Connect with us

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Informasi

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Hotel Di Kediri Jawa Timur – Pada umumnya wisatawan mencari hotel di Kediri yang aman dari razia dan istirahat setelah berwisata. Tak heran jika Kediri menjadi salah satu kota di Jawa Timur dan kerap dijadikan destinasi favorit.

Kota ini menjadi semakin populer berkat Monumen Simpang Lima Gumri. Bangunan apa yang menyerupai Arc de Triomphe di Prancis?Kalau Kediri adalah ‘Parisnya Indonesia’, ini namanya.

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Namun ketika Anda berkunjung ke sana, Anda tidak perlu khawatir lagi soal akomodasi. Ini karena kota ini memiliki banyak akomodasi yang terjangkau dengan berbagai fasilitas.

Viva Hotel Kediri By Azana Rooms: Pictures & Reviews

Salah satu hotel di Kediri yang terlindung dari serangan adalah Hotel Viva. Hotel ini terletak di Jalan Letjen, S. Parman no. 86, harga Kediri Rp 348 ribu per malam. Viva Hotel menawarkan Wi-Fi gratis, teras, bagian penerima tamu 24 jam, dan lounge bersama.

Setiap kamar di Viva Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV LCD, AC, meja, dan kamar mandi. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan sarapan prasmanan gratis yang disediakan oleh hotel.

Hotel ini terletak di sepanjang Jalan Dobong. 95 terletak di pusat kota Kediri. Harga kamar di Grand Surya mulai dari Rp 800.000 per malam. Hotel ini menawarkan akomodasi dengan layanan pijat, kolam renang outdoor, spa, dan parkir gratis di area yang luas.

Semua kamar di Grand Surya berjarak sekitar 20 meter dari Stasiun Kereta Api Kediri. Kamar dilengkapi dengan TV kabel, AC, akses internet gratis, minibar, dan pencahayaan yang hangat.

Pembunuhan ‘wanita Cantik’ Di Hotel Kediri Ternyata Berawal Dari Facebook

Hotel Merdeka Kediri merupakan salah satu hotel yang aman dari serangan. Hotel ini terletak di Jalan Baski Ramat 1. 4 terletak di pusat kota Kediri dan biasanya bertarif sekitar Rp 574.000 per malam.

Hotel Merdeka dikelilingi oleh taman tropis. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan di kamar cukup menarik, antara lain parkir gratis, Wi-Fi gratis di mana-mana, dan spa dengan terapi pijat.

Setiap kamar di Hotel Merdeka berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun Kereta Api Kediri. Selain itu, tersedia TV kabel AC, perabotan kayu, lemari es, dan fasilitas pembuat kopi atau teh.

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Hotel Suparjan Mangun Wijaya No. 19 Kota Kediri termasuk dalam salah satu hotel rekomendasi di bawah ini. Hotel ini menawarkan tarif yang sangat murah sekitar Rp 157.000 per malam.

Hotel Bismo Kediri (indonesia)

Namun, hotel ini juga memiliki kolam renang, koneksi taman, lounge bersama, dan resepsionis 24 jam. Setiap kamar di hotel ini memiliki kamar mandi pribadi, AC, dan meja. Sarapan disajikan setiap pagi.

The Coconut Hotel menawarkan pengunjung kenyamanan dan keamanan. Serupa dengan hotel berbintang, hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan aneka hidangan Asia, Halal, dan Vegan.

Adisurya adalah salah satu hotel di Kediri yang paling aman dari serangan dan direkomendasikan. Hotel ini terletak di Jalan Major Bismo 409, Kediri. Hotel ini sangat terjangkau dengan harga Rp 315.000 per malam.

Hotel Adissurya ini dekat dengan fasilitas umum dan memiliki akses Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir yang luas untuk tamu yang datang dengan kendaraan sendiri.

Hotel Dekat Stasiun Kediri, Harga Mulai 100 Ribuan Loh!

Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi dengan baik dengan AC, TV, teras, kamar mandi dengan shower, ruang tamu, dan layanan muda seperti resepsionis 24 jam, teras, dan taman untuk para tamu. .

Hotel yang terletak di Jalan Sultan Agung No. 60 Kota Kediri ini harganya sekitar Rp 195.000 per malam. Hotel ini merupakan salah satu hotel baru yang terletak di Jalan Sam Ratulangi 30 Kediri.

Secara spesifik, hotel Tristar ini terletak di antara Pasar Besar Setno Betek, Depot Pertamina, dan Alun-alun Kediri. Semua kamar di Hotel Tristar dilengkapi dengan layanan seperti Wi-Fi gratis, AC, dan kamar mandi pribadi.

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Damarmas Resort & Resto adalah salah satu hotel aman yang dicari di Kediri. Hotel ini terletak di Wates-Ngancar, Panserang, Kediri, dengan tarif kamar Rp200.000. Semalam.

Rekomendasi Hotel Di Kediri Murah Dan Cocok Untuk Staycation

Hotel ini dekat dengan atraksi Gunung Keld, yang dianggap terjangkau. Selain itu dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan dapat digunakan sebagai tempat pertemuan.

Fasilitas lainnya termasuk Wi-Fi gratis, restoran dengan menu makanan yang beragam, kolam renang, parkir mobil besar gratis, dan fasilitas pembuat teh/kopi di lobi.

Setiap kamar di Damarmas Resort dilengkapi dengan kamar mandi dengan shower, AC, meja, TV, dan pemanas air.

Jika Anda sedang berkunjung ke Kediri dan menginginkan malam yang aman dan nyaman, percayakan pada Insmo Palace Resort. Penginapan di Jalan Ulip Sumoharjo No.90, Kediri ini bertarif Rp 375.000 per malam.

Grand Surya Kediri

Ryokan ini menawarkan kamar-kamar bergaya modern dengan perabotan sederhana. Tidak hanya itu, Wi-Fi gratis juga tersedia di lobi.

Menawarkan pemandangan Kota Kediri, semua kamar di penginapan ini dilengkapi dengan brankas, TV LCD, area tempat duduk, ketel listrik, serta kamar mandi pribadinya dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Di atas adalah beberapa hotel di Kediri yang aman dari razia dan juga recommended jika sedang berkunjung ke Kediri.

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Namun sebelum memilih salah satu hotel di atas, pastikan Anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, membawa beberapa bentuk identitas resmi seperti KTP, dan tidak membawa narkoba.

Amaze Hotel, Kota Kediri

Bagikan di WhatsApp Bagikan di Twitter Bagikan di Facebook Bagikan di LinkedIn Bagikan di Telegram Bagikan di Pinterest Salin tautan Favehotel Kediri Teknologi kamar pintar staycation yang baru dibuka mulai dari Rp.

Ilustrasi kamar tipe faveroom di favehotel Kediri. Favehotel Kediri merupakan hotel budget pertama di Jawa Timur yang menggunakan teknologi smart room. Semua kamar di Favehotel Kediri dilengkapi dengan Google Nest. (Dr. Archipelago International)

Menampilkan konsep modern dan stylish, favehotel Kediri terletak di dekat Monumen Simpang Lima Gumul, Arc de Triomphe Indonesia, di tengah lima jalan yang menghubungkan kota-kota di Jawa Timur.

Bahkan, favehotel Kediri memiliki Google Nest di setiap kamar yang memungkinkan para tamu untuk mengontrol fungsi kamar dengan suara mereka, menghilangkan kebutuhan akan telepon hotel tradisional.

Booking 48 Hotel Murah Di Pusat Kota Kediri

ArchSmart juga menggunakan TV berbasis Android, memungkinkan para tamu untuk menonton sebanyak mungkin saluran TV favorit mereka, seperti MolaTV.

Ilustrasi fasad Favehotel Kediri. Berbeda dengan budget hotel lainnya, favehotel Kediri memiliki fasilitas lebih seperti kolam renang, ruang pertemuan, restoran, klub kesehatan dan taman bermain. (Dr. Archipelago International)

Berbeda dengan hotel budget lainnya, favehotel Kediri memiliki kolam renang, ruang pertemuan, restoran,

Hotel Di Kediri Jawa Timur

“Saat perjalanan dilanjutkan, ada permintaan untuk hotel terjangkau dengan standar keamanan, kebersihan, dan layanan yang tinggi,” kata John Fludd, presiden dan CEO Archipelago International, dalam siaran pers. sedang meningkat dan Hotel Favorit memenuhi semua kriteria ini .”

Sewa Villa & Penginapan & Homestay Murah Di Kediri Mulai Dari Rp 34,370

“Lokasi Simpang Lima yang berada di dekat Tugu Gumulu menjadikannya pilihan akomodasi yang menarik bagi wisatawan maupun warga lokal yang ingin bersantai di kota Kediri,” imbuhnya.

Monumen Simpang Lima Gumul. Favehotel Kediri terletak di sebelah Monumen Simpang Lima Gumul, hanya berjarak 350 meter. (Instagram/monumensimpanglima_gumul)

Warung Bu Yeti terletak di Jalan Tejosari RT 31 RW 07, Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten, Gogorante, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182.

Warung Mbok Teng (KHCK KEDIRI Base Camp) berlokasi di 53D4+9HM, Jalan Rumah Sakit Baru, Tugurejo, Kec. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182.

Tahun Perjalanan Bukit Daun Dukung Pengembangan Pariwisata Kediri

Alamat Warung Bu Sinto 5394+HCP, Jalan Jomplang Jl. Sert, Tugrejo, Kechi. Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64182.

Tanah Pinggir Centro Jl Sentolo Brosot Luas 1038 M2 Ld 9 M SHM Yard Rp 750.000 DI Yogyakarta, Kulon Progo Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang tempat wisata di Kediri yang saya kunjungi selama dua hari. Nah pada artikel kali ini saya akan bercerita tentang Viva Hotel Kediri, hotel tempat saya menginap semalam di kota Pesel yang tumpang tindih. Hotel ini merupakan bagian dari Azana Hotel Management, yang juga mengelola Front One Hotels. Pernah dengar nama Front One?

Viva Hotel Kediri terletak di Jalan Letjend S. Parman no. Tosalen Kota Kediri 86. Lokasinya tidak jauh dari Monumen Simpang Lima Gumul. Saya tidak melihat ankh atau bus kota di Kediri, jadi Ojek

Hotel Di Kediri Jawa Timur

Ini kota kecil jadi saya tidak berharap banyak dari lobi. Oh, tapi saya juga menemukan lobi Viva Hotel Kediri luas dan sangat bersih. Bagian paling indah dari Viva Hotel Kediri menurut saya adalah lobbynya. Di bawah langit-langit futuristik dan minimalis terdapat sofa berlapis warna merah. Surat kabar, minuman dingin, dan bahkan es krim tersedia.

Status Ferry Irawan Masih Saksi Usai Diduga Lakukan Kdrt Pada Venna Melinda, Lakukan Tekanan Kepala Hingga

Lobi mengarah ke restoran Viva Hotel Kediri, The Biztro Spot, di kiri dan kanan depan lobi. Ada tangga di tengah lobi, jadi inilah lobinya.

Hotel kediri jawa timur, hotel selopanggung kediri jawa timur, hotel di kota kediri jawa timur, hotel lotus kediri jawa timur, hotel murah di kediri jawa timur, hotel bintang 5 di kediri jawa timur, hotel bintang 3 di kediri jawa timur, hotel pohsarang kediri jawa timur, hotel silaris kediri jawa timur, hotel di pare kediri jawa timur, hotel kota kediri jawa timur, hotel sentral kediri jawa timur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top