Connect with us

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Informasi

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang – Surabaya () – Hubungan seksual merupakan salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta antara pria dan wanita. Bagi wanita yang cenderung peka terhadap perasaan, biasanya akan memanfaatkan waktu tersebut dengan sebaik-baiknya. Terutama bagi pria untuk merasa bahagia.

Tak sedikit dari mereka yang kemudian mencoba mencari tahu cara menyenangkan pasangan. Adapun mereka tidak hanya berkomunikasi dengan pasangannya. Namun menurut dokter ada beberapa cara lain yang bisa diterapkan, diantaranya;

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Hal dasar yang dapat Anda lakukan adalah mencari waktu untuk berbicara tentang preferensi seksual pasangan Anda. Mulailah percakapan santai, lalu mulailah percakapan seksual. Wanita dapat bertanya tentang fantasi seksual yang dimiliki pria.

Tips Memuaskan Suami Agar Tahan Lama Di Ranjang

Pada dasarnya, pria ingin istrinya berinisiatif untuk memulai hubungan seks terlebih dahulu. Pria cenderung bosan jika terus melakukan aktivitas seksual. Dengan inisiatif wanita, pria biasanya akan merasa tertantang dan lebih termotivasi.

Tidak hanya wanita yang memiliki hot spot, pria juga memiliki area yang sensitif terhadap rangsangan. Selain kepala penis dan testis atau buah zakar, pria juga memiliki titik rangsangan lain, seperti leher, telinga, dan puting. Untuk menemukan titik pemicu pasangan Anda, sebagai suami Anda perlu menggalinya dengan memberikan rangsangan pada titik tersebut.

Pada umumnya pria akan bosan bahkan tidak menyukai wanita yang pasif di ranjang. Jadi, selain berinisiatif untuk memulai lebih dulu, wanita juga bisa mengajak pria untuk berbagai aktivitas seksual. Selain tidak monoton dan membosankan, hal ini juga bisa membuat hubungan suami istri semakin harmonis.

Menyenangkan pria Anda juga bisa dilakukan dengan menginstruksikannya pada rangsangan yang disukainya. Jadi jangan ragu untuk meminta pria Anda memberikan rangsangan yang Anda inginkan. Ketika seorang pria melihat istrinya sebagai rangsangan yang dia berikan, itu juga bisa menjadi kesenangan baginya. (fyi/ian) Menurut Sexpert Supreme Premium Condoms, Elizabeth Santosa, kebanyakan pria hanya membutuhkan sedikit rangsangan untuk meningkatkan gairah seksualnya.

Cara Menyenangkan Suami Diatas Ranjang

Jika Anda bukan tipe orang yang banyak bicara, cobalah fokus pada kualitas yang dikagumi pasangan Anda dan ungkapkan kebahagiaan Anda dengan tulus.

Simak postingan Instagram ini Tetap cinta dengan suami bisa dilakukan dengan cara mudah. Jika Anda memiliki cara untuk menjaga keromantisan Anda dengan pasangan Anda? ❤️ Postingan yang dibagikan oleh ID (@id) pada 12 November 2018 pukul 19:11 PST

Saat berada di tempat tidur, luangkan waktu penuh untuk melakukan pemanasan dengan berfokus pada area tubuh yang ingin Anda sentuh.

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Saat di tempat tidur, tolong orang-orang, lakukan kontak mata, dengarkan dan peluk pasangan Anda dengan erat.

Para Istri Wajib Tahu! Ini 5 Cara Memuaskan Suami Saat Seks

Baca Juga: Raih Gelar ke-21, Begini Perjalanan Karier Kevin Sanjaya, Pria 1 Juta Dollar: Hindari Penipuan, Raih Prestasi!

BERITA TERPOPULER Dunia Mama: Cara membuat rumah dingin tanpa AC untuk Cara mengatasi leher kiri sebelum dibawa ke dokter.

Mantan pasangan Bollywood Asia + Dunia yang mengakhiri hubungan mereka dengan cara yang buruk, berbagi rasa malu mereka pada musuh mereka sampai sekarang

Bahkan untuk seorang ayah, seorang anak berusia 1 tahun tidak bisa berjalan? Inilah yang perlu dilakukan ayah untuk memenuhi peran yang sama dengan ibu

Cara Muasin Suami Di Ranjang

Tidak perlu membeli yang baru, kayu sutil memiliki bau yang tajam dan tidak sedap, bisa menjadi segar kembali, cukup gosok dengan bahan dapur ini, bagaimana caranya.

#cara membuat jus kenari muda untuk obat kuat #nama islami untuk anak perempuan #contoh pertanyaan akhlak #kunci jawaban #foto pendarahan 2 minggu aborsi #kuat di tempat tidur #nama anak laki laki #cara mengobati lipoma bawang #ipdn #Obat Obat Kuat Anak Pengingat Bagan Pertumbuhan -perawatan untuk Orang Dewasa Skrining Kondisi Kulit Liver Skrining Kanker Skrining Eksim Deteksi Dini Penyakit Alzheimer Lihat Semua

Kalkulator BMI Hitung BMI Anda dan cari tahu apakah berat badan Anda ideal Read more Kebutuhan Kalori Berapa banyak kalori yang Anda butuhkan per hari? Hitung di sini! Read more Bagan pertumbuhan anak Pertumbuhan anak bisa berbeda-beda. Bagan pertumbuhan hanya membantu menghitung rata-rata dari data yang diberikan. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan hasil asesmen anak kecil asalkan tumbuh dengan baik. Lihat lebih banyak

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Mayapada Hospital di Jakarta Selatan Mayapada Hospital di Jakarta Selatan merupakan rumah sakit tipe B yang berada di bawah naungan Mayapada Healthcare Group. Rumah sakit ini memiliki layanan gawat darurat 24 jam yang dilengkapi dengan tenaga medis profesional dan peralatan medis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pasien yang berobat, baik rawat inap maupun rawat jalan. Fasilitas dan pelayanan prima yang tersedia di Mayapada Hospital, Jakarta Selatan meliputi Tahir Uro-Nephrology Center, Tahir Neuroscience Center, Obstetri dan Ginekologi, Pusat Kardiovaskular, Imunisasi Pneumonia dan banyak lagi. Carolus (RSSC) St. Carolus (RSSC) atau Rumah Sakit Umum Sint Carolus adalah Rumah Sakit Katolik Jakarta Pusat pertama di Indonesia yang diprakarsai oleh Vikaris Apostolik Batavia (Keuskupan Agung Jakarta). Dipromosikan oleh Serikat St. Carolus Vereeniging (PPSC), rumah sakit ini memiliki visi untuk menjadi mitra kesehatan keluarga yang andal dalam menyediakan layanan medis dan keperawatan berstandar internasional serta didukung oleh teknologi medis dan digital yang tepat guna pada tahun 2025. Fasilitas kesehatan ini dikenal dengan layanan terbaiknya. Hal ini terlihat dari berbagai penghargaan yang diraih dalam bidang kedokteran. Ada yang meraih predikat rumah sakit ramah bayi, terakreditasi di 16 wilayah, serta penghargaan ibu dan bayi terbaik se-DKI Jakarta. Untuk layanan superior di sini, termasuk St. Pusat Tulang & Sendi Carolus, St. Pusat Bersalin dan Anak Carolus, St. Pusat Uro-Nefrologi Carolus dan St. Carolus Digestive Center Selengkapnya RS Brawijaya Saharjo Mengadopsi gaya arsitektur semi eksterior untuk mendukung konsep gaya hidup sehat, RS Brawijaya Saharjo berupaya menyediakan kondisi yang nyaman sehingga dapat menjadi fasilitas kesehatan yang baik bagi pasien. Berlokasi di Tebet Kulon, Jakarta Selatan, Brawijaya Saharjo menawarkan pelayanan prima kepada pasien, antara lain jantung, kanker, endoskopi, ortopedi, dan akupuntur. Lihat lebih banyak

Cara Memuaskan Istri Saat Hubungan, 7 Langkah Ini Perlu Dilakukan Suami Agar Bisa Puas Bersama

HestiParenting • Kisah Raka Melawan Kanker Mata: Lundja dari Adipati hingga Doktorrefi SudjanaDiabetes • satu bulan Mengobati disfungsi ereksi pada diabetes Nnony Mercylia ASKesehatan Kulit • satu bulan Menghilangkan bekas jerawat HestiGed your weight smart • BMI#B satu bulan!

Lengkapi profil pengguna Anda hari ini dan dapatkan berbagai manfaat seperti konten yang dipersonalisasi, pengenalan komunitas, dan akses eksklusif ke fitur-fitur terbaru.

Semua orang percaya dengan hati dan jiwa mereka bahwa mereka adalah pasangan mereka di tempat tidur. Padahal pada kenyataannya masing-masing dari kita (ya, termasuk Anda!) memiliki setidaknya satu atau dua kesalahan kecil namun fatal yang dapat mematikan romantisme antara Anda dan seseorang, bahkan menghambat upaya Anda untuk menyenangkan pasangan.

Ada banyak kesalahpahaman tentang seks dan seksualitas, terutama jika menyangkut wanita. Wajar jika pria sering bingung tentang cara terbaik untuk menyenangkan pasangannya di ranjang.

Zodiak Ini Gemar Bercinta Dan Pintar Memuaskan Suami

Nah, dari tekad yang tulus untuk memberikan seks yang lebih goyang dan keintiman yang lebih kuat dalam hubungan, berikut adalah beberapa kesalahan paling umum yang dilakukan pria di tempat tidur dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Ya, terkadang seks bisa terjadi dengan cepat. Namun secara umum, api gairah seksual wanita tidak secepat pria yang dapat tersulut semudah putaran telapak tangan.

Habiskan lebih banyak waktu untuk membelai zona sensitif seksualnya – berciuman, membisikkan catatan cinta, mewujudkan fantasi seksual, mengaitkan dadanya, atau memberinya cupang di leher. Bahkan tindakan sederhana berpelukan dapat merangsang oksitosin, hormon seks wanita yang menciptakan naluri kedekatan dan kepercayaan.

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Jangan terburu-buru menyelesaikan pregame. Pastikan untuk menikmati pemanasan ini juga; Seorang wanita tahu kapan pasangannya benar-benar mencintainya dan menghargai setiap jengkal tubuhnya. Tidak ada yang lebih menggairahkan bagi seorang wanita selain mengetahui bahwa Anda terangsang oleh sentuhan tubuh Anda, belaian dan ciuman di seluruh tubuhnya.

Khusus Pria, Ini 5 Cara Memuaskan Wanita Saat Bermain Cinta

Tubuh wanita berbeda dengan pria. Jangan mencoba merawat alat kelamin Anda seperti yang Anda lakukan. Cari tahu jenis sentuhan yang paling Anda sukai. Luangkan waktu Anda sehingga Anda tidak terburu-buru. Jangan terburu-buru.

Kebanyakan wanita dapat mencapai orgasme melalui rangsangan klitoris sebelum penetrasi vagina. Tentu saja, ini tidak berarti wanita tidak bisa menikmati orgasme lain saat berhubungan intim. Tapi ingat: setiap wanita berbeda; beberapa dapat mencapai orgasme melalui penetrasi, dan beberapa tidak.

Kebanyakan pria bertindak sebagai pemandu dalam hubungan seksual. Dan dalam beberapa kasus ketika seorang wanita mengambil inisiatif untuk memimpin, dia akan diarahkan bagaimana dia harus bertindak. Jangan berasumsi bahwa hanya karena Anda melihat seorang wanita banyak mengeluh di situs porno favorit Anda (misalnya seorang aktor menggigit putingnya, mencengkeramnya, atau memaksa kepalanya dengan keras selama film) itulah yang diinginkan seorang kekasih. Metode ini terkadang efektif, tetapi biasanya tidak.

Pornografi tidak realistis dan tindakan agresif ini dapat menimbulkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wanita yang “menyerah” dan memilih memalsukan orgasme. Jadi, Anda mungkin tidak tahu bahwa mereka sebenarnya tidak menyukai seks. Wanita tidak ingin merasa terpaksa untuk berpenampilan dan bertingkah seperti aktris film dewasa. Setiap wanita cenderung memiliki preferensi pribadi tentang bagaimana dia ingin melakukan hubungan seks.

Sejumlah Pertanyaan Tentang Selingkuh

Pastikan Anda tahu apa yang membuat pasangan Anda bahagia dan apa yang tidak. Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan seperti “Bagaimana perasaanmu?” atau “Apakah Anda ingin sesuatu yang berbeda?” untuk menunjukkan bahwa Anda peduli. Biarkan mereka yang memimpin dari waktu ke waktu dan pastikan kebutuhan mereka terpenuhi.

Jangan mengandalkan anggapan bahwa, “Jika berhasil sekali, maka akan terus berhasil,” kata terapis seks Sari Cooper, LCSW, dikutip dari WebMD.

Apa yang mungkin menyenangkannya pertama kali, mungkin berbeda di lain waktu – semuanya akan tergantung pada suasana hatinya dan di mana dia berada dalam siklus bulanan. Saat mendekati siklus menstruasi, puting wanita akan menjadi lebih sensitif, atau mungkin sensitif.

Teknik Memuaskan Suami Di Ranjang

Gaya untuk memuaskan suami di ranjang, posisi memuaskan suami di ranjang, tips memuaskan suami di ranjang, video memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami di ranjang, gaya memuaskan suami di ranjang, cara memuaskan suami tercinta di ranjang, cara memuaskan suami saat di ranjang, cara memuaskan suami di atas ranjang, cara istri memuaskan suami di ranjang, trik memuaskan suami di ranjang, memuaskan suami di ranjang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top