Connect with us

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Informasi

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel – Kami bersertifikat AMAN dan memastikan bahwa semua tindakan kesehatan diambil untuk menawarkan Anda masa inap yang paling aman.

Dekat Menara Eiffel, Mercure Paris Centre Tour Eiffel adalah hotel bintang 4 di jantung kota Paris. Titik awal yang ideal untuk liburan, kami memberikan yang terbaik selama kunjungan Anda ke Kota Cahaya. Nikmati pemandangan Menara Eiffel dari dekat dari salah satu kamar dengan pemandangan istimewa kami. Bekerja pada hari libur dengan fasilitas pertemuan kami yang telah direnovasi dan bersantai di teras atau taman restoran setelah bekerja!

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Jelajahi Paris kapan saja dengan transportasi umum. Kembali ke hotel melalui stasiun RER C untuk Champ de Mars Tour Eiffel, atau naik metro 6 ke Bir-Hakeim. Hotel ini memiliki tempat parkir tertutup, dengan akses langsung dari stasiun: Gare Montparnasse, TGV Paris, Gare de Bercy. Terletak di pusat kota, di sebelah Menara Eiffel, jelajahi kota Paris dan monumennya seperti Musée du Quai Branly, Les Invalides, dan pertokoan seperti pusat perbelanjaan Beaugrenelle.

Melancong Di Paris, Dari London

Dekat dengan Trocadéro dan Menara Eiffel, dengan pemandangan langsung ke tepi Sungai Seine. Ideal untuk mengunjungi pusat kota Paris.

Kami menawarkan berbagai kategori kamar, mulai dari Kamar Standar dan Keluarga hingga Kamar Superior dan Suite Junior. Ruang serbaguna kami dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman dan semua fasilitas yang Anda butuhkan. Di Mercure Paris Centre Tour Eiffel, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan masa inap Anda menyenangkan!

Bar lounge kami buka sepanjang hari untuk pertemuan bisnis, bersantai, dan mencicipi bir lokal, semua dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Menara Eiffel.

Mari nikmati sarapan yang disajikan di restoran Eiffel Café yang cerah dan segar. Pilih antara beragam prasmanan, sarapan santai yang disajikan di kamar Anda, atau layanan Express & Co kami di bar lounge.

Hotel Mercure Paris Tour Eiffel Grenelle

Hotel ini sangat dekat dengan Menara Eiffel. Taksi sudah tersedia di dekat hotel dan metro tidak terlalu jauh. Anda mungkin harus makan di luar jika Anda mencari pilihan. Bar tutup lebih awal. Kamarnya ok tapi tidak suka toilet terpisah dekat kamar mandi.

Ruangan itu dalam kondisi yang sangat buruk, tidak pernah dibersihkan selama kami menginap 2 malam, tempat tidur lengket dan handuk diganti Ketika kami menemukan celana dalam kotor dari penghuni kamar sebelumnya di tempat tidur kami yang kami tinggalkan menjijikkan Manajemen tidak repot

Lokasi yang fantastis. Kamar kami menghadap ke tempat parkir. Ruangan itu nyaman. Sarapannya enak di pagi hari, mereka memiliki segalanya mulai dari bacon goreng, telur, croissant. Kentang, sereal, buah, yogurt. Bahkan untuk menjebakmu di hari yang akan datang. Staf sangat ramah dan membantu. Satu-satunya poin adalah tidak memiliki bar untuk minum di malam hari, tetapi ada banyak bar yang bagus.

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Staf sangat kasar. Proses check in sangat lama meskipun tidak terlalu sibuk. Selama 3 hari berturut-turut kami tidak memiliki buah kopi di kamar, setiap hari kami meminta dan tidak pernah mendapatkannya. Ketika kami meminta staf sangat kasar. Juga mendengar staf berbicara sangat kasar kepada tamu lain. Check out butuh waktu lama. Rey tidak berpikir itu sepadan dengan uangnya. Diharapkan lebih dari Mecure

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel, Tawarkan Harga Murah!

Setelah tiba, check-in agak lambat, tetapi staf sangat membantu ketika kami sampai di meja. Ruangan itu bersih dan cukup besar tetapi bisa dilakukan dengan beberapa laci dan meja samping tempat tidur karena tidak ada banyak ruang untuk meletakkan pakaian kecuali di lemari yang sangat sempit dengan beberapa rak. Kamar mandinya memiliki bak mandi dan pancuran dan terkadang airnya panas. Toilet terpisah dari bak mandi dan wastafel, yang tampak aneh, tapi tidak apa-apa bagi kami. Sarapan sangat baik dengan banyak pilihan makanan panas dan dingin serta kopi dan teh yang enak. Lokasi sangat bagus dengan hanya beberapa menit berjalan kaki ke Metro dan Menara Eiffel. Anda bisa pergi ke mana saja tanpa ribut-ribut dan semua orang yang kami temui sangat ramah dan membantu. Saya pasti akan tinggal di sini lagi dan berharap untuk kembali suatu hari nanti.

Tarif dari, untuk 1 orang per malam dalam kategori kamar harga terdekat, tidak termasuk layanan tambahan dan sarapan. Harga sesuai dengan tarif umum terendah untuk akomodasi yang relevan, semua pajak (termasuk PPN dan pajak turis), silakan periksa situs web kami hari ini di https:///, untuk menginap satu malam dalam 20 hari ke depan. Bervariasi tergantung pada periode dan ketersediaan. Jaminan harga hanya berlaku pada saat pemesanan. Semua pemesanan di luar negeri menggunakan mata uang negara tempat hotel berada. Jaminan pada saat pemesanan hanya berlaku untuk jumlah yang dikonfirmasi dalam mata uang tersebut. Kami akan memberikan perkiraan konversi dalam mata uang Anda, tetapi ini tidak mengikat. Pada saat pembayaran, bank Anda mungkin membebankan biaya bank dan/atau biaya penukaran mata uang. Mayoritas wisatawan yang merencanakan liburan panjang ke negara-negara Eropa pasti akan menghabiskan banyak waktu di Paris. Tidak hanya menawarkan tempat-tempat yang indah, Paris juga memiliki sejumlah tempat wisata yang sangat indah, khususnya

Jika Anda akan ke Paris, pastikan untuk menemukan hotel dengan lokasi strategis yang dapat membuat liburan Anda lebih menyenangkan. Setidaknya Anda harus mengantongi kamar

Kalau masih bingung, langsung saja simak sembilan hotel dengan pemandangan Menara Eiffel berikut ini. Dijamin bikin betah berlama-lama di Paris.

Menara Eiffel Ke Museum Louvre

Shangri-La Paris adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan. Di sini Anda tidak hanya mendapatkan kamar

Hanya. Beberapa kamar mewah dirancang khusus dan dilengkapi dengan teras pribadi yang membentang sepanjang ruangan dengan pemandangan Menara Eiffel yang spektakuler.

Plus, dengan meja dan kursi kecil Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit sambil menyantap sarapan yang lezat. Tempat yang sangat cocok untuk bersantai dan berfoto selfie untuk mengabadikan momen liburan.

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Kamar-kamarnya didekorasi dengan rapi dalam nuansa biru, putih, dan krem. Dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan rainshower, jubah mandi, dan fasilitas mewah lainnya. Kamar ini juga menawarkan bilik lemari yang luas dan meja tulis utama dari kayu berkualitas premium.

Novotel Paris Centre Tour Eiffel Hotel

Four Seasons George V Paris memiliki kamar khusus yang menawarkan pemandangan lanskap Paris yang menakjubkan, termasuk Menara Eiffel dan Katedral Amerika, yang dapat Anda nikmati dari balkon pribadi. Ada meja bergaya yang indah

Kamar ini dilengkapi dengan balkon luas yang dapat diakses melalui ruang tamu dan kamar tidur, serta dapur lengkap.

Yang biasanya hanya diperuntukkan bagi selebritas, presiden, dan keluarga kerajaan. Kamar tipe ini memiliki interior yang didesain mewah dan eksklusif. Kamar tidurnya juga luas dengan fasilitas lengkap dan kamar mandi super mewah.

Pullman Paris Tour Eiffel adalah salah satu hotel mewah terbaik di Paris. Letaknya strategis dan sangat dekat dengan Menara Eiffel sehingga Anda bisa berjalan kaki ke sana dalam jarak dekat. Tak hanya itu, Anda bisa menikmati pemandangan Menara Eiffel yang spektakuler dengan melihatnya dari balkon pribadi.

Hotel Terbaik Di Paris 2023 (dari Rp 1.358.000)

Pullman dilengkapi dengan balkon pribadi yang menawarkan pemandangan Menara Eiffel. Anda akan mendapatkan sarapan ala Perancis yang bisa Anda nikmati sambil berfoto selfie untuk mengabadikan momen.

Saat Anda tiba di Hotel Plaza Athenee, Anda akan merasakan nuansa hijau yang menyejukkan mata. Bunga-bunga merah mekar dan memberikan percikan warna yang indah yang terlihat bagus dari sudut mana pun.

Beberapa kamarnya yang mewah didesain dengan sentuhan lembut furnitur berwarna pink tua dan abu-abu serta memiliki balkon pribadi dengan pagar besi hitam. Kamar mewah ini menawarkan pemandangan Menara Eiffel yang luar biasa dan menghadap ke Haute Couture Boulevard.

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Di sana Anda bisa melihat tanaman berbunga merah menghiasi teras ruangan. Warnanya berpadu sempurna dan sempurna sebagai pelengkap background ikonik untuk selfie. Untuk mengabadikan momen terbaik, Anda dapat menikmati sarapan di balkon saat matahari terbit atau merayakan matahari terbenam yang spektakuler dengan segelas sampanye.

Cerita Di Eiffel Tower, Paris Perancis

Hotel San Regis yang mewah ini terletak di pusat kota, tidak jauh dari Grand Palais dan Champs Elysees. Setiap kamar dilengkapi dengan jubah mandi, sandal dan fasilitas LAN dan interiornya elegan dan properti dipenuhi dengan barang antik.

Anda dapat memilih antara tipe kamar klasik, mewah, dan prestise. Hotel San Regis juga memiliki berbagai macam kamar yang meliputi

Hotel Balzac merupakan salah satu hotel mewah yang dibangun sejak abad ke-19. Hotel mewah ini terletak tidak jauh dari Champs Elysees dan Anda dapat mengunjungi Arc de Triomphe dengan berjalan kaki singkat. Bagi Anda yang ingin menikmati panorama Menara Eiffel dari balkon pribadi, disarankan untuk memesan tipe kamar ini

Tipe kamar Royal Suite Hotel Balzac didekorasi dengan warna-warna hangat dengan fasilitas kamar mandi mewah yang dilengkapi dengan wastafel ganda,

Rekomendasi Hotel Di Dekat Menara Eiffel Yang Asyik Buat Liburan

Bilik shower besar dan terpisah. Kamar ini tidak hanya menawarkan teras yang luas, tetapi juga dilengkapi dengan ruang tamu dan ruang makan yang luas.

Juga memiliki teras luas yang langsung menghadap ke Menara Eiffel. Kamar dirancang lebih elegan dalam gaya tradisional Paris. Kamar di lantai atas hotel ini dapat menampung hingga tiga orang dewasa dan memiliki ruang makan dan lounge yang besar, kamar tidur individu, dan aula masuk yang besar.

Hotel Lutetia merupakan hotel mewah yang cukup terkenal di Paris dan tidak membuka cabang lain dimanapun. Hotel ini memiliki 184 kamar yang tersebar di tujuh lantai. Tidak semua kamar memiliki pemandangan Menara Eiffel. Namun, beberapa tipe kamar dilengkapi dengan balkon yang cukup luas.

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel

Menjadi incaran pengunjung karena keduanya dilengkapi dengan balkon pribadi masing-masing. Kedua kamar didesain dengan elegan, memiliki kamar pribadi sendiri dan menawarkan pemandangan beberapa landmark paling terkenal

Autumn Di Paris

Menara eiffel di paris, hotel dekat menara eiffel, apartemen dekat menara eiffel, hotel murah dekat menara eiffel paris, hotel di paris dengan pemandangan menara eiffel, hotel dekat menara eiffel paris, menara eiffel paris, hotel murah di paris dekat menara eiffel, hotel di paris view menara eiffel, foto menara eiffel di paris, alamat menara eiffel di paris, menara di paris selain eiffel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top