Connect with us

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro

Informasi

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro – Demi keselamatan dan kenyamanan Anda, kami telah memperkenalkan tindakan pencegahan yang paling ketat. Hotel ini disetujui oleh InDOnesia CARE (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan protokol dan standar SAFE oleh ACCOR. Staf hotel telah divaksinasi sebagai tindakan kesehatan dan keselamatan tambahan.

Selamat datang di Phoenix Yogyakarta MGery Hotel, benamkan diri Anda di hotel butik bersejarah yang unik dan alami “momen tak terlupakan”. Nikmati masa inap Soekarno Signature yang bersejarah, memperingati presiden pertama Indonesia.

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro

The Phoenix Hotel Yogyakarta menyambut para tamunya dengan kemewahan era lain. Benamkan diri Anda di hotel butik bersejarah yang unik dan alami “momen tak terlupakan” dari langkah pertama Anda ke hotel. Pilihan terbaik untuk menemukan keajaiban Yogya.

Rekomendasi Hotel Dan Hostel Murah Di Dekat Malioboro Yang Instagramable Ala Backpacker Di Bawah 200 Ribu 2023

Ideal untuk wisatawan yang mencari pengalaman unik dan tak terlupakan, lokasi hotel sangat ideal untuk berwisata keliling Yogyakarta. Temukan Keraton Yogyakarta dalam 10 menit, Istana Air Taman Sari dan Seniman Kuta Gada dalam 15 menit. Phoenix Hotel Yogyakarta berjarak 10 menit berjalan kaki atau bersepeda dari jalan perbelanjaan Malioboro yang ramai. Kagumi keindahan matahari terbit di Candi Borovador dalam tur satu jam, atau terpesona oleh Candi Prambanan dalam 30 menit.

Yogyakarta adalah daerah yang unik dengan warisan peradaban Jawa yang kaya, candi-candi legendaris, batik yang mempesona, minuman herbal Jamu, perawatan tubuh Jawa dan boneka wayang. Yogyakarta juga dikenal dengan kekuatan budaya dan warisannya.

Sangat nyaman dalam iklim kolonial yang hangat, menghadirkan berbagai pilihan wine terbaik dari seluruh dunia, pertama di Yogyakarta, melengkapi ragam minuman hasil kreasi tangan para bartender terbaik kami.

Menginap yang menyenangkan! Kamar dan suasana hotel cukup fantastis. klasik. Kami menginap 3 malam, sangat santai. Staf sangat ramah, jempol. Lokasi bagus karena sangat mudah untuk berjalan atau berjalan-jalan. Waktu tunggu untuk taksi Bluebird. Makanan di restoran dengan suasana yang luar biasa juga menegaskan! Sisi kolam juga bagus. Hotel ini menyediakan layanan mobil ke berbagai tujuan wisata. mudah. Terima kasih telah menjadikan kunjungan kami fantastis!

Hotel Bintang 3 Sekitar Jalan Nangka

Kamar hotel sudah tua dan sangat membutuhkan renovasi, selama kami menginap AC tidak berfungsi dengan baik, kami mengeluh tetapi sepertinya tidak masalah. Kualitas fasilitasnya sangat buruk, tidak memenuhi standar hotel bintang 5. Sprei dan handuk berwarna coklat sehingga terlihat kotor dan tua. Saya mengerti bahwa hotel ingin mempertahankan tampilan kolonial tetapi dapat mempertahankan tampilan lama tanpa seprai tua dll.

Dear Marian T, Kami menghargai Anda meluangkan waktu untuk membagikan komentar dan pengalaman Anda setelah menginap di The Phoenix Hotel Yogyakarta. Atas nama tim, kami ingin meminta maaf atas fakta bahwa kami tidak dapat memberikan layanan dengan kualitas terbaik dan kami menyesal mengetahui bahwa masa inap Anda tidak memenuhi harapan. Kami memahami betapa kecewanya Anda dengan kondisi kamar selama menginap. Mohon terima permintaan maaf kami yang tulus atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Komentar terperinci dicatat dengan baik dan diteruskan ke tim untuk ditinjau dan ditindaklanjuti lebih lanjut. Sekali lagi terima kasih atas umpan balik konstruktif Anda. Kami berharap memiliki kesempatan lain untuk memperbaiki kekurangan kami dan melayani Anda dengan lebih baik di masa mendatang. Hormat kami, CEO Rolvestina, Randy

Salah memasukkan nama saya ke database. Atniel adalah orang yang berbeda, bahkan email saya mencantumkan nama saya. Toiletnya tidak pernah selesai, sekali tidak ada handuk di kamar mandi, sabun tidak pernah diisi ulang, sikat gigi juga tidak standar di kamar ada serangga di dalamnya padahal saya tidak pernah membuka jendela yang berarti masalah kebersihan kamarnya terlalu gelap , pencahayaan tidak cukup

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro

LESLIE GALEN yang terhormat, Terima kasih telah berbagi tanggapan Anda setelah menginap di Phoenix Hotel Yogyakarta. Sangat menyedihkan mendengar bahwa Anda memiliki kesan buruk tentang kami sejak pertama kali Anda menerima survei ini. Maaf kami melewatkan tanda. Kami harus lebih spesifik tentang hal-hal termasuk memasukkan data tamu. Kami sangat menyesal atas situasi tidak nyaman yang terjadi pada Anda dan kami tidak memenuhi harapan Anda sejauh yang Anda nyatakan. Kami dengan tulus meminta maaf atas kekecewaannya. Umpan balik Anda memungkinkan kami untuk meningkatkan kualitas layanan kami menjadi lebih baik. Yakinlah bahwa kami telah membagikan komentar Anda dengan tim kami dan telah mengambil tindakan yang diperlukan untuk mempertimbangkan komentar Anda. Kami ingin kesempatan lain untuk memperbaiki kekurangan kami dan melayani Anda dengan lebih baik. Hormat kami, CEO Rolvestina, Randy

Ledakan Corona Di Jogja, Pecah Rekor Selama Pandemi

Hotel ini sangat berkesan tidak seperti yang lain yang pernah kami kunjungi. Staf tidak bisa lebih membantu, kamar sangat nyaman dan menghadap ke kolam renang yang indah. Kami menggunakan gym dan spa murah. Kami sarapan dan makan malam di halaman di sebelah air mancur yang menggelegak. Kami menginap 2 malam tapi ingin tinggal lebih lama. Rekomendasi khusus diberikan kepada Abel, salah satu pramusaji, karena sangat memperhatikan kebutuhan kami dengan senyum menawan (yang terlihat bahkan saat mengenakan topeng) dan kepada Teddy, pengemudi kami (dalam pesanan hotel) dan memandu perjalanan kami. perjalanan ke Borobudur. .

Sior51896559007 yang terhormat, Terima kasih telah berbagi pengalaman tak terlupakan Anda di Phoenix Hotel Yogyakarta. Senang mengetahui bahwa ini memang perjalanan yang menyenangkan bagi Anda. Kami juga senang bahwa staf kami benar-benar merawat Anda selama Anda tinggal bersama kami. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali untuk momen tak terlupakan lainnya bersama semua staf di sini. Terima kasih lagi. Hormat kami, CEO Rolvestina, Randy

Cinta, cinta, kami menyukai waktu kami di Phoenix Hotel. Sangat menyenangkan berada di gedung yang sangat penting secara historis (tanyakan dan mereka akan memberi Anda tur sejarah singkat!) Dan juga menyenangkan untuk dimanjakan. Hotel ini penuh dengan seni yang indah dan staf membuat Anda merasa lebih penting daripada Anda 🙂 Sarapan prasmanan jangan sampai terlewatkan. Satu-satunya downside adalah bahwa saya tidak cukup lapar untuk mencoba semuanya (saya pikir Anda harus tinggal seminggu penuh). Variasi yang luar biasa dan 100% hidangan lezat. Kamar (kami memiliki suite) luas dan dilengkapi dengan baik (jubah bagus dan sandal dan poci teh terbaik hotel e.v.e.r.). Dan serius, mungkin mandi terbaik yang pernah saya alami. Kepala pancuran besar yang tidak mengorbankan ukuran untuk tekanan air. Belum lagi bak mandi yang cukup besar untuk berbaring. Layanan merapikan tempat tidur sebelum tidur adalah sentuhan yang bagus. Sulit untuk meninggalkan kamar yang mewah, tapi lokasinya (dekat Tongo dan tidak jauh dari Jl. Maliboro dan Keraton) dan segala sesuatu tentang Yogyakarta cukup menggoda Anda.

Dear psi11, Terima kasih atas ulasan 5 gelembung Anda dan berbagi pengalaman indah Anda dengan kami. Merupakan pujian yang luar biasa bagi kami untuk menerima detail yang Anda cantumkan. Kami senang Anda menghabiskan saat-saat menyenangkan bersama kami. Ulasan Anda yang luar biasa telah meningkatkan semangat seluruh tim kami di sini. Dari waktu ke waktu kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik kepada para tamu kami. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali ke Phoenix Hotel Yogyakarta dengan pengalaman yang tak terlupakan bersama kami. Hormat kami, CEO Rolvestina, Randy

The Alana Malioboro Hotel & Conference Center Mulai Rp 349rb (r̶p̶ ̶1̶.̶6̶5̶0̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Harga mulai, per malam untuk satu orang dalam kategori kamar mendekati harga, tanpa layanan tambahan, tanpa sarapan. Cocok untuk harga publik terendah termasuk pajak (

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang dimaksud, ditemukan di situs web https:/// hari ini, untuk satu malam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi berdasarkan periode dan ketersediaan. Harga hanya dijamin pada saat pemesanan. Pesanan (di luar Israel) akan dibayar dalam mata uang negara tempat hotel berada. Hanya jumlah yang dikonfirmasi pada saat pemesanan dalam mata uang tersebut yang dijamin. Kami akan memberi Anda perkiraan biaya konversi ke mata uang Anda, tetapi tidak mengikat. Biaya bank dan/atau biaya pertukaran mungkin dibebankan oleh bank Anda pada saat pembayaran.

Ada barbagai kara yang biza dilakukan dan natok malpas fanat staleh bargyatan sahari-hari. Anda Bisa Berkunjung ke Hanana Rekreasi, piknik, Ataupun staycation di Hotel Dengan Fasilitas Lengkap Dan Murah. Ada banyak fasilitas hotel yang sering dicari, salah satunya adalah kamar mandi.

Hotel Bintang 3 Jogja Dekat Malioboro

Bagi Anda yang ingin waktu terbaru dagan stay di Yogyakarta dan menchari hotel dengan bath yang murah, bawakan saya rekomendasi hotel dengan 3 kamar mandi!

Aveta Hotel Malioboro, Hotel Dengan Suasana Khas Malioboro Jogjakarta!

Victoria Hotel Yogyakarta adalah hotel tempat kawasan Ambarrukmo Plaza berada dan menawarkan banyak layanan berupa pemandian, relaksasi luar ruang, dan restoran. Hotel ini memiliki tanga kot dan dekat dengan bergaan seperti Candi Prambanan, Keraton Boko, Dan Lippo Mall Plaza.

The Victoria Hotel Yogyakarta The Victoria Hotel Yogyakarta Jalan Laksda Adiscutjipto KM 5, Sleman, Depok, Indonesia 76 Bagus 32 Ulasan Dapatkan Harga

Rekomendasi hotel Bintang 3 di Jogja dengan fasilitas mandi adalah Khas Tugu Hotel. Hotel ini berlokasi ya jauh dari objek

Hotel bintang 4 di dekat malioboro, hotel bintang 4 di yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 4 dan 5 di jogja dekat malioboro, hotel dekat malioboro bintang 5, hotel bintang 5 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 4 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 3 di jogja dekat malioboro, hotel bintang 3 yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 5 di yogyakarta dekat malioboro, hotel bintang 5 jogja dekat malioboro, hotel dekat malioboro bintang 4, hotel dekat malioboro bintang 3

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top