Connect with us

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung – Bandung Family Resort – Bandung merupakan salah satu kota yang paling sering dikunjungi wisatawan di Pulau Jawa, terutama yang ingin beristirahat dan melepas penat dari Jakarta.

Selain kuliner yang nikmat dan sarana transportasi yang terjaga dengan baik, pemerintah daerah di Kota Bandung dan swasta memfasilitasi pariwisata Kota Bandung, dengan beberapa pilihan akomodasi bermunculan di seluruh Kota Bandung.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Tarif akomodasi di Summer Hills Hotel bintang 4 sangat terjangkau, mulai dari Rp 300.000* per kamar per malam.

Rekomendasi 3 Hotel Di Bandung

Di Bandung cocok untuk keluarga, hotel ini sangat cocok untuk yang ingin bersantai di tempat yang private.

Keluarga kedua di Bandung. Resor bintang 3 ini terletak di kawasan Dago yang sejuk, dengan tarif mulai dari Rp 350.000* per kamar, tergantung tanggal dan tipe kamar yang dipesan. untuk fasilitas yang ada

Meski tarif kamarnya relatif murah, tapi sudah penuh. Kolam renang, sarapan, dan akses internet semuanya sudah termasuk dalam paket pemesanan kamar Anda.

Anda bisa menikmati hotel bintang 4 ini dengan tarif 750.000* per malam. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa menikmati banyak fasilitas, termasuk kolam renang.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Juga dekat dengan beberapa tujuan wisata, salah satunya adalah Gunung Tangkuban Perahu, 45 menit berkendara dari SanGria Resort & Spa, dan Rumah Pertanian Semu Lembang, yang berjarak kurang dari sepuluh menit berkendara dari resor di Lembang ini. kedatangan

Hotel bintang 3 dengan harga Rp 500.000 per kamar * Dekat dengan beberapa wisata alam yang bisa anda kunjungi bersama keluarga. Kastuba Resort & Resto terletak 3 kilometer dari Air Terjun Maribaya, 7 kilometer dari Pasar Terapung Lembang, dan 12 kilometer dari Stasiun Bandung.

400.000 IDR per kamar dengan tarif bintang 4 * Ini bisa menjadi tempat lain untuk tinggal bersama keluarga Anda karena banyak wisatawan memberikan ulasan positif. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa staf di Sheo Resort sangat ramah dan membantu dengan pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki oleh tamu yang bermalam.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Keluarga keenam di Bandung. Terletak 30 menit dari Gedung Seit dan dengan harga IDR 450.000* per kamar, resor ini telah diterima dengan baik oleh banyak tamu. Beberapa dari mereka menyebutkan bahwa suasana resor yang indah membuat resor ini terasa seperti pondok Bali yang sesungguhnya. Fasilitas Saung Bamboo Hill, Anda bisa berenang di kolam renang yang disediakan pihak hotel, dan Anda juga bisa menikmati sarapan gratis setiap pagi.

Mewah, 7 Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung

Hotel bintang 4 dengan harga sekitar Rp 500.000 per kamar ini sangat cocok sebagai akomodasi keluarga karena fasilitas yang diberikan sangat lengkap. Mulai dari kolam renang sebagai tempat bermain bagi orang tua dan anak, hingga hot tub sebagai alternatif relaksasi Anda. Selain itu, sebagai tamu Anda mendapatkan keuntungan lain seperti parkir gratis dan internet tanpa batas.

Mereka juga memiliki makanan yang enak, cocok untuk vegetarian, jadi Anda harus memilih Marbella Suites Bandung untuk kunjungan Anda berikutnya.

Ketujuh resort Bandung yang direkomendasikan untuk keluarga ini bisa menjadi pilihan Anda saat berwisata ke Bandung bersama keluarga di kemudian hari. Berbagai tempat juga menjadi pertimbangan dalam memilih Bandung, kota yang sering dijadikan tempat berwisata keluarga. Keindahan alam Bandung menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang untuk berkunjung dan menghabiskan waktu disana. tetapi bagi mereka yang ingin menikmatinya

Ada banyak hotel dengan layanan lengkap di Bandung. Bagi yang bepergian dengan anak kecil, tidak perlu khawatir. Karena ada beberapa hotel di Bandung yang memiliki fasilitas lengkap untuk anak. Berikut beberapa rekomendasi hotelnya

Rekomendasi Hotel Keluarga Ramah Anak Di Bogor

Grand Mercure Bandung berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 269-275. Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp 850.000.

Di Horizon Ultima Bandung, setiap dinding dihiasi dengan karakter animasi favorit anak-anak. Dengan pencahayaan yang tepat, karpet dan mainan yang beragam, anak-anak akan nyaman bermain di sini.

Hotelnya juga luas, jadi kamu bisa menghabiskan waktu dengan berenang di sini. Dan bukan hanya anak-anak, Anda akan dimanja oleh pilihan di sini.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Horison Ultima Bandung berlokasi di Jl. Prajurit Pelajar 45, Turangga, Lengkong, Bandung. Bersiaplah merogoh kocek Rp 500.000 per malam untuk menyewa kamar di hotel ini.

Hotel Terbaik Di Bandung

Harga kamar di Ariaduta Bandung mulai dari Rp 800.000 per malam. Aryadut terletak di Bandung Jl. Sumatera No. 51.

Eye catching membuat ruangan ini sangat indah. Uniknya, ruangan ini juga memiliki dekorasi 3 dimensi, seperti lubang-lubang kayu untuk tempat bermain anak. Bus kota dengan jendela kosong untuk anak-anak bermain.

Yang menarik dari hotel ini adalah kolam renangnya. Kolam renang hotel didekorasi dengan pasir seperti pantai. Membuat Anda dan keluarga serasa berada di Bali.

Dengan segala kemungkinan, Anda harus menyiapkan Rp 1,5 juta per malam di hotel ini. Trans Luxury Hotel Bandung terletak di Kompleks Trans Studio Bandung, di luar Jl. Gatot subroto no. 289, Sibangkong, Kek. Batungal, Bandung.

Deretan Hotel Kids Friendly Di Bandung Yang Bikin Anak Anak Betah

Mason Pine Hotel terletak di Jl. Raya Pahrayangan KM 1.8 Kota Baru, Kipundeui, Padalarang, Kab. Bandung Barat. Anda harus bersiap di sini mulai dari Rp 850.000. Apakah Anda berencana untuk mengunjungi Bandung dan menghabiskan liburan Anda di sana? Sudahkah Anda memutuskan untuk tinggal? Dengan pesatnya perkembangan dunia digital, hotel juga bergerak maju dengan mengedepankan desain interior yang unik. Ini mungkin karena kebiasaan orang membuat konten untuk popularitas media sosial mereka. Jika Anda berencana menginap di Bandung, simak daftar hotel di bawah ini.

Berada di rumah adalah pilihan terbaik saat ini. Anda tidak perlu menghabiskan anggaran yang besar, tetapi itu bisa menyenangkan bagi keluarga Anda atau diri Anda sendiri. Tentunya untuk menyegarkan diri dan menikmati suasana baru yang berbeda, Anda bisa mengurangi stres di masa pandemi saat ini.

Lihat postingan ini di Instagram. (@kolektivhotel)

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

The Collective Hotel terletak di Prof. Infra Sutami, Jalan Balangun. Hotel ini memadukan elemen kayu dan besi untuk menciptakan desain industri yang bersih. Bagian kamar hotel ini memiliki pesona Skandinavia yang akan membuat tamu betah.

Hotel Instagramable Di Bandung Untuk Akomodasi Yang Penuh Warna

Jika lapar saat pertama kali masuk, Anda bisa memesan makanan di restoran bernama Hara yang terletak di lobby. Namun, karena hotel ini terletak di dekat mal Paris Van Java, Anda tidak akan bosan berjalan-jalan di sekitar hotel. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 450.000 untuk menginap di Collective Hotel.

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh BLACKBIRD HOTEL (@blackbirdhotel)

Blackbird Hotel adalah salah satu hotel yang dikelola oleh Maja Group. Hotel yang terkenal dengan konsepnya yang unik ini tidak kekurangan turis yang ingin menginap sambil membuat konten. Blackbird Hotel terletak di Jalan Sersan Bajuri, dekat Rumah Maya No.9 dan Kampung Gaya. Blackbear saat ini memiliki 4 tipe kamar, Small, Medium, Large dan drum room baru.

Bagi yang ingin nuansa berbeda di Blackberry, simak genre drum room. Anda akan melihat semua interior kayu dan bak jacuzzi! Siapkan budget sekitar 500 juta.

Hotel Dengan Family Room Di Bandung

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh HOUSE TOUR HOTEL (@thehousetourhotel).

House Tour Hotel tetap berada di bawah manajemen yang sama dengan Maja House. Maka tak heran jika interior uniknya bersih. Hotel ini sebelumnya dikenal sebagai The Oliver Hostel dan telah berganti nama menjadi The House Tour Hotel & Potting Shed dengan interior yang sedikit berbeda dan tipe kamar yang lebih banyak.

Karena hotel ini terletak di kawasan Ciumbuleuit, Anda tidak akan bosan berwisata gastronomi di sekitar hotel. Namun, jika Anda mengemudi, bersiaplah untuk terjebak kemacetan.

Rekomendasi Hotel Keluarga Di Bandung

Salah satu tempat yang selalu ramai di kawasan hotel adalah Tembikar. Untuk kopi atau makan siang yang enak, tempat ini selalu penuh dengan pecinta konten. Selain itu, The House Tour Hotel juga menawarkan paket untuk fotografi pernikahan.

Rekomendasi Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Dibuka Untuk Umum

Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Triplesevenhotel (@triplesevenhotel)

Jika Anda mencari hotel di kawasan Jalan Payajaran, Triple Seven Homestay adalah hotel yang paling direkomendasikan di kalangan traveler. Lokasi yang nyaman, konsep yang super Instagrammable, dipadukan dengan harga yang terjangkau membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bukan?

Sanqi Homestay mulai 224jt dan fasilitas lengkap. Jika bosan, Anda bisa mampir ke Seven Grams Cafe untuk makan malam atau ngopi.

Lihat posting ini di Instagram Sebuah posting yang dibagikan oleh @thelouhouse (@thelouhouse).

Rekomendasi Hotel Bersertifikat Chse Untuk Berlibur Dan Staycation Di Bandung

Mencari tempat terpencil untuk makan steak bersama keluarga atau teman? Meski bukan hotel, Lou House akan memberi Anda waktu seumur hidup. Keluar dari hiruk pikuk kota, pemandangan indah dan tentunya semua kenyamanan rumah.

Sebagai homestay, Lou House memiliki dapur, wifi, peralatan masak, TV,

Rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi hotel keluarga di bali, rekomendasi hotel di bandung untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di surabaya, rekomendasi hotel keluarga di jakarta, rekomendasi hotel keluarga di lembang, rekomendasi hotel keluarga di anyer, rekomendasi hotel keluarga di sentul, rekomendasi hotel keluarga di bogor, rekomendasi hotel keluarga di semarang, rekomendasi hotel keluarga di malioboro, rekomendasi hotel bandung untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top