Connect with us

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung – Ingin berlibur ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sekarang ada banyak tempat wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi wisata paling populer di Pulau Jawa, Bandung memiliki beragam tempat terkenal.

Cari dulu referensi tempat wisata bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat ini, jam buka dan berapa harga tiket masuknya. Dengan persiapan yang matang tentunya perjalanan wisata keluarga akan berjalan lancar.

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Artikel terkait: Kunjungan museum di Bandung, kenapa tidak? Top 30 Tempat Wisata Bandung Top Hits 1. Little Seoul

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Dan keluarga dapat mengunjungi kota ‘mini’ Seoul di Flower City. Mirip dengan Jalan Dongdaemun di Seoul, Little Seoul dibangun atas kerja sama pemerintah Korea dan Bandung.

Ada banyak kuliner khas negeri ginseng yang bisa dinikmati di sini. Pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok.

Seperti namanya, tempat wisata baru di Bandung ini menawarkan sensasi berwisata ke 7 negara di benua Asia dan Afrika. Setiap area desain “negara” dibuat serealistis mungkin.

Pengunjung dapat menikmati makanan khas dari masing-masing negara dan menyewa pakaian adat untuk berfoto. Setiap minggu ada pertunjukan seniman atau budaya dari masing-masing negara.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang

Ruang publik ini merupakan tempat wisata terbaru di Bandung. Berada di kawasan Kiaracondong di tengah kota Bandung, terdapat berbagai fasilitas seperti tram atau bus untuk berkeliling, taman lampu dan air mancur menari.

Wisata ini terletak di kawasan Taman Kiara Artha. Berikut beberapa jenis bangunan khas Korea Selatan. Ada juga aneka jajanan khas Korea seperti Tteokbokki Rice Cake, Nasi Campur Bibimbap dan Corndog.

Seluruh keluarga dapat menikmati alam bebas di Lodge Maribaya Lembang. Hadir dengan berbagai ruang di hutan pinus dan perkebunan teh, ada beberapa atraksi menarik yang bisa Anda coba, seperti rumah Sky Tree dan menaiki sepeda Sky di ketinggian.

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Terletak tepat di depan Lodge Maribaya, Fairy Garden Bandung dipenuhi dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata baru di Bandung ini bertema dongeng dengan seluruh stafnya mengenakan kostum ala peri.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits Dan Kekinian Banget!

Di kawasan Bandung Selatan, ada objek wisata baru yang bisa dikunjungi, yaitu Taman Palalangon. Tempat wisata baru di bandung ini cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, area bermain, ruang makan, villa disewakan.

Berlokasi di Ciwey, Happy Farm sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak dengan berbagai atraksi menarik seperti Taman Kelinci, Rumah Permen, dan Taman Bunga. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di area terbuka sambil bermain.

Tidak hanya orang Korea, orang Cina juga ada di Bandung. Dihiasi dengan nuansa China, Chinatown Bandung menjadi tempat wisata terbaru di Bandung. Selain tempat makan, ada juga tempat bermain anak dan tempat membeli oleh-oleh khas China.

Apakah Anda ingin tinggal di Bandung? Rasakan sensasi berkemah ‘glamping’ di Glamping Lakese Rancabali. Meski terlihat seperti tenda, fasilitas dalam ruangannya mirip dengan hotel.

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Perpaduan konsep taman bermain dan kebun binatang di Taman Lembang dan Kebun Binatang Mini akan membuat buah hati Anda betah.

Bagaimana tidak, ada sekitar 350 hewan yaitu berbagai jenis burung, reptil, rusa, kucing. Ada juga waterboom untuk berenang dan bermain air.

Tempat wisata terbaru di Lembang Bandung lainnya adalah Rumah Belanda. Dengan tema Belanda, destinasi wisata ini terlihat asri dengan rumah khas Belanda, pemandangan alam dan kincir angin. Ada juga studio foto untuk mengabadikan kenangan keluarga.

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Apakah si kecil suka permainan bola mandi? Ayo ajak kami ke Centrum Million Balls Bandung. Di sini kamu bisa bermain maksimal di kolam bola raksasa bernama Million Ball Pool. Ada juga beberapa situs fotografi yang bagus dengan subjek yang unik dan menarik.

Tempat Wisata Dago Bandung Wajib Kesini Recommended

Disebut “Selfie Tour”, Rabbit Town Bandung khusus untuk kamu yang suka selfie. Jadi di kota kelinci ada banyak tempat untuk mengambil foto yang bagus seperti di luar negeri. Seperti namanya, ada juga ruang terbuka di mana si kecil bisa memberi makan kelinci dan merpati.

Objek wisata Kawah Putih sudah ada sejak lama, namun kini ada kawasan baru yang dibuka untuk wisatawan yaitu Dermaga Apung dan Skywalk Cantigi. Rasakan sensasi berjalan di atas ketinggian hutan Cantigi.

Suka perhiasan? Bandung menawarkan wisata menarik seperti Indo Wisata Permata (IWP) dimana Anda bisa melihat langsung proses pembuatan batu mulia dan berlian. Selain sebagai wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai macam batu permata untuk melengkapi koleksi Induk.

Jika Jakarta punya Kzania, warga Bandung bisa mengunjungi Bandung Champion City, wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Bermain peran sebagai berbagai profesi dengan alat peraga dan kostum asli pasti akan membuat anak-anak tetap terhibur.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung 2022

Sendang Geulis Kahurupan salah satu sumber mata air alami di Kabupaten Bandung Barat merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang tempatnya cukup tersembunyi. Tidak banyak orang yang tahu letaknya yang jauh dari pusat kota. Di Sini

Saking populernya di media sosial, Tebing Keraton dijuluki “Tebing Instagram” karena banyak traveler yang memposting foto Tebing Keraton di awal kemunculannya. Di puncak tebing ini kita bisa menikmati pemandangan alam Taman Hutan Raya Bandung yang sangat luas.

Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mengunjungi Dago Dream Park dengan berbagai atraksi seru dan edukatif. Beberapa contohnya adalah ATV, Panahan, Memancing dan Flying Fox. Niscaya, suasana hutan pinus yang hijau dapat membantu menghilangkan penat dan stress.

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Tren wisata foto sedang berkembang di Bandung. Salah satunya adalah Upse Down World Bandung yang sudah membuka tempat wisata serupa di Jogja dan Bali. Di Sini

Rekomendasi Tempat Wisata Untuk Healing Di Bandung

Pecinta anggrek wajib mengunjungi Orch Forest Cikole untuk melihat ragam anggrek lokal dan impor. Tak hanya itu, tempat wisata ini cocok untuk liburan keluarga karena memiliki tempat bermain anak dan tempat makan.

Tempat wisata terbaru di Bandung ini merupakan museum 3D dengan berbagai lukisan trick eye. Keluarga dapat mengabadikan momen liburan mereka dengan mengambil foto dan lukisan unik ini.

Meski tidak cocok untuk dikunjungi bersama anak kecil, Batu Park wajib dikunjungi bagi keluarga pecinta alam petualang. The Rock Park yang berada di ketinggian 700 meter ini sering disebut sebagai tempat wisata di Christmas Island di Australia.

Area camping yang diselimuti kayu putih ini menyuguhkan pemandangan eksotik seperti di luar negeri. Udaranya yang segar pasti bikin betah berlama-lama di Ranca Upas. Anak-anak juga bisa bermain dengan rusa jinak di sini.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Untuk Liburanmu Dan Keluarga

Ruang publik yang dilengkapi dengan kafe dan ruang foto Instagram ini layak dikunjungi untuk nongkrong sore hari. Selain menikmati berbagai hidangan lezat, ada berbagai macam toko suvenir buatan tangan.

Salah satu area camping ini menawarkan pemandangan hutan pinus dan udara segar. Tempat ini disebut Bukit Senyum karena pemandangan alamnya bisa membuat Anda tersenyum.

Mencari wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak? Jam Tenaga Surya Puspa Iptek adalah pilihan yang tepat. Di sini si kecil bisa belajar menggunakan berbagai alat peraga sains seperti aki genggam, electron hood, dan mesin uap.

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Tempat wisata di Bandung terbaru selanjutnya adalah Anjungan Burung dan Bromelia. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung dan unggas lainnya serta melihat flora langka di Bird and Bromeliad Pavilion.

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Sudah Buka Dan Wajib Dikunjungi Lengkap Dengan Htm Dan Alamatnya

Ajak anak Anda bermain dan belajar di Bandung Science Center. Untuk menikmati berbagai atraksi seperti ruang fisika, ruang robotika, dan ruang geologi, orang tua perlu membayar Rp 45.000 per orang.

Bandung adalah tempat yang sebenarnya untuk sejuta tujuan wisata. Ada wisata alam, wisata edukasi dan wisata selfie, semuanya tersedia lengkap.

Apakah orang tua Anda membuat Anda pusing? Ayo, ajukan pertanyaan langsung dan dapatkan jawaban dari orang tua dan pakar lain di aplikasi parenting Asia! Tersedia di iOS dan Android. Bandung merupakan kota yang menjadi tujuan wisata atau tempat wisata. Sebagian besar daftar tempat wisata di Bandung ini bernuansa alam. Selain itu, wisata Bandung ini cocok untuk semua kalangan, baik keluarga maupun pasangan.

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Tepatnya, Orchid Forest terletak di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kawasan ini merupakan taman konservasi anggrek terbesar di Indonesia dengan hutan pinus seluas 12 hektar.

Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler Pekan Ini Dan Paling Banyak Dikunjungi, Lengkap Dengan Alamat Dan Htm

Biaya masuk Orchid Forest Cikole adalah Rp 40.000 ditambah Rp 10.000 untuk asuransi Perhutani per orang. Jam buka Orchid Forest Cikole adalah pukul 09:00 hingga 18:00 WIB setiap hari. Sedangkan reservasi bisa dilakukan di 08112221284

Tebing Keraton terletak di Kampung Pakar, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Kawasan wisata ini berada di puncak kawasan hutan lindung Taman Hutan Raya Raha Ir H Juanda. Tebing Keraton banyak dikunjungi wisatawan karena di kawasan ini Anda bisa menikmati pemandangan hijau Tahura Djuanda atau Taman Hutan Rakyat Ir H Djuanda (Tahura). Tempat wisata di Bandung ini menyuguhkan pemandangan yang indah, terutama menjelang matahari terbit atau sekitar pukul 6 pagi.

Harga tiket masuk Tebing Keraton pengunjung domestik Rp 11.000, sedangkan pengunjung asing Rp 75.000. Harga tiket sekarang sudah bisa digunakan di seluruh area Tahura Djuanda.

Tempat Wisata Yang Recommended Di Bandung

Dusun Bambu Lembang merupakan objek wisata yang berada di kaki Gunung Burangrang, Kawasan Ekowisata Dusun Bambu. Tepatnya lokasi Dusun Bambu Lembang berada di Jalan Kolonel Masturi km 11 Lembang, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berbagai aktivitas wisata bisa dilakukan di tempat ini. Dengan demikian, wisatawan dapat menikmati suasana damai di pedesaan.

Ini Dia 13 Tempat Wisata Air Terdekat Dari Rajamandala Kabupaten Bandung Barat

Biaya masuk Dusun Bambu Rp 50.000 untuk WE playground, Rp 20.000 untuk kano, Rp 30.000 untuk sepeda bambu, Rp 40.000 untuk paket foto dan Rp 150.000 untuk paket video drone Sedangkan jam buka Dusun Bambu adalah pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

Terdapat thumbnail destinasi wisata terkenal dari tujuh negara di Asia Afrika Raya, negara yang ditampilkan adalah dari benua Asia dan Afrika, sesuai dengan namanya. Pengunjung dapat melihat berbagai ikon terkenal dari india, Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara-negara di kawasan benua Afrika dan Timur Tengah. Selain itu, pengunjung dapat mencoba pakaian tradisional

Tempat wisata yang recommended, tempat makan recommended di bandung, tempat wisata recommended di jakarta, tempat recommended di bandung, tempat wisata di bali yang recommended, tempat wisata bandung recommended, tempat wisata recommended di bandung, wisata recommended di bandung, hotel yang recommended di bandung, tempat makan di tebet yang recommended, tempat wisata recommended di jogja, tempat wisata recommended di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top