Connect with us

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Informasi

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka – Jika Anda memesan tiket pesawat melalui Traveloka, Anda juga bisa mengeceknya secara online. Berikut panduan memesan tiket pesawat online dengan aplikasi Traveloka terbaru.

Jika Anda check-in di bandara terlebih dahulu, kemudian check-in online melalui website, Anda bisa langsung check-in online menggunakan aplikasi Traveloka dengan mudah dan cepat. Kali ini saya memberi contoh menggunakan maskapai Citilink.

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Kebutuhan untuk melakukan check-in penerbangan secara online membuat Anda tidak perlu menunggu lama dan terburu-buru saat tiba di bandara untuk melakukan check-in. Selain itu, hal ini mencegah hilangnya tiket jika Anda tiba 45 menit sebelum keberangkatan dan tidak melakukan check-in. Dengan melakukan pengecekan, berarti Anda sudah yakin dengan jadwal penerbangan.

Cara Beli Tiket Kereta Api Online Di Traveloka Lewat Hp (dilengkapi Gambar)

Pertama tentunya memesan atau membeli tiket pesawat melalui Traveloka. Jangan lupa update aplikasinya ke versi terbaru : UPDATE TRAVELOKA via PLAYSTORE.

Selain itu, check-in online dapat dilakukan 24 jam sebelum keberangkatan dengan membuka aplikasi Traveloka. Pilih Menu -> TENTANG PESANAN.

Setelah masuk ke halaman kode pesanan, buka halaman di bagian bawah dan masukkan cek. Kemudian baca dan setujui rencana online. PILIH ASAL

Pada cek di layar DATA, cek waktu keberangkatan dan penumpang, jika sudah benar silahkan pilih cek di drop down.

Dengan Traveloka App, Pesan Tiket Pesawat Bisa Semudah Ini!

OK, Anda telah berhasil check-in online, tetapi ketika Anda sampai di bandara Anda harus pergi ke maskapai penerbangan untuk mencetak boarding pass asli Anda dan memasukkan barang bawaan Anda ke dalam bagasi dan koper Anda. Demikian cara cek tiket pesawat online di Traveloka, jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silahkan share ke teman-teman Anda, terima kasih! Tiket pesawat murah kini tak lagi sulit dengan hadirnya Traveloka. Perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2014 ini menyediakan layanan tiket online melalui aplikasi atau web. Selain penerbangan, Traveloka juga menyediakan layanan pemesanan tiket, hotel, teater, dan taman hiburan.

Sebagai agen perjalanan online, Traveloka menawarkan banyak keuntungan. Pengguna dapat memesan tiket pesawat kapan saja dan di mana saja. Bahkan gaji yang ditawarkan pun bagus. Mulai dari mesin mobile banking hingga kartu kredit. Selain itu, Traveloka juga kerap memberikan promo-promo menarik.

Sebelum menggunakan Traveloka, unduh aplikasi gratis di iOS atau Android. Anda bisa menemukannya di situs traveloka.com. Kemudian Anda dapat membuat akun atau kode secara langsung. Untuk membuat akun, isi detailnya dan gunakan alamat email yang valid. Mereka pada akhirnya akan berisi kata sandi yang dikirim ke email. Setelah Anda membuat akun, Anda dapat masuk ke Traveloka.

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Setelah membuka rapat, klik opsi tiket di halaman utama Traveloka. Kemudian lengkapi halaman Diplomatik dengan lengkap. Anda harus mengisi bandara kota asal dan kota tujuan. Saya juga membaca tanggal keberangkatan, tanggal kembali, jumlah penumpang, kelas penerbangan. Jika Anda menginginkan kata sandi yang dapat dibatalkan tanpa penalti, lihat “Kata Sandi Kolom Fleksibel”. Kemudian klik ‘cari’ untuk menemukan tiketnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Atau Bahkan Gratis Ketika Promo?

Selanjutnya, Anda akan disambut dengan daftar perusahaan penerbangan dengan waktu keberangkatan, durasi, dan harga. Jika Anda memilih tiket fleksibel, Anda akan diberikan dua opsi, fleksibilitas tinggi dan tiket standar. Tiket adalah tiket yang sangat dapat disesuaikan yang dapat diatur ulang tanpa penalti. Selain itu, pengembalian uang dapat diperoleh untuk penalti penuh dan lebih rendah. Saat ini tiket standar adalah tiket reguler tanpa fitur khusus seperti tiket fleksibel.

Setelah memilih tiket, isi informasi pribadi seperti nama, kartu identitas dan alamat email untuk menerima tiket yang sudah dipesan. Selain menerima e-tiket, Anda juga akan menerima email berisi informasi dan diskon dari Traveloka.

Periksa kembali apakah tiket yang dipesan sudah benar. Perhatikan tujuan penerbangan, waktu yang tepat dan waktu keberangkatan.

Pada tahap ini, Traveloka akan menampilkan total tiket dengan metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, dan mesin bank. Jika Anda memiliki diskon atau promo, Anda dapat menambahkan kupon di opsi “gunakan”. lalu kembalikan tiketnya.

Sambut New Year 2019 Dengan Liburan Hemat Bersama Traveloka

Traveloka memiliki sistem otomatis untuk mengkonfirmasi pembayaran pesanan. Untuk konfirmasi cepat, konfirmasi pembayaran cepat dengan submit dan isi bukti transfer atas nama dan rekening Anda.

Jika pembayaran terkonfirmasi, Anda akan langsung menerima email berupa email dan SMS. Tidak perlu cetak, tiket pesawat Anda sudah siap digunakan. Cara Pesan Tiket Pesawat Dengan Traveloka Online _ Traveloka adalah penyedia multi layanan salah satunya adalah memesan tiket pesawat secara online, memesan atau membeli tiket pesawat dengan cara tidak perlu lagi ke bandara. beli tiket atau antre atau hanya beli tiket pesawat di bandara resmi.

Dengan aplikasi Traveloka Anda bisa memesan tiket langsung secara online, Anda juga bisa mengeceknya secara online. Lantas bagaimana cara memesan tiket pesawat online di Traveloka? saya mengajar di sini;

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, Anda harus mengunduh aplikasi Traveloka terlebih dahulu melalui Playstore atau Appstore, Anda juga dapat memesan tiket pesawat melalui situs web Traveloka dengan mengunjungi di sini [traveloka.com]

Mau Traveling Naik Pesawat Saat Pandemi? Cek Harga Tiket Pesawat Murah Di Sini!

Setelah anda membuka messenger atau appstore, cari dan masukan kata “traveloka” hingga anda mendapatkan tampilan seperti di bawah ini.

Jika sudah terinstall dengan benar maka akan muncul aplikasi Traveloka di handphone anda seperti contoh gambar di atas silahkan download aplikasi Traveloka sebelumnya jika dibuka maka akan muncul previewnya di bawah ini.

Klik kata “Lanjutkan” untuk mengakses bagian Traveloka, jika Anda terus mengklik kata tersebut, maka akan muncul pesan di bawah ini.

Untuk memesan tiket pesawat melalui Traveloka, silakan klik ikon penerbangan bertuliskan “Penerbangan” seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Reschedule Tiket Pesawat Di Traveloka Halaman All

Setelah anda isi semuanya seperti contoh pada gambar dibawah ini, klik tulisan “Search”

Setelah mengklik kata “cari”, pilihan penerbangan akan muncul dengan waktu keberangkatan dan harga tiket. Silakan pilih waktu yang Anda inginkan untuk terbang

Setelah Anda memilih jam dan maskapai penerbangan yang Anda inginkan, maka akan muncul layar seperti contoh gambar di bawah ini

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Jika Anda sudah dijadwalkan berangkat sesuai dengan itinerary yang telah Anda pilih, klik tulisan “Pilih” seperti pada gambar di bawah ini.

Traveloka Bocorkan 3 Cara Jitu Pesan Tiket Pesawat

Kemudian, silahkan lengkapi informasi kontak Anda dengan mengklik tulisan “isi informasi” seperti yang terlihat pada gambar di atas

Setelah Anda mengisi informasi kontak dan informasi perjalanan, klik kata “lanjutkan” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Sama seperti harga penerbangan atau harga tiket, ada beberapa cara untuk membayar tiket;

Jika Anda ingin membayar biaya penerbangan melalui transfer bank, silakan pilih bank tujuan transfer biaya penerbangan. Lihat contoh gambar di bawah ini untuk memilih setting BRI untuk transfer

Cara Ubah Jadwal Atau Reschedule Tiket Pesawat Di Traveloka

Silahkan transfer uangnya, tapi pastikan harus sesuai dengan petunjuk yang diberikan Traveloka. Biasanya diskon dari harga reguler. seperti contoh di bawah ini

Jika Anda mentransfer nomor tiket yang dipesan, kode booking penerbangan akan segera dikirimkan ke ponsel dan email Anda. Jangan tunjukkan E-Ticket Anda kepada staf bandara. Ini contoh tiket yang dikirim ke email dari Traveloka. Tiket pesawat di Traveloka artinya kita pesan tiket secara online. Dulu, sebelum adanya internet, pemesanan tiket pesawat harus melalui pelelangan dan kita langsung bayar. agen Sekarang, di zaman dan perkembangan teknologi ini, hanya dengan sekali klik dari ponsel kita untuk memesan tiket.

Mengapa kami menawarkan Cara memesan tiket di Traveloka? Selain itu, karena harga yang ditawarkan relatif murah, Traveloka pun tidak lelet, tersedia banyak pilihan harga dan promosi selain pemesanan tiket murah.

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Jika Anda seorang pemula dan belum membeli tiket secara online, sebenarnya Anda akan bingung dan cemas, apalagi jika Anda takut ditipu, dll. Jangan khawatir uang yang Anda transfer hilang, dan jangan khawatir uang yang Anda transfer tidak diperlukan untuk membeli tiket pesawat di Traveloka.

Cara Booking Tiket Pesawat Di Traveloka Secara Online

1. Unduh Aplikasi Traveloka dari Google Play Store. Setelah pembelian, buka saja menu dan klik Daftar. Daftar di sini dengan nomor ponsel atau email Anda. Cukup isi data yang benar termasuk kata sandi dll. Setelah menulis langkah-langkah yang benar, klik kirim, lalu Anda bisa masuk. Lihat gambar di bawah ini

Klik pendaftaran, setelah diklik akan terlihat menunya, isi saja informasi aplikasinya, jangan sampai salah.

2. Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Anda hanya perlu masuk (login) di aplikasi Traveloka dengan mengklik icon login. Anda harus memasukkan nomor ponsel dan kata sandi Anda, lalu klik login dan Anda akan disajikan. dengan daftar seperti di bawah ini

3. Pada bagian ketiga, anda tinggal memilih peta pesawat (icon), klik gambar pesawat, dan tunggu beberapa saat hingga gambarnya menjadi seperti gambar di bawah ini.

Pengalaman Refund Tiket Pesawat Dari Traveloka, 100% Uang Tiket Kembali

4. Pada langkah ini kami memutuskan dari mana harus memulai dan ke mana harus pergi. Di bawah ini kami berikan contoh pemberangkatan dari Batavia ke Lampung. Perhatikan tanggal keberangkatan jangan tersinggung ya ada berapa misalnya pencet orangnya sendiri 1. kalau sudah selesai lanjut terus, sehingga muncul list seperti ini

5. Setelah dipilih akan muncul isian nama penumpang, nomor penumpang dan ini, mohon diperhatikan jangan sampai salah mengisi.

7. Pada tahap ini yang harus anda lakukan adalah memastikan informasinya, jika sudah lengkap tidak ada yang salah, selanjutnya tinggal klik lanjutkan, proses pemesanan tiket pesawat di traveloka sudah selesai. Anda akan menerima pesan untuk mengubah kata sandi Anda saja. Periksa juga informasi di email Anda.

Tutorial Beli Tiket Pesawat Di Traveloka

Tips beli tiket pesawat murah di traveloka, cara beli tiket pesawat di traveloka, tiket pesawat di traveloka, beli tiket pesawat traveloka, cara beli tiket pesawat murah di traveloka, trik beli tiket pesawat murah di traveloka, tutorial pesan tiket pesawat di traveloka, beli tiket pesawat di traveloka, cara beli tiket pesawat online di traveloka, tutorial booking tiket pesawat traveloka, waktu terbaik beli tiket pesawat di traveloka, beli tiket pesawat di traveloka bisa refund

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top