Connect with us

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Informasi

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Tempat Wisata Di Kota Mataram – Merupakan salah satu tempat yang sering diburu wisatawan di Pulau Lombok. Mataram patut dikunjungi karena memiliki beberapa tempat wisata yang indah dan menarik. Tempat-tempat wisata di Mataram ini tentunya tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata di sekitarnya. Berikut adalah daftar singkat tempat-tempat indah dan menarik untuk dikunjungi di Mataram Nusa Tenggara Barat, antara lain:

Tempat wisata di Mataram Nusa Tenggara Barat yang pertama adalah Pantai Penghulu Agung. Pantai Penghulu Agung menawarkan suasana pantai yang relatif tenang yang dimeriahkan oleh deburan ombak yang menenangkan. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat wisata di Mataram yang indah ini adalah pada sore hari saat Anda bisa menikmati pesona sunset yang cantik dan menawan. Pantai Penghulu Agung terletak di Ampenan Selatan, Mataram, Nusa Tenggara Barat, dimana harga tiketnya hanya Rp 5000 per orang.

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Tempat wisata yang satu ini juga sangat indah dan menarik di Mataram yaitu Pantai Ampenan. Pantai Ampenan ini memiliki banyak spot bagus dimana Anda bisa menikmati suasana pantai yang menawan, apalagi di sore hari saat Anda bisa menikmati indahnya pesona sunset. Pantai Ampenan memang tidak semenarik dan sepopuler pantai lainnya di Pulau Lombok. Dari segi lokasi, Pantai Ampenan terletak di Jl. Bea Cukai, Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Pemkot Mataram Blog Post

Desain Taman Maruya yang cukup unik dan apik menjadikan tempat wisata yang satu ini menjadi tempat wisata paling indah dan menarik di Mataram. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sensasi menyegarkan dan suasana angin yang sejuk. Taman milik Pura Mayura ini juga merupakan tempat suci bagi umat Hindu. Dari segi lokasi, Taman Maruya terletak di Jl. Purbasari, Mayura, Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Tempat wisata di Mataram Nusa Tenggara Barat lainnya adalah Taman Narmada. Taman Narmada merupakan tempat wisata berupa taman dengan luas tiga hektar. Taman Narmada memiliki pemandangan yang keren yang konon merupakan replika dari Gunung Rinjani. Anda dapat mengunjungi banyak tempat di taman ini termasuk Telaga Ageng, replika Segara Anakan. Tiket masuk Taman Narmada juga cukup terjangkau hanya Rp6000. Lokasi Taman Narmada adalah Jalan Raya Narmada, Lembuak, Narmada, Lembuak, Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Griya merupakan salah satu tempat wisata indah dan menarik lainnya di Mataram yang wajib anda kunjungi. Tempat ini merupakan galeri seni dengan produk-produk keren yang terbuat dari kertas bekas. Selain melihat benda dan kreasi unik berbahan kertas bekas, kamu juga bisa belajar cara mendaur ulang sampah. Grija juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya kafe dengan view laut. Dari segi lokasi, The Griya Lombok terletak di Jl. Layur, Ampenan Sel., Ampenan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Destinasi wisata Mataram Nusa Tenggara Barat adalah Kota Tua Ampena. Kota tua Ampenan ini merupakan bangunan tua art deco yang bisa Anda nikmati di kawasan Ampenan dengan berjalan kaki atau menggunakan docar lokal bernama cidomo. Jika ingin berkunjung ke Kota Tua Ampenan, Anda hanya perlu mendatangi lokasinya di Kota Tua Ampenan, Mataram.

Pantai Mapak Indah Mataram, Instagramable Dan Bersejarah

Candi Meru merupakan candi Hindu yang dibangun pada tahun 1720. dibangun oleh Pangeran Anak Agung Made Larang, dan merupakan yang terbesar kedua di Lombok. Candi Meru yang merupakan kependekan dari Gunung Semeru juga merupakan gunung tertinggi di Indonesia. Candi Meru didedikasikan untuk tiga Dewa utama Hindu (Brahma, Siwa dan Wisnu), tiga candi utama dengan simbol dan makna yang berbeda. Secara keseluruhan nuansa dan suasana di sini luar biasa. Candi Meru terletak di Jl. Selaparang No.20b, Mayura, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Inilah daftar tempat-tempat indah dan menarik yang wajib dikunjungi di Mataram. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi sumber informasi bagi yang ingin menikmati liburan di Mataram. Jangan lupa untuk berkomentar dan membagikan artikel ini, ya! Adat Sasak cukup mewarnai masyarakat kota ini, Mataram merupakan bagian dari Mataram Raya, wilayah metropolitan terbesar kedua di kepulauan Nusa Tenggara setelah Sarbagita yang populer.

Tempat wisata mataram menawarkan banyak tempat wisata populer dan recommended untuk dikunjungi dimana anda bisa berlibur dan menikmati liburan berkualitas di Nusa Tenggara Barat.

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Saat mencari tempat piknik terbaik yang direkomendasikan untuk liburan Anda, Indonesia memang istimewa dengan banyak tempat wisata alam yang menarik dan populer.

Giong Siu Babakan, Dari Hutan Belantara Menjelma Jadi Objek Wisata Dengan Kearifan Lokal

Tidak hanya di Bali. Indonesia juga menghadirkan tempat wisata terbaik yang bisa anda nikmati saat berwisata ke Mataram Nusa Tenggara Barat yaitu :

Baca juga: Jangan Lupakan Perawatan! Di bawah ini adalah lima desa Majalengka paling terkenal dan populer yang tersebar di luar negeri

Tempat wisata yang terjangkau dan wajib dikunjungi saat berwisata ke Mataram yaitu Pura Batu Bolong, kota Mataram tidak hanya menampilkan tempat wisata alam tetapi juga memiliki beberapa tempat wisata religi yang menarik.

Menjelajahi tempat wisata terbaik di Mataram Nusa Tenggara Barat sekaligus liburan akhir pekan memang mengasyikkan, apalagi jika Anda menjelajahi tempat-tempat terbaru di Kota Mataram, NTB bersama keluarga.

Wisata Di Desa Sekarbela Pulau Lombok

Tempat wisata di Mataram memang spesial untuk menyegarkan jiwa dan penat pikiran dengan berlibur ke tempat terbaik, Pura Batu Bolong sendiri terletak di Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saat anda berwisata ke Mataram, NTB, kunjungi destinasi wisata Pantai Ampenan dan nikmati keindahan dan suasana terbaiknya. Liburan sungguh menyenangkan.

Pantai ini merupakan salah satu objek wisata di kota Mataram yang direkomendasikan untuk dikunjungi untuk liburan akhir pekan yang menyenangkan.

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Rantamatkailu adalah salah satu tempat piknik murah dan tempat yang bagus untuk dikunjungi untuk liburan menarik di Mataram.

Menyelami Keindahan Wisata Yang Ada Di Kota Mataram

Lokasi pantai alami yang menakjubkan ini berada di Jalan Pabean, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Taman Narmada merupakan replika Gunung Rinjani dan Danau Segara Anak, tempat raja melakukan ritual pengorbanan.

Taman Narmada sendiri terletak di Jalan Lembuat, Kecamatan Narmada, Wilayah Administratif Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saat anda datang ke tempat wisata Taman Narmada Mataram ini, anda bisa menikmati banyak aktivitas menarik seperti bersantai menikmati keindahan alam dan cuaca yang sejuk.

Taman Narmada Pemandian Raja Dengan Mata Air Awet Muda

Obyek wisata Mataram 1 terletak di Kecamatan Kota Tua, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saat berkunjung ke kawasan wisata Mataram Lombok, banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan seperti hunting fotografi, hunting bersama, menikmati kuliner dan jalan terbaik Kota Tua Ampena. *** (Melia Inda Sari).

Horoskop Gemini Hari Ini Rabu 2023 31 Mei: Hari yang cerah, pekerjaan Anda dihargai

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Ramalan zodiak Leo hari ini Rabu 2023. 31 Mei: Anda merasa sangat kreatif hari ini, yang akan memberi Anda uang

Obyek Wisata Giong Siu Mataram Mulai Ditata Bersiap Untuk Adwi 2023

Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu 2023 31 Mei: Hari ini adalah hari yang baik untuk mencari pekerjaan baru jika Anda bosan

Ramalan zodiak Libra hari ini Rabu 2023. 31 Mei: Hidup penuh dengan pasang surut akhir-akhir ini, akan segera berakhir

Ramalan Horoskop Scorpio Hari Ini Senin 2023 29 Mei: Ini adalah hari reflektif untuk Anda

Horoskop Cancer Hari Ini Senin 2023 29 Mei: Ini saat yang tepat untuk perubahan dalam karier Anda

Saat Korona Mengancam, Sejumlah Tempat Wisata Di Lombok Masih Tetap Ramai

Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Not You by Alan Walker ft. Steinbakken: Dalam hidup saya dalam pikiran saya

Lirik Yellow dan Coldplay Terjemahan Bahasa Indonesia: Lihatlah bintang-bintang dan lihat mereka bersinar untukmu

Lirik dan Terjemahan Love of My Life Dari Queen : Love of My Life You’re Heart Me.

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Informasi BMKG: Prakiraan cuaca di papan Sikka Maumere, 2023. Rabu, 31 Mei pagi hingga sore, cerah hingga mendung

Harapan Dan Implementasi Kepahlawanan Ala Man 3 Kota Mataram

Informasi BMKG: Prakiraan Cuaca Kota Palembang Rabu 2023 Tanggal 31 Mei mendung dari pagi hingga sore, malam hujan sedang Kota Mataram yang merupakan pusat ibu kota provinsi Nusa Tenggara Barat dan terletak di pulau Lombok ini memiliki keunikan dan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata di Mataram ini juga mudah dijangkau.

Saat akhir pekan atau musim liburan tiba, sebaiknya datang dan jelajahi Mataram bersama keluarga atau teman.

Pulau Lombok dikenal dengan 1000 masjid, sehingga Masjid Mataram Islamic Center wajib dikunjungi di Mataram.

Masjid Islamic Center atau biasa disebut Masjid Hubbul Wathan ini merupakan masjid termegah di Pulau Lombok dan terbesar keenam di Asia Tenggara setelah Masjid Istiqlal di Jakarta dan Masjid Islamic Center Samarinda.

Wisata Kota Mataram Lombok

Destinasi wisata Mataram ini merupakan pusat kebudayaan Islam, wisata religi, kegiatan religi dan pasar seni.

Untuk informasi lengkap mengenai objek wisata religi Mataram Islamic Center, simak ulasan berikut: Mataram Islamic Center.

Kota Tua Ampena merupakan tempat bersejarah di Mataram dan kota tua ini wajib dikunjungi di Mataram.

Tempat Wisata Di Kota Mataram

Tempat wisata di Mataram ini memiliki banyak cerita dan memiliki banyak bangunan berarsitektur Belanda. Tempat ini banyak dikunjungi untuk mengabadikan momen retro.

Pdf) Program Improvisasi Komponen Daya Tarik Wisata Perkotaan (urban Tourism) Di Kota Mataram

Baca informasi lebih detail tentang Kota Tua Ampena pada ulasan di link ini: Kota Tua Ampena

Tempat paling cocok untuk rekreasi bersama anak dan keluarga adalah waterpark Kura Kura. Destinasi wisata di Mataram ini merupakan tempat bermain anak dengan berbagai fasilitas yang membuat pengunjung betah dan kembali lagi.

Kura-Kura Water Park memiliki berbagai permainan air dan kolam

Tempat wisata di mataram ntb, tempat liburan di mataram, tempat hits di mataram, tempat wisata di kota mataram lombok, tempat wisata di mataram, tempat wisata di sekitar kota mataram, tempat wisata mataram, wisata kota mataram, wisata di kota mataram, objek wisata di mataram, hotel di mataram kota, tempat wisata di mataram lombok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top