah-tengah kawasan hijau dan rindang yang mengelilinginya.

Hari terakhir Paket Wisata Jogja Destination 5 Hari 4 Malam telah tiba, perjalanan hari ini adalah jalan-jalan ke Kraton Yogyakarta sebelum berangkat.

Kraton Yogyakarta merupakan jiwa dari tradisi dan budaya Jawa yang masih dilestarikan hingga saat ini. Selain menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan, Kraton Yogyakarta juga menyimpan berbagai benda budaya Jawa serta pertunjukan tradisi Jawa yang bisa dinikmati pengunjung setiap hari. Anda bisa bersantai sambil mengenal budaya Jawa di tempat ini. Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam – Tempat wisata di Jogja yang satu ini banyak dikunjungi wisatawan karena keunikannya.

Disini kami menawarkan paket wisata jogja 5 hari 4 malam, terdapat berbagai objek wisata menarik disini seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, Sungai Tubing dan berbagai aktivitas lainnya.

Paket Wisata Semarang 4 Hari 3 Malam 2023 » Ranggawisata

Setibanya di bandara atau stasiun Adi Sucipto, tim kami akan menjemput Anda untuk kunjungan berikutnya ke salah satu destinasi wisata Jogjakarta.

Di sini Anda dapat melihat dan belajar tentang budaya Yogyakarta, dengan puas berjalan-jalan di sekitar Kraton, selanjutnya perjalanan ke Istana Air Tamansari

Untuk melihat tempat pemandian tua permaisuri, disini anda bisa berfoto di tempat tidur tua, ruang tamu atau tempat lain di taman.

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Setelah puas menikmati tempat ini, program tour dilanjutkan ke wilayah selatan Jogjakarta tepatnya di DEPOK dan Pantai PARANGTRITIS untuk menikmati suasana pantai sambil menunggu MATAHARI MATAHARI atau MATAHARI, makan siang dan makan malam di local resto.

Itinerary Yogyakarta 4 Hari 3 Malam

Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini anda akan kami ajak untuk tour melihat salah satu candi warisan dunia yaitu CANDI BOROBUDUR yang merupakan salah satu candi Budha terbesar dari abad ke-9.

Makan siang di restoran lokal, setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke kawasan Gunung Merapi, menyaksikan keindahan alam kaki Gunung Merapi dan juga melihat sisa-sisa letusan yang sangat dahsyat.

Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini anda kami ajak mengunjungi PINDUL GOA salah satu destinasi wisata alam terkenal di jogja,

Juga tempat ini sangat terkenal di mancanegara, puas dengan aktivitas goa Pindul, perjalanan selanjutnya ke PANTAI INDRAYANTI, pantai pasir putih dengan pemandangan alam yang menakjubkan,

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam Harga Murah & Terbaik 2023

Kunjungan berikutnya ke Alun-alun Selatan yang merupakan salah satu kompleks wisata Kraton Yogyakarta yang memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Makan siang dan makan malam di restoran setempat.

Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini anda kami ajak untuk mengunjungi kota Solo, kunjungan pertama dimulai dari Istana MANGGUNegara.

Yaitu istana tempat tinggal Sri Paduka Mangkunegara di Surakarta yang dibangun pada tahun 1757 oleh Raden Mas Said yang lebih dikenal dengan Pangeran Sambar Nyawa.

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Puas berwisata di Kraton, selanjutnya berkunjung ke BATIK LAWEYAN KAMPUNG salah satu sentra batik di Solo dan ini dia

Pakej Percutian Yogyakarta 5 Hari 4 Malam

SUNGAI BENGAWAN SOLO, merupakan salah satu sungai terpanjang di Pulau Jawa dengan dua sungai di hulunya yaitu dari pegunungan selatan yaitu Wonogiri dan Ponorogo yang kemudian mengalir ke daerah GRESIK.

Bersama BATIK DANAR HADI yang terkenal dengan desain baju batiknya, makan siang dan makan malam di restoran lokal, kembali ke kota Jogjakarta pada sore hari.

Setelah sarapan pagi di hotel acara bebas sambil diantar penjemputan ke pasar Bringharjo salah satu sentra batik jogja dengan harga yang sangat murah disini anda bisa menemukan berbagai koleksi batik.

KAOS DAGADU dan BAKPIA juga menemukan KOTA GEDE yang merupakan pusat kerajinan tangan yang khusus terbuat dari PERAK. Makan siang di restoran lokal dan transfer ke bandara.

Paket Wisata Jogja 1 Hari Paket 5

LIFE IN FIELD TOUR PACKAGE JOGJA OUTBOUND PAKET JOGJA CENTRAL RAFTING PACKAGE BALI NUSA PENIDA TOUR PACKAGE DIENG TOUR PACKAGE 2D1N JOGJA TOUR PACKAGE 3D2N JOGJA TOUR PACKAGE KARIMUN JAVA TOUR PACKAGE KARIMUN JAVA TOUR PACKAGE 1 Jogja Tour LABUAN TRAVEL PACKAGE UNDER TAWANGU TOUR PAKET Dalam 5 hari ini Paket wisata 4 malam, Anda dapat menikmati berbagai tempat wisata unggulan di sekitar kota Jogja, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Magelang. Ada banyak destinasi wisata menarik seperti Obelix Hills, HeHa Ocean View, Tumpeng Menoreh, Pantai Mesra, Pantai Drini, Merapi Lava Tour, VW Tour Borobudur, Nepal van Java dan lain-lain.

Mengingat Anda memiliki banyak tujuan wisata dan mengingat selera orang yang berbeda-beda, kami menawarkan paket wisata Jogja custom. Anda bisa memilih destinasi wisata mana yang ingin Anda kunjungi. Jangan ragu untuk mendiskusikannya dengan tim cs kami yang akan membantu membuat rencana liburan terbaik untuk Anda.

Lava tour di kawasan letusan Gunung Merapi purba, dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Ullen Sentalu, Candi Borobudur dan diakhiri dengan jalan-jalan di Malioboro.

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam

Menikmati Air Terjun Sri Gethuk, Cave Tubing di Gua Pindul, dilanjutkan dengan pasir putih Pantai Indrayanti (Pulang Syawal)

Paket Honeymoon Yogyakarta 5h4m 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam cocok untuk anda yang memiliki waktu liburan lebih banyak dan hanya ingin dekat dengan Jogja. Jika ingin wisata yang lebih beragam, paket wisata ini bisa diatur

Paket wisata jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 4 hari 3 malam, paket wisata jogja 5 hari 4 malam, harga paket wisata jogja 3 hari 2 malam, paket wisata di jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja murah 3 hari 2 malam, paket wisata jogja malang 2 hari 1 malam, paket wisata jakarta jogja 3 hari 2 malam, paket wisata ke jogja 3 hari 2 malam, paket wisata jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja 2 hari 1 malam dari bandung, paket wisata jogja 3 hari 2 malam dari bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top