Connect with us

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Informasi

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2 – Pantai Jakarta merupakan salah satu tujuan wisata favorit banyak orang. Menyaksikan deburan ombak, pasir putih dan suara debur ombak tentunya menjadi pengistirahatan mental dari hiruk pikuk aktivitas kota.

Anda tidak harus pergi ke luar kota atau ke luar negeri untuk liburan pantai. Pasalnya, ada banyak destinasi pantai yang menarik untuk dikunjungi di Jakarta.

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Apalagi saat ini Agung Sedayu Group (ASG) tengah mengembangkan destinasi wisata pantai baru bernama Land’s End bekerja sama dengan Salim Group. Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang terletak di awal Pantai Pasir Putih ini akan menjadi tambahan kawasan PIK 2 Ujung Tanah dan juga destinasi baru di Jakarta Utara.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tiket Masuk, Jam Buka & Lokasi Terbaru

“Dijadwalkan akan beroperasi pada April 2023,” ujar Managing Director of Retail and Merchandising ASG, Savitri Sethiavan, PIK 2, dalam acara Land’s End, Jumat (29/7/2022).

Land’s End adalah resor pantai dengan gaya arsitektur pantai. Nantinya tempat ini akan dilengkapi dengan berbagai atraksi mulai dari restoran, pusat perbelanjaan hingga tempat hiburan.

Beberapa properti yang akan datang antara lain Holiday Inn Resort, Beach Club, Aloha Pasir Putih, Ginza Beach Walk dan Community Park PIK 2.

Ini juga memiliki area lounge di mana pengunjung dapat menikmati angin sepoi-sepoi, pemandangan laut dan matahari terbenam yang indah dan menghabiskan waktu di cabana atau bean bag.

Foto: Pelonggaran Tempat Wisata, Pantai Pasir Putih Pik Penuh Wisatawan

Tak hanya itu, Land’s End memiliki dermaga untuk olahraga air serta boardwalk untuk berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan alam.

Sedangkan pengunjung yang membawa anak di bawah 12 tahun dapat mengunjungi area Kids Club di Pantai Pasir Putih PIK2 dengan tarif khusus.

Menurut Natalya Kusumu, Managing Director Agung Sedayo Group (Amantara) Business Hotels Division 2, PIK 2 District bertujuan untuk menjadi kota mandiri yang ideal untuk bekerja, hidup dan bermain di tahun 2023. Dengan target menyelesaikan infrastruktur dasar pada tahun 2025

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Karena itu, ia berharap kawasan PIK 2 bisa menjadi salah satu destinasi wisata andalan Jakarta bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Kegiatan Di Pasir Putih Pik 2: Wisata Terbaru Di Jakarta Utara

Ia mengatakan: Kami berharap kawasan PIC 2 siap menjadi salah satu tujuan wisata utama di Jakarta bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selain Land’s End, berbagai fasilitas bertaraf internasional dan destinasi wisata menarik lainnya juga tersedia di PIK 2. Di antaranya Syariah Tower, Orange Groves, Tokyo Market, Indonesia Design District (IDD), RANS Carnivale hingga Mini Zoo.

Selain itu, akses ke PIK 2 akan dipermudah dengan dibangunnya Tol PIK 2 yang akan langsung menghubungkan PIK 2 ke Bandara Internasional Soekarno Hatta yang berjarak 7 menit berkendara.

Saat ini masyarakat dapat mengakses kawasan PIK melalui jalur bus Transjakarta menuju Pantai Maju (Pulau Teluk) dan dari sana menuju Balai Kota dengan Terminal Bus Jalsana Timur A1 – Pantai Maju (Pulau Teluk).

Ppkm Level 3 Nataru Batal, Kemenkes: Tetap Ada Pembatasan Mobilitas

Sedangkan untuk dedicated transport area PIK, kini telah tersedia layanan bus berbayar yang menghubungkan stasiun Fresh Market di PIK 1 hingga stasiun Jalsana East di Pantai Maju dan berbagai stasiun lainnya di area PIK 2.

Pernikahan Jessica Milla dan Yacop Hasiboan Bareng 10 Pasangan Selebriti, Nikita Willy Pantai Bareng Titi Kamal Bar PIK 2 Harga Tiket Masuk: Gratis. Jam kerja: 06:00 WIB – 22:00 WIB. nomor telepon : -. Alamat / Lokasi : Golf Island, Jl. Pantai Kapuk Inda, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470.

Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 atau dikenal juga dengan Pantai Pasir Putih Puncak 2 saat ini menjadi destinasi wisata populer di Jakarta. Ini pada dasarnya adalah pantai perumahan, tetapi berbagai atraksi dipamerkan.

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Di sekitar kawasan wisata ini dilengkapi dengan berbagai peralatan modern. Selain keindahan pantai pasir putihnya, kawasan ini juga memiliki warung makan dan olah raga. Bahkan, fasilitas kawasan ini begitu lengkap sehingga terlihat seperti kota tersendiri.

Nggak Asal Masuk, Ini Aturan Bersepeda Di Pik 2

Pantai pasir putih PIK 2 bisa menjadi alternatif wisata mancanegara di Jakarta Utara. Kawasan yang tidak jauh dari pusat kota Jakarta ini sangat ideal untuk mencari udara segar.

Banyaknya ruang terbuka hijau membuat udara di sekitar kawasan masih segar. Selain itu, beragamnya warung kuliner membuat kawasan ini selalu ramai setiap harinya. Pantai PIK 2 pasti memiliki segalanya untuk memuaskan setiap pengunjung.

Meski pantai ini memiliki berbagai fasilitas modern, namun merupakan wisata yang murah meriah. Wisatawan dapat menikmati keindahan tempat ini. Tetapi turis harus membayar tiket mobil.

TIKET MASUK PANTAI ANCOL, JAM BUKA DAN AKTIVITAS TIKET PIK PANTAI 2 DAN 5 EVENT MENYENANGKAN Pantai Ancol Jakarta TIKET DAN 5 EVENT MENYENANGKAN PANTAI MARUNDA ALTERNATIF WISATA BIG CITY LEISURE WATERBOM JAKARTA PROMOSI TIKET MASUK PIK BEMONAST IDRPUCKI ets DAN PASAR ARTS AREA WISATA Tiket Ancol dan 5 atraksi COMO PARK surga tiket gratis bagi pecinta anjing

Pantai Pasir Putih Super Hits Di Indonesia

Namun sayangnya, jam kerja objek wisata ini tidak terlalu lama. Kawasan ini hanya buka dari sore hingga malam hari.

Baru dibuka di tahun 2020, PIK 2 langsung menjadi diva baru di Jakarta Utara. Kehadirannya menambah daya tarik Pantai Indah Kapuk yang sudah lama dikenal sebagai pusat hiburan.

Hamparan pasir putih bersih sepanjang 4 km ini memiliki keindahan tersendiri. Pepohonan palem yang tertata rapi di tepi pantai menciptakan suasana yang mirip dengan California. Ombaknya tidak terlalu tinggi dan pantainya yang landai sangat cocok untuk bersantai.

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Tak hanya pantai, PIK 2 dilengkapi dengan berbagai hiburan di sekitarnya. Kawasan kuliner paling terkenal yang sangat luas. Kawasan ini memiliki beragam kuliner yang nikmat dari berbagai daerah di Indonesia.

Bukan Cuma Kuliner, Pantai Indah Kapuk 2 Juga Punya Pantai Pasir Putih

Itu juga dilengkapi dengan peralatan olahraga. Tak heran jika pada sore hari tempat ini sering dijadikan tempat jogging atau bersepeda. Berolahraga di pantai tentunya akan memberikan perasaan yang berbeda dan menyenangkan.

Tak jauh dari pusat kota, PIK 2 bisa menjadi pilihan untuk rekreasi. Pantai yang bersih sangat cocok untuk berjalan-jalan di udara segar. Berjalan-jalan santai menyusuri bibir pantai bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Kawasan yang bersih dan rapi terlihat indah di setiap sudut tempat ini. Bagi yang mengajak anak-anak, si kecil akan senang bermain di pasir putihnya. Namun pantai ini tidak cocok untuk berenang.

Bagi yang hanya ingin bermalas-malasan, ada banyak tempat bersantai di kawasan pantai. Deretan pohon kelapa membuat pantai ini asri dan rindang.

Pantai Dengan Pasir Putih Paling Indah Indonesia, Pernah Ke Sini?

Sementara itu, birunya laut siap menemani Anda. Dan di belakangnya, Anda melihat ciri khas gedung-gedung tinggi kota metropolitan.

Saat senja, alam terlihat semakin indah di area PIC 2. Senja perlahan berubah menjadi momen romantis di barat.

Keistimewaan akomodasi wisata PIK 2 adalah adanya pusat memasak yang terletak tidak jauh dari pantai. Juga dikenal sebagai Food Street PIK 2. Daerah ini memiliki beragam kuliner dari seluruh Indonesia.

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Mulai dari makanan tradisional hingga jajanan modern. Karena terletak di dekat pantai, warung makan juga menawarkan banyak makanan

Pik 2 Jakarta Sedayu Indo City

Soal harga tak perlu khawatir karena harga makanan di kawasan Food Street terjangkau. Tempatnya juga nyaman dan bersih, jadi betah berlama-lama di rumah.

. Kawasan wisata ini menjadi pilihan untuk bersantap malam bersama keluarga, sahabat, dan kerabat.

Atraksi lain di daerah tersebut adalah Chinatown. Chinatown dengan perasaan yang sangat berbeda. Mulai dari gerbang tradisional Tionghoa, patung dewa, street art hingga tempat memasak khas Negeri Tirai Bambu, berbagai atraksi dipamerkan. Di sini, wisatawan bisa berfoto sepuasnya dengan suasana layaknya China.

Tempat wisata ini juga dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Memiliki tempat parkir yang luas, mushola, toilet dan kamar mandi, serta jalur jogging menuju food court Alamat: Puncak Pesisir Pasir Potih 2

Wisata Pantai Pasir Putih Pik 2: Rute, Lokasi, Dan Harga

Resor pantai modern di Gulf Island, Jl. Pantai Kapuk Inda, Kamal Moara, Kats. Panjaringan, sebuah kota di Jakarta Utara, berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat Jakarta dan dapat ditempuh dalam waktu setengah jam.

SeaWorld Ancol merupakan wisata populer di kawasan Teluk Ancol Jakarta yang mencakup 3 tema utama. Tidak hanya menyenangkan, tetapi juga mendidik tentang kehidupan laut. Juga… nama pantai Pasir Putih di kawasan Pantai Kapuk Inda saat ini sedang populer di kalangan masyarakat. Berikut 6 fakta menarik tentang destinasi yang sedang berkembang ini.

Sejak dibuka pada tahun 2020 lalu, tidak ada salahnya mampir ke Pantai Pasir Potih saat berkunjung ke PIK. Selama pandemi, ruang luar ini benar-benar diva.

Cara Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Detektif itu pergi ke sana beberapa waktu lalu. Ternyata, destinasi ini hampir selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin mencari suasana berbeda.

Eksotisme Pantai Pasir Putih Pik2 Di Mata Marsela Binsasi Halaman 1

Mungkin masih ada yang belum mengetahui lokasi persis Pantai Pasir Potih di PIK atau PIK2. Padahal, pantai ini berada di kawasan PIK2.

Untuk mencapainya, Er harus terlebih dahulu pergi ke PIC region. Kemudian lanjutkan perjalanan Anda ke Pulau Majo dan seberangi dua jembatan penghubung lagi untuk mencapai pantai ini.

Jika PIK pertama ada di Provinsi DKI Jakarta, maka Pantai Pasir Putih masuk dalam PIK2 di Provinsi Banten. Tempat yang tepat untuk memasuki Dadap adalah daerah Tangerang.

Hal ini terlihat saat melintasi jembatan terakhir menuju Er PIK2 2. Batas zona kata tertulis jelas di atas aspal.

Pulau Reklamasi Pik 2 Diusulkan Jadi Bagian Kepulauan Seribu

Sebelum dikenal dengan nama PIK2, nama pulau ini sebelumnya dikenal dengan nama Pulau C yang merupakan hasil reklamasi di Teluk Jakarta. Tempat ini tidak jauh dari muara Sungai Dadap atau Sungai Perancis, Jakarta kini memiliki pantai pasir putih yang indah.

Cara masuk pantai pasir putih pik 2, pantai pasir pik, pasir putih pik 2, pantai pik 2 pasir putih, cara ke pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pik pantai pasir putih, wisata pasir putih pik 2, hotel dekat pantai pasir putih pik 2, pasir putih di pik, cluster pasir putih pik 2, cara ke pantai pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top