Connect with us

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung – [Pariwisata Indonesia] Banyak kenangan saya di Bandung. Kenangan tentang aku, Ayah, kamu dan kita. Bandung adalah kota yang telah menulis cerita terindah untukku, meski ada rasa sakit, tapi harus move on.

Banyak cerita dan kegemaran yang sulit untuk dilupakan, mulai dari cerita masa kecil mengunjungi rumah kerabat bersama ayah hingga menjadi salah satu dari 10 perwakilan mahasiswa dari Kabupaten Garut yang berangkat ke Bandung untuk mengikuti pelatihan bagi pemilih pemula di Jawa Barat. tersesat di bandung dan hampir mati. , yang ditinggalkan selamanya oleh seseorang yang menjadi sahabat dan saudara, untuk tinggal dengan nyaman di sebuah hotel dekat Stasiun Bandung.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Dulu kalau ke Bandung selalu harus diantar, beda dengan sekarang, beraninya sendiri. Ya, dulu lebih sering terjadi antara ayah, calon suami dan pacar. Saya juga pernah ke Bandung bersama teman kuliah saya Hani dan Santie untuk mencari buku untuk belajar Palasari. Saya pun menemani calon suami saya ke Palasari mencari buku untuk kebutuhan wisudanya, wah saya hampir pingsan karena anemia, aduh malu 😂😂.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bedanya sekarang saya harus berani pergi ke suatu tempat sendirian, contohnya Agustus 2019 lalu, saya harus pergi ke Bandung untuk bekerja dan saya harus tiba jam 8 pagi. Tidak mungkin jalan kaki dari Garut di pagi hari, karena juga merepotkan kendaraan. Akhirnya pada sore harinya, mereka memutuskan untuk berangkat dan tinggal di Bandung selama satu malam agar bisa sampai di tempat pertemuan tepat waktu.

Setelah september kembali ke bandung karena ada pertemuan dengan calon pengantin. Untungnya saya berada di Garut begitu dekat. Nah, ternyata kedua mempelai tersebut meminta untuk bertemu pada malam hari karena keesokan harinya mereka akan pergi ke luar kota. Syukurlah saya mendapat hotel untuk satu malam malam itu untuk mendapatkan istirahat dari calon pacar saya. Untungnya, dua hotel tempat saya menginap pada bulan Agustus dan September sangat dekat dengan Stasiun Bandung. Jadi, jalan saja.

Dua hotel tempat saya menginap pada bulan Agustus dan September sangat nyaman. Dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk sampai ke hotel, karena Anda bisa berjalan kaki beberapa meter. Di malam hari, ada 2 hotel nyaman yang bisa dipilih di dekat Stasiun Bandung. Kedua hotel tersebut adalah:

Grand Sovia adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Kebon Kawung di jantung kota Bandung. Hotel ini juga sangat dekat dengan banyak tempat seperti Masjid Raya Bandung, Museum Konferensi Asia Afrika, Pasar Dago, Gedung Sate dan Pasar Antik Cikapundung. Dari Stasiun Bandung ke Hotel Grand Sovia hanya berjarak 240 meter. Berjalan ke pintu utama, sangat jelas bahwa itu adalah Hotel Grand Sovia.

Rekomendasi Hotel Dekat Gedung Sate, Bandung

Saya memilih hotel ini karena dekat dengan stasiun bandung dan sangat dekat dengan tempat pertemuan. Saya check in tanggal 25 Agustus 2019 dan check out tanggal 26 Agustus 2019. Kalau tidak salah saya mendapat harga 300.000 malam itu dan itu sudah didiskon oleh Agoda. Alhamdulillah nyaman banget buat tidur. Saya mendapat kamar superior dan mendapat sarapan yang enak juga.

Dengan kamar yang besar saya bingung dan merasa sepi haha, saya tidak takut tapi saya merasa kesepian. Sedih banget sendirian. Serius, saya tidak akan bisa bepergian sendirian. Karena baru semalam di Bandung saja, sudah sepi. Sampai akhirnya saya hanya bisa tidur pagi karena merasa kesepian. Terus saja menonton dari satu film ke film lainnya.

Namun, sebelum saya melihat itu, saya sempat ke Kartika Sari Patisserie dan mencari makan malam. Soalnya Bandung surganya kuliner, semua tersedia. Dan saya sebenarnya membeli banyak makanan malam itu 😂😂, saya salah besar.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Lagi-lagi tentang hotel Grand Sovia yang kamarnya sangat nyaman, dengan berbagai fasilitasnya. Pagi harinya, setelah sarapan, saya sempatkan untuk ke rooftop dimana tamu bisa melihat kota Bandung sambil berenang. Atapnya juga instagrammable dan asyik untuk difoto. Dengan kamar bersih, sarapan enak dan fasilitas, ini bisa menjadi pilihan jika lain kali ke Bandung lagi.

Hotel Terbaik Di Bandung

Hotel kedua tempat calon pengantin memesan saya untuk bermalam adalah Hotel Fabu. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Kebonjati no 32 Bandung, Jawa Barat. Hotel ini juga terletak di pusat kota Bandung. Ketika saya pergi ke hotel ini, saya disuruh mengambil jalan keluar yang lain (ke belakang). Saya ingat benar ketika saya pergi, ada banyak angkutan umum, dan pengantin pria sudah mengambilnya.

Ternyata dia baru berjalan beberapa meter dan sampai di hotel. Hari itu, saya langsung membuat janji untuk jamu. Dia menyelesaikan malam itu dan langsung pergi ke kamar. Kaget banget, dapat kamar kelas “superior”, tapi luas banget. Saya pikir saya akan membawa tim pendukung pernikahan, jadi kamar yang dipesan adalah kamar kembar. Akhirnya saya tidur sendirian dan hanya mengisi tempat tidur di sebelahnya dengan tas agar tidak merasa sendirian 😂😂.

Saya check in hari itu tanggal 23 September dan check out tanggal 24 September 2019. Kamarnya juga sangat bersih dan sarapannya juga enak. Walaupun tidak ada kolam renang, saya sangat senang disini karena pagi juga bisa ke Braga. Ngomong-ngomong, kedua mempelai juga mengajak mereka sarapan pagi di Braga sebelum terbang ke luar kota.

Sambil bermain di Braga, saya memutuskan untuk jalan kaki juga biar sehat, karena Braga tidak terlalu jauh. Berolahraga juga untuk menjaga kesehatan tubuh. Jadi walaupun sudah sarapan di Hotel Fabu, tetap bisa sarapan bareng pengantin sambil jalan 😂😂.

Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah Dan Nyaman

Ini adalah 2 hotel yang nyaman di dekat Stasiun Bandung untuk Anda pilih. Jadi jika terlambat, Anda bisa melakukan reservasi. Anda ingin Grand Sovia atau Fabu Hotel, keduanya nyaman. Anda dapat memesan lebih nyaman secara online. Baik itu Agoda, Pegipegi atau Traveloka, itu benar-benar berfungsi.

Sebenarnya ada banyak hotel yang bisa dipilih di dekat Stasiun Bandung, tapi ini baru 2 hotel yang pernah saya coba. Semoga lain kali bisa menginap di hotel lain di dekat stasiun Bandung jika ada kesempatan. Sekalian jelajahi Bandung dan masak sepuasnya. Apalagi jika pernah merasakan Cilok, Batagor dan Cendol pasti sudah lupa sama sekali dengan dietnya.Bandung adalah salah satu destinasi yang banyak diminati oleh masyarakat. Liburan di Bandung memang menjadi tujuan liburan paling populer bagi wisatawan.

Bagi anda yang ingin bersantai di bandung menggunakan kereta api dan ingin menginap di hotel dekat stasiun bandung. Anda tidak perlu belajar untuk mencari akomodasi murah di dekat stasiun di Bandung. Berikut beberapa saran hotel di dekat stasiun yang mungkin bisa Anda pilih.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Grand Sovia Hotel terletak tepat di depan Stasiun Bandung. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai hotel ini. Yang lebih menarik lagi, Grand Sovia memiliki infinity pool tepat di atap hotel.

Hotel Murah Dekat Stasiun Bandung, Harga Di Bawah Rp 300 Ribu Per Malam

Hotel ini memiliki banyak fasilitas antara lain kolam renang, Wi-Fi gratis, parkir gratis, kamar bebas rokok, layanan antar jemput dari dan ke bandara, serta bar. Harga kamar mulai dari Rp 400.000 per malam. Hotel Grand Sofia terletak di Jl. Kebon Kawung No.16, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung.

Geary Hotel Bandung hanya berjarak 88 meter. dari stasiun bandung tinggal menyeberang dari stasiun ke hotel. Hotel ini juga berada di sebelah Grand Sofia. Yang paling menarik adalah hotel ini memiliki interior unik dan kamar mewah yang menghadap kota Bandung.

Geary Hotel Bandung menawarkan banyak fasilitas seperti Wi-Fi gratis, taman, restoran, kafe, dan layanan kamar. Untuk tarif kamar, hotel ini mengenakan tarif mulai dari Rp 525.000 per malam. Geary Hotel Bandung terletak di Jl. Kebon Kawung No.12, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung.

Hostel Mogens ini hanya berjarak 6 menit dari stasiun. Hostel ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Meski hanya berupa guest house, hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat baik untuk kenyamanan para tamunya. Konsep minimalis dengan perpaduan material kayu dan dinding berwarna putih nampaknya memberikan dampak

Inilah Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung, Harga Mulai 300 Ribuan!

Hotel ini menawarkan banyak fasilitas, termasuk Wi-Fi gratis, parkir gratis, kamar bebas rokok, minibar, dan resepsionis 24 jam. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 348.000 per malam. Mogens Guesthouse terletak di Jl. Kebon Sirih No. 26, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Hotel Cemerlang hanya berjarak 500 meter. dari stasiun bandung dan mudah ditemukan jika anda berada di stasiun tersebut. Akomodasi ini menjadi salah satu rekomendasi yang sangat tepat jika ingin mencari akomodasi di dekat stasiun. Uniknya, setiap kamar di hotel ini menawarkan interior yang berbeda, jadi jika ingin menginap di sini lagi bisa memilih suasana yang berbeda dari sebelumnya.

Hotel Cemerlang menawarkan banyak fasilitas, antara lain Wi-Fi gratis, parkir gratis, kamar bebas rokok, spa dan pusat kesehatan, restoran, dan layanan kamar. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 322.000 per malam.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bandung

Alun-alun Pasar Baru Hotel ini terletak tepat di atas pusat perbelanjaan Pasar Baru. Hotel ini menawarkan belanja yang nyaman untuk barang-barang murah. Mal Pasar Baru merupakan pusat perbelanjaan yang selalu ramai pengunjung. Mulai dari baju, tas, dll yang bisa dimiliki dengan harga murah.

Hotel Unik Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Hotel ini hanya berjarak 1,8 km. dari Stasiun Bandung dan dibutuhkan 9 menit berjalan kaki ke Pasar Baru Square Hotel. Akomodasi ini menawarkan berbagai fasilitas, antara lain Wi-Fi gratis, parkir gratis, restoran, sarapan pagi, resepsionis 24 jam, dan bar.

Harga Hotel Pasar Baru Square mulai dari Rp. 400.000 per malam. Hotel ini terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata No.81-89, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Liburan di Bandung memang selalu menarik bagi masyarakat. Selain itu, warga ibukota yang tidak pernah melewatkan liburan di Bandung pada akhir pekan atau hari libur nasional. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta menjadikan Bandung salah satu destinasi liburan terpopuler. Aksesnya juga mudah dan dapat dicapai dengan kendaraan pribadi atau

Hotel dekat stasiun bandung ada kolam renang, hotel di bandung dekat stasiun kereta api, rekomendasi hotel dekat stasiun tugu, hotel dekat stasiun bandung, rekomendasi hotel dekat stasiun lempuyangan, hotel di bandung dekat stasiun, hotel murah dekat stasiun bandung, hotel dekat stasiun bandung jalan kaki, hotel di bandung dekat stasiun kiaracondong, rekomendasi hotel dekat stasiun tugu yogyakarta, hotel yang dekat dengan stasiun bandung, rekomendasi hotel dekat stasiun yogyakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top