Connect with us

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Informasi

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang – , yaitu kegiatan berkemah dan pengalaman wisata luar ruangan. Gaya ini dicoba oleh Bobocabin Rancaupas Februari lalu. Tentunya dengan sentuhan teknologi modern

Setelah sukses di Rancaupas, Bobobox – perusahaan yang meluncurkan produk Bobocabin – akan meluncurkan produk tersebut di lokasi kedua, Green Graass Cikole, Bandung Barat pada 7 Mei 2021.

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Fasilitas kamar mandi pribadi dengan pemanas air dan pengering rambut. Ukuran kabin lebih besar dari sebelumnya. Namun, ke depannya akan ada dua tipe kabin

Penginapan Di Sekitar Lembang, Syahdu Banget!

Hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmatinya, namun setiap orang bisa menikmatinya untuk hal yang berbeda-beda, misalnya

Bobocabin versi terbaru dirancang dengan mengadopsi desain modular futuristik dengan kapasitas dua dewasa dan satu anak.

Dengan cara ini, pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan petualangan pribadi meskipun berada di lingkungan alam terbuka.

Dari segi desain ruang, untuk menjaga privasi, namun tetap memperhatikan aspek keselamatan dan kenyamanan, kompleks kabin dirancang dengan mempertimbangkan jarak untuk kenyamanan dan keamanan tanpa mengorbankan ruang kesatuan kolektif.

Paket Outbound Bandung Terbaru & 30 Tempat Terfavorit

Dengan penerapan 3M, ruang umum seperti lobby dan toilet dibersihkan setiap jam. Ada juga pembersih tangan di area seperti lobi, toilet, dan kabin.

Pengalaman Bobobox saat ini sedang diterapkan, di mana dukungan teknologi IoT menjadi perhatian. Fitur-fiturnya antara lain kode QR untuk membuka pintu, jendela kaca pintar, lampu mood, speaker audio Bluetooth yang dapat dikontrol langsung dari ponsel.

Pengunjung juga dapat menjelajahi tempat-tempat wisata di sekitarnya. Seperti di luar negeri, menunggang kuda, paintball, off-road dan hiking.

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

#Rahasia #Efek PemanasanGlobal #Dunia #Alien #ZombieVirus #Extraterrestrials #Samurai #Empire of Japan #GlobalWarming #2050 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menjadi salah satu destinasi favorit para turis dalam dan luar kota. . Ada banyak destinasi wisata seperti Situ Lembang, Koh Thong Kuan Prahu, Floating Market, dll.

Glamping Legok Kondang Ciwidey Tiket & Aktivitas Mei 2023

Suasana yang sejuk dan tenang menjadikan Lembang sebagai destinasi relaksasi. Nah, buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Lembang, berikut beberapa rekomendasi tempat menginap di Lembang dengan suasana tenang dan santai.

Hotel Pesona Bamboe terletak di Jalan Raya Lembang No. 227, Lembang, Bandung. Hotel ini menawarkan tempat menginap dengan suasana tradisional yang sangat pekat.

Yang memiliki kamar interior kayu tradisional. Isinya juga dilengkapi dengan perabotan modern yang menghadirkan relaksasi dan kenyamanan.

, Graphic Cikole bisa jadi pilihan yang bagus. Penginapan ini terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM. 8, Lembang, Jawa Barat, menawarkan hal serupa

Sejuk Dan Dingin, Inilah 7 Staycation Alam Di Bandung

Hotel di Jalan Maribaya No. 149-252, Babakan Gentong, Sibodas, Lembang seharga Rp900.000 per malam.

Imah Seniman beralamat di Jalan Kolonel Masturi No. 8, Cikahuripan, Lembang. Selain namanya yang unik, konsepnya juga tidak biasa. Anda dapat menikmati hidup dengan perasaan tradisional.

Selain itu, penginapan ini juga dikelilingi oleh kawasan hijau dan berada di tepi danau. Fitur-fiturnya tidak dapat disangkal. Semuanya mulai dari akses internet gratis, TV, kolam renang lengkap.

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Poin positif lainnya adalah penginapan ini dekat dengan banyak tempat wisata seperti Observatorium Bosscha, Pasar Terapung dan De’ Ranch. Harga mulai dari 350 ribu toman per malam.

Rekomendasi Villa Terbaik Di Lembang (terbaru Tahun 2023)

Bagi Anda yang mencari tempat menginap dengan pemandangan kota dari ketinggian, Kastuba Resort bisa menjadi pilihan yang baik. Lokasinya di Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi, Lembang, Bandung, dari sini akan memberikan rasa menyatu dengan alam.

Ruangnya sangat indah dan menyegarkan. Lokasinya berada di atas bukit yang hijau dan jauh dari keramaian. Harganya sekitar 600 ribu toman, tempat ini untuk yang cari penginapan di bandung. Artikel ini memberikan gambaran lengkap mengenai penginapan ala resort di Bandung Utara, khususnya di sekitar kawasan Lembang dan Kabupaten Bandung Barat. Kisaran harga mulai dari lingkungan, fasilitas, alamat.

Resor bervariasi dalam hal suasana dan kenyamanan. Akomodasi resor terletak di area yang penuh dengan udara sejuk dan pepohonan, yang membuat para tamu semakin nyaman.

Selain itu, jika resort tersebut berada di kawasan Bandung, terdapat suasana yang hangat dan asri serta pemandangan yang indah. Oleh karena itu, penciptaan resort dan lingkungan Bandung merupakan dua hal yang saling mendukung sektor pariwisata di Jawa Barat pada umumnya dan Bandung pada khususnya.

Hotel Ramah Kantong Di Bandung Yang Unik & Instagramable

Deskripsi : Dusun Bambu yang pertama merupakan taman hiburan keluarga atau biasa disebut Dusun Bambu. Tempat wisata ini memiliki tempat peristirahatan yang nyaman bagi mereka yang ingin menginap di lingkungan Bandung yang sejuk dan rindang. Warna hijau tanaman yang ditanam di Dasun Bambu selalu memanjakan mata.

Resor di Dusun Bambu disebut “Kampung Leung”. Kampong Layung adalah wisma di Dusun Bambu dengan pemandangan indah dan nuansa pedesaan, dengan interior yang didominasi kayu. Dan seperti yang kami katakan sebelumnya, matamu sejuk dengan penglihatan hijau. sangat cantik

Fasilitas: di dalam penginapan terdapat ruang makan, kamar mandi dengan fasilitas hotel berbintang, TV layar datar, sandal, area teras untuk duduk, sandal. Beberapa unit akomodasi memiliki dapur yang dilengkapi dengan microwave. Wah, jadi bisa masak

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Sedangkan untuk fasilitas di luar penginapan, Dusun Bambu menawarkan fasilitas seperti persewaan sepeda, area bermain anak, taman untuk bersantai, tempat parkir yang luas, area BBQ dan resepsionis 24 jam.

Tempat Penginapan Di Sentul Yang Punya Nuansa Alam Yang Indah Dan Fasilitas Menarik, Nomor 3 Hanya 50 Ribu!

Harga: Kisaran harga per malam untuk akomodasi di Kampung Leung adalah Rs. 1,8 juta hingga 2,6 juta rupiah per malam, yang meliputi tiga kamar, Suite Deck, Village House dan Niwas Prior.

Oh ya, tempat wisata Dusun Bambu ini dekat dengan objek wisata air terjun 3 lho. Yang pertama Kurug Malla, yang kedua Kurug Maribaya yang memiliki tiga air terjun (Kurug Tilu Leuwi Opat, Kurug Bagbrug, Kurug Leung) dan terakhir Siwangun Indah Camp (CIC) yang juga memiliki air terjun bernama air terjun.

Keterangan: Jika Anda mencari tempat eksotis dengan pemandangan indah, Imah Seniman Resort patut dicoba. Resor ini merupakan kawasan hutan tropis. Ruang hotel jauh dari keramaian, sehingga istirahat Anda akan berkualitas dan benar-benar menyegarkan.

Fitur: Imah Seniman Resort memiliki keunggulan tersendiri dibanding yang lain, interiornya menggunakan furnitur khas Jawa dengan kamar-kamar bergaya khas. Juga melalui internet, pondok dilengkapi dengan wifi yang dapat diakses secara gratis, tetapi Anda harus menginap malam sebelumnya.. heh.. Selain itu, ada TV layar datar.

Mau Nginep Di Hotel Tengah Hutan? Ini Dia Tempatnya

Jika Anda ke Bandung, Imah Seniman Resort merupakan tempat yang cocok untuk bermalam bersama kerabat karena kamar memiliki area tempat duduk dan teras untuk menikmati pemandangan Lembang yang indah.

Ada juga 2 vila di hunian ini yang memiliki banyak ruangan seperti ruang keluarga, dapur, balkon, dan parkir mobil. Anda juga akan menikmati sarapan gratis dan layanan kamar 24 jam.

Imah Saniman Resort juga memiliki fasilitas restoran dan bar yang didesain dengan indah karena merupakan ruang terbuka dengan pemandangan danau.

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Nah, terlepas dari itu semua, yang paling penting dan biasanya dicari wisatawan saat ingin menginap di villa adalah kolam renang. Jangan khawatir, resor Bandung ini memiliki kolam renang luar ruangan dan fasilitas spa.

Jepang? Bukan! Ini Villa Di Bandung Lho

Harga: Untuk harga sendiri, Imah Seniman Resort tetap menawarkan harga yang lebih murah, paling murah Rp 300.000 karena masih promo. Tentunya harga ini bisa naik, jadi lebih baik hubungi kami terlebih dahulu.

Lokasi: JL Kol. Misturi P. 8, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kami siap mengatur liburan Anda agar tak terlupakan. Bisa kita atur dari awal kedatangan di Bandung sampai akhir program liburan.

Hanya berjarak sekitar 3 km dari tempat wisata Day Ranch, 4,5 km dari Taman Hiburan Kampung Gajah Wonderland dan 18 km dari Maribaya Natural Hot Spring Resort.

Description: Trijara Resort di Lembang Bandung Barat memiliki konsep yang indah dan berbeda dari yang lain. Oleh karena itu, konsep penginapannya adalah menggunakan tenda yang terletak di atas bukit seluas 3 hektar. Apakah tidak lebar?

Hotel Romantis Untuk Bulan Madu Di Bandung

Fasilitas: Tidak kalah dengan hotel berbintang, meskipun tenda tidak ber-AC, namun dilengkapi dengan kipas angin gantung, akses Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Tenda ini dapat menampung 4 orang. Tanpa TV, terdapat teras dan kursi di sekitar tenda tempat Anda bisa bersantai bersama keluarga atau teman.

Trijara Resort juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti restoran, paintball, area yoga, tenis meja, area panahan, persewaan sepeda, dan area barbekyu.

Lokasi: Jl Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat. Terletak 4 km dari Observatorium Bosscha dan juga dekat dengan Pasar Terapung Lembang.

Penginapan Nuansa Alam Di Lembang

Deskripsi: Ya, Green Forest Resort adalah resor terbaik lainnya bagi mereka yang ingin menghabiskan liburannya di utara Bandung. Apa fasilitasnya?

Hotel Di Bandung Yang Bagus 9 Hotel Bernuansa Hutan Alam

Fasilitas: Akomodasi ini memiliki fasilitas standar kamar hotel bintang 3 di Lembang. Kamar standar ini memiliki TV, Wi-Fi gratis, serta fasilitas membuat teh dan kopi. Saat ini, untuk kamar kelas atas, terdapat balkon dengan pemandangan kolam renang yang indah.

Selain itu, Green Forest Resort juga memiliki kamar-kamar bergaya log cabin lengkap dengan berbagai fasilitas seperti AC (ya walaupun dingin), kulkas mini, dan balkon dengan pemandangan yang indah.

Jika Anda menginap di resor ini, Anda bisa mengunjungi Kafe Taman Kardos dan restoran Sunda Kampung Awi Resto dan Sindang Reret Lembang.

Deskripsi : Dulang Resort and Resto terletak di kaki bukit yang penuh dengan pemandangan hijau. Alamnya sangat indah, hijau dan rindang serta dikelilingi sawah. Hunian ini bergaya pedesaan dan tradisional.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Lembang Bandung

Fasilitas: Kamar memiliki TV layar datar, area tempat duduk, akses Wi-Fi, dan pembuat kopi/teh. Oh ya, desain kamarnya berkonsep Bali, jadi banyak aksesoris khas Bali.

Resor ini juga memiliki cottage dengan ruang tamu, teras/halaman dan balkon. Jika Anda ingin lebih

Villa nuansa alam lembang, penginapan di sentul nuansa alam, hotel nuansa alam di lembang, penginapan nuansa alam, penginapan nuansa alam di garut, penginapan alam di lembang, penginapan nuansa alam di batu, penginapan nuansa alam bandung, penginapan di lembang nuansa alam, penginapan jogja nuansa alam, penginapan nuansa alam di malang, penginapan di bogor nuansa alam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top