Connect with us

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Informasi

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya – Rekomendasi Hotel OYO Terbaik – Anda pasti pernah melihat atau mendengar tentang kamar OYO. Perusahaan asal India ini telah aktif di india sejak tahun 2018 dan merupakan salah satunya

Atau hotel murah dengan harga lebih terjangkau. Keunggulan menginap di hotel yang tergabung dalam jaringan hotel OYO Rooms adalah standar kebersihan di setiap penginapan. Jika Anda berencana untuk bepergian dengan budget minim, Anda bisa mencoba menginap di salah satu hotel OYO Rooms. Berikut beberapa rekomendasi hotel OYO terdekat untuk kamu coba.

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Lokasi: Jl Pintu Air V Nr. 29, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10710, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta, Indonesia, 10710

Best Hotel Surabaya (indonesia)

Ikon kota Jakarta yaitu Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral. Kedua tempat tersebut dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dengan kendaraan bermotor dari OYO 1111 Passer Baroe (2.2 km). Fasilitas hotel OYO ini meliputi Wi-Fi gratis, AC, dan resepsionis 24 jam.

Pindah ke kawasan Ancol Jakarta Utara, salah satu rekomendasi hotel OYO yang paling dekat dengan Jakarta Utara adalah OYO 3735 Liv Hotel. Hotel OYO ini bisa menjadi pilihan Anda jika Anda mau

Mengajak keluarga mendaki di Dufan (849m) dan Taman Impian Jaya Ancol (1,5km). Fasilitas standar di hotel ini meliputi Wi-Fi gratis, AC, dan bagian penerima tamu 24 jam.

Lokasi: Jl. Yado 1 blok. G. No.1, Radio Dalam, RT.6, Gandaria Utara, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, Indonesia, Jakarta, Kebayoran Baru, Gandaria, Jakarta, Indonesia, 12140

Hotel Sekitar Kantor Imigrasi Jakarta Selatan

Jika Anda sedang merencanakan perjalanan ke Jakarta Selatan, maka OYO 3698 Koen View bisa menjadi pilihan akomodasi Anda. Dari tempat ini Anda dapat dengan mudah bepergian ke Gandaria, Blok M, Fatmawati, Radio Dalam dan sekitarnya. Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan hotel OYO ini adalah Blok M Square (1,9 km, 10 menit berkendara), Gandaria City (1,8 km, 10 menit berkendara). Anda juga dapat dengan mudah mencapai Stasiun MRT Blok yang hanya berjarak 1,9 km dari hotel.

Di Kemang pasti mahal? Anda bisa mencoba OYO 90342 Kemang Garden. Hotel OYO ini cukup dekat dengan Kemang dan hanya berjarak sekitar 500 meter dari Jl. Kemang Utara dan 1 km dari Jl. Kemang Raya di mana Anda dapat mencoba kafe dan restoran terbaik di Kemang. Atraksi lain yang bisa Anda kunjungi di dekat hotel ini adalah Lippo Mall Kemang (1,16 km atau 7 menit berkendara), Pasar Santa (2,1 km atau 10 menit berkendara).

Lokasi: Jl. Mangga Dua Raya No.57, RT.6/RW.4, Kota Tua, Pinangsia, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110, Indonesia, Mangga Dua, Sawah Besar, Jakarta, Indonesia, 11110

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

OYO 281 Hotel terletak di Jl. Mangga Dua Raya yang membuat hotel OYO ini sangat dekat dengan berbagai pusat perdagangan dan mall di Jakarta seperti Mangga Dua Mall (383 m), ITC Mangga Dua (469 m), Glodok Plaza (743 m). jika kamu mau

Hotel Murah Di Jakarta Barat Harga 100 Ribuan Rekomended

Museum Jakarta, Museum Bank Indonesia, dan Museum Sejarah Jakarta hanya berjarak 780 meter dan 800 meter dari hotel.

Sebagai salah satu kawasan wisata terpopuler belakangan ini, sebagian besar akomodasi di Canggu, Bali memiliki tarif per malam yang tidak masuk akal. Jangan khawatir, Anda bisa mencoba menginap di OYO 672 Bali Radiance Canggu. Hotel OYO ini dekat dengan beberapa pantai dan berbagai objek wisata di Bali. Anda dapat dengan mudah mencapai Pantai Berawa (5,9 km, 16 menit) atau Pantai Batu Bolong (5,9 km, 16 menit), di mana Anda juga dapat mencoba kafe dan restoran terbaik Canggu di sepanjang jalan. Fasilitas di hotel OYO ini meliputi AC, Wi-Fi, dan parkir tamu.

Tapi tetap nyaman dan bersih di Seminyak? OYO 2854 COZY B&B Seminyak bisa jadi solusinya. Anda dapat dengan mudah pergi ke Pantai Seminyak (1,33 km, 7 menit dengan mobil), Beachwalk (3,15 km, 10 menit dengan mobil). Fasilitas di hotel OYO ini meliputi Wi-Fi, parkir, restoran, dan resepsionis 24 jam.

Dekat Ubud, Bali, maka Hotel OYO 1840 Kubu Ubud bisa menjadi pilihan Anda. Beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Campuhan Ridge Walk (4.7 km, 11 menit berkendara), Monkey Forest (3.6 km, 9 menit berkendara), Puri Ubud (5.4 km, 12 menit berkendara). Fasilitas di hotel OYO ini antara lain AC, kolam renang, Wi-Fi dan parkir.

Tryas Hotel Cirebon (indonesia)

Lanjut ke Surabaya, salah satu rekomendasi Hotel OYO di kota ini adalah OYO 164 Ang’s Residence. Hotel OYO ini dekat dengan pusat perbelanjaan terpopuler di Surabaya seperti Mal Galaxy (3,74 km) dan Tunjungan Plaza (4,45 km). Fasilitas yang ditawarkan meliputi AC, Wi-Fi, dan meja depan 24 jam

Lokasi: Jl. Kyai Abdul Karim No. 37-39, Rungkut Menggal, Kec. gunung Anyar, Kota SBY, Jawa Timur 60293., Sidoarjo, Indonesia, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60293

Di Surabaya. Beberapa tempat menarik yang bisa Anda jangkau dan dekat dengan hotel ini adalah MERR Square City dan Trans Studio Mini Surabaya yang masing-masing berjarak sekitar 2 km atau 7 menit berkendara.

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Di Surabaya adalah OYO Flagship 3688 Pot Art. Beberapa tempat menarik yang dekat dengan hotel OYO ini antara lain Tunjungan Plaza (2,36 km, 7 menit berkendara) dan Mal Galaxy (2,92 km, 9 menit berkendara). Hotel ini berjarak sekitar 4,3 km (15 menit berkendara) dari Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Di Dago, Bandung maka OYO 229 hi quality bisa menjadi pilihan menginap Anda. Kebun Binatang Bandung hanya berjarak sekitar 900 meter dari hotel, Cihampelas Walk yang hanya berjarak 1,16 km, dan Rumah Mode yang hanya berjarak 1,2 km.

Hotel OYO 1444 Patradissa Bandung Station berada di Jalan H. Moh Iskat No. 8 Kebon Kawung, Pasirkaliki, Bandung. Hotel OYO ini dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti MD Plaza (716 m), Istana Plaza (811 m), Bandung Electronic Center (858 m), Braga City Walk (1,02 km). Selain itu, hotel ini dekat dengan Stasiun Bandung (326 m), sehingga cocok untuk

Lanjut ke Semarang, salah satu hotel rekomendasi OYO di kota ini adalah OYO 389 Sky Guesthouse yang berlokasi di Jalan Siderejo 125, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Hotel OYO ini terletak di dekat stasiun Semarang Tawang (1,57 km) sehingga mudah dijangkau jika Anda bepergian dengan kereta api. Atraksi lainnya meliputi Simpang Lima Semarang (1,81 km) dan Lawang Sewu (2,61 km).

Lokasi: Jl. Semarang Indah Blok B IX No.1, West Semarang Residences Semarang Indah, West Semarang, Semarang, Central Java, Indonesia, 50144

Hotel Murah Di Taipei: Akomodasi & Motel Budget Rendah Terbaik

Hotel OYO ini mudah dijangkau dengan kendaraan umum karena hanya berjarak 2,25 km dari Bandara Internasional Achmad Yani, 3,71 km dari Stasiun Semarang Tawang, dan hanya 2,4 km dari Stasiun Poncol Semarang. OYO 2928 Rumah Ceria juga hanya berjarak sekitar 2,73 km dari Lawang Sewu. Fasilitas yang ditawarkan meliputi AC, meja depan 24 jam, parkir tamu, dan Wi-Fi.

Pilihan ada di tangan Anda, karena semuanya standar. Jika Anda ingin berwisata ke kota-kota besar di atas, jangan khawatir dengan penginapan atau hotel terdekat dengan lokasi Anda dan pertimbangkan salah satu jaringan hotel OYO. Jangan lupa juga untuk melihat promosi saat ini untuk mendapatkan potongan harga hotel dan memesan kamar segera. Supaya tidak perlu khawatir, Anda juga bisa membeli tiket pesawat dan tiket kereta api di sini, baca artikel berikut ini sampai selesai untuk mengetahui pilihan hotel terbaik di Karawang dengan harga terjangkau.

Baca juga: Tur selanjutnya di sini? Simak 10 Destinasi Wisata Pagar Alam Sumatera Selatan Best Hits 2023

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Bekasi di sebelah barat, Kabupaten Bogor di sebelah barat daya dan selatan, Laut Jawa di sebelah utara, dan Kabupaten Subang di sebelah timur.

Hotel Max To U, Palembang

Karawang terletak sekitar 52 kilometer sebelah timur Jakarta dan merupakan salah satu kabupaten dengan jumlah penduduk terbesar di Jawa Barat.

Tentunya di sekitar objek wisata ini banyak terdapat penginapan dan villa serta hotel kecil yang akan membuat liburan anda semakin nyaman.

Baca juga: Liburan ke Sumatera Selatan? Simak 10 tempat wisata di Lahat terbaik untuk berbulan madu

Hotel ini menawarkan fasilitas yang terjamin mulai dari kebersihan kamar hingga lokasi yang rapi dan estetik membuat tempat ini semakin menyenangkan untuk menginap.

Promo & Diskon 2023 Di Grand Plaza Hotel

Namun tidak perlu khawatir karena harga hotel di Karawang sangat terjangkau dan sesuai dengan kantong wisatawan.

Baca Juga : Wisata Terpandu di Kota Ambon, Sensasi Liburan Paling Cozy di Provinsi Maluku Bikin Betah dan Nyaman

Garis waktu 67 kasus DNA yang saat ini viral ditemukan pada 67 DNA laki-laki di tubuh anak berusia 8 tahun di Amerika

Hotel Terdekat Dengan Lokasi Saya

Tahu 67 DNA kasus yang mana? Berikut kronologi lengkap sampel 67 DNA laki-laki yang ditemukan pada jenazah bocah 8 tahun

Hotel Di Bandara Soekarno Hatta, Ini 5 Pilihan Tempat Transit Terbaik

Optik terdekat dari lokasi saya, penginapan terdekat dengan lokasi saya, laundry terdekat dengan lokasi saya, dokter terdekat dari lokasi saya, cafe terdekat dengan lokasi saya, hotel terdekat lokasi saya, reddoorz terdekat dari lokasi saya, hotel terdekat dari lokasi saya, apotek terdekat dari lokasi saya, hotel terdekat di lokasi saya, klinik terdekat dari lokasi saya, notaris terdekat dari lokasi saya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top