Connect with us

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Informasi

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor – Berkumpul bersama teman, keluarga dan orang-orang tersayang merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Jika Anda berencana untuk berkumpul, lokasi adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan ingin sejenak meninggalkan hiruk pikuk kota, Bogor adalah salah satu tempat yang bisa Anda pilih.

Jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, pelayanan prima itu penting. Ketujuh rekomendasi ini menawarkan ide dan makanan lezat di beberapa restoran terbaik di Bogor.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Daya tarik utama restoran Medja adalah kolam renang dan restoran yang luas. Begitu masuk ke dalam restoran, Anda langsung disuguhkan dengan konsep bangunan yang sangat luas. Restoran Medaja terbagi menjadi tiga area seluas sekitar 4900 meter persegi, yaitu indoor, semi outdoor, dan outdoor. Restoran Medja tidak hanya nyaman di dalam tetapi juga memuaskan pelanggan dengan menu makanan dan minumannya.

Tre Monti Sky Lounge, Tempat Kuliner Romantis Yang Hits Di Kota Bogor [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Hidangan yang disajikan di Restoran Medja adalah masakan Indonesia seperti nasi goreng kampung, sambal hijau, tulang sapi bakar, kah kangkung, kari ayam, tahu sumpel, ikan kipas, sate ayam, empal jentong dan lainnya. Beberapa hidangan juga menggunakan piring dan gelas tua. Restoran Medja dapat menampung hingga 300 orang (duduk) atau 700 orang (berdiri) dan dapat digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, reuni atau pernikahan.

Pelangi Cafe & Resto adalah salah satu tempat makan terpopuler di Bogor. Dengan pemandangan di dalam dan luar ruangan, pemandangan di sekitar latar belakang gunung restoran selesai. Tinggal di lingkungan pegunungan memberi pengunjung rasa ‘makhluk’ yang berbeda.

Restorannya lengkap, dengan tempat parkir yang luas, toilet, kapel, WiFi gratis, dan musik live. Anak-anak tidak akan bosan karena ada tempat bermainnya. Makanan yang disajikan di Pelangi Cafe & Resto adalah masakan Amerika, Eropa dan Asia. Anda bisa memesan Mie Yamin dalam Butter Rice sesuka Anda.

Anthology Cafe Sentul adalah tempat ngopi paling terkenal di Sentul, Bogor. Anda dapat menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang indah. Kafe ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi jika Anda pergi ke Sentul dan ingin pergi dengan santai.

Cafe Hits Di Bogor Terbaru Mei 2023

Bagi yang ingin membuat konten di media sosial, Anthology Coffee and Tea sangat cocok karena setiap sudutnya indah. Seperti namanya, menu di Anthology adalah kopi dan teh. Anda bisa memesan lauk pauk seperti brownies dan cheesecake.

Kafe atap adalah tempat yang menarik bagi pengunjung. Seperti namanya, Roofpark sebenarnya berbasis Instagram. Desain full glass membuat kafe ini terlihat futuristik. Usai makan dan berfoto, Anda bisa mengunjungi toko Raja Factory yang bersebelahan dengan pelataran.

Bagi yang mencari tempat makan keluarga, Rumah Air Bogor adalah pilihan yang tepat. Restoran ini menyajikan masakan khas Sudan dan Barat seperti steak dan pasta. Jika ingin menambah aktivitas selain makan, tersedia area outdoor dan kolam pemancingan. Permainan termasuk Istana Balon, Bola Gila, Sirkuit Remote Control, Becak Mini, ATV, Perahu Lucu, Perahu Bumper, Autopad Lucu, dan Mobil Baterai. Asyik kan mengajak keluarga besar makan di sini?

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Untuk makanan Italia, Anda harus pergi ke restoran Padre di Bogor. Bukan makanan khas Italia, suasana resto ini seperti negeri spageti. Dari luar, restoran ini mengingatkan kita pada jalanan berbatu sempit yang terlihat di film-film Italia. Ada begitu banyak tempat yang instagrammable di sini! Fotografi adalah suatu keharusan untuk menambahkan feed yang bagus di Instagram. Tempat yang sempurna untuk makan pasta yang enak, bukan?

Kuliner Bogor Paling Terkenal & Legend, Tempat Makan Enak!

Minum kopi di bawah pohon pinus adalah cara yang menyenangkan untuk mengakhiri minggu yang berat. Dengan Kopi Daong, rasa lelah Anda akan hilang seketika! Namun, daya tarik utama mereka bukanlah kopi, melainkan suasana tempat itu. Jadi jangan terlalu memikirkan bagaimana rasa kopinya ya. Ada tiga toko disini yaitu toko utama yang buka dari jam 10 pagi dan toko ekspres yang buka dari jam 8 pagi. Jelas, Kopi Daong dapat digunakan untuk meditasi atau stimulasi. . Dari Tempat Kuliner Bogor.

Di tempat wisata kuliner di Bogor ini, Anda tidak hanya bisa menikmati berbagai menu yang ditawarkan, tetapi juga bisa bersantai dan menikmati berfoto di berbagai angle atau area berfoto. Untuk tips memasak, kamu bisa cek daftar ini, geng!

Bagi Anda yang mencari kedai kopi Bogor baru yang dikelilingi oleh pemandangan alam dengan tanaman hijau yang asri dan rumah kaca yang kecil dan asri, maka Kopi Popolo adalah jawabannya.

Pada siang hari Anda akan melihat matahari yang sebenarnya memasuki kaca. Dengan cahaya alami yang berlimpah, foto-foto di Popolo Coffee terlihat luar biasa dan tidak ada duanya.

Rekomendasi Restoran Murah Dan Enak Di Bogor –

Kedai kopi yang terletak di Taman Budaya Bogor ini menawarkan berbagai pilihan menu dengan harga bersahabat. Oleh karena itu, banyak anak muda yang memilih bersantai di salah satu restoran terbaik Bogor ini.

Karena konsepnya adalah coffee shop sungguhan, ada berbagai menu kopi yang bisa kamu pesan di sini, antara lain:

Anda pecinta kopi dapat memilih dari pilihan kopi panas atau dingin. Anda bisa membeli secangkir kopi antara 18 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah. Nah, jika Anda tidak suka kopi, Anda bisa memesan menu non-minuman antara lain:

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Seperti halnya kopi, beragam minuman non kopi juga ditawarkan dengan harga murah. Selain bisa memesan minuman, di sini Anda bisa memesan menu makanan dan dessert seperti brownies, brogato (brownies dan affogato), lasagna, spaghetti panggang dan manisan.

Tempat Makan Di Bogor Dengan Suasana Asri Khas Pedesaan Untuk Kulineran Sambil Refreshing

Selain Kopi Popolo, Forest Three adalah kedai kopi Bogor lainnya di sini yang menawarkan kafe dengan pemandangan alam hutan hijau. Anda bisa bersantai di sini menikmati udara sejuk dan pemandangan hijau.

Aneka makanan, snack, dan minuman sehat bisa Anda pesan di Wisata Kuliner Bogor ini. Nah, buat kamu yang suka hangout tapi tetap ingin makan sesuatu yang sehat, maka ForesThree adalah pilihan terbaik.

Untuk minuman, Anda bisa memesan berbagai jenis kopi dan soft drink. Sangat nyaman dipakai di sini dan tidak akan membuat tas Anda kering.

Namun jika suasana alam di kafe belum cukup, kamu bisa pergi ke tempat wisata alam di Bogor. Salah satunya Anda bisa mengunjungi Gunung Pankar, baca: Gunung Pankar – wisata alam terbaik di Bogor

Mau Kulineran? Inilah 10 Tempat Makan Enak Di Parung

Untuk tips tempat wisata alam di Bogor lainnya, baca: 11 Tempat Wisata Alam di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Lake House adalah restoran di dekat Hotel Pesona Alam Sedayu. Jangan khawatir, karena untuk bersantap di The Lake House, tamu tidak perlu menginap terlebih dahulu di Hotel Pesona Alam Sedayu. Jadi jangan khawatir teman saya!

Tempat wisata Bogor ini sangat cocok bagi yang ingin makan bersama seluruh keluarga. Lake House memiliki tiga lantai yang menawarkan ruang luar atau dalam ruangan yang paling nyaman. Tempat parkir yang luas menjadi salah satu kelebihan resto baru di Bogor ini.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Untuk menu makanan di resto baru bogor ini ada menu berupa makanan pembuka, salad dan sup yang bisa anda pesan. Menu makanan yang bisa Anda pesan antara lain:

Inilah 10 Daftar Tempat Makan Di Bogor Yang Murah Dan Enak

Selain berbagai menu yang disebutkan di atas, Anda bisa memesan minuman dingin dan panas, jus atau smoothies di sini.

Bagi Anda yang menyukai roti dan kue kering, restoran Bogor ini wajib Anda kunjungi saat berada di Bogor. Selain Burger Hitam terlaris di Royale Bakery Café, Anda dapat memesan kue, kue kering, roti, dan kue yang sebelumnya ditampilkan di bawah ini.

Lantai dua menjadi tempat favorit para pengunjung untuk mengunjungi Royal Bakery Cafe karena disini mereka dapat menikmati menu yang dipesan sambil melihat keindahan alam Bogor. Jika Anda datang pada malam hari, Anda bisa mengabadikan indahnya matahari jingga di tempat ini.

Alamat: J.L. Bina Marga I No. 7, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Tempat Makan Dengan Pemandangan Cantik Di Puncak Bogor

Raindear Coffee & Kitchen adalah salah satu tempat makan terbaik di Bogor yang tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang lezat tetapi juga menawarkan suasana makan yang nyaman dan canggih.

Siapa pun yang mencari tempat nongkrong Instagrammable di Bogor bisa datang ke sini. Ada area indoor dan outdoor yang bisa dipilih untuk bersantai dan menikmati menu yang Anda pesan.

Untuk minuman di wisata kuliner bogor ini anda bisa memilih kopi kering bogor dan aneka jus.

Tempat Makan Yang Lagi Hits Di Bogor

Alamat: J.L. Bina Marga 1 no. 12, RT 04/RW 11, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Cafe Tempat Nongkrong Di Bogor, Hits Dan Instagramable

Bagi yang suka dengan makanan khas Sudan, harus ke Kluyh jika sedang berada di Bogor. Destinasi kuliner baru di Bogor ini merupakan restoran yang unik, karena terdapat pohon besar yang mengelilingi restoran.

Nah, pohon besar itu belum ditebang

Tempat makan yang lagi hits, tempat kuliner di bogor yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bogor, tempat makan di palembang yang lagi hits, tempat makan yg lagi hits di bogor, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat wisata di bogor yang lagi hits, tempat nongkrong yang lagi hits di bogor, tempat makan yang lagi hits di jakarta, tempat makan di sentul yang lagi hits, tempat makan di bandung yang lagi hits, tempat makan di bogor yang lagi hits

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top