Connect with us

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Informasi

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Tempat Makan Recommended Di Jogja – Menghabiskan akhir pekan bersama orang terkasih adalah salah satu hal yang menyenangkan. Selain membuka, kalian bisa saling bercerita tentang kegiatan sehari-hari.

Setiap keluarga suka bercerita satu sama lain, ada yang suka menghabiskan waktu di rumah dan ada yang lebih suka makan bersama sebagai satu keluarga.

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Jadi bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan di Yogyakarta bersama keluarga. Berikut beberapa tips berwisata dan bersantap di Jogja, kota penuh nuansa alam dan persawahan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Restoran Jepang Di Jogja Yang Enak Dan Hemat Update 2023

Bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama orang tersayang, restoran ini wajib dikunjungi.

Di sini, Anda bisa merasakan sensasi makan di gubuk dengan latar belakang sawah yang hijau dan asri dengan sentuhan alam. Restoran ini terletak di Plumbon, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman dan Ogyakarta.

Restoran ini terletak di Jalan Shinta dengan pemandangan yang bagus. 8, Ngaglik, Sleman, Ogyakarta. Restoran ini memadukan konsep industrial minimalis dan tradisional, dikelilingi berbagai tanaman dan persawahan yang menyerupai alam.

Bagi mereka yang sedang makan, restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu sehat, termasuk makanan penutup dan salad.

Cobain Makan Di Rooftop Restaurant Di Kota Yogyakarta Ini Yuk!

Dengan latar Gunung Merapi dan dikelilingi sawah, restoran ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda dan keluarga yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama.

Anda dapat menikmati berbagai makanan ringan tradisional sambil menyaksikan matahari terbenam yang indah. Restoran ini terletak di Kondongkatur, Depok, Sleman, Ogyakarta dan Jalan Sidomuktu.

4. Abhayagiri Resto, SWH Resort Lihat postingan ini di Instagram Abhayagiri SWH Resort (@abhayagirirestaurant)

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Restoran ini terletak di kompleks resor Sumber Watu di atas bukit, sehingga Anda dapat melihat sawah dan Gunung Merapi dari ketinggian.

Uniknya Resto Ayom Jogja Tempat Makan Baru Di Yogyakarta

Anda bisa memesan berbagai menu dan minuman mocktail yang menyegarkan. Bagi yang ingin berkunjung, restoran ini terletak di Heritage Resort di Sleman, Sumberwatu, Prambanan, Sleman, Ogyakarta.

5. Griya Dahar dan Kopi Lor Sawah Lihat postingan ini di Instagram Griya dahar dan kopi LOR SAWAH (@lor.sawah)

Berada di pinggir sawah, Anda bisa memesan aneka kopi dan makan siang sambil menikmati indahnya pemandangan sawah di akhir pekan.

Jika Anda datang pada sore hari, Anda bisa menyaksikan sunset dari resto ini yang membuat suasana malam semakin menarik. Lokasi Jalan Cendrawasih No. 35, Kondongkatur, Depok, Sleman, Ogyakarta.

Kuliner Malam Jogja Yang Terkenal Enak Dan Murah Meriah

Bersantai di restoran keluarga dengan nuansa tradisional, dengan pencahayaan outdoor yang dekoratif. Ruang ini memiliki tempat duduk untuk keluarga besar atau tamu.

Anda bisa menikmati berbagai menu masakan rumahan dan merasakan ketenangan persawahan. Lokasinya di Jalan Godean KM. 9, Sleman, Ogyakarta.

7. Sravung Resto and Coffee Lihat postingan ini di Instagram Bagikan postingan ini ke Sravung Resto and Coffee (@sravungrestodankopi_).

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Restoran ini memiliki konsep tradisional, desain bangunan berbentuk rumah Joglo, dan filosofi tempat peristirahatan petani yang dikelilingi sawah.

Cobain Hangout Jnm Bloc Tempat Nongkrong Favorit Di Jogja

Menu unggulan restoran ini adalah menu tradisional Jawa. Bagi yang ingin berkunjung, restoran ini terletak di Jalan Kangkringan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, dan Ogyakarta.

Dengan nuansa alam dan persawahan, rumah makan di Jogja memiliki dekorasi ruangan dan makanan yang unik. Selain sebagai restoran keluarga, restoran ini juga akan menjadi tempat berbagai acara, mulai dari pesta ulang tahun hingga pernikahan.

Seperti namanya, Anda bisa menikmati es teh rosella yang menyegarkan. Lokasi restoran ini adalah Jalan Kabupaten KM 3.5, Gamping, Sleman, Ogyakarta.

Jika Anda dan keluarga ingin menghabiskan waktu berkualitas di ladang yang luas, ini adalah tempat untuk Anda. Lokasi Jalan Raya Kaligesing, Girimulio, Kulonprogo, Ogyakarta.

Deretan Tempat Ngopi Di Jogja, Asyik Buat Nongkrong!

Sudah memutuskan tempat mana yang akan dikunjungi setelah melihat beberapa rekomendasi tempat makan di Yogyakarta dengan nuansa alam yang instagrammable? Ogyakarta bukan hanya tempat wisata yang menarik. Kota ini juga dikenal sebagai tujuan wisata kuliner. Kenapa tidak ya, kafe dan restoran di Ogyakarta sangat tersebar di berbagai penjuru kota. Anda pasti ingin mencoba semuanya!

Semua kafe dan restoran di Ogyakarta dilengkapi dengan interior Instagram, dan Anda akan betah berlama-lama saat berfoto. Benar-benar puas, heh!

Daripada panik saat ingin mengunjungi kafe di Ogyakarta, simak rekomendasi kafe dan restoran baru di Ogyakarta dari kami.

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Perhentian ini terkenal dengan bunga berwarna-warni yang menjadi dekorasi baru kafe. Seperti namanya ya, Canopy memiliki konsep kanopi dan banyak tanaman peneduh di namanya.

Tempat Buka Puasa Di Jogja Yang Recommended

. Anda tahu bagian luar kafe ini tidak menyenangkan. Anda dapat mengobrol dengan teman-teman Anda di taman yang bagus dan keren.

Jauh dari pusat kota yang ramai, Sleman memiliki kuliner tersembunyi bernama Joglo Pari Sewu.

Tempat ini sangat ideal bagi mereka yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati keindahan alam.

Joglo Pari Sewu terletak di dekat Jembatan Kali Kuning. Anda bisa berfoto di dekat alun-alun sungai atau makan di dekat alun-alun sungai. Seharusnya nyaman duduk di sini untuk waktu yang lama, bukan?

Rajaklana Resto, Resto Nuansa Bali Yang Bisa Ditemukan Di Yogyakarta

Joglo Pari Sewu tidak hanya terlihat cantik tetapi juga memiliki menu yang enak dan mengenyangkan. Anda bisa memesan menu privat, menu prasmanan, atau menu piknik. Pilih saja!

Ingin merasakan sensasi makan di tengah sawah namun dalam suasana yang cozy, sejuk dan sejuk? Anda tidak perlu melihat jauh. Villa Gondang Legi dan Warung Sawah bisa Anda kunjungi di Sleman. Bali seperti bersantap di Ubud!

Berjarak 30 menit dari pusat kota, Gondang Legi memiliki konsep restoran seperti teras. Itu terletak di tengah sawah, jadi restoran ini memiliki nuansa yang luar biasa. Enak sambil makan.

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Anda tahu bahwa menu restoran ini juga tidak enak. Menu andalan mereka, Gurame Kecombrang, rasanya sesegar sambal mata yang dibumbui.

Tempat Makan Keluarga Di Jogja, Enak Dan Murah Meriah

Menu restoran ini adalah gaya makan siang, jadi kemungkinan Anda akan menghabiskan Rp 100.000 per orang. Cukup masuk akal, bukan?

Jadi, Kalluna wajib banget buat kamu yang mencari suasana kafe yang cocok untuk spot foto OOTD.

. Hal ini terlihat dari warna putih, dekorasi kaca dan kayu yang mendominasi keseluruhan kafe.

Beragam hidangan bisa Anda pesan dari sini, antara lain pasta, pizza, steak, nacho, bahkan nasi goreng, jadi jangan khawatir menu berganti di kafe ini.

Joglo Pari Sewu Jogja, Tempat Makan Tepi Sungai Yang Rilekskan Pikiran

Bahkan, Anda bisa memesan dessert lezat di sini. Kue klepon disajikan dengan es krim favorit Kaluna.

Tips kafe Instagrammable lainnya yang wajib dikunjungi di Jogja adalah Chigildem Cafe.

Kafe ini tidak hanya terkenal dengan suasana Instagrammable dan nuansa Bali, tetapi juga toko dekorasi rumah di dalam kafe. Produk yang dijual juga bermotif Bali.

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Selain nuansa Bali, kafe ini menggunakan furnitur bertema bohemian yang didominasi kayu dan warna terang. Anda mungkin lupa sedang berada di Jogja saat memasuki tempat ini.

Wajib Coba! Ini 5 Tempat Makan Di Jogja Dengan Konsep All You Can Eat Untuk Buka Puasa

Berada tak jauh dari pusat kota Jogja, kafe ini berada di Museum Ullen Sentalu.

Dari luar, Beukenhof terlihat sangat berbeda dengan interior kolonial. Beberapa perabot dan dekorasi di restoran ini terlihat sangat tua, dan ketika Anda memasuki restoran ini, Anda merasa seperti tersesat di masa lalu.

Sesuai dengan tema restoran Eropa ini, menu restoran ini didominasi oleh hidangan Eropa.

Di Restoran Beukenhof, Anda bisa menikmati suasana sejuk dan santai untuk bersantap dengan harga Rp 100.000 per orang. Sekali lagi, sedikit lebih murah, bukan?

Kala Dan Ayom

Alamat: Restoran Beukenhof @ Lapangan Museum Ullen Sentalu Jln. Boyong km. 25, Kaliuran Barat, Kaliuran, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Ogyakarta

Jika Anda ingin merasakan restoran steak otentik dengan suasana restoran yang luar biasa, kunjungi R&B Grill.

Di sini kamu bisa memesan steak Australia, US, Dry Aged, dan bahkan Kobe dengan harga lebih murah dari kebanyakan steakhouse high-end di Jakarta. Anda juga bisa memesan lauk pauk dan saus sesuai selera.

Tempat Makan Recommended Di Jogja

Menariknya ya, restoran ini juga memiliki toko dagingnya sendiri. Jadi Anda bisa memesan daging berkualitas tinggi, bumbu dan bahan lainnya.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Berkonsep Alam Di Jogja, Cocok Untuk Hilangkan Penat

Ingin memesan daging dan memasaknya untuk Anda di R&B Grill di toko daging? Itu benar-benar bisa! Tambahan sesuai selera saja. Hmm, mendengarnya saja sudah membuatmu takut!

Jika ingin berkunjung ke restoran ini, Anda perlu menyiapkan uang Rp 500.000 untuk dua orang. Anda tertarik untuk memesan steak? Harga wajar jika Anda hanya mencicipi sisa menu.

Ini 7 tips suasana, makanan enak dan kenyamanan kafe dan resto di Jogja. Mana yang ingin Anda coba? Tinggalkan pilihan Anda di komentar dan ayo pergi!

Seorang penggemar k-pop yang tinggal di Jakarta Selatan. Tips hangout, fashion dan kecantikan terbaik di Jakarta. Dia juga punya tips menarik dan menjadi penyair di @baharipatah. Banyak sekali tempat wisata di Jogja yang asyik untuk dikunjungi, mulai dari pilihan menu yang enak hingga pilihan sajiannya, tidak ada kata terlambat untuk dikunjungi.

Nyobain Iga Bakar Si Bangor Di Jogja, Porsi Besar, Tekstur Empuk Dan Harga Murah

Kata “Joga Spesial” sangat cocok dengan kota yang memiliki banyak hal unik seperti tempat wisata, peradaban, orang, peninggalan sejarah, dan yang terpenting, koki.

Nah buat yang lagi liburan ke jogja, ini dia 25 tempat makan di jogja terpopuler dan enak : 1.

Tempat makan recommended di bali, tempat makan recommended di bogor, tempat makan recommended di puncak, tempat makan di jogja yang recommended, tempat makan recommended di sentul, tempat makan recommended di solo, tempat wisata recommended di jogja, tempat makan recommended di yogyakarta, tempat makan recommended di bandung, tempat recommended di jogja, tempat makan recommended jogja, tempat makan recommended di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top