Connect with us

Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Informasi

Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia – Bukit Bintang berarti Bukit Bintang dalam bahasa Melayu. Di ibu kota Malaysia, istilah ini identik dengan kehidupan malam yang semarak, lampu kota yang mempesona, keramaian yang ramai, dan perpaduan yang luar biasa antara jajanan pinggir jalan dan restoran kelas atas, seringkali bersebelahan. Lampunya yang terang mungkin mengingatkan Anda pada Times Square di New York, tetapi Bukit Bintang lebih mewah dan beragam. Hari ini, ini adalah lingkungan yang hidup dan aktif di Kuala Lumpur dan perhentian yang tak terlupakan dalam setiap perjalanan di sini. Inilah cara mendapatkan hasil maksimal dari Bukit Bintang.

Bukit Bintang adalah titik fokus kerusuhan rasis yang terjadi setengah abad yang lalu pada 13 Mei 1969. Orang Malaysia semakin terlibat secara agresif dengan imigran Cina dan India menyusul upaya pemerintah Melayu untuk menciptakan lebih banyak keragaman. Masyarakat multiras Hal ini terjadi setelah pemilihan umum tiga hari sebelumnya di mana partai-partai oposisi, yang sebagian besar keturunan Tionghoa, bentrok hebat dengan partai Malaysia yang berkuasa, yang menimbulkan perasaan berkuasa dan ketidakpuasan di antara berbagai kelompok etnis. Menurut beberapa perkiraan, hampir 600 orang tewas dan Tunku Abdul Rahman, perdana menteri pertama negara itu, terpaksa mengundurkan diri.

Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Pada tahun 1980-an, upaya untuk meremajakan kawasan tersebut menyebabkan perkembangan komersial yang secara bertahap mengubah Bukit Bintang menjadi kawasan hiburan dan pusat makan yang semarak seperti sekarang ini. Dalam 10 tahun terakhir, beberapa pusat perbelanjaan kelas atas dan kawasan hiburan malam bermunculan, mengukuhkan reputasinya sebagai basis turis internasional yang terus bertambah di kota ini.

Bukit Bintang Night Images, Stock Photos & Vectors

Di bawah lampu-lampu kota yang terang itu, ada cukup makanan untuk menyibukkan pecinta kuliner yang paling gigih sekalipun selama berbulan-bulan. Anda bisa menjelajahi Jalan Alor, sebuah jalan yang dipenuhi kios-kios jajanan yang menjual berbagai macam makanan lokal, hingga dini hari. Perhatikan baik-baik kios Wong Ah Wah BBQ Chicken Wing. Sayap ayamnya yang berair meninggalkan rasa manis dan sedikit aromatik di mulut Anda. Alternatifnya, naik kereta bawah tanah ke LOT 10 Hutong Heritage Food Village, di dekat stasiun kereta api dan Jalan Sultan Ismail. Pintu masuknya kecil dan, seperti ruangannya sendiri, sederhana, tetapi begitu Anda menuruni eskalator, pengalaman bersantap yang lengkap akan terbuka. untuk membuktikan

Daging sapi panggang atau mie bebek yang diberi nama tepat. Untuk sesuatu yang sedikit lebih mewah, cobalah restoran Starhill Gallery.

. yang diterjemahkan menjadi ‘pasar seni’, menawarkan berbagai macam kerajinan tangan tradisional. Jika Anda naik, ada pujasera yang penuh dengan makanan lokal yang lezat serta restoran bergaya Peranakan yang tidak boleh dilewatkan. Terakhir, dengan berjalan kaki selama 22 menit, Anda akan sampai di Pasar Malam Pudu Glutton Street. Anda dapat melakukan persis seperti namanya dan menjadi rakus sejati untuk malam itu. Tidak banyak turis yang mengetahui hal ini, tetapi penduduk lokal bepergian untuk menikmati ayam goreng renyah, bakpao babi kukus yang lembut, mi kedelai yang empuk, dan makanan penutup lokal di gang lokal yang terkenal ini.

Untuk fashion kelas atas, Pavilion KL dan Starhill Gallery memiliki Louis Vuitton, Hermes, dan Gucci. Namun, Berjaya Times Square dan Isetan 12 lantai menawarkan pilihan kelas menengah untuk pembeli yang cerdas. Yang pertama juga memiliki taman hiburan dalam ruangan dengan 14 wahana berbeda, termasuk roller coaster. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang terjangkau, pergilah ke Sungei Wang dan Lot 10, yang memiliki beragam toko lokal yang bergaya. Jika Anda ingin membeli atau memperbaiki peralatan, kunjungi Low Yat Plaza. Pastikan untuk tawar-menawar di ketiga pengecer karena harga awal yang tercantum adalah tetap dan penjual mengharapkan Anda untuk tawar-menawar untuk harga akhir. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kemungkinan besar produk listrik yang ditawarkan palsu. Oleh karena itu, jaminan mungkin tidak berlaku di negara Anda masing-masing.

Kuala Lumpur Districts: Bukit Bintang Attractions

Hanya 10 menit berjalan kaki dari Bukit Bintang, namun masih di Jalan Sultan Ismail, terdapat Heli Lounge Bar, sebuah bar dengan pemandangan kota 360 derajat. Pada siang hari, atap gedung pencakar langit berfungsi sebagai heliport. Di malam hari, ini adalah salah satu tempat minum paling unik di seluruh Asia Tenggara. Anda dapat menyaksikan matahari terbenam di rooftop bar ini, mendengarkan lagu dari DJ, dan mencoba yang terbaik untuk tidak menyerah pada vertigo, tetapi pesan terlebih dahulu karena ini adalah tempat foto yang populer. Minumannya juga mahal, jadi ada baiknya memesan minuman untuk menyaksikan matahari terbenam dan pergi ke Changkat untuk berpesta semalaman.

Dengan bar dan klub paling populer di KL di ujung jalan, Changkat Bukit Bintang adalah tempat pesta di kota, cocok untuk menjelajahi pub. Havana Bar & Grill dan Pisco menggabungkan restoran bertema Amerika Latin dengan klub malam. Harapkan steak yang enak di yang pertama dan koktail yang menakjubkan di yang terakhir. Di luar keduanya, pergilah ke tempat-tempat ini untuk minum dan berdansa semalaman:

Setelah Anda makan sepuasnya, berpesta hingga matahari terbit dan berbelanja hingga anggaran Anda turun, Anda dapat beristirahat dari ekstra kota dan menuju ke KL Jungle Eco-Park. Sebelumnya dikenal sebagai Hutan Lindung Bukit Nanas (Nanas), kawasan ini merupakan salah satu cagar hutan tertua di negara ini. Kawasan seluas tiga hektar ini berisi koleksi tanaman dan hewan tropis. Kanopi pohon sangat menarik karena memberi Anda perasaan berjalan di udara melalui hutan pepohonan yang lebat. Masuk gratis dan ada juga taman bermain anak-anak dan gazebo kayu dengan pemandangan panorama KL.

Bukit Bintang Kuala Lumpur Malaysia

Atau check-in dan pergilah ke objek wisata paling bersalah di lingkungan ini: Museum Selfie. Ya, kini Anda bisa mengunjungi museum seni selfie yang penuh warna dan berceceran permen. Sebelum menolak ide tersebut sebagai pemanjaan diri milenial, ide di balik konsep tersebut berasal dari bagaimana ikatan keluarga antara makanan dan foto. Penting juga untuk diingat bahwa selain memiliki makanan penutup, Anda juga bisa memakannya. Ada sembilan ruang pencuci mulut bertema yang lezat dan lima pencuci mulut yang terinspirasi dari Malaysia. Museum itu seharusnya sudah tutup sekarang, tetapi karena popularitasnya, museum itu masih buka. Kalaupun ditutup untuk sementara, kemungkinan kembalinya kuat.

Bukit Bintang Kuala Lumpur Becoming So Ugly And So Dirty

Saat berada di sini, Anda juga harus mengunjungi pemandangan Menara KL Tower yang spektakuler. Menara KL Tower setinggi 1.380 kaki memiliki dek observasi yang 330 kaki lebih tinggi dari jembatan langit Menara Kembar. Berharap untuk melihat bermil-mil kota dari sudut yang unik. Jika Anda merasa lapar, menara ini juga memiliki restoran berputar bernama Atmosphere 360.

Jika ingin jalan kaki 30 menit, kunjungi kuil Hindu tertua di Kuala Lumpur, Kuil Sri Maha Mariaman. Ini memiliki aula doa utama serta ukiran dewa Hindu yang rumit yang dihiasi dengan batu dan emas berharga. Kuil Chan See Shu Yuen adalah kuil Buddha tertua yang masih ada di Malaysia. Anda dapat berdoa dalam hati atau mengagumi kuil berlapis emas dan pilar warna-warni yang menghormati sejarah Tiongkok kuno. Di kedua tempat tersebut Anda akan diminta melepas sepatu Anda dan sayangnya ada kasus di mana sepatu dicuri. Bawalah kantong plastik untuk memasukkan sepatu Anda dan bawa bersama Anda untuk melindungi sepatu Anda.

Berbagai akomodasi yang sesuai dengan banyak anggaran, semuanya dekat dengan makanan dan pertokoan. Jika Anda mencari kemewahan dan kemewahan, pilihlah JW Marriott KL atau Ritz Carlton. Keduanya berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Bukit Bintang dan kurang dari 20 menit berjalan kaki dari Menara Kembar Petronas dan Suria KLCC, sebuah mal besar di dekatnya. Cicipi prasmanan mewah dan cicipi masakan Cina-Malaysia pemenang penghargaan. Anda belum pernah mendapatkan makanan dari mal yang membuat Anda terkesan seperti ini.

Sebagai alternatif, Anda dapat mengunjungi WOLO Boutique Hotels dan Kuala Lumpur Journal Hotel. Yang terakhir memiliki kolam renang tanpa batas di puncak gedung, sedangkan yang pertama memiliki toko roti sendiri. Jika Anda mengunjungi WOLO, pastikan untuk memesan sarapan telur Benediktus. Ini adalah spesialisasi mereka, dan pelancong Asia berpengalaman yang juga penggemar sarapan ala Barat tahu bahwa sarapan yang enak bisa jadi langka.

Best Things To Do After Dinner In Kuala Lumpur

Umumnya, kebanyakan orang menggunakan Grab, aplikasi transportasi seperti Uber dari stasiun kereta KLCC karena harganya yang cukup masuk akal. Perusahaan bergabung dengan operasi Uber Malaysia, jadi jika Anda ingin tumpangan ke Hail City, Anda harus mengunduh Grab. Seharusnya harganya tidak lebih dari 5 ringgit atau sekitar $1,25.

Anda juga bisa naik kereta ke Bukit Bintang melalui MRT Sungai Buloh-Kajang (SBK) Line atau KL Monorail. Keduanya akan membawa Anda langsung ke Stasiun Bukit Bintang. Jika Anda bepergian dari KL Sentral (salah satu jalur kereta utama), Anda bisa turun dari jalur SBK melalui Muzium Negara yang berjarak lima menit berjalan kaki dari KL Sentral. Jika Anda tiba dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, biaya naik Grab sekitar 80 ringgit atau $20. Tetangga

Metro hotel bukit bintang kuala lumpur malaysia, kuliner bukit bintang kuala lumpur, hotels in bukit bintang kuala lumpur malaysia, hotel bukit bintang kuala lumpur, bukit bintang kuala lumpur, daerah bukit bintang kuala lumpur, pavilion bukit bintang kuala lumpur, apartment bukit bintang kuala lumpur, furama bukit bintang kuala lumpur, jalan bukit bintang kuala lumpur, hotel di bukit bintang kuala lumpur malaysia, bukit bintang hotels kuala lumpur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top